Pages


Sabtu, 12 September 2015

Orang Kidal Bisa Dikenali Disini Gan

Quote:
10% dari populasi dunia adalah kidal.

Quote:
Orang kidal Terkenal Napoleon, Da Vinci, Michelangelo, Einstein, Newton, Bill Gates, Oprah, Obama dan Jimi Hendrix.

Quote:
40% dari penderita skizofrenia kidal, meskipun hanya 10% dari populasi dunia.

Quote:
Setiap 13 Agustus dirayakan "Hari Kidal" sejak tahun 1996.

Quote:
Orang tangan kanan cenderung mengunyah makanan di sisi kanan, sementara tangan kiri cenderung mengunyah di sisi kiri.

Quote:
Lebih dari 2.500 orang kidal terbunuh setiap tahun karena menggunakan peralatan yang dimaksudkan untuk orang non-kidal.

Quote:
Kidal lebih cepat meninggal daripada pengguna tangan kanan

Quote:
lebih banyak orang kidal dengan IQ lebih 140, ketimbang yang bertangan-kanan

Quote:
Bayi prematur lebih mungkin kidal, banyak penelitian menunjukkan.

Quote:
homoseksual 39% lebih mungkin kidal.

Quote:
Tentara kidal mempersiapkan dan melemparkan granat terbalik karena menyesuaiakan dengan bagaimana penitinya ditempatkan

Quote:
Gen yang diwariskan hanya memberikan 25% kesempatan menjadi kidal, temuan sebuah studi .

Quote:
Orang kidal lebih banyak dipengaruhi oleh stres pasca-trauma jauh daripada mereka yang non-kidal.

Quote:
Orang kidal 12% lebih sedikit (earn up-nya) dari orang kidal, sebuah studi menemukan.

Quote:SumuR
Spoiler for sumur:
http://www.factslides.com/s-Left-Handed#


Quote:Untuk Trit Lainnya Bisa Buka Profil Ane Gan


Quote:Another Trit:
Mengenal Lebih Jauh Rahasia Negera Italia
Hasil Tantangan 30 Hari Menjadi Lebih Baik
Betah Di Kosan Ala "Amin Richman"
Aturan Di Inggris Yang Agak Gimana Gitu
Rahasia Hilang 9 kg dalam waktu singkat
Melihat Kehidupan Sendiri Dari Sudut Pandang Makro
Hal-hal Yang Sering Dikhawatirkan Di Era Saat Ini
Pengen Ke Luar Negeri Awas Shock Culture
wow kk wow.. mantab infonya gans..
terus kalau lagi bersihin ituan gimana ya

kanan dong
fakta nya kok banyakan negatif
ane kidal... tapi makan ane ttp pake kanan... ngeggas motor kanan.... pake tangan kanan buat salaman... pake celana sleting di depan... pake kacamata di depan mata... pake sempak di di dalem....
Makasih infonya. Kebetulan anak saya kidal
Quote:Original Posted By giovialle
ane kidal... tapi makan ane ttp pake kanan... ngeggas motor kanan.... pake tangan kanan buat salaman... pake celana sleting di depan... pake kacamata di depan mata... pake sempak di di dalem....


Komeng ente superb sekali
terjemahan fakta yg nomer 6 salah tuh gan...coba deh diliat lagi..
wew jadi nambah info nih

temen ane ada yg kidal
skizofrenia itu apa gan

btw fact 6 nya salah translate itu
Temen ane ada yg kidal . Tapi kalo futsal itu tendangan nya gila kenceng kanan kiri ..
temen ane kidal maho jadi jadian gan
Oh gtu yaa
ane bukan kidal tapi terbiasa pake tangan kiri
ane sebagian kidal, sebagian kanan gan
ane kidal juga. tapi sudah gak murni, karena udah latihan dari kecil.
ponakan ane kidal tu. pinter si
Quote:Original Posted By giovialle
ane kidal... tapi makan ane ttp pake kanan... ngeggas motor kanan.... pake tangan kanan buat salaman... pake celana sleting di depan... pake kacamata di depan mata... pake sempak di di dalem....


Komen ente luar biasa sekali
ane kidal juga
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar