Pages


Selasa, 29 September 2015

TIPS UNTUK SEPATU KEBESARAN/ KEKECILAN

Assalammualaikum

Agan sista pernah beli sepatu tapi kekecilan/ kebesaran? atau mungkin pernah ada yang waktu di coba ukurannya pas, tapi waktu dibawa kerumah jadi sempit atau longgar?.. Berikut ane kasih tips nya..Btw mohon maaf ya kalau repost niat ane cuman satu, ingin berbagi

Oya tips ini cuman buat ngecilin/ ngegedein ukuran sepatu 0,5 – 1 cm aja ya gan..Yu langsung tinjauuuuu..


SEPATU KEBESARAN

Quote: 1. CUCI SEPATU



Cuci sepatu agan sista sekalian. Biasanya sepatu akan menyusut setelah dicuci, terutama sepatu berbahan kanvas, biasanya setelah dicuci dan dikeringkan langsung nyusut.


Quote:2. PAKAI KAUS KAKI TEBAL



Kaos kaki tebal membantu ruang sepatu semakin penuh dan ga kebesaran.


Quote:3. SUMPEL SEPATU



Kalo agan sista ga suka pake kaus kaki, agan sista bisa sumpel sepatu bagian depan dengan koran, tissue atau busa.


Quote:4. TAMBAHKAN SOL SEPATU DALAM



Agan sista bisa minta abang sol sepatu buat nambah sol sepatu agan sista. Kalo ane pribadi biasanya tambahin sendiri solnya pake sol dalam sepatu bekas yang udah ga kepake atau bikin dari kain dengan mencetak ukuran sol sepatunya. Tapi namanya juga zaman modern gan, sekalarang ada tuh gel sepatu buat sepatu kebesaran.



Quote:5. HEEL GRIP



Buat yang pake pantopel atau heels, bisa nih pake heel grip. Selain jadi solusi buat sepatu yang kebesaran, keberadaan heel grip ini juga menjaga kaki belakang sista biar ga lecet.


SEPATU KEKECILAN

Quote:1. METODE AIR



Buat cara ini, kaskus pernah muat threadnya, nih langsung aja kepemiliknya yaaaa..
[URL="sumber"]http://www.kaskus.co.id/thread/51cec72d1dd719c832000000/hot-cara-memperbesar-sepatu-yang-sudah-kekecilan/[/URL]



Quote:2. METODE KAUS KAKI/ KORAN BASAH



Caranya agan dan sista basahi koran yang telah diremas atau kaus kaki. Kemudian sumpel sepatu dengan kaus kaki/ koran basah tersebut sampai penuh. Atur sampai semaksimal mungkin. Diamkan beberapa hari atau sampai koran/ kaus kaki kering. Insya Allah sepatunya udah agak longgaran gan.


Quote:3. METODE HAIRDRYER



Caranya agan sista pake kaus kaki tebal berlapis- lapis, abis itu pake sepatu agan sista Siapkanhair dryer atau pengering rambut. Arahkan hair dryer pada sepatu dan gunakan panasnya selama 20-30 detik pada jarak 10-15 cm atau tergantung dari panas hair dryer.
Coba ulangi langkah tersebut hingga sepatu agan sista menjadi pas di kaki. Perhatikan untuk tidak secara terus menerus memanaskan sepatu karena bisa merusak kualitas bahan. Setidaknya beri selang waktu untuk sedikit mendingin sebelum kembali dipanasin lagi ya.


Segitu dulu thread dari ane, semoga bermanfaat. Wassalam
ane biasanya kalo sepatunya kekecilan kaki ane yang ane potong
sepatu kegedean kaos kaki di dobel
ane biasanya kalo sepatunya kebesaran kaki ane yang ane bikin bengkak
Ane sih biasanya di kasih ganjalan gan *kaos kaki
biasanya kalo kebesaran/kekecilan ane tukar lg
klo sepatu udah kekecilan
ane beli baru gan
kalo dapat sepatu kekecilan biasa kaki ane yang ane kecilin
Quote:Original Posted By suburisdead
ane biasanya kalo sepatunya kekecilan kaki ane yang ane potong


waduhhhh mantap gan, berguru dimana itu
Quote:Original Posted By vekueh


waduhhhh mantap gan, berguru dimana itu


itu ilmu turun temurun bray
Quote:Original Posted By z-0o-m
ane biasanya kalo sepatunya kebesaran kaki ane yang ane bikin bengkak


klo kekecilan dipotong, klo kegedean dibengkakin ya gan.. kumplit sudah
Quote:Original Posted By piatoraya
klo sepatu udah kekecilan
ane beli baru gan


horang kayaaaaa
Quote:Original Posted By suburisdead


itu ilmu turun temurun bray


boleh diturunin ke ane gan.. ane siap menerima ilmunya
tips klo kekecilan tinggal ke mak erot & klo kebesaran ke klinik tong fang
Quote:Original Posted By mamakeee
Ane sih biasanya di kasih ganjalan gan *kaos kaki


iya gan yang penting aman dan nyaman
Quote:Original Posted By f1refly
tips klo kekecilan tinggal ke mak erot & klo kebesaran ke klinik tong fang


jangan lupa bawa kartu bpjs
Kalo sepatu ane kekecilan atau kebesaran
Ane tinggal ke toko bawa separu baru
Harao diingat cctv dan pegwai gak boleh tau


Oh yeah ini post ane ke 100 yg pake capcay suara
Quote:Original Posted By suburisdead
ane biasanya kalo sepatunya kekecilan kaki ane yang ane potong


anjirrr komen paling bangkeeee ini..hhhhhh
Kok buat besarin sepatu rada-rada koplak ya caranya
Tapi kalo kekecilan sering dipake trus lama2 juga longgar gan, ya cuma sediki lecet
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar