Pages


Selasa, 29 September 2015

Sekarang Siapa Saja Bisa Menjadi Agen Rahasia Gan!

Quote:Kalo Film Favorit Agan Film Sejenis Kingsman, Mission Impossible, 007 dan genre sejenisnya mungkin trit dimari bisa menjadi referensi agan yang terobesesi film-film tersebut. Selamat Datang Menjadi Secret Service Agent!
Quote:Thanks Dulu Buat Agen Mimin dan Agen Agan Semuanya Atas Bantuan Untuk Misi HT Kali Ini

Quote:Baca Trit Ini Sambil Putar Musik Theme Song Ini Gan Biar Lebih Ngefeel:
Spoiler for song:


Quote:Trit ini Dibagi Jadi 3 Bagian:
-Meningkatkan Kemampuan Untuk Menjadi Mata-Mata-
-Bergabung dengan Badan Intelijen-
-Menyamar-


Quote:Meningkatkan Kemampuan Untuk Menjadi Mata-Mata
Quote:
Quote:1.Milikilah karisma.

Spoiler for 1:
James Bond bukanlah agen rahasia yang baik karena dia yang paling kuat, paling pandai menyelinap, atau paling pintar. Karena dia kurang pintar dalam hal kemampuan berkelahi, dia fokus untuk mengembangkan kemampuannya untuk beradaptasi dalam bermacam-macam situasi dan keadaan

Sebagai latihan, cobalah belajar mendapatkan nomor telepon dari orang asing di tempat umum. Bukalah pembicaraan dengan orang yang tidak kamu kenal dan cobalah memikatnya. Latihlah selera humormu, bersiaplah dengan jawaban-jawaban yang cerdas, dan daya pikatmu yang lain.


Quote:2.Luangkan waktu untuk menyempurnakan kemampuan aktingmu dengan berbagai macam orang.

Spoiler for 1:
Pergi ke tempat-tempat yang mungkin tidak ramah untukmu, dan belajar untuk menyesuaikan diri dan belajar sebanyak mungkin dari orang lokal.

Belajar tentang budaya tinggi dan rendah. Jika kamu bertemu dengan orang Perancis yang berkedudukan tinggi yang mengoperasikan penyelundupan ilegal, kamu perlu tahu informasi mengenai anggur Perancis dan opera dan membicarakannya


Quote:3. Belajar untuk mendeteksi dan tahu jika seseorang berbohong.

Spoiler for 1:
Jika seorang agen rahasia tertangkap oleh penjaga keamanan pada tengah malam, bersembunyi di dalam ruang catatan dengan cahaya obor, seorang agen rahasia harus mempunyai alasan atau dapat melarikan diri dengan cepat tanpa diketahui. Sebaliknya, jika kamu menemukan kelakuan yang mencurigakan, kamu juga harus bisa mendeteksi kebohongan dengan cepat dan efisien.

Cermati bahasa tubuh.
latihlah membuat alasan dan berbohong supaya kamu tidak akan lambat dan menyerahkan diri
Tenanglah ketika kamu mengutarakan kebohongan



Quote:4. Menjaga bentuk badan dengan baik supaya atletis

Spoiler for 1:
Seorang agen rahasia mungkin perlu berebut di atas pagar dengan kawat berduri, bergelantung pada bagian roda pendaratan helikopter, atau menyelinap ke dalam sistem pembuangan Nestle.

Fokus pada kardio lebih daripada latian meningkatkan kekuatan. Banyak agen rahasia tidak terlihat seperti Schwarzenegger, tapi mungkin perlu untuk berlari seperti seorang pelari olimpiade untuk melarikan diri dari anjing penjaga, penjaga keamanan, atau antek yang lain



Quote:5. Belajar untuk berkelahi.

Spoiler for 1:
Dalam hal-hal yang tidak diinginkan, seorang agen rahasia yang baik perlu untuk belajar berkelahi.

Untuk membuat kepalan tinju yang baik, kepalkan jari-jarimu dengan kuat, tapi tidak terlalu ketat hingga kamu merasa kaku.


Quote:6.Belajar untuk berbicara banyak bahasa.

Spoiler for 1:
Jika kamu ingin menyamar di seluruh dunia, kamu harus nyaman berbicara dalam bahasa local dimana kamu ditempatkan.

Salah satu dari bahasa dan kemampuan yang penting untuk seorang agen rahasia muda adalah untuk belajar memahami bahasa tubuh.Kamu bisa berlatih hal di atas di rumah dengan cara menonton DVD tanpa suara dengan menghidupkan teks terjemahan untuk membiasakan diri dengan bentuk mulut




Quote:Bergabung dengan Badan Intelijen

Quote:
Quote:1. Dapatkan gelar yang bergengsi dalam bisnis, bahasa asing, atau pelaksanaan hukum

Spoiler for 1:
Tidak ada agen rahasia yang tidak terpelajar. Agen rahasia bukanlah seorang yang baru lulus dari sekolah atas, atau direkrut dari suatu tempat karena kemampuan mata-matanya.

Agen lapangan mempunyai bermacam-macam gelar, tetapi kemampuan berbahasa, hukum internasional dan politik, dan administrasi bisnis adalah beberapa gelar yang dicari.


Quote:2.Buatlah lamaran pada sebuah badan intelijen pemerintah

Spoiler for 1:
Untuk meresmikan statusmu sebagai agen rahasia, kamu perlu untuk mendapat pekerjaan yaitu bekerja untuk pemerintah secara rahasia.

Untuk mengisi aplikasinya, kamu perlu membuat akun, lalu mencari lowongan pekerjaan di dalam agensi. Pertanyaan tentang latar belakang, pendidikan, dan pengetahuanmu dengan peraturan asing akan tersedia dalam aplikasimu.



Quote:3. Menyetujui pemeriksaan latar belakang

Spoiler for 1:
Untuk bekerja sebagai seorang agen rahasia, kamu perlu mempunyai rekor yang benar-benar bersih

Untuk membuka peluangmu untuk dapat diterima, jauhkan dirimu dari masalah. Tes poligraf akan digunakan untuk mengetes tingkat akurasi dari klaimmu, dan kemungkinan tes obat-obatan akan menjadi bagian dari aplikasimu, jadi kamu perlu menjauhkan diri dari kimia ilegal dan tidak mabuk. Masalah psikologi, hukum, atau hubungan antar manusia akan menjauhkan dirimu dari mendapatkan pekerjaan. Ini adalah hal yang berat.



Quote:4. Permudahlah hidupmu

Spoiler for 1:
Jika kamu beruntung untuk menjadi satu dari sedikit orang yang bekerja sebagai agen pemerintah, selamat! Tetapi, sekarang pekerjaan nyatamu dimulai. Kemungkinan besar kamu perlu banyak berpindah-pindah, dari negara ke negara lain, selalu menerima telepon.

Belajar untuk menyimpan barang seminimum mungkin dan hidup dengan tidak memperdulikan kesenangan


Quote:5. Pertimbangkan untuk menjadi mata-mata industri atau perusahaan.

Spoiler for 1:
Ada lebih dari satu macam agen rahasia, jadi jika kamu mempunyai beberapa catatan buruk tetapi kemampuan mata-mata yang baik, kamu bisa mempertimbangkan untuk menjadi mata-mata perusahaan, bekerja untuk perusahaan besar untuk memata-matai perusahaan lain dan melaporkannya ke perusahaan tempatmu bekerja.

Jika kamu tidak bekerja untuk pemerintah, mungkin kamu bisa bekerja sebagai investigator pribadi untuk membangun reputasimu sebagai penyelinap yang terpercaya dan mata-mata




Quote:Menyamar

Quote:
Quote:1.Belajar tentang budaya dan suhu politik dari tempat-tempat yang mana kamu akan ditempatkan.
Spoiler for 1:
Setelah kamu tahu dimana kamu akan ditempatkan dan apa yang kamu perlu cari, kumpulkan atau fasilitasi, sangatlah penting untuk belajar tentang suhu politik di tempat itu.

Belajarlah perkembangan terbaru dan juga detil sejarah dari tempat dimana kamu ditugaskan. Belajar tentang orang lokal dan budayanya, pelajarilah budaya yang paling dominan dari orang-orang yang hidup di sana.



Quote:2. Buatlah cerita latar belakang yang baik dan hubungilah beberapa koneksi lokal.
Spoiler for 1:
Ada kemungkinan kamu akan mendapat identitas palsu ketika kamu ditugaskan di lapangan. Mungkin kamu adalah seorang pekerja yang berhubungan dengan buah, bekerja untuk Dole di Asia Tenggara, kemungkinan mencari lokasi untuk operasi yang baru

Cobalah menjadi seperti seorang aktor. Hidupmu akan bergantung dengan kemampuanmu bersandiwara.



Quote:3.Cari tahu tentang targetmu.

Spoiler for 1:
Dekatkan dirimu dengan musuhmu. Kebanyakan, kamu tidak akan memata-matai targetmu dari kejauhan, melihat transaksi dengan teropong secara tidak jelas.

Jika kamu ditugaskan untuk mengekor targetmu, jagalah jarak dan rencanakan untuk melarikan diri jika hal-hal tidak berjalan dengan baik. Tertangkap ketika mengekor targetmu ketika targetmu berbelanja sayuran bukanlah sesuai yang baik.



Quote:4.Tetaplah waspada pada keadaan sekitarmu

Spoiler for 1:
Jangan terlalu nyaman. Belajar untuk berpikir dan punya banyak akal dalam berbagai situasi. Cobalah untuk melatih cara yang baru dan berguna dalam menggunakan barang-barang yang kamu bawa, atau ganti barang-barang tersebut dengan barang lain yang bisa mempunyai banyak kegunaan. Di bawah ini adalah beberapa kemampuan yang mungkin berguna untuk seorang agen rahasia:
Memperbaiki mesin
Melemparkan pisau
Memperbaiki radio
Membuka borgol



Quote:5.Kumpulkan pengetahuan.

Spoiler for 1:
Waspadalah terhadap hal-hal yang tidak lazim, hal-hal yang mengganggu targetmu dari hal-hal rutinnya, lokasimu, atau situasimu. Bahkan jika kamu tidak tahu mengapa, adalah penting untuk melaporkan ke agensimu apa yang terjadi dan apa kecurigaanmu tentang targetmu.

Gunakanlah instingmu dan bekerja keraslah untuk mengasah intuisimu ketika kamu berada di lapangan.



Quote:6.Gunakan hardware dan software (perangkat keras dan lunak) profesional.

Spoiler for 1:
Perkakas mata-mata dan pengawasan bisa menjadi sangat penting untuk pekerjaanmu, dan kemungkinan kamu akan perlu menggunakan alat yang canggih untuk membantumu. Di jaman sekarang, alat pendengar rahasia hanyalah berukuran sekecil cip mikro, dan kamu akan mendapat informasi bagaimana menggunakannya sebelum kamu ditugaskan.





Quote:Tips Tambahan Gan!

Spoiler for tambahan:
Selalu tenang dan bertingkah wajar.
Kontrol emosimu.
Belajar untuk tidak memberi tahu siapapun bahwa kamu adalah seorang agen rahasia.
Waspadalah kepada orang-orang yang sangat baik denganmu, karena mereka mungkin tahu tentangmu lebih daripada apa yang kamu tahu mereka tahu.
Mengerti bagaimana harus berbicara dan memata-matai.
Belajar untuk membaca bibir.
Cobalah membuat orang lain terkejut
Kamu bisa mensurvei tempat juga!
Hanya percayai anggota timmu.
Beli baju formal.
Bekerja dengan lebih dari lima agen rahasia, sehingga kamu bisa bergantian dalam memata-matai.
Coba pahami temanmu, tetapi coba juga untuk lebih memahami musuhmu.
Ikuti kode mata-mata - tanya, cermati dan dengarkan


Thanks Udah Main di Mari Gan!Quote:
Spoiler for sumur:
http://id.wikihow.com/Menjadi-Agen-Rahasia

Boleh Dibagi Cendol Sama Ratenya


Quote:Untuk Artikel yang Lebih Seru, Buka Profil Ane Gan

banyaknya korban tidak menyurutkan semangat haji
Quote:kumpulan trik keren
Fakta Menarik Tentang Depresi
keren x yah kalo ane jadi agen rahasia kaya di film film , nice share dah gan
keren nih, bakal kayak di james bond
wih ada juga ya gan yang beginian
banyak intel di kaskus lo gan. ati2.
bodo amat bray
Sebenernya ane adalah agen rahasia yg memata matai kaskuser
Kaskuser yg menghina presiden akan kami libas, lalu presiden akan berseteru dgn kaskuser. Disaat itulah kami akan melibas presiden
Ane jg pgn ngenalin nama ane dr nama belakang dulu sambil minum martini kocok, jangan diaduk
ane juga agen rahasia... agen nomor togel....
TS agen juga ya..
kenalin ane M19 Cab. Vostok
jadi agen gas elpiji aja gan
adakah diantara kalian yang jadi mata-mata di sini?
Kalo gue jadi agen rahasia, yg pertama gue sadap itu rumah para pacar dan mantan gue


Btw nice share
intel agent mirip johny english
Quote:Original Posted By approve.cc
keren x yah kalo ane jadi agen rahasia kaya di film film , nice share dah gan


yep gAn kyak film2 gtu deh
Quote:Original Posted By erglobal
keren nih, bakal kayak di james bond


wkwk bgtulah gan
Quote:Original Posted By lokii.dijee
wih ada juga ya gan yang beginian


ada nih gan
agen sunligh* gan
Quote:Original Posted By bloodyhart
banyak intel di kaskus lo gan. ati2.


ane ga ngusik gan tenaang aje
Quote:Original Posted By januar.deni


ada nih gan


Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar