Pages


Kamis, 12 November 2015

Chants (Nyanyian) Nyeleneh yang Dilakukan Oleh Supporter Tim Liga Inggris



MUKADIMAH
Hai gan/sis, ketemu di Thread ane yang ga penting penting amat ini
kemaren sempet 3 kali HT karna ngomongin sepak bola, dan ane yakin thread sepak bola selalu menarik perhatian karna emang banyak fans sepak bola disini
Yak, kali ini ane ga bakal ngomongin club ataupun pemain nya, ane disini mau bahas tentang Chants atau nyanyian yang sering di nyanyikan oleh supporter atau pendukung masing masing club yang "nyeleneh"
Apa aja nyanyian nyanyian nya, langsung aja ke TKP gan


Spoiler for warning:
karna sering nya kaskuser yang komplain tentang thread sepak bola ane yang banyak membicarakan sepak bola inggris dan sedikit mengulas liga lain, ane tekan kan karna ane hanya mengikuti perkembangan sepak bola inggris, tim kesayangan ane ada di liga inggris dan bahasa yang ane ngerti ya hanya bahasa inggris (selain bahasa Indonesia)
Jadi maaf kalau ane terlalu sering bicarain liga primer inggris

Spoiler for 1:
Chants dari Supporter Aston Villa untuk Stadium Fulham (Craven Cottage

Yang pertama datang dari Supporter Aston Villa. Mereka membuat lelucon tentang Stadium milik Fulham (Craven Cottage) karna memiliki stadium yang kecil bagi tim Liga Primer Inggris
Chants (Nyanyian) nya seperti ini gan :
"My Garden Shed (Gudang Kebuk ku)
"Is Bigger Than This" (Lebih Besar Daripada ini)
"My Garden Shed is Bigger Than This" (Gudang Kebun ku Lebih Besar Daripada Ini)
"It's Got A Door, And The Window" (Gudang Kebun ku Memiliki Pintu dan Jendela)
"My Garden Shed is Bigger Than This" (Gudang Kebun ku Lebih Besar Daripada Ini)

Hahahaha ada ada aja ya gan cara mengejek nya

Spoiler for 2:
Chants dari Supporter West Ham untuk Jonjo Shelvey
Yang kedua datang dari supporter West Ham kepada Jonjo Shelvey. Bukan karrna permainan atau tingkah laku Shelvey, melainkan karna Shelvey memiliki muka yang mirip dengan ................

VOLDEMORT gan
dan Supporter West Ham mengejek Shelvey dengan Chats :
"It's Coming For You" (Dia akan datang kepadamu)
"It's Coming For You" (Dia akan datang kepadamu)
"Harry Potter is Coming for you" (Harry Potter akan Datang Kepadamu)

Hahaha dikiraa si Jonjo Shelvey lagi maen film kali ya gan

Spoiler for 3:
Supporter Sundeland yang Geram karna Balon BerbentukPen*s Mereka di ambil Oleh Steward West Ham

Ada lagi hal unik yang dilakukan oleh fans Sunderland. entah karna bosan atau memang karna untuk mengejek nama pelatih dari tim kesayangan mereka yang bernama Dick Advocat. Dick yang dalam bahasa Indonesia di artikan PEN*S
Mereka memainkan Balon berbentuk pen*s tersebut, namun karna dianggap mengganggu, balon tersebut diambil oleh steward (penjaga keamanan) stadium. Tak tinggal diam, fans Sunderland tersebut menginginkan balon tersebut di kembalikan dengan chants (nyanyian ) seperti ini :
"We Want our Dick Back" (Kami ingin (balon) pen*s kami di kembalikan)
"We Want our Dick Back" (Kami ingin (balon) pen*s kami di kembalikan)
"We Want our Dick Back" (Kami ingin (balon) pen*s kami di kembalikan)
"We Want our Dick Back" (Kami ingin (balon) pen*s kami di kembalikan)

Chants tetap di kumandangkan, namun balon tersebut tidak kunjung di kembalikan

Spoiler for 4:
Chants Penghibur Diri Sendiri yang Dilakukan Supporter Aston Villa

Hal ini berlangsung ketika Aston Villa tandang ke markas Liverpool. Tim mereka kalah 3-0 dan beberapa fans meluapkan kemaran nya dengan bernyanyi. Namun, mereka bernyanyi bukan dengan emosi, tapi dengan rasa gembira agar dapat menghibur diri sendiri. Dan nyanyian nya sebagai berikut :
"Let's Pretend" (Ayo Berpura pura)
"Let's Pretend" (Ayo Berpura pura)
"Let's Pretend We Score A Goal" (Ayo Berpura pura Tim Kita Mencetak Goal)

Hal itupun di lakukan dengan rasa gembira seakan akan tim mereka benar benar mencetak goal
Kreatif memang


Sebetulnya masih banyak chants chants lain, namun ane hanya memberikan chants yang hanya di lakukan olah satu supporter dan takut menyinggung supporter lain karna menjelakan tim kebanggan agan agan. Ane kasih video lengkap nya kalau agak mau denger.
Spoiler for video:


lucu
Mereka lebih sportif, gak kaya dimari langsung terang terangan ngehina pake bahasa hewan lagi
kl itu mah namanya nyindir alus gan msh an
ada juga gan yel-yel yang bisa bikin semangat.

bahkan gara-gara yel-yel pemain ke-12 tersebut. suatu klub yang awalnya kalah berubah total menjadi pemenang di akhir laga.

coba deh main ke stadion, terus rasakan bagaimana atmosfir suporter saat mendukung klubnya masing-masing, asli bikin merinding, gan.
wkwkwk nendang banget yang ketiga
Quote:Original Posted By kamujahat21
Mereka lebih sportif, gak kaya dimari langsung terang terangan ngehina pake bahasa hewan lagi


sarkasme memang lebih "cerdas" daripada terang2an menghina bray

supporter yang cerdas ya nyontoh liga2 luar noh yang jarang tawuran (bener2 cuma "oknum" yang rusuh), nah kalo di indonesia? udah bukan oknum lagi tapi MAYORITAS...

rasakan supporter2 labil alay yang pada doyan rusuh pada pegel2 sekarang bray karena jarang goyang joget di stadion + jarang olahraga (baca: tawuran) juga...

salam tampol bray
Quote:Original Posted By nubi.nubitol


sarkasme memang lebih "cerdas" daripada terang2an menghina bray

salam tampol bray


Yoi bray, kita tampol pada alay brengsek itu bray
Quote:Original Posted By kamujahat21


Yoi bray, kita tampol pada alay brengsek itu bray



Ente salah satu alay bray..



I'am back

Salam nampan


Quote:Original Posted By kamujahat21


Yoi bray, kita tampol pada alay brengsek itu bray


kuot ente udah basi bray, udah ane edit tuh komen ane dengan komen yang berkualitas

baginda bagobo berarti kita tampolin juga bray? itu orang yg seringnya salam tampan gitu jadi pengen ane salam tampolin tuh baginda bagobo

baginda dari baginda tetap darklord hatabombay
salam tampol bray
Kompaknya beda dgn di negeri kita... kalo di sini kompaknya lempar2an
Keren gan pidionya.
Ane baru tau asal mula Azpi dipanggil Dave
sarkas gan
absolutely brilliant
keren2 gan
kreatif malahan nih,
Quote:Original Posted By eden.frz



Ente salah satu alay bray..



I'am back

Salam nampan



Njir maho dateng
Quote:Original Posted By nubi.nubitol


kuot ente udah basi bray, udah ane edit tuh komen ane dengan komen yang berkualitas

baginda bagobo berarti kita tampolin juga bray? itu orang yg seringnya salam tampan gitu jadi pengen ane salam tampolin tuh baginda bagobo

baginda dari baginda tetap darklord hatabombay
salam tampol bray

Tetep raja kegelapan ya bray

Harusnya Nyanyi Yolanda Juleha ama Abang Goda biar Greget
kalo dimari udah pada tawuran gan denger gituan doang
" Chicarito.. aku dengar sudah angkat piala.... Steven Gerard aku dengar masih cium kamera... ooooo"
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar