Pages


Kamis, 24 September 2015

~ Inilah Para Jagoan Favorit Gamer ~



Quote:
Bagi seorang gamer, pasti punya tokoh idola. Di bawah ini beberapa tokoh central dalam game-game. Cekidot:

Spoiler for 1. Ezio Auditore da Firenze:


Ezio adalah karakter paling terkenal dan favorit dari semua karakter Assassin's Creed. Anak dari Bangsawan terkenal dan juga Assassin, Giovanni Auditore, ini mengenal dunia Assassin ketika melihat ayah dan saudaranya (Federico & Petruccio) digantung karena konspirasi licik Templar. Bersama dengan bantuan Assassin lainnya seperti pamannya, Mario Auditore dan tokoh terkenal pada masa itu Leonardo da Vinci dan Niccolo Machiavelli, Ezio berniat mengagalkan rencana busuk Templar di era Renaissance Italia.

Setelah berhasil merebut Apple of Eden dari Rodrigo Borgia tanpa perlu membunuhnya, ia memutuskan bahwa tugasnya selama ini selesai. Ezio kemudian kembali ke markas Assassin di Monterigionni. Sayangnya markas tersebut dikepung oleh anak dari Rodrigo Borgia, Cesare, yang juga berhasil membunuh paman Ezio, Mario. Ia kemudian berhasil menyelamatkan diri dan mengungsi ke Roma. Di sana ia menemukan bahwa rakyat Roma sangat membenci Keluarga Borgia karena telah menyebabkan kehancuran di mana-mana.

Ia kemudian menuju Vatikan untuk membunuh ayah dan anak yang berusaha saling membunuh. Cesare berhasil membunuh sang ayah, merebut Apple of Eden, dan kabur ke Basilica di San Pietro. Namun Ezio berhasil mengejar Cesare dan mengalahkannya (tanpa membunuhnya) untuk merebut Apple of Eden, dan kemudian menggunakannya untuk menghancurkan pasukan Cesare. Tujuh tahun kemudian Ezio, yang kini bergelar sebagai Mentor dari para Assassin di Italia, menuju Viana tempat di mana Cesare berada dan kali ini ia berhasil membunuh Cesare dengan melemparnya dari atas benteng.

Petualangan Ezio berlanjut sampai era keemasan Ottoman, di mana ia berusaha mencari sejarah yang hilang dari ordo Assassin dengan mencari perpustakaan rahasia Altair di Masyaf. Di sana ia berteman dengan Suleiman I (yang dikenal sebagai Suleiman the Magnificent) dan menjalin hubungan dengan wanita bernama Sofia Sarvor. Ezio berhasil menemukan perpustakaan rahasia tersebut dan juga menggagalkan rencana Templar dalam menggulingkan kesultanan Ottoman.

Setelah menemukan perpustakaan rahasia Altair di Masyaf, Ezio pensiun dari ordo Assassin, menikahi Sofia dan memiliki dua orang anak - Flavia dan Marcelo. Ia kembali terlibat dengan ordo Assassin setelah seorang Assassin perempuan dari Cina, Sao Jun, meminta bantuannya untuk membantunya melarikan diri dari Prajurit Kekaisaran Cina. Ezio kemudian berlaku sebagai mentor dari sang Assassin muda untuk membangun kembali cabang dari ordo Assassin di Cina.

Setelah mengalahkan Prajurit Kekaisaran Cina, Shao Jun pun kembali ke negeri asalnya untuk membangun ulang ordo Assassin di sana. Kondisi Ezio yang sudah tidak lagi seperti dulu, semakin parah setelah membantu Sao Jun mengalahkan para prajurit tersebut. Ia kemudian meninggal dengan damai di bangku pasar Florence, dengan disaksikan oleh keluarganya.


Spoiler for 2. Solid Snake:

Solid Snake adalah protagonist di MGS1, MGS2 (half pertama aja sih), MGS4. Naked Snake adalah protagonist di MGS3, MGS Portable Ops, MGS Peace Walker.

Dua orang ini adalah orang yang berbeda (tapi mirip karena yang satu hasil kloning dari yang lain). MGS 1 & 2, tokoh utamanya si Solid Snake di MGS 3, tokoh utamanya si Naked Snake. Naked Snake pada akhir cerita akan diberi gelar Big boss. MGS 3 itu adalah prekuel nya MGS 1 & 2. Setting tahun nya juga tahun 1967. kalo MGS 1 & 2 kan tahun 2000an..jadi kalo mau diurutin berdasarkan tahun : MGS 3, MGS 1, MGS 2....Solid snake adalah hasil kloningan Big boss.

Kenapa dikloning ?
karena pemerintah USA ingin menciptakan prajurit tangguh seperti big boss, jadi mereka mengkloning DNA big boss, dan dimasukkan ke dalam rahim EVA, dan kemudian dilahirkan oleh EVA. Hasilnya, lahirlah Solid Snake dan Liquid Snake..

Dengan kata lain, Big Boss & Eva adalah "orang tua" dari Solid Snake dan Liquid Snake


Spoiler for 3. Sam Fisher:

Lt Cmdr. Samuel "Sam" Fisher, USN (Purn) adalah protagonis utama dari seri Splinter Cell yang dikembangkan oleh Ubisoft dan didukung oleh Tom Clancy. Nama lengkapnya pertama kali terlihat di Tom Clancy's Splinter Cell, game pertama dari seri, saat ia menggunakan komputer di-V 22 Osprey untuk mengenkripsi menelepon ke rumahnya. Fisher adalah operasi bidang program "Splinter Cell" untuk Third Echelon, sub top-rahasia-cabang di National Security Agency (NSA). Dia disuarakan oleh aktor Michael Ironside.

Seorang veteran tempur perang dingin, Sam Fisher adalah salah satu operatif rahasia paling berpengalaman dan sangat dihormati dalam komunitas intelijen AS. Sebelum karir NSA-nya, Fisher adalah seorang agen CIA dalam Divisi Kegiatan Khusus (Operasi Khusus Group), yang sangat dihiasi pelaut dalam Angkatan Laut Amerika Serikat, di mana ia naik pangkat Letnan Komandan sementara melayani dalam SEAL Angkatan Laut sebagai operator SEAL Tim 3, dan Tingkat Satu operator dalam DEVGRU dari Komando Operasi Khusus Bersama (JSOC). Dia pensiun dari tugas aktif sekitar tahun 1996, tetapi kemudian kembali bekerja untuk NSA di tahun 2004, ketika ia direkrut menjadi Ketiga Eselon. Fisher adalah seorang ahli dalam "seni diam-diam", terlatih dalam berbagai teknik dan taktik, dan sangat terlatih dalam fieldcraft.
Sam Fisher saat muda, sebagai anggota NAVY SEAL

Dia sangat mahir dalam kedua pertempuran, baik bersenjata dan tidak bersenjata, khususnya SEAL CQB dan Krav Maga, dan juga dapat berbicara tujuh bahasa asing (misalnya Rusia, Korea, Arab, Jerman, Cina, Persia dan Spanyol) serta memahami berbagai lain bahasa. Bila mungkin, Fisher beroperasi hampir secara eksklusif pada malam hari dan lebih memilih untuk bekerja sendiri di lapangan. Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan awal, diketahui bahwa Fisher menghadiri sekolah asrama militer lama setelah orang tuanya meninggal ketika ia masih kecil. Ia menerima gelar sarjana di bidang Ilmu Politik dari US Naval Academy.

Dokumentasi aktivitasnya dari-1970-an hingga 1980-an tidak tersedia dan dianggap rahasia. Apa unclassified data sedikit yang diketahui tentang Fisher menyatakan bahwa selama tahun 1980-an ia ditempatkan di US Air Force Base di Jerman Barat, di mana ia bertemu NSA kriptanalis Regan Burns (perempuan), yang dia kemudian menikah (kadang antara akhir 1984 dan awal 1985) setelah itu dia hamil, sementara diduga bekerja sebagai "pembantu diplomatik" di Republik Georgia. Pada musim panas tahun 1985, Regan melahirkan anak tunggal mereka yang mereka bernama Sarah Fisher (lahir 31 Mei).

Mereka akhirnya bercerai setelah empat tahun menikah. Regan kemudian meninggal akibat kanker ketika Sarah berumur lima belas (yaitu sekitar tahun 2000). Pada tahun 1989, Fisher ikut ambil bagian dalam serangan selama Operasi Just Cause, ketika ia adalah bagian dari sebuah tim menyerang CIA yang pergi ke bank di Panama mencari sebagian uang obat Manuel Noriega's. Dia adalah veteran Perang Teluk (1990-1991), di mana ia berpartisipasi dalam operasi beberapa SEAL sepanjang Teluk Persia.

Peristiwa ini, dikombinasikan dengan latihan, pengalaman tempur dan catatan waktu jasa, memainkan bagian dalam Fisher dipilih untuk mempelopori Program Third Echelon "SPLINTER CELL" sebagai operasi lapangan pertama setelah ia didekati oleh Kolonel Irving Lambert, seorang pejabat tinggi di NSA yang meyakinkan Fisher kembali ke layanan yang aktif. (ket: third echelon = ketiga eselon)


Spoiler for 4. Prince Dastan:

Dastan adalah anak yatim piatu yang tiba-tiba berubah nasibnya setelah diadopsi oleh raja Persia. Walau telah memiliki dua orang putra, sang raja tetap memutuskan membawa Dastan kecil ke dalam istananya raja yang megah. Ada sesuatu di diri Dastan sehingga Raja mengangkatnya jadi putra ketiganya.

Seiring waktu, para pangeran yang dulu kecil kini telah menjadi dewasa dan siap memimpin salah satu tentara yang paling ditakuti saat itu. Pangeran Tus (Richard Coyle) yang bakal mewarisi kursi sang ayah akhirnya memimpin pasukan Persia untuk menyerang kota suci Alamut yang dipimpin oleh seorang putri cantik bernama Tamina (Gemma Arterton).

Ternyata penyerangan ke kota suci Alamut ditentang sang Ayah yang juga Raja Persia. Karena menurutnya, Raja Sharaman (Ronald Pickup), butuh lebih dari sekedar petunjuk untuk menyerang kota suci itu. Tapi pesta kemenangan tetap berlanjut dan petaka muncul pada hari perayaan jamuan besar untuk sang raja. Kematian menjemput Raja Sharaman yang dikenal bijaksana itu.


Spoiler for 5. Kratos:

Kratos adalah seorang kapten pasukan Sparta yang menanjak karier dengan cepat. Awalnya ia hanya memiliki 50 pasukan di bawah komandonya, kemudian jumlah tersebut berkembang menjadi ribuan pasukan. Setelah menjadi jenderal, ia banyak memenangkan peperangan. Saat itu juga ia banyak memperolah harta rampasan maupun harta karun dalam petualangannya menjadi seorang jenderal pasukan Sparta.

Seiring pengalamannya dalam berperang, Kratos menjadi manusia yang brutal dan haus akan peperangan. Hanya istrinya yang berani menanyakan motif dan tujuannya tersebut, tapi ia menjawabnya bahwa itu semua demi kejayaan bangsa Sparta. Kemudian istrinya menyangkal Kratos, dan ia mengatakan bahwa Kratos melakukan tersebut demi ambisi Kratos sendiri dalam kegemarannya untuk berperang.

Pada suatu masa, pasukan Sparta berperang dengan bangsa barbar dari Timur yang terkenal karena keganasan dan kebiadaban mereka. Pasukan Sparta kalah secara jumlah dan kekuatan pasukan, hal ini merupakan kekalahan terpahit yang dialami Kratos selama berperang. Pada saat terdesak akan dibunuh oleh pemimpin pasukan barbar, Kratos berteriak memohon bantuan Ares sang dewa perang. Kratos berjanji akan menjadi pelayan Ares jika ia diberikan bantuan untuk mengalahkan musuhnya dalam peperangan tersebut. Ares mengabulkan permohonan Kratos, dan Ares memberikan sepasang senjata Blades of Chaos. Dengan bantuan tersebut, Kratos menebas putus kepala sang pemimpin pasukan barbar dengan menggunakan senjata pemberian Ares tersebut.

Kratos melayani Ares dengan setia, ia meneror setiap daerah dan membuat kekacauan dengan mengatasnamakan Ares sang dewa perang. Tanpa diketahui Kratos, Ares menjebaknya untuk membantai keluarganya sendiri di sebuah kuil yang terdapat di desa yang penduduknya adalah para pengikut Athena. Pada saat menyadari bahwa ia telah membantai istri dan putri tercintanya, saat itu juga ia mengutuk kelicikan Ares, dan menyatakan bahwa ia berhenti menjadi pelayan sang dewa perang. Kratos meninggalkan jenazah keluarganya tersebut di kuil pemuja Athena yang juga tempat ia membantai keluarga tanpa disengaja. Di depan kuil yang terbakar tersebut, Kratos dihukum atas aksi brutalnya tersebut. Sekujur tubuhnya diselimuti abu keluarganya yang terbakar, dan membuat kulit Kratos putih sepucat bulan purnama. Saat itulah ia dikenal sebagai Ghost of Sparta (Hantu Sparta).

Setelah kejadian pembantai keluarganya yang dilakukan oleh dirinya, Kratos dihantui oleh kenangan dan mimpi buruk. Itu membuat jiwa dan pikirannya tertekan serta kondisi batin yang kacau-balau. Ia meninggalkan Sparta, dan bertualang ke seluruh penjuru Yunani demi mencari sebuah tempat di laut Aegea yang dapat menenteramkan kondisi jiwa, pikiran, dan batinnya atas tekanan dosa-dosa yang telah dilakukannya. Demi memperoleh ketenteraman dengan dihapusnya kenangan dan mimpi buruk tersebut, ia bersedia menjadi pengikut dan pelayan Dewa-Dewi Olimpus selain Ares.


Spoiler for 6. Agent 47:

Agent 47 adalah seorang pria yang diciptakan dari sebuah rekayasa genetik dan sempurna sebagai mesin pembunuh. Dia hanya dikenal sebagai Agen 47, angka tersebut berasal dari dua digit terakhir pada tato barcode di bagian belakang kepalanya. Agen 47 adalah puncak dari puluhan tahun penelitian dan kloning agen sebelunya dengan kekuatan, kecepatan, stamina dan kecerdasan dia atas manusia normal.


Spoiler for 7. Captain John Price:

Captain Price adalah Senior dari Cpt Soap dan Lt Ghost di Pasukan Khusus UK ( SAS ). Price banyak memainkan peran didalam skenario game COD MW Series. Dimana Price selalu hadir dalam COD MW Seri I, II, dan III baik secara Regu, Tim maupun sendirian hingga akhir cerita COD MW.

Pangkat Price di COD MW tetap Captain (Cpt) mulai COD MW pertama hingga terakhir, kecuali ketika Price menceritakan masa lalu ketika dalam Misi Pembunuhan Imran Zhakaev bersama Captain MacMillan, Price ketika itu berpangkat Sergaent (Sgt).



Spoiler for 8. Rico Rodriguez:

Rico Rodriguez adalah seorang agen rahasia Amerika Selatan, yang mengkhususkan diri dalam ' perubahan rezim' . Dengan kata lain, Rico adalah dilatih untuk meruntuhkan rezim pemerintahan di negara-negara . Akibatnya ia bisa dibilang senjata dari badan intelejen yang paling kuat. Dalam melaksanakan tugasnya, Rico sering menggunakan parasut.



Spoiler for 9. Lara Croft:

Lara Croft, seorang gadis kaya-raya yang juga berprofesi sebagai arkeolog. Penyelidikan mengenai benda misterius ini membawa Lara ke berbagai penjuru dunia yang digambarkan sangat eksotik, mulai dari reruntuhan tua Yunani sampai pedalaman Afrika yang dipenuhi binatang buas dan suku primitif. Di sana, Lara berkenalan dengan seorang tokoh dari suku Masai untuk bersama mencari artefak kuno tersebut. Belakangan, mantan pacar Lara di masa lalu yang bernama Terry Sheridan bergabung, meski diam-diam ia memiliki agenda tersendiri.


Spoiler for 10. Gordon Freeman:

Gordon Freeman adalah seorang warga kulit putih Amerika dari Seattle, yang lulus dari MIT dengan gelar PhD dalam Ilmu Fisika. Dia adalah seorang karyawan di Lembaga Penelitian Black Mesa. Gordon sering bertugas dengan menggunakan berbagai senjata dan alat-alat untuk melawan makhluk asing seperti headcrabs, serta menggabungkan mesin dan tentara.




Spoiler for 11. Jameson Locke:

Locke lahir pada 15 Maret 2529, di Jericho VII. Ketika ia berusia enam tahun, Jericho VII jatuh ke Kekaisaran Kovenan dan Locke dievakuasi. Orang tuanya tewas dalam serangan itu. Locke akhirnya bergabung dengan DK PBB dan menjadi Akuisisi Spesialis ONI, mencapai pangkat Letnan Komandan.

Pada September 26, 2552, Locke menyusun laporan profil sasaran mengenai sejarah pribadi Thel 'Vadam selama perang, termasuk glassing Reach, penghancuran Instalasi 04, dan Skisma Besar. Ia bertugas untuk menemukan John-117 dan bertemu dengan Thel 'Vadam untuk lebih belajar tentang sejarah Yohanes melalui rekaman pertempuran dan kesaksian dari Arbiter sendiri.

Setelah perang, Locke adalah bagian dari unit yang dikirim oleh DK PBB untuk menyelidiki aktivitas Kovenan Sedra. Selama operasi rahasia, Locke dan tim agen ONI berusaha untuk mencegah Sangheili meledakkan senjata tak dikenal. Upaya Locke gagal, yang mengakibatkan penyebaran senjata biologis yang hanya mempengaruhi manusia.



Spoiler for 12. Nathan Drake:

Nathan "Nate" Drake adalah seorang pemburu harta karun dan pencari keberuntungan, serta ahli penyelamatan laut dalam, tindakan-pro, dan pencuri profesional, setelah bersaing dengan beberapa musuh seperti Atoq Navarro, Zoran Lazarevic, Katherine Marlowe dan Roberto Guerro. Nate percaya dirinya keturunan penjelajah Inggris yang terkenal Francis Drake. Dengan peristiwa Drake Deception, ia menikah dengan Elena Fisher.

Siapa tokoh favorit agan?





Quote:KASKUSER YANG BAIK MENINGGALKAN KOMEN YANG BAIK, LEBIH BAIK LAGI DI RATE, DAN PALING BAIK MEMBERI CENDOL
kalo yg di CS itu siapa gan
ane sukanya sailormoon gan
sayang gak ada
soalnya gak ada gamenya
kratosnya god of war gak masuk gan? gg juga itu.
Quote:Original Posted By insquitor
kratosnya god of war gak masuk gan? gg juga itu.


yg nomor 5 itu apaan gan??
kapten price gan!!!!! legend!!!
Ane gak tau semuanya
captain jhon ane suka itu
aye nomer 4 gan.. maen gamenya sejak pake disket ampe yg di ps 2
Prince of persia
saya biasanya archer, giant sama healer aja gan

makasih
Sip nice always ezio auditore da firenze gam haha
Ezio jagoan gw tuh.

Kalo maennya Minesweeper kira2 Jagoan Paporitnya siapa btw?
pepsimen meeen bikin seger orang
Ezio ama Solid Snake favorit gw....
btw baru tau klo solid ama naked snake itu 2 tokoh yg berbeda
Pernah gak sih solid ama naked snake itu bertemu???
Quote:Original Posted By uao
saya biasanya archer, giant sama healer aja gan

makasih


kalo ane biasa pake Wizzard, Golem, sama Pekka
Lara croft
Quote:Original Posted By Trabass


kalo ane biasa pake Wizzard, Golem, sama Pekka


kapan war gan?
Quote:Original Posted By freakk
ane sukanya sailormoon gan
sayang gak ada
soalnya gak ada gamenya


ada gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar