Pages


Selasa, 29 September 2015

Rangkaian Kejadian Mulai dari Tersesat Di Jalan Sampai Duit Di Kantong Udah Tiris!

Pernah Tersesat dan Duit Udah Tiris, Gan?


Bagi beberapa orang berpendapat bahwa Jakarta adalah surganya untuk mencari pundi-pundi rupiah, dan inilah yang menginspirasi ane untuk melancong dan akhirnya nekad untuk memutuskan urbandari kampung kelahiran untuk hijrah ke Jakarta. Banyak orang bilang klo dijakarta itu banyak pekerjaan yang tersedia dan cari duit itu gampang. Dan ternyata saat ane baru hijrah ke tanah Jakarta, ada beberapa kejadian yang menarik yang kali ini bakal ane share untuk seluruh agan kaskuser.


Quote:Hijrah Ke Jakarta Dengan Ongkos Pas-Pasan


Setelah melewati berbagai persiapan dan tentunya dapetin restu dari kedua orang tua, akhirnya ane melangkahkan kaki keluar rumah dan menuju terminal dan segera berangkat naik bus menuju ibu kota tercinta Jakarta meskipun dengan bekal ongkos yang pas-pasan, dan sesampainya di Jakarta ane langsung disambut dengan ucapan welcome to the Jakarta dengan pemandangan Kemacetan .

Quote:Tersesat Di Jalan


Dengan menyandang status resmi sebagai orang pendatang di Jakarta, ditandai resmi dengan yang akhirnya ane dapet tempat bernaung alias Kos-an. Sampai Akhirnya ane coba melamar kerja di blok M, dengan berharap dapet kerjaan ane berangkat dengan semangat. Tapi apa daya ternyata ane tersesat sampai di daerah darmawangsa gitu deh gan. Nyesek gan! Tanya orang sana sini tapi jawabnya Auuu Deh!!!


Quote:Akhirnya Sampai di Tempat Interview


Melewati proses tanya sana sini lagi ke orang dan petugas kebersihan dijalan berseragam orange, akhirnya ane sampailah di tempat ane bakal melamar kerja untuk lewati interview dulu gan. Dengan keringat bercucuran dan baju lepek ane akhirnya lewati proses interview dengan mulus karena alhamdulillah akhirnya ane langsung disuruh masuk kerja besok paginya.


Quote:Bingung, Karena Duit Udah Tiris!


Seperti yang ane bilang di atas gan, ane merantau modal nekad dan berangkat dengan ongkos pas-pasan. Dan setelah ane interview kini ternyata tantangan ane lanjut ke perut udah mulai keroncongan karena lapar, bingung mau makan apa yah?. Karena ane inget bener klo duit di kantong ane cuma ada duit 30 ribu 500 rupiah! Agan bias bayangin, kan?

Setelah muter muter di Blok M Plaza akhirnya ane ingat bener nama tempatnya kemarin itu Burger King yang setelah ane tanya-tanya ternyata lagi ada promo paket King Deals untuk wilayah Jabodetabek dan Bali, Cheeseburger yang ada kombinasi Burger dengan enaknya Flame Grilled Beef Patty dilapisi dengan Cheese sumpah bikin ane ngiler gan!, Wah,.. Kebeneran Banget neh ane masuk Jabodetabek, akhirnya ane ambil dan segera bayar tuh cheeseburger sekitar Rp 22 ribuan sebelum pajak. Akan beda harga lagi klo ane tersesatnya di Bali, Paket King Deals Cheesburger ini harganya 25 ribu sebelum pajak gan!.



Alhamdulillah nampol, jadi bikin kenyang gan! Karena selain cheeseburger, ternyata udah termasuk dapet fries dan softdrink yang emang udah satu paket gan jadi makin seru deh melengkapi hari ane yang tersesat dan berujung akhirnya ane bisa makan cheeseburger untuk mengobati lapar dengan harga yang murah. Jadi bagi semua agan yang di Jabodetabek dan Bali-pun sekarang juga bisa merapat untuk ngerasain lezatnya King Deals, Cheesburger yang juga dapet fries dan Softdrink.


Pokoknya King Deals menyelamatkan ane dari Kelaperan, Karena pas banget ama duit di kantong ane. Nah, Agan sendiri pernah ngalamin tersesat tapi duit udah tiris kayak ane? klo pernah boleh dong gan share di mari. Biar jadi obrolan menarik dan bisa berbagi pengalaman untuk kaskuser lainnya.

Ditunggu Sharenya yah Gan.


Pernah gan
pernah gan ane juga, tapi waktu itu ane nggak ada duit sama sekali jadi ga bisa beli burger
kalo ane mah nge warteg ajah deh 10rb dpet telor sama sayur enak banget plus gorengan
Perasaan banyak banget yg ginian sekarang.. Keep posting aja dah gan..
ya moga aja ente sukses di jakarta gan
ane doain aja. amin
jangan lupa banyak amal dan rajin pulkam tengokin orang tua
Kampret bacanya dah serius, ujung2nya promosi juga
pernah! sekian puluh tahun lalu.



asu. iklan!
hmmm, promosi BK yah bole juga dicoba dealnya tuh
suck promosi :
Quote:Original Posted By supr1y4d1
Kampret bacanya dah serius, ujung2nya promosi juga


Quote:Original Posted By thebhe86
hmmm, promosi BK yah bole juga dicoba dealnya tuh


Quote:Original Posted By perthmint
suck promosi :


ane pro gan sam promosi ini, asal yang dipromosikan sangat bermanfaat
apa lagi buat orang yang pas-pasan
btw ane blom pernah nyoba sih gan

Duit dah mepet pulsa habis batre low dan bensin dah menipis hhhaa... Seperti tersesat dihutan belantara
njiir malah promosi gorengan


btw kalau gak ada duit gimana gan
Banyak ID ID tua bangkit dari kubur cuma buat promosi...
kampret lah buat TS
duit tiris makan di BK

mending makan nasi ma krupuk di warteg bisa buat 5 kali makan
Alhamdulillah semua udah pernah ane lewati dengan hati yang ikhlas gan
lah jadinya iklan terselubung neeh
tai dah malah promosi...

ngapain ke fastfood coba? warteg aja 10rebu masi kembalian....
duit tiris makan di bk, mending makan di warteg 30rb bisa buat 3x makan
Jakarta mah kudu pinter2 ngatur keuangan
Quote:Original Posted By cocacola
Banyak ID ID tua bangkit dari kubur cuma buat promosi...


Sekarang banyak seller ID gan... buyernya ya biro iklan... contohnya diatas...
22rebu buat makan burger sebiji
Diwarteg 15rb udah dapet nasi ikan/ayam plus sayur sama es teh manis... segeer....
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar