Pages


Rabu, 23 September 2015

Pergi kemana si Optimus Prime di ending film Transformers Age of Extinction ???



bagi yg udah nonton, pasti tau donk, di akhir tuh film, Optimus Prime terbang keluar bumi menuju ruang antar bintang dengan roket yg terpasang di kaki nya itu, meninggalkan autobots di bumi. ending yg menimbulkan tanda tanya besar, pergi kemana si bang Prime itu? ini penting, karena pasti mempengaruhi alur cerita film Transformers berikutnya (yang kelima).


lockdown

di film age of extinction sudah dijelaskan alasan prime pergi meninggalkan bumi, yaitu ingin bertemu pencipta Transformers termasuk dirinya. pertempurannya dengan Lockdown terungkap jika Lockdown (pembunuh bayaran/transformers) di sewa oleh pencipta nya utk memburu Optimus Prime dan seluruh autobots nya. disini Optimus merasa sudah cukup muak dengan semua korban jiwa yang ditimbulkan akibat kekacauan ini.


cybertron, planet asal transformers

ada beberapa kemungkinan plot film transformers 5 (sekuel age of extinction) ini nantinya mau dibawa kemana alur ceritanya?

1. QUINTESSONS
ada kemungkinan optimus prime hendak ketemu dengan Quintessons, sebuah ras robot transformer yang menciptakan robot2x transformers yang kita kenal sekarang. Bentuk robot Quintessons berbeda dgn transformers, yaitu berupa 5 wajah dengan kepribadian sendiri sendiri, namun sifatnya labil dan cenderung jahat, sebuah tipe robot yg cocok untuk di adu dengan optimus prime kalo dijadikan film

quintessons


unicron

2. UNICRON
perkenalkan Unicron, dialah transformers terkuat dan terjahat yang pernah ada. kekuatannya setara dengan Galactus. Unicron adalah robot yang mampu transform menjadi sebuah planet dan memakan planet lain. kekuatan Unicron berasal dari material planet (apapun, tidak cuma planet saja, tapi juga bulan, bahkan bintang) yang dimakannya. dengan kata lain, jika ada robot Transformers yang misalnya nih, iseng main berkunjung ke Unicron, maka di pastikan ia tak akan kembali dengan selamat, karena spare part Transformers akan menyatu dengan Unicron. apakah Optimus Prime berencana mengunjungi Unicron ini? entahlah

unicron, the lord of chaos (planet eater)

Unicron diciptakan dengan tujuan memakan seluruh alam semesta, bahkan semesta lainnya juga (multiverse kalo minjam istilah film THE ONE nya Jet Li). ukuran raksasa nya didapatkan berkat memakan planet dan bintang. Unicron di program tidak akan berhenti beraksi sebelum seluruh kehidupan yagn ada di sekitarnya musnah (dianggap menganggu), Unicron ingin menjadi satu satunya pusat kehidupan di alam semesta. Guna menjalankan fungsinya, Unicron diberi kekuatan luar biasa oleh pencipta nya, mampu travelling ke berbagai semesta yg ada sesuka hatinya. sistim kuantum komputer nya mampu menghitung probabilitas masa lalu dan masa depan. dengan kemampuan itu, Unicron mampu memetakan situasi terkini multiverse dan perubahan alur sejarah yang diakibatkan oleh aksinya itu. Unicron sejauh ini sudah berhasil menghabisi 22,56% semesta yang dikenal. Unicron hanya takut satu hal, sodara kembarnya bernama Primus yang tersimpan didalam Matrix. Kadang Unicron membuat perjanjian dengan mahluk hidup rendahan lainnya, mereka disebut Minions, mereka dijanjikan akan diberikan kekuatan besar sebagai imbalan atas layanan Minions terhadap Unicron. Rata2x Minions nasibnya berakhir tragis, menjadi gila dan akhirnya, ikut di makan oleh Unicron jika jasanya tak lagi dibutuhkan.

3. KEMBALI KE MASA PRASEJARAH BUMI 65 JUTA TAHUN LALU
roket yang terpasang di kaki Optimus Prime keliatan nya terlalu sederhana untuk bisa melakukan perjalanan antar bintang, jadi kemungkinan yang masuk akal adalah memacu roketnya mengelilingi bumi dengan kecepatan cahaya guna kembali ke masa prasejarah. ingat di awal film Age of Extinction dimana ada penampakan tangan Quintenssons (itu loh alien yg mengendarai pesawat luar angkasa mirip siput itu) yg mengaktifkan The Seed utk dijatuhkan ke bumi yg penuh berisi dinosaurus 65 juta tahun lalu dan memusnahkan para dinosaurus kala itu? menjadikan dinosaurus menjadi metal transformium, bahan mentah utk membuat transformers.

kembali ke masa prasejarah

Jika Optimus bisa mengagalkan aksi Quitenssons yang jatuhkan The Seed itu ke bumi, maka sejarah bisa di reset ulang, korban jiwa tak akan pernah terjadi, Transformers tak akan pernah mendarat di bumi, dan manusia tetap dalam kedamaian tanpa kehadiran robot rboot aneh itu kan?


walau begitu, The Seed yang dijatuhkan itu tidak ada hubungannya dengan kelahiran Dinobot. Dinobot lahir sesudahnya. The Seed dijatuhkan Quintessons ke bumi dengan tujuan membuat transformium, jenis metal unggulan yg bisa diprogram utk membuat Transformers. singkat kata, transformium terbuat dari mahluk hidup yang dibunuh dengan The Seed itu.


ane cari tau dulu gan

Sebenernya ane udah tau gan,tapi gak mau ane bocorin disini. takut jadi spoiler
Bakalan ada sekuel setelah age of extincionlagi ya gan? Kalo iya, keren juga tuh..
waduh udah lama nih gak ngikutin pilem di bioskop

Cari tahu... Dengan jarimu...
Quote:Original Posted By yonzz
Bakalan ada sekuel setelah age of extincionlagi ya gan? Kalo iya, keren juga tuh..


tentu saja ada
liat tuh di foto, bagian produksi film udah nyiapin sosok Quintessons nantinya
kapan ni skuel yg ke 5 ditanyangi
Kenapa perginya tidak pamit dengan Agan sebelumnya?
ke planet namec
Mungkin bang prime pulang sebentar ambil baju ganti gan..

pulang kampung kali
kangen sama mbok nya
Quote:Original Posted By tiadatara29
kapan ni skuel yg ke 5 ditanyangi


tahun 2016 menurut bocoran Paramount Picture
judulnya nanti : Transformers 5 : Rise of Unicron
Ga mungkin balik ke planetnya juga, secara cybertron udah ancur. Paling2 nyari penciptanya. Tapi nanti alur ceritanya kyak gmana. Bumblebee ama galvatron aja masih ada dibumi
Wah ada lagi sekuel nya..dah kayak tersanjung aja..
Tanda tanya besar gan ?
aduh gak tau gan tanyakan sama sutradara dan penyusun cerita nya aje
yahhh tunggu aja filmnya gan,.
kapan sih filmnya dirilis?
ga tau gan bukan ane yg ngajak si optimus maen.. tanya sama bawah ane
pas adegan robot sih oke oke aja
tapi kalo pas scene ada orangnya itu .... ampun DJ
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar