Pages


Senin, 28 September 2015

Apapun Klub Bola yang Agan Dukung Agan Ga Akan Bisa Membenci Mereka :)


Quote:Makasih agan2 dan momod, trit ht ane #3

Selamat hari minggu selamat berlibur sebelum besok kembali ke realita. Ane disini rajorjorjor akan kembali membawakan thread yang ane harap dapat memberi agan semua inspirasi dan menjaga kondisi serta membantu agan melewati hari tanpa teror atau ancaman dari pihak yang tidak bertanggung jawab dan ingin merusak hari agan karena bersifat destruktif.

Oke cukuplah bacot dari ane kita langsung saja ke intinya, Jadi mereka yang akan ane sebutkan itu adalah pemain2 bola yang ane jamin agan sekalian gak bisa membenci mereka. Kalo ya agan masih benci juga berarti agan lagi rese belom makan sn**kers.

Quote:
Spoiler for Buffon:
Gianluigi Buffon. Ya itulah nama salah satu kiper terbaik Italia selain DIno Zoff. Buffon, di usianya yang kini menginjak 37 tahun dia masih aktif bermain bersama timnas Italia dan Juventus dan membantu membawa mereka meraih berbagai macam penghargaan, tentunya yang paling memorable adalah piala dunia tahun 2006. Kenapa agan layak untuk tidak membenci dia? ya karena dia adalah sosok yang hebat di lapangan, rendah diri di luar lapangan dan merupakan pribadi yang loyal terutama saat Juventus harus jatuh ke Serie B.


Quote:
Spoiler for Ronaldinho:
Doi merupakan slah satu pemain paling hebat di zamannya yang memang banyak pemain bintang dunia muncul dari Brazil. Skill driblenya yang sangat keren pun membawanya tenar menjadi pesepakbola yang bisa dibilang legenda. Agan ingat ketika dia membawa Barcelona mengalahkan Real Madrid sekitar tahun 2005 kalau tidak salah? dia malah mendapat tepuk tangan riuh dari seantero Santiago Bernabeu. Apa agan punya alasan pribadi membenci dia?


Quote:
Spoiler for Thierry Henry:
Legenda Arsenal yang satu ini pun merupakan sosok yang hebat saat berada di lapangan. Terutama saat masa jaya Arsenal dengan the invinciblesnya doi adalah salah satu bagian darinya. Di klub manapun dia bermain selalu mendapat respek dari teman satu timnya. Ayo kita flashback ke tahun 2004 dimana dia dan Arsenal melawan tim kuda hitam saat itu, Portsmouth. Arsenal menang menang kala itu tapi Arsenal yang berlaku sebagai tamu pun kaget karena para pendukung Portsmouth pun malah meneriakkan nama Henry setelah ia mencetak 2 gol untuk timnya. Jadi sudah tidak ada lagi alasan untuk membencinya.


Quote:
Spoiler for Marco Reus:
Kalau ane boleh jujur ane salut sama pemain yang satu ini. Reus adalah bukti masih adanya pemain sepakbola yang tidak menginginkan gaji yang besar. Ujian yang dia hadapi pun bertubi2. Pertama dia harus kehilangan teman setim dan senegaranya, Mario Gotze ke tim seberang. Musim berikutnya rekannya yang lain Lewandowski pun ikut hijrah ke klub sebrang. Musim berikutnya, pelatihnya yang membawanya menjadi terkenal dan timnya menjadi sukses, Klopp pun ikut meninggalkan Reus sendiri di Dortmund. Sampai sekarang pun Reus masih bermain untuk Dortmund dan menolak tawaran tim lain yang mengembel2inya dengan cinta dan kasih sayang eh salah.. gaji yang besar maksud ane. Kalo agan masih benci dia ane jamin ente pendukung Munchen garis keras yg kesel karena doi.


Quote:
Spoiler for Paul Scholes:
ente boleh aja menjadi fans Liverpool yang benci MU sampe mati. Tapi untuk pemain yang satu ini ane jamin ente ga akan bisa benci dia. Paul Scholes merupakan pemain yang serba bisa dan gelandang kreatif yang dulu menjadi pemain kunci di MU. Terus kenapa dia ga bisa dibenci? Banyak pemain sepakbola sekarang yang mengidolakannya seperti Pirlo, Rooney, Xavi dll. Bahkan Sir Bobby Charlton pun mengatakan bahwa Scholes merupakan pemain favoritnya. Dan ini quote dari pele untuk Scholes "If he was playing with me, I would score so many more". dan tentunya HE NEVER HAD TO SPEAK FOR HIMSELF


Quote:
Spoiler for Zanetti:
Ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari seorang Javier Zanetti. Pertama adalah loyalitas, hampir 10 tahun bermain di Inter Milan, merasakan masa kejayaan dan juga masa suram dia lewati di klub asal Milan itu. Kedua. pribadi yang selalu tersenyum tidak mengompori lawan2nya atau wasit dan membuatnya dicintai publik Inter. Ketiga, inilah yang paling penting, gaya rambutnya yang tidak pernah berubah. Coba mana sini yang hatersnya doi?


Quote:
Spoiler for Iniesta:
Iniesta adalah pemain yang sangat penting untuk Barcelona maupun untuk timnas Spanyol. Skillnya sebagai seorang gelandang tidak diragukan lagi. Apalagi doi suka mencetak gol2 yang bisa disebut sangat vital di karirnya. Bahkan walaupun dia bermain untuk tim dari Catalan, publik Spanyol tidak akan pernah bisa membencinya dan melupakan jasanya pada piala dunia 2010 dimana dia mencetak gol penentu kemenangan Spanyol di partai final. Agan2 setuju dengan ane?


Spoiler for NB (Nambah Berita):

Sebenarnya ane mau nambahin doi buat ke list, tapi nanti pasti muncul oknum bagian dari fans plastic madrid yang jadi haters dia


Segitu dulu trit dari ane yang akan mempesona agan2 semua sampai berjumpa dilain waktu

Oh iya jangan lupa komen dan rate ya gan biar memberikan ane inspirasi buat apdet

Update 2:38 am 28 september 2015 thx buat komen rate and sharenya

Quote:
Spoiler for Francesco Totti:
Pangeran dari Roma, itulah julukan doi. Selama awal karir seniornya sampai sekarang, dia hanya membela satu klub, AS Roma. Doi merupakan contoh nyata dari kesetiaan dan kecintaan seorang pemain pada klubnya. Loyalitas dan totalitas adalah hal yang selalu ia tunjukkan di lapangan dan di luar lapangan. Berikut quote dari Platini tentang Totti "Totti is an artist of football, a true number 10". Dan siapa yang akan membenci pemain yang sangat dicintai klub dan negaranya ini? Walaupun seorang ultras Lazio garis keras?


Quote:
Spoiler for Steven Gerrard:
Sosok kapten yang loyal dan bersahaja, mirip seperti Totti hanya posisinya saja yang berbeda. Gerrard merupakan produk akademi Liverpool dan menembus skuad utama tahun 1998. Ia pun pernah menolak tawaran Real Madrid untuk bertahan di Liverpool. Walupun belum memberikan Liverpool gelar di liga Inggris, tetapi ia berhasil membawa Liverpool menjadi klub terkuat di Eropa pada tahun 2005. Siapa yang mau membenci sosok yang terkenal ramah dan khas tendangan jarak jauhnya ini? Kecuali ente fans garis keras yang kesel gara2 beberapa taun lalu doi kepeleset.


Quote:
Spoiler for Miroslav Klose:
Klose merupakan salah satu striker terhebat Jerman sepanjang masa. Dia juga memegang rekor sebagai pencetak gl terbanyak di piala dunia dengan catatan total 16 gol. Jika Jerman bermain dan Klose mencetak gol statistik membuktikan bahwa Jerman tidak akan kalah. Sayang doi pensiun dari timnas setelah piala dunia 2014. Sosok legenda satu ini sungguhlah hebat, favorit ane waktu piala dunia buat top skor walau ane dukung Belanda. Trus siapa yang mau jadi haters dia?


Quote:
Spoiler for Kaka:
Kaka adalah seorang gelandang yang cerdas, legenda timnas Brasil dan juga AC Milan, klub dimana ia berhasil memenangkan champions league. Kaka juga berhasil mendapatkan Ballon d'Or pada tahun 2007. Sangat disayangkan skillnya mulai meredup ketika ia pindah ke Real Madrid karena sering duduk di bangku cadangan. Walau begitu ia tetaplah seorang gelandang yang hebat yang terkenal sangat religius. Siapa yang akan membenci seorang Ricardo Kaka yang tampan, rupawan dan relijius ini?





sumur dari mbah gugel dan tante wiki juga sedikit dari sini
bener banget gan..
orang-orang yang berkharisma dan sportif
kalo ane gak bisa membenci paolo maldini karna 5 ucl di persebahkan nya buat milan
wah ada gigi buffon .il capitano juventus & gli azzurri...apalagi doi telah mencapai 150 caps bersama timnas italy...
tambah 1 lagi gan Maldini
para pemain legend waktu jaman ane masih maen game bola (winning eleven di rental ps)
Paling salut sama scholes karena doi juga gak pernah punya agen jd gak ada yg ngerecokin dia masalah gaji ato pun pindah klub salah satu yg paling loyal sama club nya, bahkan doi sudah pensiun pun mau come back saat mu terpuruk.

Salute buat loyalitas doi.

Untuk pemain si atas ane rasa paling kasian si casilas seperti tidak di hargai sekali, berbeda sekali sama yg di dapat zaneti di inter, nedved di juve, giggs di mu.

Req juga ts untuk s.gerrad doi juga kasian tuh.
semuanya KLUB HOMO ya gan
ronaldinho lah, paling kocak...dikartu merah aja nyengir kocak...
Tambah gan.... Paolo Maldini.
gerard gan
Ente kelewat satu lagi gan, david beckham
ronaldinho, kaka, zidane dan ronaldo delima
mereka ini pemain2 yg sedikit sekali hatersnya
legend
Kalo boleh ane nambahin gan,, Paolo Maldini, Fransesco Totti, Gabriel Batistuta, Raul Gonzalez, Fernando Hierro,, udh segitu aja..
ane gak benci gan, soalnya ane gak minat sama persepakbolaan,,,
Ane suka bola tapi ga fanatik m klup bola, sekedar hiburan aj bagi ane
Haha golnya ronaldinho gw masih inget tuh, respect...
Sejak kapan ada pildun 2012
Quote:Original Posted By eviliannomercy
Haha golnya ronaldinho gw masih inget tuh, respect...
Sejak kapan ada pildun 2012


typo gan 2010 maksudnya
david favorit ane dari kecil gan
tendangan boo melesat banget

tendang setengah lapang aja kadang masuk









Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar