Pages


Kamis, 12 November 2015

Miliki Akses Internet Lebih Cepat Hanya Dengan Kaleng Bekas Minuman

Saat ini internet sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dielakan. Pasalnya setiap aktivitas yang kita lakukan kebanyakan membutuhkan akses internet. Nah bagaimana jika kita kesulitan untuk mendapatkan akses internet di luar rumah atau kantor?

Tau gak sih ente semua kalau kita dapat memiliki akses internet yang lebih cepat hanya dengan bantuan dari kaleng bekas minuman??? Kalau gak tau nih ane kasih lihat cara pengerjaannya.



Quote:
Quote:Potong Bagian Atas dan Bawah Kaleng Bekas Minumannya

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:
Quote:Kemudian Masukan Kaleng yang Telah di Buka ke Antena Router Agar Seperti Pemancar

Quote:

Quote:


Quote:
Quote:Nih Videonya Bro Biar Lebih Jelas
Quote:



SELAMAT MENCOBA!

Sumber : youtube

Ane sekalian taro link bantuan ya gan, agar banyak yang tau dan juga bantu bayi ini

Quote:
Quote:Sejak Lahir Menderita Kelainan, Orangtua Tidak Mampu Membiayai Mahalnya Pengobatan Bayi Ini

15 Oktober 2015 lalu, Alhamdulillah telah lahir putra pertama teman Saya yang berdomisil di Jambi pada pukul 10.15 WIB dengan proses caesar dan diberi nama "Deruri Ibrah Muharrom " (Anak Desi dan Arif yang lahir dibulan Muharram, penguasa yang bertanggung jawab, baik, memiliki jiwa penyembuh & kelak meneladani sifat-sifat baik nabi Ibrahim)
.
Saat ini Deru sedang berjuang di ruang rumah seadanya, dikarenakan lahir lebih cepat, kelainan plasenta dan kelainan pembuluh darah di paru-paru.


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Pada 3 November Deru semakin parah dan Deru dibawa ke RS Saudara Mandiri.

Sekarang Deru tidak bisa bernafas sendiri, sehingga Deru dibantu alat seperti fentilator supaya Deru bisa mendapatkan oksigen.

Deru membutuhkan perawatan lebih lanjut dengan alat yang bisa membantu untuk membuka rongga paru-parunya (nama alatnya HPO). Alat ini tidak tersedia di RS Saudara, sehingga dokter menyarankan untuk di rujuk ke RS yang memiliki HPO.
Dan biayanya tidak sedikit, pasti dengan jumlah yang sangat besar.

Sejak tanggal 3 Deru terus mengeluarkan lendir, dikarenakan kuman dan bakteri. Juga mengeluarkan darah. Sehingga darahnya harus dibekukan. Pembeku darahnya itu mahal, harganya 11juta untuk 3x pakai saja.

Belum lagi biaya lainnya dan biaya untuk ke rumah sakit rujukan nanti, dimana perkiraan dokter akan mencapai total lebih kurang 125jutaan.


Quote:Bantu Deru yuk!!! Caranya?
1. Bantu share postingan ini, semoga banyak yang membantu dan support kedua orangtua Deru

2. Dukungan materi bisa langsung transfer ke rekening : BRI 536301010336535 a/n ARIF PADLI

3. Bantu doa seperti Al-Fatihaah, Shalawat & Dzikir dari rumah dan kantor ya Om-om dan Tante-tantenya Deru. Agar Deru kuat menjalani proses ini semua.

Contact person : 081586067626 (Arif - Ayah Deru) --- sebaiknya SMS saja gan, agar tidak terganggu. Sebab Arif harus bolak-balik RS juga dan menguatkan sang istri tercinta atas cobaan ini.


Terima kasih kaskus
wah keren...

boleh lah coba dulu...
Sudah ada bukti yang signifikan gan? Kalo ane cuma kabel ma modem yang dimasukin ke kaleng gan...jd antena kaleng hehehe

Atas ane cepet bgt
bukanya itu buat stabilin koneksi ya gan?
wifi ane antenanya internal
--
yg antena wifinya internal tinggal ditempel aja dibelakang wifinya

bener ga itu gan? hmm yang ane tau mah kayak agan diatas, koneksinya jadi stabil
gagal paham
yg boneng gan?
kalo modem yg ga ada antenanya gmn gan ?
Pengen coba soalnya di tempat ane akses internetnya lemot..
IMHO, setau ane sih itu buat stabilin dan memperkuat signal modem.
tapi kalo buat speed ya beda lagi,
speed internet hanya bisa diatur oleh provider internet agan.
kalo agak pake paket internet paling rendah, terus beli kaleng co*ca co*a buat praktek tutorial diatas,
ane yakin speednya gabakl naik.
itukan buat sinyal ngadat ?
hmm... serius nih gan
ane coba deh biar kenceng sampe kemana-mana
ane pakai hp gan online,
masak hp ane dibungkus kaleng
Cara agan itu memperlebar range wifi ataupun memperkuat sinyal modem, nice share gan
itu sih ga beda jauh sama cara ane gan , ane pake modem colok tapi pake sendok yang dibengkokin ,,
cara kayak gini kan cuma buat menaikkan sinyal gan, kalo koneksi mah tetep aja ga ada perubahaan
Quote:Original Posted By manggor18
yg boneng gan?


boneng kok gan, ane udah pernah nyoba pake sendok tapi

ane udah nyoba buat modem, gak terlalu ngaruh si
sorry ts ane dopost
Quote:Original Posted By sameisein
Saat ini internet sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa dielakan. Pasalnya setiap aktivitas yang kita lakukan kebanyakan membutuhkan akses internet. Nah bagaimana jika kita kesulitan untuk mendapatkan akses internet di luar rumah atau kantor?

Tau gak sih ente semua kalau kita dapat memiliki akses internet yang lebih cepat hanya dengan bantuan dari kaleng bekas minuman??? Kalau gak tau nih ane kasih lihat cara pengerjaannya.









SELAMAT MENCOBA!

Sumber : youtube


Udah banyak dibahas di forum tetangga sebelah.
Ralat, kalo untuk increase speed internet ya ke provider bukan pake cara begituan. Kalau untuk menstabilkan jaringan, ya bisa pake cara begituan
itu buat memfokuskan sinyal gan... atau dengan memfokuskan sinyal, loss nya jadi lebih kecil jadi lebih cepat...
CMIIW
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar