Pages


Selasa, 29 September 2015

Masih ingat gak sama handphone ini? Yg manakah mantan agan zaman dulu?




Quote:Terima kasih semuanya, thread ini menjadi HT untuk pertama kalinya bagi ane... Marilah kita mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang jasa dan peran mantan mantan legendaris kita yang dulu menemani kita meski belum ada BBM, FB, WA, dll..

Quote:Bagi yang hidupnya dihabiskan bersama smartphone kebanggaan agan masa kini, ane pengen ngetest nih, masih inget gak dengan handphone legendaris nan fenomenal ini. CEKIDOT.


Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:



Spoiler for Ketiga:



Spoiler for Keempat:



Spoiler for Kelima:



Spoiler for Keenam:



Spoiler for Ketujuh:



Spoiler for Kedelapan:



Spoiler for Kesembilan:



Spoiler for Kesepuluh:



Spoiler for Kesebelas:



Spoiler for Keduabelas:



Spoiler for Ketigabelas:



Spoiler for Keempatbelas:



Spoiler for Kelimabelas:


Spoiler for Kelenambelas:


Spoiler for Ketujuhbelas:


Spoiler for Kedelapanbelas:


Spoiler for Kesembilanbelas:


Quote:Kalau agan saat ini tak bisa lepas dari smartphone masa kini (main FB, game, BBM, WA, LINE, DLL), dan kalau agan gak inget sama handphone legendaris tersebut, KETERLALUAN! Coba bayangkan kalau agan saat ini handphonenya bukanlah smartphone tetapi handphone yang seperti di atas itu, APA JADINYA YA?!

Quote:Karena banyak juga yang pakai hp ini, dengan hormat, ane tampilkan requestnya
Spoiler for Request Pemirsa Kesatu:


Spoiler for Request Pemirsa Kedua:


Sesungguhnya yang menjadi penakluk NOKIA dan kawan kawannya itu bukanllah android, tetapi ini gan yang menggeser kejayaan hp batangan.

Spoiler for Perusak Alami:

Pada masa itu, BBM (fitur yang ada di BB) telah menyentuh jiwa raga kebanyakan orang sehingga BBM kedigdayaan hp legendaris tersebut. Setelahnya barulah android mulai berulah. Disusul windowsphone. Kalau iphone, ane melihat gak semua orang menyukainya khususnya org yg duidnya pas-pasan tp klo dikasih gratis ane rasa mau juga tuh

masih lah..hp-hp legend itu mah
Nokiyem
Hape legend tahan banting yang sekarang cuma jadi ganjal pintu
legend , ane punya yang nokia sama esia
itu hape legend gan

ampe sekarang gue masih make salah satu hape itu

buat telpon ama doi sakti bgt itu
wah hape jadul yah
i miss them
Ane pernah pake 8 dari semua hp diatas
punya ane yang 14 gan


keren banget tuh...
hp ane jaman dulu merk nokia... bahkan yg nokia E70 ane masih ada sampe skrg
dulu hp ane yg nomor 3 gan siemens
klo ngecs batre nya dicopotin.
Motorola razr v3 sama nokia 6600 gan ane masih ada gan
Quote:Original Posted By milatherosa
masih lah..hp-hp legend itu mah

mantan agan yg mana ajah tuh?

Quote:Original Posted By ega364
Ane pernah pake 8 dari semua hp diatas

pasti agan tukang pulsa ya?
siemens S6 HP pertama ane tahun 98. bangga banget dulu bisa make HP itu.
saat itu, S6 termasuk HP yang tipis dibanding nokia sejuta umat. tapi ukurannya gede benget.
Sejarah Hp ane gan..
3310,3315, Siemens M55, N-gage classic.. Turun 2100,2300, naik SONY K700i,W550i,W950 terakhir BB ne..
Awet smpai skg...

Walkman series dari Sony Ericsson gengsinya serasa make iPod kalo skrg, dan semuanya berubah setelah negara RIM  menyerang...

Ane msh ada yg seri W950i buat mp3 an doang
HP Legend tuh Gan.
Dan saat itu nokia lg berjaya.
Ane pernah make 3650 yg dlu sempet booming
Quote:mokia 3310 ama n gage tapi QD

3310 masih idup, masih dipake lagi

2,4,7,9,11,12,15
ntu yg bikin vreget kl dpt sms bunyi titit2
Nokia 3310 kalo ane mah masih ada di lemari ane gan...
Kebetulan banget itu hp pertama kali ane beli kalo gak salah gan...
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar