Pages


Rabu, 23 September 2015

[NGAKAK] MASIH DARI CHINA LAGI NIH GAN, FUNNIEST TRANSLATION FAILS MENU MAKANAN WKWK





wah thread ginian kok bisa HT gan wkwk
makasih deh buat agan2 yg uda komeng2 dimari
semoga dengan HT ini bisa diliat banyak orang trus pada ngakak bareng dah







Quote:Quote:welcome to my thread my adventure gan wkwk
lagi pusing pala berbi kerja tugas nih, jd nya suntuk makanya mau buat thread aja dah
kali ini ayo ketawa bareng2 krn ane mau ksh tunjuk gambar2 lucu gan
jangan dianggap serius ya gan cuma mau ajak ketawa bareng2 aja wkwkwk
cekidoooot gan



Quote:Quote:MASIH DARI CHINA LAGI NIH GAN!!
FUNNIEST TRANSLATION FAILS DAFTAR MENU MAKANAN GAN WKWK





Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :







Quote:Quote:wkwkwkwk
ya dah gan segitu aja ane share
kalo ada yang mau tambahkan silahkan gan
sebagian ada yg ane ga ngerti sih, soalnya ane juga ga paham bhs ingg wkwk
jangan lupa rate and komeng2 ya gan wkwkwk





sumber segala artikel berasal dari sini gan


jangan lupa kunjungi thread ngakak ane yang lain gan








Ga nongol gambarnya
mane gan,no pic.
trit gaib
Mana gan pictnya
ngak ngerti ane gan.

wong gak ada picture..
Quote:Original Posted By denaiswara13
ngak ngerti ane gan.

wong gak ada picture..


ane kira paket ane low gan, ternyata agan juga gak ada gambranya d PC... TS mane nih,,, butuh obat nyengir saia
Wow ko bisa gitu yaq.
ga ada gambarnya
Apaan, gk ada gambarnya
kosong kali?
Ga ada gambar nyah oghhhh
hahahaha gokil banget gan







sampe ilang gambarnya
mungkin gambarnya lagi ditranslate
apa lagi makan
Quote:Original Posted By virgian65
Ga nongol gambarnya


Quote:Original Posted By dulggounite
mane gan,no pic.


Quote:Original Posted By dvanskunk13
trit gaib


Quote:Original Posted By hendrikidz
Mana gan pictnya


Quote:Original Posted By denaiswara13


Quote:Original Posted By denaiswara13
ngak ngerti ane gan.

wong gak ada picture..


Quote:Original Posted By tomx


ane kira paket ane low gan, ternyata agan juga gak ada gambranya d PC... TS mane nih,,, butuh obat nyengir saia


Quote:Original Posted By meki.a
Wow ko bisa gitu yaq.


Quote:Original Posted By kanana
ga ada gambarnya


Quote:Original Posted By Yggdrasilmaniac
Apaan, gk ada gambarnya


Quote:Original Posted By berakkapur25
kosong kali?


Quote:Original Posted By vinyroid
Ga ada gambar nyah oghhhh


Quote:Original Posted By dendeng6605
hahahaha gokil banget gan







sampe ilang gambarnya


Quote:Original Posted By pongotingkir
mungkin gambarnya lagi ditranslate
apa lagi makan




wkwkkwkw im sorry agan2 sekalian
skrg uda ada kok gambarnya
silahkan disimak kembali kwkwkwk

Baby noodle
wkwkwk
i cant it on google but its delicious sih kocak gan
kalimat ini yg bikin ngakak

i cant it on google but its delicious
Quote:Original Posted By zabuza21
kalimat ini yg bikin ngakak

i cant it on google but its delicious


Quote:Original Posted By friendfriender
wkwkwk
i cant it on google but its delicious sih kocak gan


wkwkwkwk kayaknya menurut ente berdua, kalimat itu yg paling bikin ngakak ya wkwkwkwkwk

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar