Pages


Kamis, 12 November 2015

HATI-HATI mau beli paket internet, cek tips and triknya



ANJRIT HOT THREAD , gak sia sia nih , HT ke-2 ane
Selamat datang di thread ane gan, moga provider kita kena hidayah ya

Langsung aja gan, sesuai judul diatas bahwa
Agan harus hati hati dalam membeli paket ,internet. Ane mau jabarin tips and triknya asli original dri ane tanpa dikasih tambahan manis kecutnya gan

Ini dia tips and triknya

Quote:1.beli kartu perdana aja

Ini dia gan, lebih baik beli kartu perdana dri pada beli paket. Soalnya lebih murah gan
Dan langsung bisa dipake buat internetan
Tpi kadangkala konter hp jual kartu perdana internetan kelewat mahal sekarang


Quote:2.beli paket internet, abisin pulsa gan

Mau beli paket internet tapi was was kesedot pulsa, pake tips ini. Kaya ane , beli pulsa gocap buat paketan yg gocap. Biar nanti kalo abis pulsa gak kesedot
Coba aja


Quote:3.survey dulu tentang paket

Nih yg jadi masalah, soalnya banyak yg gak jelas paketanya . Antara user ogah baca detail dan males aje
Penting banget nih, survey di web ketentuan paket kuota yg agan beli, supaya gak jebmen dan gak kena asam urat


Quote:4.jgn tertipu paket unlimited

Paket unlimited tetep bb punya
Yg lainmah kw,
Nih kalo ente mau tau paket unlimited tuh fup aliasfair usage policy, yaitu kalo batas pemakaian agan melebihi kuota fup. Internet agan masih bisa jalan tapi lemotnya bisa berkurang nyampe 80%-90%. Gila gak tuh


Quote:5.mau beli unlimited, cek kuotanya

Ini sih paling penting, nyesel ane beli unlimited gocap kuota cuma 500mb gile bener
Agan harus cek kuota fupnya, pilih pilih aja. Provider si ungu malah 1.5 Gbaan cmiiw
Semakin fup kouta gede semakin lama internetanya. Dan cek waktunya apak seminggu atau sebulan . Takut mubazir


Quote:6.pilih pilih provider

Sekarang ini ye provider gak kaya dulu saling sikut sana sini, sekarang kompak banget
Kompak nyekik kuota maksudnya
Pilih deh yg internet agan kenceng, provider mana yg ngasih lebih. Masih mau pertahanin yg lelet,
Lepaskanlah ikatanya, hapuskan dgn dia


Quote:7.jangan kejebak ama kuota wifi

Nih sekarang provider lagi nakal nakalnya nih
Udah kuota dibikin kerempeng
50% kuota dipake buat wifi yg kagak ada kejelasanya lagi , masa musti keliling kota, gak semua tercober wifi provider. Macem si kuning, wifi aje gede tempatnya gak ada



Quote:8.cek kuota paket waktunya gan

Nih gan ini penting juga,udah beli beli paket eh ternyata kagak 24 jam, kan sue
Malah dibagi bagi , etdah niat gak nih provider
Ada yg 24 jam tpi mahal atau yg dibagi bagi waktu murah dikit tapi ternyata waktu yg sering dipake kuotanya abis
Kelar idup lo


Quote:9.paket kalong gan

Buat agan agan sista sista yg suka ngalong, alias gak ada kerjaan atau emang buat kerja pilih pilih deh. Soalnya provider beda beda
Ada yg dari 00-06
Dari 00-09
Atau 00-12
Pilih aja sesuai budget ama selera ente, kadang paket 00-12 lebih murah dri pada paket 00-06. Macem si orange


Quote:10.bandingin kecepatan internet

Nih yg paling penting, daripada banding bandingin muka tampan ane ama sibagobo
Mending agan agan sista sista bandingin kecepatan internetnya, percuma kuota gede kalo lemot muahahahahhah
Tiap tempat tergantung sinyal:yb
So pilih yg mana
Soalnya inti internet cepat buat kaskuser adalah, supaya "pejwan terus"


Quote:11.liat promosi gan

Sekarangnya lagi musim promosi meski promonya nyekek juga
Kok ane heran nih provider kompak bener nyamain promosi ama kuota cekak . Jgn jgn ah sudahlah
Liat promsinya dan ambil, siapa cepat dia pertamax eh dapat
Macem promosi rabu rawit, kamis terong, jum'at barokah


Quote:12.gunakan paket internet anda dgn bijak

Gunakanlah paket anda dgn bijak, jgn mulu ke website yg diblokiir internet positif ama larangan gogle :ngakas
Belilah paket sesuai kebutuhan dan budget agan


Semoga HT,
Mohon bila berkenan kasih cendol
Ama rate 5 nya,


Salam tampan

Eh keceplosan
Sumber :ts sendiri
Gambar dimbah gogle
SR gak koment moga ketemu mereka


Buat yg mau beli paket, nih dikasih ma cewek kaskus
Quote:Original Posted By mirax4da


Hat, tolong dong nitip pindahin di depan quote buat sahabat ku, thanks ya ^_^

No love, no friendship can cross the path of our destiny without leaving some mark on it forever.


Keep your friends close, but your enemies closer.


We laughed, we cried, but we'll never say good-bye.


To the world you may just be one person, but to one person you are the world.


"I don’t feel very much like Pooh today," said Pooh. "There there," said Piglet. "I’ll bring you tea and honey until you do."


Getting people to like you is merely the other side of liking them.


I remember how to be a person by being around them.



Buat koment

Quote:Original Posted By ancha1
Harta, tahta dan kuita

Quote:Original Posted By JASA.FULL.BAR
mobile data celluler di seluruh negara emg ga ada yg pure unlimited

pasti ada kuota atau fup nya



Quote:Original Posted By janemooncake
Pantesan Google internet mau masuk Indo, jadi provider ditolak rame-rame sama kumpulan provider yg sudah eksis nyekek taripnya berjamaah..
Sebaiknya silakan masuk atau Google beli salah satu provider, asal harga internetnya murah..

Quote:Original Posted By mlebupapat
Kalo ane sih baca yg jeli gan di setiap menu dan promo promonya.. Supaya ga kna kibul


Btw tiap providers pasti ada menu² rahasia buat internet murah..
Kayak taun lalu ane iseng iseng pencet *bla²# dapet paketan setaun nol rupiah.. Tapi sayangnya 3bulan lalu ane jga salah pncet berhenti ber langganan..

Apes dah


Quote:Original Posted By Gatel_banget
kuota skrng naik drsts
hrganya yg agak murah yg prdna

Quote:Original Posted By lokerboy
ya gan kdang tertipu, dgn biaya murah bonus kuota bejibun tp di atur ama waktu..


Quote:Original Posted By no.2nd.chance
Kalau ane paling gak suka sama paketan yang pengaturan waktu pemakaiannya bener2 ribet. misal 1gb khusus jam ini, 500mb nya khusus jam itu, hadehhh ribet bener

kita manusia kan udah sering nemuin "keribetan dalam hidup ini" eh ini masih jg dihadepin sama paketan yang bikin pusing.

jadi ane cukup puas aja sampai skg make sulastri. kuota++ reguler dikombinasikan dengan paket kendo = internet ane gak ada trouble.

Quote:Original Posted By kingericnumber7
enak beli isi ulang paket data aja gan, g ribet2 harus maketin
dan g perlu gonta ganti kartu

Quote:Original Posted By cloning45
Cek juga tkp masing", pastikan sudah tercover jaringan minimal 3G, 4G lebih bagus lagi...


Pejwan gan

Quote:Original Posted By husenfcb69
yg no. 7 tuh baru aja terjadi ke ane,, ane beli paket Te*lkomsel yg 17rb dapet 800 MB/minggu (Katanya).... Eh pas ane paketin dpetnya cuman 100 MB dari pkul 00-24 selama seminggu,, 100 MB lagi paket Midnight dari pukul 00-06,,


Nah sisanya yg 600 MB buat WiFi. Nyesek banget ane gan

Kuota 100 MB palingan 2 hari juga abis,,

Quote:Original Posted By dudushammy
ane masih ga ngerti sama UNLIMITED nya provider INDONESIA ini..

katanya unlimited, tapi ada FUP...terus maksdnya unlimited itu apa?

Quote:Original Posted By gilang.luqman
bener banget tuh gan, yang bikin jengkel itu kuota wifi...
pas liat kartu ai-em-tri quota gede, tapi pas diteliti ternyata sebagian besar kemakan wifi
sama aja beli kuota kerempeng harga mahal
ane skarang langganan tere gan, harga pas (meski skarang agak mahal ) , transparan soal quota, meski negatifnya suka sinyal ancur

Quote:Original Posted By afrian77
gw pake si kuning gan asli kesel bnget gan

coba udh jam malam 00-06 eehhh kuotanya dbagi lg ke kuota wifi
ane seumur2 blm prnh tuh pke kuota yg wifi
udh tmbh mahal pula pketannya dlu sih 25rb skrng ke 35rb itupun pketan pleng murah no.1 gk tau skrng naek lg apa gk

Sbenernya ane mau gnti no(kartu). ini dr dlu cuma eman kartu dr jaman SMA gan
coba aj ad fitur nomor tetap tp provider gnti,,,

skrng gw pke 2 dah yg si kuning cma buat sms/telp trus pke tere buat inet yg pket AON tp ya gitu sinyal kdang ada kdang gk

pejwan gan

Quote:Original Posted By BeAReds
Ane masih setia ama si Merah (klub bola favorit juga si Merah hee..he..).
Ya.. Si Merah emang jaringannya luas, kenceng ya relatif tapi paling bisa diandelin sih bagi ane mah.
Pake Paketan bulanan yg 4GB, dari mulai 60rb sampe karang 77,5rb.. Tapi Fullday enaknya.. Ga pake jam2an. Puas dah..
Buat Smartphone ama Tether laptop kaga cepet abis.. lumayan banget.. Kadang streaming klo bola ga disiarin.. Download dan pembaruan aplikasi HP.. 4GB cukup dah.. Abis semua (walau dipisah2 ada lokal lah.. Flash lah.. Tapi abis semua sih kepake..😊).

Sayangnya ga semua Perdana si Merah bisa paket ini.. Kudu milih2 juga perdananya yg bisa *999*333#

HP ane dual SIM, satu lagi si Oren. Paketan data kan masa abisnya panjang tuh.. Lumayan buat cadangan klo si Merah abis tapi blm kebeli paket lagi.. Kecepatan di bawah si Merah klo bagi ane.. Tapi lumayan banget.. Ya buat cadangan itu..
Waah Jadi Curhat.. Eh ngga deh.. Berbagi inimah..😁

Langganan paket internet fixed line (kabel) yang unlimited,
Kalo g mau ribet itung2 kuota,
Segla mcam trik uda ane coba, tetep aja mahallllll
yang 7 sama 8 udah ane alamin sendiri, soalnya ane beli kartu yang kuning 4,5 gb. mau gak mau begadang buat ngabisin kuota...
si merah sekarang lagi banyak promo tapi nomor kudu "ajaib" buat bisa paketin promonya
Quote:Original Posted By .llll.
Segla mcam trik uda ane coba, tetep aja mahallllll


sama gan ane juga
untung ane nyolong wifi tetangga....
ane biasanya make paket 3 yg 2 giga aja soalnya jelas paketnya, kalo mau update aplikasi biasanya make paket harian 24 jam lumayan 5rb 500mb
dopost

jaringan somplak
iya pak mending beli kartu baru aja, begitu abis langsung buang
ane pake smartfriend gan asli kenceng bet gan
nomer 2 udah ane terapin sejak awal punya semarpon
beli pulsa 50 rebu langsung diabisin buat beli paket



salam... ah sudahlah
paling penting tuh harga, kualitas dan kuotanya
Paket kalong lakik banget :
ane si pakai smartphone,pke unlimited ungu mingguan.soalnya pas batas tggal habisnya jam 00.00 kita msh dpet bonus gratisan lancar banget.cm skrg berlaku 2jam saja stelah itu mati
trit ini pasti gara si jahat salah pilih paket indoshut

kalau mau internet lancar kecepatan diatas wifi dengan biyaya murah cukup pakek SSH ajah hat...
cukup daftar pancingan 5 ribu yg satu bulan untuk pancingan paket ajah ente bisa enternetan wussss kayak roket.. kuota data tak terbatas
sayang temen ane yg bisa daftarin lagi sibuk kuliah.. kalau gk sibu udah ane bantu daftarin kartu ente hat

pengen tau SSH googling aja hat
ane mau beli yang unlimited aja gan

ada tatjana saphira nya
indosat
untung udah ada wifi makanya agak hemat make kuotanya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar