Pages


Selasa, 22 Desember 2015

3 Tipe anak kost yang paling sering kita temuin. Agan tipe yang mana?

Selamat datang di thread kece bikinan ane

Quote:Siapa di sini yang anak kost? Tunjuk tangan gan!

Biasanya anak-anak kost ini adalah agan-agan yang meninggalkan rumah buat kuliah atau kerja karena kost jadi salah satu tempat tinggal alternatif yang terjangkau

Menjalani hidup sebagai anak kost memang susah-susah gampang nih gan.

Gampang kalau memang agan termasuk orang yang bisa cepat beradaptasi dan bisa menyesuaikan diri dengan fasilitas seadannya. Susah kalau agan termasuk orang yang susah banget untuk ninggalin kenyamanan dan kemudahan yang bisa agan dapetin di rumah sendiri.

Makanya gak heran karena urusan gampang-gampang susah ini jadi salah satu pembentuk karakter orang saat menjadi anak kost. Setelah ane baca-baca sedikit tentang kehidupan anak kost di sini, ada 3 tipe anak kost yang paling sering kita temuin gan. Penasaran? Cekidot yuk gan!



Quote:Anak kost manja

Nah ini biasanya gampang ditemuin gan dan kebanyakan statusnya pelajar atau mahasiswa. Anak kost tipe ini masih belum terbiasa kerasnya hidup sebagai anak kost, karena mereka kebiasa sama kenyamanan dan kemudahan di rumah sendiri

Biasanya anak kost manja kalau nyari kost-kostan pasti milih yang fasilitasnya lengkap, mulai dari kamar mandi dalam, internet, tv, laundry, dan lainnya. Harga mahal nggak masalah yang penting bisa dapetin kenyamanan kaya di rumah sendiri. Selain itu kamar anak kost manja punya segala peralatan pendukung hidup yang lengkap, mulai dari toaster roti, kulkas kecil, pemanas air, dll. Gak kalah deh gan dibanding hotel

Kalau soal makan, anak kost manja juga suka milih-milih. Selain itu bergantung banget sama orang lain atau temen. Biasanya yang manja ini kebanyakan maunya nebeng kalau pergi makan karena males jalan sendiri, atau kalau nggak nitip sama temen yang mau beli makan. Yah ane kadang gini juga sih


Quote:Anak kost sejati

Ini dia kan tipe anak kost yang paling anak kost banget

Anak kost sejati ini termasuk orang yang mandiri banget meski kadang-kadang juga suka punya tingkah laku unik dan kreatif.

Selain itu saking kreatifnya kadang suka bikin kita geleng-geleng kepala. Misalnya aja nih makan Indom*e langsung dari panci

Selain itu gan, anak kost sejati kalau akhir bulan biasanya sering beli obat maag buat nahan lapar

Tipe anak kost sejati bisa kelihatan dari caranya mencari kost, biasanya dua faktor penentu adalah harga dan kebebasan. Fasilitas bukan jadi prioritas utama anak kost tipe ini gan. Gak ada AC? Gak ada wifi? Kamar mandi luar? Nggak masalah buat anak kost sejati yang penting murah dan idupnya bebas


Quote:Anak terpaksa ngekost

Kalau ini memang tipe orang yang udah kepepet gan, mau nggak mau harus ngekost meski terpaksa oleh keadaan. Mau ngontrak rumah atau apartemen, biayanya mahal. Jadinya pilih kost-kostan.

Tipe orang yang terpaksa ngekost bisa dilihat dari kriteria pemilihan kostnya. Doi pasti suka dengan tempat kost yang harganya terjangkau dan lokasinya dekat dengan tempat aktivitasnya. Kebanyakan anak yang terpaksa ngekost adalah first jobber yang merantau ke ibu kota.

Fasilitas pendukung dianggap sebagai bonus, nggak harus mewah atau lengkap banget yang penting cukup untuk kesehariannya



Itu dia gan beberapa tipe anak kost yang sering kita temuin. Nah, agan termasuk yang mana nih? Kalau mau cari tau bisa ikutan kuis lucu"annya di sini gan (ane abis ikutan dan dapetnya yang manja )

Quote: Artikel-artikel unik menarik lainnya bisa agan baca-baca disini gan
Jangan lupa rate bintang 5, tinggalin komentar dan bersedekah sedikit cendol buat ane dan ane doain agan makin ganteng deh


Sumur:
Beritagar.id


Jangan lupa cek thread ane yang lain gan
Quote:

nomer 1
Ane udah jadi anak kontrakan gan
ane kaga pernah nge_kost gan ..
Quote:Original Posted By BOM BOM
ane kaga pernah nge_kost gan ..


ane fokus ke ava ente gan.... terserah ente komeng apa
Apa aja deh gan
Btw.... Mau tau banget apa mau tau aja nih?
Quote:Original Posted By nds51


ane fokus ke ava ente gan.... terserah ente komeng apa


Kok kita sama gan
ada yang kurang gan, ANAK KOS PELIT..
kayaknya ane kost sejati deh gan
bukan gara gara murah... namun kbebasan membawa wanitanya itu
Kayanya ane no.1 gan..
Tapi gak lebay bgt kaya yg ente jelsin
semua anak kok pasti pernah jadi anak kost manja ya gan

karena belum biasa
anak kost sejati ane mah....

pantang pulkam walau lapar....
anak kost indomi mana gan?
Quote:Original Posted By nds51


ane fokus ke ava ente gan.... terserah ente komeng apa


Quote:Original Posted By .z5.


Kok kita sama gan


sealiran
apa[n tipekosnya

makan tetep indomie
Ane no 2 gan
Quote:Original Posted By VIRGIN.Hunter




sealiran


ente komeng apa sih gan?
ane cuma liat ava ente
ane bukan anak kost gan, ane anak apartemen
ane anak kost sejati bray
Semua tipe itu sama pada ahir bulan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar