Pages


Sabtu, 26 September 2015

Ini Dia Game Console yang Wajib Agan Tunggu!



HT#15
Terimakasih untuk momod, TMS Warriors, kaskuser, dan semua yang sudah mendukung thread ini

Quote:

Quote:Gak bisa dipungkiri, saat ini game sudah melekat pada banyak orang di dunia ini. Setiap orang bisa bermain video games di console ataupun komputer. Di thread ini, gue akan ngasih tau game console yang menurut gue wajib lo tungguin. Apalagi buat lo yang suka grafis tinggi, game di bawah ini mungkin bisa memanjakan mata lo. Yuk langsung aja!



Quote:Quote: Final Fantasy XVQuote:
image courtesy of finalfantasy.wikia.com

Siapa sih yang gak tau game legendaris ini? Buat lo yang suka banget sama Final Fantasy, sangat direkomendasikan untuk nyoba seri yang ke-15 ini. Sayangnya, ada perubahan gameplay pada saat battle. Di seri sebelumnya, FF memakai sistem Turn Based di mana player bakal masuk ke area battle saat melawan musuh. Sedangkan, FF seri terbaru ini memakai sistem Action Based di mana lo bisa langsung menyerang musuh tanpa harus masuk ke area battle. TS sih lebih suka sistem Action Based
Spoiler for Trailer:


Quote:Quote: The Last GuardianQuote:
image courtesy of gamespot.com

Game ini menceritakan seorang anak kecil yang punya sahabat berupa hewan yang entah apa namanya. Hewan yang menyerupai kucing ini besar lho, kira-kira sedikit lebih besar daripada gajah dewasa. Kalau pernah main Shadow of Collossus, mungkin lo bakal keinget lagi setelah liat hewan yang gue maksud. Ada yang bilang kalau pembuatnya sama, tapi gak tau juga sih. Kenapa gue bilang wajib ditunggu? Karena gue melihat persahabatan mereka solid banget, gan. Mereka saling membantu sama lain tanpa pandang bulu. Keren lah pokoknya
Spoiler for Trailer:


Quote:Quote: Horizon: Zero DawnQuote:
image courtesy of playstation.com

Salah satu favorit gue nih. Game yang bertemakan robot ini bener-bener memanjakan mata gue. Kalau lo suka game adventure dan robot, boleh banget nungguin yang satu ini. Di game ini, lo akan melihat kembali dinosaurus pada zaman dahulu, hanya saja dinosaurus dalam bentuk robot. Oh iya, tokoh yang akan lo mainkan di game ini adalah seorang perempuan dengan perlengkapan berburunya. Salah satu senjatanya adalah panah yang udah modern. Langsung cek aja deh kalau penasaran
Spoiler for Trailer:


Quote:Quote: The DivisionQuote:
image courtesy of tomclancy-thedivision.ubi.com

Buat lo yang suka shooter game, wajib banget main game ini. Game ini berbeda dengan game sejenis Call of Duty dan Battlefield karena The Division memakai sistem Third Person Shooter. Yang paling gue suka dari game ini adalah tampilan interface map-nya. Saat lo memilih map pada option, akan muncul peta dalam bentuk hologram bangunan di sekitar tokoh utamanya. Dari situlah lo bisa tau petanya. Sebenernya masih banyak yang gak kalah keren, tapi biar surprise lo nonton trailernya dulu aja dah!
Spoiler for Trailer:


Quote:Quote: Kingdom Hearts 3Quote:
image courtesy of gunnars.com

Gue sebagai orang yang suka gameplay Kingdom Hearts ikut senang begitu tau ada seri terbarunya. Masih tetap sama, tokoh utama yang kita pakai adalah seorang laki-laki dengan pedang berbentuk kunci di tangannya. Yang membuat game ini memiliki ciri khas adalah banyak karakter Disney yang ikut serta, seperti Donald Duck dan Goofy. Gak hanya itu, masih banyak lagi karakter lainnya yang gak bisa gue sebutkan satu persatu. Buat lo yang suka kartun dari Disney, wajib main game ini!
Spoiler for Trailer:


Quote:Quote: Plant vs Zombie: Garden Warfare 2Quote:
image courtesy of mmocult.ru

Tau game Plant vs Zombie, kan? Game ini adalah seri setelah PvZ Garden Warfare edisi pertama. Di trailernya, banyak tanaman baru yang tentunya bakal bikin game ini tambah seru. Sayangnya, belum dijelaskan gameplay-nya kayak apa. Kemungkinan besar sama kayak seri sebelumnya, tapi ditambahkan beberapa fitur baru. Mungkin lho, ya. Harapan gue sih game ini gak cuma online doang, tapi bisa dimainin dalam mode offline. Gue jamin pasti banyak deh yang main kalau kesampean
Spoiler for Trailer:


Quote:Quote: UnravelQuote:
image courtesy of thegamescabin.com

Satu kata untuk game ini, fantastis! Game ini memang hanya 2D, tapi grafisnya gak boleh dipandang sebelah mata, gan. Efek dan detil setiap objeknya sungguh di atas rata-rata. Tokoh yang akan lo mainkan adalah makhluk berwara merah terbentuk dari rajutan benang(sepertinya). Kalau penasaran, langsung cek trailer-nya aja!
Spoiler for Trailer:


Quote:UPDATE!!!

Quote:Quote: Gears of War 4Quote:
image courtesy of vcpost.com

Buat lo yang demen game bergenre shooter dan monster, boleh banget nyoba game ini. Seperti seri sebelumnya, lo akan dihadapkan pada beragam jenis monster yang siap menerkam kapan pun mereka mau. Grafisnya pun gak main-main, detil setiap bangunan sangat jelas dan efek-efeknya juga gak kalah keren. Game dengan sistem Third Person Shooter ini pasti bisa membuat gamer ketagihan deh. Sayangnya, game ini baru bisa dinikmati pada tahun 2016. Kalau berminat, mulailah menabung untuk membeli game fenomenal ini. Emang gamenya kayak apa. sih? Liat trailer di bawah aja, gan!
Spoiler for Trailer:


Quote:Quote: ReCoreQuote:
image courtesy of dualshockers.com

Salah satu game bertemakan robot selain Horizon. Tokoh yang akan lo mainkan adalah perempuan dengan sebuah senapan di tangannya. Di trailer, game ini berlatar belakang di padang pasir yang luas. Musuhnya pun juga berupa robot yang bentuknya berbeda-beda. Game ini wajib lo tunggu kalau lo suka genre adventure dan robot. Game ini akan direlease pada musim semi tahun 2016.
Spoiler for Trailer:


Quote:Quote: Uncharted 4: A Thief's EndQuote:
image courtesy of youtube.com

Game ini adalah lanjutan dari seri sebelumnya. Kalau lo main dari awal, wajib banget buat nyobain yang ini. Game besutan Naughty Dog ini menggunakan latar waktu 3 tahun setelah seri ketiganya. Ada juga yang mengatakan kalau seri ke-empat ini adalah seri terakhir dari game ini. Tapi belum pasti lho ya, mending main aja supaya tau pastinya. Buat yang belum tau apa itu Uncharted, simak trailer berikut!
Spoiler for Trailer:


Quote:Quote: Persona 5Quote:
image courtesy of ecumenicalnews.com

Thanks sarannya untuk agan ultraman.3. Buat lo yang suka Japan-RPG, game ini bisa dijadikan rekomendasi. Game ini bakalan release pada tahun 2016 kalau gak ada halangan. Oh iya, seandainya belum pernah main seri 1-4, lo langsung main seri ke-5 ini gak masalah kok. So, tunggu apa lagi? Siapkan dana untuk membeli game ini!
Spoiler for Trailer:




Quote:Banyak yang keren ya gamenya? Gue pribadi sih pengen ngambil Horizon. Suka banget sama konsep game begituan. Pilihan kedua gue adalah The Division karena gue tertarik sama gameplay-nya. Mungkin untuk saat ini masih sedikit game kaya gini, tapi pastinya bakalan banyak game keren lagi kok ke depannya. Tunggu aja dah!
Quote:Sumber isi thread:
Semua tulisan murni buatan TS

Quote:


Quote:Original Posted By djanzee
Wih asik nih ada yg bahas ini
yang gua tunggu2 tentu aja

- UNCHARTED 4 !!!!!
Gila! gua pengen tau di seri terakhir ini apa yg bakal terjadi sama petualangan Drake dan Sully
Katanya bakal ada tokoh penting yg mesti "koit" di seri ini
Tapi ga tau juga ya masih rumor,
Apalagi ini game Mapnya lebih gede dan bisa kita jelajah walaupun linier.
Pokok nya mantep deh ama game ini XD

-FALLOUT 4
Sebenernya ini game ditunggu2 dan bakal rilis tahun ini gua sendiri belom tau gimana gameplatnya yg pasti feature nya bakal keren banget deh soalnya openworld gitu

- DARK SOULS 3 !!!!
Kacau nih TS ga masukin game stress satu ini
Sumpah yak, dari jaman demon souls, dark soul1, dark soul2, dan bloodbourne gua juga penggemar game yg satu ini. Gimana enggak? biasanya monster disepanjang jalan 10x nusuk kita pun darah yg kita punya masih banyak, tapi di seri dark soul lu jalan 2x tebas ama musuh pun bisa mati dan bukan hardcore gamer namanya kalo belom PERNAH nyoba game yg satu ini!. Apalagi seri 3 muncul. Aiiiihhhhhhh XD

- HITMAN
Game tentang agen stealth yg satu ini bakal bikin ketagihan apalagi yg bikin Square Enix. Dari trailernya pun bikin mao "nambah" dan sistemnya pun diperbaiki juga kataknya di seri ini. Bakal lebih banyak tantangan di seri yang satu ini.

- NARUTO ULTIMATE NINJA STORM 4
Nah bagi penggemar Naruto cobain deh game yg satu ini. Emang sih kayaknya ga banyak perubahan di seri-seri Game naruto yg pasti Character di game satu ini bakal lebih lengkap apalagi dengan tambahan Tobi, Madara, Sarada, dan Boruto!!. Wah makin penasaran kan sama yg satu ini ?.

Nah kalo bisa TS tambahin list ane yg satu ini yak


Quote:Original Posted By cend4n4
FF 15 - PS4
The Last Guardian - PS4
Horizon Zero Dawn - PS4
Tom Clancy's The Division - PC, PS4, XB1
Kingdom Hearts 3 - PS4, XB1
Plant vs Zombie: Garden Warfare 2 - PC, PS4, XB1
Unravel - PC, PS4, XB1
Gears of Wars - XB1
Recore - XB1
Uncharted 4: A Thief's End - PS4
Persona 5 - PS3, PS4

Mau nambain yg bakal rilis :
1. Star Ocean 5 - PS3, PS4
2. New Atelier series (gw lupa namanya) - PS3, PS4


Quote:Original Posted By frezano84
Yg ga sabar gw maenin

1. Persona 5
Slama gw ngegame..cm 2 series game rpg yg gw maenin ff(vii, viii,xiv,x,x-2,xii,xiii series), persona (3 dan 4) selebihnya gw ga pernah suka maen game rpg, bertualang, naekin level, sekaligus ga lupa untuk bersosialisi, kereeen

2. The last guardian
Gameplay persis bgy sm ico n shadow of colossus, game yg minim clue bahkan bs dibilang clueless, tp anehnya otak kita bs dibuat untuk tau jalan keluar n pecahin puzzle, keren abis

3. Uncharted 4
Jelas actionnya ajib, dr 1,2, dan trakhir ke 3 ga ada satu yg ngecewain ane..plot per plot jalan critanya asik diikutin macam kita kaya nonton film aja


Quote:Original Posted By lordjashin
Nyoba nambahin gan...
- Hellblade
- Shenmue 3 (udah di konfirm blm sih )
- Scalebound
- Quantum Break
- Halo 5
- Rise of the Tomb Raider


Quote:Original Posted By rajagodzilla
Kingdom Hearts 3 opkors yang paling gw tunggu...

Sequel ya?
Mudah-mudahan dijelasin soal nasib Keyblade Wielder generasi ̶s̶e̶l̶a̶n̶j̶u̶t̶n̶y̶a̶ sebelumnya (Aqua dan Terra)
Kalo Terra sama Ventus sih, ya gitu deh.. Udah ketauan... Further explain bakal spoiler


Quote:Original Posted By ScarpaGadget
Nih ane tambahin:

New Legend of Zelda = Wii U
Uncharted 4 = PS4 (gosipnya seri terakhir Uncharted)
New Tomb Raider = XOne (exclusive sementara paling jg)
Gears of War 4 = XOne

Pribadi menunggu Zelda baru sama Uncharted 4 sih, UC udah main dri seri pertama. Tomb Raider juga pasti main.

Oh ya FF7 remake jgn seneng dulu, itu cuma FF7 tahun 1997 yg dibikin HD doank jadi ya ga istimewa. Bukan FF7 dibuat dgn grafik masa kini.
Wah ud lma gk main playstation ane gk ada konsol gan
mantap bro. thanks sharenya
Kingdom Hearts 3 opkors yang paling gw tunggu...

Sequel ya?
Mudah-mudahan dijelasin soal nasib Keyblade Wielder generasi ̶s̶e̶l̶a̶n̶j̶u̶t̶n̶y̶a̶ sebelumnya (Aqua dan Terra)
Kalo Terra sama Ventus sih, ya gitu deh.. Udah ketauan... Further explain bakal spoiler
ane tak pernah maen ntuh gan
Gaksanggup ngikutin perkembangan console gan TwT
Quote:Original Posted By rajagodzilla
Kingdom Hearts 3 opkors yang paling gw tunggu...

Sequel ya?
Mudah-mudahan dijelasin soal nasib Keyblade Wielder generasi ̶s̶e̶l̶a̶n̶j̶u̶t̶n̶y̶a̶ sebelumnya (Aqua dan Terra)
Kalo Terra sama Ventus sih, ya gitu deh.. Udah ketauan... Further explain bakal spoiler


Gue sih sebenernya pengen banget game ini release di PC, tapi kayaknya gak bakal deh
PvZ:GW2,Horizon:Zero Dawn ama Unravel kayaknya seru gan....
waduh, ane masih main game 2d aja nih gan, Super Mario Bros, sama Super Contra

Channel ane
wadaawww FF gak terasa udah ke 15, dan udah nggak kayak dulu, jadi kalo momonnya susah, kabur nya gampang mesti cobaaa ...
Quote:Original Posted By rendot792
PvZ:GW2,Horizon:Zero Dawn ama Unravel kayaknya seru gan....


Horizon: Zero Dawn seru banget kalo diliat dari trailer-nya. Semoga seperti yang diharapkan aja

Quote:Original Posted By HuSinZ
waduh, ane masih main game 2d aja nih gan, Super Mario Bros, sama Super Contra


Game zaman dulu gak kalah seru kok dibandingin game sekarang. Paling cuma beda di grafis doang. Super Contra itu game legenda
Kayanya pc ane mesti bikin spek yang hyper nih biar nyangkut game game ini
Quote:Original Posted By GlovesOfHaste
wadaawww FF gak terasa udah ke 15, dan udah nggak kayak dulu, jadi kalo momonnya susah, kabur nya gampang mesti cobaaa ...


FF 15 ini mungkin lebih rumit dari seri sebelumnya. Tapi ya belum tau juga ke depannya bakal gimana. Gamenya masih dalam proses dan belum ada kabar tanggal releasenya. Jadi ya sabar aja

Quote:Original Posted By teeennnn
Kayanya pc ane mesti bikin spek yang hyper nih biar nyangkut game game ini


Itupun kalo masuk PC, gan. Ada beberapa game yang eksklusif di console doang soalnya.
ane cuma maen dikompi ga kuat beli game konsole







Original Posted By: rallph
ane demennya RPG yg di PS 1 ... turn based ... yg ff 7,8,9 .. trus the legend : SUIKODEN
Quote:Original Posted By david_newcastle
ane demennya RPG yg di PS 1 ... turn based ... yg ff 7,8,9 .. trus the legend : SUIKODEN


Beberapa orang suka Turn Based dan ada juga yang suka Action Based. Gue pribadi sih lebih suka Action Based, lebih leluasa gerak, sih. Suikoden itu Turn Based ya kalo gak salah? Gue pernah main di PS 2 tuh. Salah satu main character-nya si Gedoe, yang pake penutup mata.
lg ngiler liat horizon gan.. Game exclusive ps4
nunggu nongol di pc aja
Terakhir main FF 13-2 aja udh keren grafiknya
Gmn yang 15 ini yaak
Pengen nyobain deh, sayang ga punya console ps4

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar