Pages


Kamis, 12 November 2015

Kumpulan Kisah Pengendara Motor yang Menyelamatkan Binatang

Bismillah



Alhamdulillah gak disangka Hot Thread ane yang ke - 4. Terima kasih buat semuanya, semoga menginspirasi!


Halo agan sista semua, di dunia ini kita sebagai manusia tidaklah hidup sendiri. Tuhan menciptakan makhluk hidup lain selain manusia yaitu binatang dan tumbuh-tumbuhan. Hendaklah kita sebagai makhluk yang paling sempurna di muka bumi ini menjaga dan melindungi segala ciptaan Tuhan.
Kali ini ane mau kasih beberapa cerita tentang kisah pengendara motor (Rider) yang menyelamatkan nyawa binatang di jalan raya. Tinggalin semua kesan seram terhadap Rider, itu cuma sebagian kecil di muka bumi ini. Rider sejati hatinya mulia kok!
Kalo gitu, langsung aja cekidot gan sist!

Quote:
Spoiler for 1. Pengendara motor menyelamatkan bebek:



Foto diatas urut dari atas kiri ke kanan ya gan. Trus lanjut bawah kiri ke kanan. Terlihat seorang pengendara motor di sebuah jalan yang ramai langsung memberhentikan motornya di sisi jalan untuk menyeberangkan induk bebek dan 2 anaknya. Betapa pedulinya pengendara tersebut terhadap nyawa 3 ekor bebek. Gambar tersebut benar-benar menyentuh.


Spoiler for 2. Pengendara motor wanita:



Pengendara asal Amerika Serikat ini bernama Laney, dia melihat ada seekor anak kucing (kitten) yang berada terjebak di tengah-tengah perempatan. Sontak wanita ini langsung memberhentikan motornya dan langsung menuju perempatan untuk memberhentikan kendaraan yang melewati jalan tersebut. Pada akhirnya anak kucing tersebut dibawa oleh Laney, hingga saat ini anak kucing itu pun tumbuh dewasa, tinggal bersama Laney di rumahnya dan diberi nama Skidmark.



Spoiler for 3. Pengendara moge saat touring:



Dia adalah Pat Doody. Mungkin melihat tampangnya menyeramkan bukan. Tapi ternyata dia seorang yang berhati mulia. Pada saat perjalanan touring, di pom bensin dia melihat ada seekor anak kucing yang terluka cukup parah. Pat dan teman-temannya memutuskan untuk mengambil kucing tersebut dan merawatnya. Pat selalu menaruh kucing tersebut ke dalam jaketnya, dan kucing tersebut terlihat sangat nyaman berada di jaket Pat. Hingga saat ini kucing tersebut selalu ikut Pat kemanapun pergi dengan teman-temannya. Kucing tersebut diberi nama Party Cat dan menjadi sahabat sekaligus rekan setia touring Pat Doody.














Itulah kisah-kisah para pengendara motor / Rider yang berhati sangat mulia. Mereka tidak hanya memikirkan diri sendiri, tetapi juga memikirkan yang lainnya. Sangat indah bukan jika dunia ini dipenuhi oleh orang-orang yang berhati mulia.
So, jangan pernah beranggapan bahwa Rider adalah orang yang berbahaya, jahat, anarki, dll. Itu cumalah oknum yang belum paham makna hidup sesungguhnya.

Kalo ada dari agan sista sekalian yang punya kisah seperti diatas baik kisah orang lain atau kisah sendiri, bisa di share disini. Nanti ane masukin ke page one.


Sesudah dibaca, kalo menurut agan menarik, bisa dibantu rekomennya ya hehe
Spoiler for Rekomen HT:


Indahnya kalo kita saling berbagi yang seger-seger gan
Atau juga boleh kok
Tapi tolong jgn ane ya, ane lagi gak bangun rumah gan


Silahkan mampir juga ke thread ane yang lainnya gan sist



Spoiler for Pengalaman Kaskuser:

Quote:Original Posted By batzyndrome
ane pernah nyelametin kucing2, dan anjing2 gan, dan ane piara sampe skg idup bahagia, semua diselametin d jalan

Quote:Original Posted By arfanaditama666
ane juga pernah gan nyelametin kucing yang kejebak di jalan itu kucing ada di tengah jalan udah gitu gak ada lampu dipinggir jalan jadinya gak keliatan untung ane liat langsung ane pindahin aja tuh kucing ehh malah ngikutin ane

Quote:Original Posted By dnuraito
ane pernah nyebrangin anak kucing.. biasanya bahaya klo malem tuh, krn mereka biasanya nyebrang nunggu ada kendaraan yg lampunya nyala lewat..

Quote:Original Posted By julkernaut
klo ane malah beda kasus gan, di tempat ane, banyak pengendara ga peduli sama hewan, beberapa kali ada hewan tertabrak gan, ane udah beberapa kali ini mengubur hewan di pekarangan rumah ane karena yg nabrak lari ga tanggungjawab gan

sedihnya lagi pernah dalam 1 minggu ada 2 kali kejadian gan, yg nabrak apa ga lihat ya?

yg paling wa ingat ada yg patah tulang punggung dan sebagian wajahnya rusak (maaf bahasa ane agak kasar), tapi ga mati gan, ane berusaha merawat, tapi dia takut sama manusia gan, dia mencoba pindah hanya dengan kaki depannya gan, selama beberapa hari itu ane berusaha tetap kasih makan sama minum, sampai suatu hari dia tidak lagi takut sama ane, nah yg lebih sedih setelah dia ga lagi takut sama ane, besoknya dia mati gan, wa sedih banget gan...

Quote:Original Posted By arthakaskuship
Jadi inget dulu pas siang2 di kantor, sayup2 ane denger suara anak kucing di parkiran. Setelah ane cari, asalnya dari dalam got sebelah kantor, ane intip ternyata beneran ada anak kucing di dalem got. Anak kucingnya masi kecil bgt, mungkin umurnya baru beberapa hari.

Ane ambil tu anak kucing dr dalem got trus ane cariin tu induk kucing, muter2 di sekitar kantor tp ga ketemu induknya. Ane pikir kalo ane tinggal mungkin bakalan mati nih soalnya ni anak kucing udah matanya belekan, badannya kurus, dan basah kuyup kecemplung di got.

Pas ane ambil anak kucing yg di got ternyata dr semak2 keluar sodara tu kucing, masih kecil jg tp kondisinya jauh lebih sehat dr yg jatuh ke got. Jadilah ane minta kardus sama OB kantor, ane minta tolong si OB beli susu jg. Ane bersihin yg kecemplung got trus ane kasih susu jg.

Beberapa hari ane tinggal dua anak kucing di kantor, tentunya di tempat yg aman. Terpaksa beberapa hari ane tinggal di kantor soalnya ane bingung bawa pulang ke kos, soalnya ane cuma punya sepeda buat ngantor. Temen2 kantor akhirnya tau ane punya peliharaan di kantor dan dr mereka ada yg bawain susu jg. Tiap pagi, siang, dan sore ane kasih susu tu kucing berdua, termasuk pas libur kantor, ane sempetin nengokin ke kantor. Alhamdulillah yg kecemplung got kondisinya membaik bahkan belekannya sembuh.

Karena kepikiran sama dua kittens terutama kalo malem, akhirnya ane minta tolong temen yg punya motor buat bawa dua peliharaan ane ke kos. Lumayan punya temen ngobrol, walopun cuma bs mengeong. Agak lama juga ane ngerawat di kos.

Suatu hari ane dapet tugas ke luar kota agak lama, jd ane titipin ni dua pus ke temen ane. Pas beberapa hari tugas luar itu ane dapet kabar dr temen ane yg jagain dua kucing kecil tu kalo dua kucingnya jalan2 di sekitar komplek trus ga pulang lg. Kata temen ane mereka ketemu temen kucing di komplek trus ga pulang. Sebenernya agak sedih tp yaudah gpp, paling ngga ane sempet ngerawat hewan kesayangan Nabi Muhammad SAW. hehe..
Oiya, ini kucing cewek cowok ane kasi nama Dejiko yg cowok, sama Puchiko yg cewek. Yg hampir mati di got yg buntutnya bengkok gan.







Maap gambarnya ga ane spoiler gan, ga tau caranya.

Quote:Original Posted By frimafirdizzy
nice thread gan!
ane sendiri udah keitung brp kali nyelametin kucing yg cuma diem di tengah jalan
kebanyakan kucing kucing yg masih kecil jadi kayanya ga tau kalo bahaya
kadang kadang malah ane yg kena marah pengguna jalan lain gara ane nyelametin kucing "doang"
pernah nyelametin kucing kecil yg nyaris kelindes motor, udah keserempet sih, dia cuma ngeong ngeong di tengah jalan tanpa ada orang yg nolongin akhirnya ane bawa ke pinggir, terus karena kasian ane bawa pulang.
sayang ga bertahan lama, dia cuma lemes ga pindah tempat, makan minum gamau, terus mati



Pertamax habis
hmm kalau semua orang spt itu

kehidupan di bumi akan indah bray
terlihat kucing paing bnyk d selametin : p

kucing2 nga tw arah nyasar ketengah jalan....
Quote:Original Posted By tokomapan
hmm kalau semua orang spt itu

kehidupan di bumi akan indah bray


betul sekali bro
Masih unyu2 kucingnya
wahh salut dah
kurang banyak gan
wah salut deh sama mereka masih bisa peduli ya






Quote:Original Posted By pero69
kurang banyak gan


iya gan susah cari beritanya, mungkin banyak yang gak di ekspos ke umum
inspiratif
Wah, amazing banget dah mereka gan. Mungkin mereka adalah secuil dari segelintir pengendara penyelamat yang ada di dunia ini gan
mantab gan

yg an ebinggung itu yg nomor 2 & 3 bawa pulang kucingnya gimana ya

apa ga repot bawa binatang di motor tangki

Quote:Original Posted By 20.12.2012.2012
mantab gan

yg an ebinggung itu yg nomor 2 & 3 bawa pulang kucingnya gimana ya

apa ga repot bawa binatang di motor tangki



yg nomer 3 dimasukin jaket gan, kalo yg nomer 2 setau ane ditaruh di helm. trus kayaknya rider nya gak pake helm. tapi masih blm jelas bgt ane soalnya gak ada cerita lanjutannya
Respect..!!!
keren gan

ngga apatis sama makhluk hidup lain
ane juga kalo lagi iseng suka menyelamatkan "ayam" dari kampus-kampus terdekat gan, dibawa pulang, tapi entar dilepas lagi sih
Quote:Original Posted By sandbox466
Wah, amazing banget dah mereka gan. Mungkin mereka adalah secuil dari segelintir pengendara penyelamat yang ada di dunia ini gan



betul banget gan. yg lainnya gak dimasukin ke internet, yg tau cuma Tuhan dan ridernya hehe
Salut bt orng2 itu, msh ada jiwa penyayang
pejwan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar