Pages


Selasa, 22 Desember 2015

{KOMBAT] 5 Wirausaha Paing Booming di 2015

Astaga.. g nyangka ane jd HT.. thread pertama HT nh gan.. thanks agan, min, mod yg udh HT in thread ane..





Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera agan-agan semuanya
Apa adanya edisi KOMBAT, sudah melengkapi saya untuk membuat thread


5 Wirasusaha Paling Booming di 2015







Quote:Tidak terasa, kita sudah berada di penghujung tahun 2015 gan, banyak pula hal-hal menarik yang terjadi di tahun 2015 ini, mulai dari teknologi baru yang membuat kita wow, insiden-insiden yang membuat kita sedih, kejadian-kejadian yang aneh, dan tidak anyal pula banyak beberapa Wirausaha baru maupun existing booming di tahun 2015 ini. Bahkan mungkin beberapa dari yang saya jabarkan ada yang belum agan ketahui, atau mungkin agan tertarik untuk memulai Wirausaha tersebut?? Langsung aja.. Cekisdotttt



1. Ritjhson Pomade
Quote:
Spoiler for Picture:

Bagi kaum Adam, mungkin barang ini sudah tidak terdengar asing ya. Kok bisa booming? pasti itu yang agan pikirkan, iya gan booming, walaupun barang ini sudah lama ada, tapi tetap paling dicari bagi yang ingin style rambutnya tetap keren dan terjaga ke gantengannya. Ritjhson pomade yang ini anti mainstream gan, varian yang ditawarkan pun beda dari yang lain!! Ada varian chocolate, ice, black coffe, dan Kids. Kok namanya aneh aneh gan?? iya gan, masing-masing varian memang mempunyai ciri khas yang beda, sepeti ice yang membuat kepala kita dingin, black coffe yang wangi kopinya super dan membuat rambut kita seharian terjaga kerasnya.
Peluang Usaha Ritjhson Pomade


2. Game Online Center
Quote:
Spoiler for Picture:

Nah, kalau ini, usaha yang bertransformasi dari Warnet menjadi Game Online Center. Usaha ini paling gencar pertumbuhannya di tahun 2015, Tidak hanya anak-anak muda, bahkan yang udah jenggotan tua pun berani berjam-jam menghadapi layar komputer hanya untuk memaikan Game yang sangat disukainya, terlebih dengan adanya game-game online yang populer seperti Pointblank, DOTA 2, Dragon Nest, Cabal dan game lainnya. Coba agan-agan lihat temen atau agan sendiri yang hobby main game, terkadang berani ga makan ga tidur seharian gan hanya untuk main game yang disukainya.


3. Voucher Game Online
Quote:
Spoiler for Picture:

Jika sebelumnya Game Online Center yang booming, selanjutnya yaitu Vouchernya gan. Tentu sudah kita tahu bahwa dari sekian banyaknya game online yang populer, hampir semuanya menggunakan Voucher game untuk penggunanya jika ingin item-item tertentu, contoh seperti Pointblank, jika ingin memiliki senjata yang bagus, maka kita para gamers harus merogoh kocek sedikit untuk membeli voucher dan menukarkannya dengan senjata yang kita inginkan. Memang usaha ini terbilang kecil profitnya, tapi jika kita hitung kaliannya, tentu akan menghasilkan profit yang patut diacungi jempol gan. Bahkan sekarang di tahun 2015, banyak bermunculan situs-situs baru yang berjualan Voucher game online tersebut.


4. Aksesoris Wanita
Quote:
Spoiler for Picture:

Next, untuk kaum Hawa. Coba tebak, ada berapa banyak sih toko atau secara online yang berjualan aksesoris wanita?? Sangat banyak!! Pertumbuhan usaha ini di tahun 2015 sangat signifikan kalo saya lihat. Mulai dari toko-toko seperti Naughty, Strawberry, dll. Belum lagi sista-sista yang berjualan secara online entah itu melalui BBM, Instagram, FB, Kaskus dll. Barang aksesoris yang dijual bermacam-macam untuk memenuhi hasrat mutlak bagi para wanita pecinta Shopping. Jadi saya rasa, usaha ini patut saya masukan di listing melihat pertumbuhannya yang sangat luar biasa di tahun 2015. Ya ga sist?


5. Ojeg Online
Quote:
Spoiler for Picture:

Kali ini, perusahaan yang tahun ini bener-bener penuh kontroversi, yang bener-bener Booming entah itu Usahanya ataupun permasalahan yang harus dihadapi terkait ijin penggiat perusahaan ini kepada Pemerintah, yaitu Ojeg Online. Sebenarnya usaha tersebut sudah didirikan yang empunya berapa tahun silam. Tapi puncaknya di tahun 2015, dimana selain Gojek, banyak perintis-perintis baru yang sejenis seperti Grab bike, Lady Jek, Jeger Taksi dkk. Bisa kita lihat sendiri pertumbuhannya yang hanya ada beberapa pada tahun lalu dan di tahun 2015 ini sudah banyak sekali usaha tersebut.


6. Batu Akik
Quote:
Spoiler for Picture:

Lihat gambarnya saja udah pada tau kan yah ini usaha apaan, batu akik gan, ga cuma bagi para orang yang udah tua, tapi bahkan remaja-remaja yang sudah menggilai batu akik ini atau hanya sekedar mengikuti trend rela mengeluarkan uang yang lumayan hanya untuk membeli batu akik tersebut. Saya sendiri tidak paham apa sih sebenarnya sensasi menggunakan batu akik tersebut, terlebih mungkin karna keindahannya di jari dan membuat penggunanya kelihatan berbeda gitu kali yak? Walaupun sebenarnya pada tahun 2015 ini usaha tersebut sudah agak menurun, tapi saya rasa usaha ini masih patut dimasukkan di list Wirausaha paling booming 2015 ini, karena melihat masih banyaknya usaha-usaha ini di luaran, mulai dari pasar, tepi jalan, bahkan yang rumahan.


7. Online Shop
Quote:
Spoiler for Picture:
Online Shop!! Paling banyak,,, seiring berkembangnya jaman teknologi saat ini, memudahkan banyak orang terutama dalam melakukan aktifitasnya, terlebih lagi untuk bisnisnya, banyak sekali para seller yang berjualan hanya dengan memanfaatkan media online atau media sosial untuk berjualan. Melihat potensi yang ada, seller-seller lain pun banyak yang ikutan coba, mulai kaskus, facebook, instagram dkk. Barang yang dijual pun sangat beragam, mulai dari baju, acc hp, sepatu, kamera, dan masih banyak lagi. Jadi, salah satu usaha ini sangat patut dimasukkan di list karena pertumbuhannya yang bener-bener menjamur.


8. Baju Tumbler
Quote:
Spoiler for Picture:
Point ini, pasti banyak yang g tau, baju tumbler apaan yak?? itu loh gan, baju yang ada tulisan-tulisannya. Pasti agan-agan banyak yang ga sadar, seller-seller yang berjualan baju-baju yang seperti ini banyak banget gan, hampir mendominasi lebih dari baju jersey. Apalagi waktu pertengahan tahun ini, My Trip My Adventure booming banget, dan yang beli bajunya itu, ga sedikit gan. Entah karena suka ngetrip, atau cuma dibilang gaol.


9. Angkringan
Quote:
Spoiler for Picture:

Angkringan, atau tempat ngumpulnya anak-anak muda sekarang (Walaupun ga semua anak muda sih ) ini lagi rame banget sekarang gan. Di kota ane hampir tiap jalan pasti nemu yang namanya angkringan atau tempat ngopi. Kenapa banyak yang suka? Harganya gan!! Cocok buat kantong mahasiswa karena harga yang ditawarkan emang murah-murah banget. Terutama untuk angkringan jogja, menjamur banget sekarang. Bener ga?


10. Kamera Outdoor
Quote:
Spoiler for Picture:

Yang terakhir nih gan. Kamera Outdoor?? yap bener gan kamera outdoor, saking banyak macamnya, make ane jadikan 1 aja yaitu kamera outdoor. Seperti yang kita ketahui, sekarang banyak sekali kamera-kamera outdoor yang canggih dan fungsinya berbeda-beda, mulai dari yang nyelem ke air, widenya yang keren dan masih banyak lagi. Tapi untuk merknya, yang saya tau lagi rame banget yaitu Gopro Hero sama Xiami Yi Cam gan. Itu lagi laris banget di pasaran, didukung dengan banyaknya orang indo yang doyan ngetrip, tentu salah satu penunjang fasilitas untuk menyelam / eksis di dalam aer ini penting buat dibawa. Tapi ga semua orang jg lho mau beli ini, terlebih memang harganya yang lumayan mahal gan.







Mungkin sekian dulu, jika ada tambahan nanti akan saya update lagi listnya. Tulisan saya buat berdasarkan pengamatan dan pemikiran saya akan usaha yang booming ditahun 2015 ini, bagaimana agan-agan? Apakah agan berniat memulai usaha seperti listing di atas? atau mungkin agan sudah punya rencana usaha apa yang ingin agan coba di tahun depan??
Kalau agan mempunyai pemikiran yang berbeda, di Share ya gan,,,



Reserved for Update
ojeg online tuh lagii booming
Quote:Original Posted By chochino
ojeg online tuh lagii booming


iye gan, paling rame dah tuh, nda usahanya, nda beritanya rame
Peluang usaha asal halal layak dipertimbangkan.
Yang terakhir paling fenomenal
waw 5 pengusaha hits
Semoga kalah gan
Gua mau menang soalnya
Quote:Original Posted By setahunsudah


iye gan, paling rame dah tuh, nda usahanya, nda beritanya rame

usahanya ama beritanya sama2 rame
Yg terahir paling fenomenal
foodtruck gan nggak dimasukkin tah lebih greget
Gak jadi gembok
Numpang pejwan aja
pomade lg trend gan, btw ane doain semoga ente menang kombat. aamiin
voucher game online waktu masih bocah sering beli-beli tuh
vocer game online.....
Quote:Original Posted By mrautumn
Peluang usaha asal halal layak dipertimbangkan.

bener gan.. yg ptg halal.. it wajib..


Quote:Original Posted By sapson
Yang terakhir paling fenomenal

iya gan.. dmana mana rame beritanya..

Quote:Original Posted By .z5.
Semoga kalah gan
Gua mau menang soalnya

amin gan..

Quote:Original Posted By approve.cc
Yg terahir paling fenomenal

iya gan.. kyak ane, gantengnya fenomenal


Quote:Original Posted By mr.otong9
foodtruck gan nggak dimasukkin tah lebih greget

belum terlalu booming gan menurut ane


Quote:Original Posted By sofiathefirst
pomade lg trend gan, btw ane doain semoga ente menang kombat. aamiin

bener gan, keliatan usaha sdrhana, tp untung gede


Quote:Original Posted By lekazald
voucher game online waktu masih bocah sering beli-beli tuh

pas gede bru sdar ya gan brapa duit hbs buat game?
Quote:Original Posted By setahunsudah
pas gede bru sdar ya gan brapa duit hbs buat game?


iya gan, ane itungan dapet sekitar 800k cuma buat game LS ane mikirin ortu ane jadinya, gampangnya ane ngebuang duit
Quote:Original Posted By lekazald
iya gan, ane itungan dapet sekitar 800k cuma buat game LS ane mikirin ortu ane jadinya, gampangnya ane ngebuang duit



beli vouchernya dikit2, tau tau kalo dhitung.. kaget jg.. wkwk
Quote:Original Posted By setahunsudah
beli vouchernya dikit2, tau tau kalo dhitung.. kaget jg.. wkwk


rela kagak jajan dulu hahahah, blangsak bener masa kecil ane
gemboked
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar