Pages


Rabu, 23 September 2015

Keseruan Menjelajah Alam Bebas Dari Calfornia – Alaska Hingga Canada, Cekidot Gan!



Melakukan sebuah petualangan di alam bebas tentu menjadi tantangan tersendiri untuk agan yang suka dengan berpetualang. Mereka yang gemar berpetulangan, sampai ada beberapa agan yang berani dan rela untuk meninggalkan aktifitasnya sehari hari hanya untuk berpetualang. Dan lewat kesempatan kali ini, TS akan berbagi inpoh menarik Keseruan berpetualangan menyebran dari California – Alaska – Sampai ke Canada.

Quote:Quote:
Serunya Menjelajahi California – Alaska - Canada

Menjadi sebuah kebanggan tersendiri apabila agan dapat menjelajahi dan berpetualang mengalahkan rintangan di medan alam bebas, Dengan modal keberanian dan pantang menyerah agan, agan dapat melampauhi petualangan yang seru dan menantang. Meskipun berpetualang bakal dihadapkan pada medan-medan yang sulit yang tentu dibutuhkan kejantanan, kekuatan, dan keberanian yang lebih.

Dengan agan bisa menaklukan tantangan bisa jadi agan bakalan dipuja dan bisa menjadi inspirasi untuk orang lain. Pengalaman petualangan alam bebas dari selatan ke utara yang bisa agan tempuh sejauh 5500 KM, melewati kondisi panas dan dingin. Untuk lebih detailnya agan dapat langsung simak di bawah ini :
Quote:Quote:
Menjelajahi Alam California

Banyak petualangan alam bebas yang seru dan super menantang yang bakal menyajikan kebebasan alam dan bisa agan temukan di california, mulai dari agan yang ingin menikmati sajian khas padang pasir ini nampaknya California juga tempat yang pas.






Menjelajah di Alam bebas California, agan bakal di hadapkan dengan berbagai petualangan yang menarik. Agan dapat melihat keindahan alam bebas California dengan hiking, speed driving, Land Sailing atau Climbing Rappelling. Nah bagi agan yang demen dengan dunia seni nggak usah khawatir, karena agan bakal disuguhi dengan Drone Art dan Art Festival unik yang membludak ramai diserbu pengunjung.


Quote:Quote:
Lanjut Dengan Menyebrang Ke Alaska

Seperti agan ketahui bahwa Alaska adalah daerah yang diselimuti dengan salju dan memiliki alam yang berbeda dengan kayak di Indonesia gan!. Jadi ketika agan menempuh perjalanan menjelajah alam Alaska banyak hal yang bakal agan temukan disana.






Bagi agan yang hobi dengan olahraga yang berhubungan dengan salju, Alaska merupakan surga. Karena agan bakal bisa menikmati berbagai petualangan seperti Snow Shoeing, Snow Mobile, Hiking, Ice Climbing. Dan bagi agan yang gemar dengan olahrga mendayung, agan dapat mencoba Kayaking dan Stand Up Paddling untuk dapat mendayung sambil menikmati alam bebas dengan sajian gunung es alaska yang amazing.


Quote:Quote:
Dilanjutkan Dengan Menyebrang Ke Canada

Setelah tadi kita penuh dengan sajian dengan salju dan es, sekarang saatnya menyebrang ke Canada. Dan klo ngomong tentang Alam Bebas, siap siap aja gan! Karena Canada merupakan negara yang terkenal dengan tempat wisata alam bebas yang spektakuler. Ane kasih penampakannya aja gan langsung!


Untuk agan yang penggila olahraga air, ketika agan berpetualang ke Canada, agan bakal diwajibkan untuk menjawab tantangan olahraga air seperti Canoeing dan Water rafting sambil melihat kedahsyatan alam sekitar.

Dan bagi agan yang hobi dengan olahraga darat sedikit ekstrim yaitu selain dapat mengenal medan alam bebas yang ada di Canada, Agan dapat mencoba untuk dapat menikmati alam bebas dengan melakukan Zip Lining yang super mendebarkan, Selain itu agan dapat menaklukan terjalnya bukit / pegunungan di Canada dengan mengarungi menggunakan Sepeda lewat e-mountain Biking.

Tak ketinggalan bagi agan yang masih suka dengan teknologi, dan demen berburut foto di alam bebas, Agan dapat melakukannya ketika berpetualang di Canada dengan Wildlife Photography, Selain mendapatkan pengalaman berburu foto di alam bebas, agan juga dapat ilmu baru tentang Drone Photography.



itulah perjalanan petualangan yang bisa ane suguhkan untuk seluruh penghuni jagad raya Kaskus. Nah klo agan sendiri, Agan lebih berminat sama petualangan di alam bebas yang mana, Gan? Nah, Kalau udah kepikiran bakal berpetualang yang mana, neh gan! ada kesempatan untuk agan berpetualang dengan ikutan Cross Over Di Sini, agan bakal berkesempatan untuk berpetualang menjelajahi alam bebas selama 17 hari.

Apakah lebih tertantang yang mengarungi air atau agan lebih ingin menaklukan terjalnya alam pegunungan? Boleh dong gan Share di mari.
Di tunggu Sharenya Yah, Gan,..

Thread ini ditulis berdasarkan :
Pengalaman TS


Booked by TS
mahal gan ah...
ane blm mampu visit kesana!!!!
Jelajah Indonesia dulu deh,
negri sendiri aja belom ane jelajah semua..
Gunung kembar juga belom pernah ane jelajah gan
(sindoro sumbing maksudnya)
ane ikutan cross over dlu ah gan
ah gak seru kalo cuman liat potonya aja
klau banyak duit enak tuh liburan ke sana
dimari aja enak gan
cintailah ploduk ploduk indonesia
LONG LIVE AMERICA
tar ane brengkot gan
ksono pake duit banyak gak gan?, kalo pake daon ane langsung berangkat, tapi daon kering
kapan yah bsa kesono
Seru kyknya ini buat acara arisan ya...

Akyu tetep setia Menjelajah Dunia perCabe2an
boleh juga nih Ikutan siapa tau bs menangin cewek California.
merapat ke cross over bray
di indonesia za ane lom semua,apalagi california lom kepikiran ke sana
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar