Pages


Selasa, 15 September 2015

Kaskuser, Ayo Tunjukin Kreativitas Tanpa Batas!

Hello Fellow Kaskuser!

Selamat datang di undangan terbuka buat seluruh Kaskuser - dari Silent Reader sampai Thread Maker - untuk ikutan kontes paling greget di dunia online writing (belum diselidiki oleh TS), yaitu

Quote:KOMBAT
- Kontes Membuat Thread -



Masih punya banyak energi buat bikin thread di KASKUS kan Gan!? Soalnya TS mau bikin hobi Agan Sista posting thread di KASKUS tuh makin asik dan makin menggiurkan lewat KOMBAT. Tak kenal maka tak sayang, yuk kenalan dulu sama KOMBAT.

Quote:Quote:KOMBAT a.k.a Kontes Membuat Thread

Adalah sebuah ajakan buat Kaskuser untuk membuat thread di KASKUS dengan tema-tema menarik yang berbeda setiap bulannya. Dari Silent Reader sampai Thread Maker boleh banget ikutan seru-seruan di KOMBAT, udah disiapin hadiah buat pemenangnya lho! So, tunggu apalagi!? Tunjukkan skill, salurkan hobi menulismu di KOMBAT - Kontes Membuat Thread.



Quote:Dan sebagai opening buat KOMBAT, Tema bulan September 2015 adalah

- You're The Inventor -

You're the Inventor ini bisa diartikan langsung sebagai: AGANLAH PENEMUNYA! Agan bisa bikin thread tentang karya-karya DIY (Do it Yourself) yang pernah dibuat sendiri, ide start-up, pamer benda penemuan Agan atau boleh juga masih berupa konsep. Bahkan ide-ide untuk event KASKUS buat Forum atau FJB baik offline maupun online, sampai ide buat anniversary KASKUS boleh banget! Intinya: Tuangkan ide-ide original Agan nggak pake KW lewat thread!


Quote:Quote:Apa sih untungnya ikut KOMBAT?
Selain sebagai ajakan buat mengasah kemampuan menuangkan ide-ide kita dalam sebuah tulisan, thread yang diikutsertakan dalam KOMBAT - yang artinya Agan membuat thread dengan tema bulanan yang sudah disiapin KASKUS - punya peluang lebih besar buat jadi HOT THREAD lho!

Bahkan 10 thread terbaik dari yang terbaik persembahan 10 Kaskuser akan dipilih sebagai pemenang dan mendapatkan Badge KOMBAT serta Tag Donatur 3 Bulan! Buat thread sedahsyat mungkin, soalnya Badge KOMBAT hanya akan disematkan untuk KOMBATan-KOMBATan yang threadnya sesuai dengan ketentuan lho!


Quote:Quote:Yuk Ikutan KOMBAT!
1. Agan & Sista tentunya membuat thread dengan tema yang sudah ditetapkan setiap bulannya, yang mana tema bulan September adalah You're The inventor. Peserta boleh membuat thread sebanyak-banyaknya.

2. Posting thread Agan di forum yang sesuai dengan topik dari tulisan Agan. Bila thread Agan adalah ide start-up, bisa di-posting di forum Entrepreneur Corner. Di dalam thread Agan, silahkan dibuka dengan image berikut sebagai tanda keikutsertaan Agan dalam KOMBAT September 2015

Save image berikut dan upload di thread Agan sebagai opening dan tanda keikutsertaan KOMBAT:


3. Pastikan Agan mendaftarkan thread dalam KOMBAT dengan submit data dan link thread DI FORM PENDAFTARAN INI. Bila ingin submit lebih dari satu thread, silahkan submit di form yang berbeda: 1 thread-nya cukup di-submit satu kali saja. Ada baiknya Agan juga berbagi link di thread ini untuk mempromosikan thread Agan.

4. Periode KOMBAT "You're The Inventor" adalah Senin 14 September - Rabu 30 September 2015. Selamat bergabung di KOMBAT Gan!


Seru banget kan ajakannya Gan. Bikin thread di KASKUS makin asik aja ya

Yuk kita keluarin kreatifitas terpendam kita di KOMBAT Gan! TS yakin banget banyak Thread Maker yang jago bikin thread fenomenal di KASKUS. Silent Reader bukan berarti nggak bisa bikin thread lho, pasti diam-diam ganas nih, eh emas .

Lets Gooo

ayo gan... semarak kan
insya allah ane ikutan gan
ane buat trit apaan ya
Hmm thread DIY?
Gak bisa
---
Eh iya, krn ada kalimat "buat thread sebanyak2nya" kl flooding gimane?
Apa masih mengacu pada rules forum dimana thread tsb di post?
ayo badge hunter
segera ikutan kombat
mejeng lagi boleh
mau ke goa dlu mau cari wangsit
ane gak bisa nulis min,ane nonton aja deh
greget banget ni kontesnya

ikutan ah
mejeng pejwan di trit opicer,,,
ane akan buat trit yg gak ecek2...

ane ikutan min
Mejeng dulu min
mantap nih lombanya

Quote:[WOOW] MAKANAN Yang Harus DIHINDARI Sebelum MELAKUKAN SEKS :thumbup

[HOT+] MISS UNIVERSE Ini Ketahuan Foto SYUR-NYA (+Pict) :thumbup

[WOOW] FOTO HOT Para SALES Pakaian Dalam :thumbup
Yang cuma ikut baca bisa dapet hadiah kah min?
ga ada ide
ayo para ht hunter,buktikan kalo lu bisa bikin trid tanpa copas
kalo ane sih gak bisa bikin trid gan
boleh juga nih
mejeng
ikutan gak yah
Eh iya, baru nyadar judulnya salah
*Kreativitas
lagi nyari ide dulu mimin....
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar