Pages


Selasa, 15 September 2015

Punya Barang Impian Dibayarnya Cuma Pakai Mimpi!?

HAH!?
Punya barang impian dibayarnya cuma pakai MIMPI...






Maksudnya gimana nih TS?

Agan pasti punya barang impian yang udah lama banget diharapkan kehadirannya tapi belum kunjung terbeli juga kan? Kaya TS nih pengen banget punya Gaming Laptop tapi belum kesampaian buat ngebawa pulang. Nah, di sini KASKUS dan Mataharimall.com mau membantu untuk mewujudkan impian Agan, lho!

Buseng, gimana tuh caranya?





Quote:Apa sih KasQuiz miMMpi itu?

Agan punya mimpi nonton film di LED TV 50 inch? Atau udah lama pengen pasang AC di rumah? Jangan cuma dipikirin aja Gan! Share barang impian Agan di sini, soalnya 10 Kaskuser yang beruntung bisa bawa pulang barang impiannya yang diposting di sini! WOW!!!



Quote:Quote:Cara ikutan KasQuiz miMMpi

1. Kunjungi Mataharimall.com dan sign up sebagai membernya. Lalu screenshot bukti bahwa Agan sudah sign up di Mataharimall.com
Spoiler for Contoh Screenshot:

2. Temukan barang impian Agan di Mataharimall.com dan screenshot barang impian Agan tersebut.

3. Upload hasil screenshot bukti sign up Mataharimall.com dan screenshot barang impian Agan dengan cara post reply di thread ini. Sertakan juga cerita kenapa Agan memilih barang tersebut sebagai barang impian di postingan Agan
Spoiler for Contoh Postingan:


Hola Gan! Ijinkan ane share sedikit soal kenapa ane ngebet banget pengen kamera pocket yang satu ini. Travelling adalah salah satu passion dalam hidup ane. Dan salah satu perlengkapan yang bisa bikin travelling ane lebih asik tentunya kamera. Udah beberapa bulan ini jalan-jalan ane nggak ditemenin sama kamera karena yang lama rusak gara-gara jatuh dari tebing waktu ane hiking. Belakangan ini ane paksain untuk ambil gambar pakai kamera hp, tapi effeknya hp jadi cepet banget abis batrenya. Padahal ane sering banget jalan ke pelosok yang susah banget buat cari colokan listrik.

Browsing sana sini, hati ane tetep tertambat sama kamera pocket yang satu ini. Apa daya setiap kali nabung, duitnya kepake buat keperluan lain yang mendadak. Untung ada KasQuiz miMMpi, nggak ada salahnya ane nyoba ikutan. Semoga KASKUS dan Mataharimall.com mau bantuin untuk wujudin mimpi ane buat punya kamera pocket ini. Thanks KASKUS.

4. Setelah posting, jangan lupa submit data diri dan link single post jawaban berisi hasil screenshot bukti sign up, screenshot barang impian dan cerita barang impian Agan DI FORM PENDAFTARAN INI
Spoiler for Tutorial submit link single post:



5. Periode ngimpi adalah 14 September - 4 Oktober 2015, dan ditutup pada 4 Oktober 2015 pukul 23.59 WIB

6. Dan tentu saja hadiahnya tidak lain tidak bukan adalah BARANG IMPIAN untuk 10 Kaskuser yang beruntung!



Nggak lagi deh mimpi-mimpi punya ini itu, di sini modal ngimpi aja bisa bawa pulang barang impian. TS nggak ngibul kan!? Di sini bawa pulang barang impian dibayarnya cuma pakai mimpi!

Cari-cari barangnya dulu ahhh
ikutan ahhh
wah ada kuis lagi.
kalo ga ribet lngsung ikutan.

edit : Ikutan min
Quote:
Spoiler for Bukti udah Sign up di mataharimall:


Spoiler for Barang Impian ane di mataharimall dan cerita singkat:

ane seorang mahasiswa yang sering dapat tugas dari kampus dan kadang juga menghabiskan waktu luang dengan bermain game. dari dulu sangat bermimpi mempunyai laptop gaming. sepertinya laptop gaming dapat membantu keseharian ane. setelah melihat barang-barang yang ada pada mataharimall.com ternyata ada laptop gaming. akhirnya ane memilih barang ini yang selalu ane impikan. ane selalu berpikir bahwa barang ini dapat membantu ane mengerjakan tugas-tugas kuliah dan setelah tugas kuliah selesai waktunya bersantai untuk bermain game. namun sudah bersusah payah untung nabung tapi tidak pernah berhasil karena duit terpakai juga buat keperluan lain. apa daya sebagai anak kuliahan yang duit selalu pas-pasan hanya bisa bermimpi memiliki barang ini. namun dengan adanya kuis dari kaskus dan mataharimall.com semoga mimpi ane bisa terwujud. terimakasih buat kaskus dan mataharimall.com

Yang boneng nih, otw tekapeh ah
Semangat Pagi Gan-Sist semua!.
Sebelumnya ane mengucapkan terima kasih kepada MatahariMall.com dan KasKus yang telah ngadain event miMMpi ini.
To the Point aja ya Gan-Sist ane ngasih review barang iMMpian ane

Sebelumnya..
Bukti Sign Up
Spoiler for Bukti:






APPLE MACBOOK AIR GAN!
Kenapa ane milih UltraBook satu ini?
Pertama ane adalah seorang pelajar yang sebentar lagi masuk kuliah Gan-Sist, sebenernya ane udah punya laptop, tapi laptop ane, ane kasih ke adek ane yang baru masuk SMP. So now i extremely need this things
Kedua
Performa yang mumpuni, dengan menggunakan Intel Dual Core i5, Ram 4Gb. Membuat UltraBook satu ini sangat dibutuhkan bagi calon anak kuliahan hehehe.
Ketiga
Menggunakan Mac OS X, dengan menggunakan Mac OS X. Ane yakin pekerjaan kuliah ane nantinya akan lebih mudah dikerjakan, karena aplikasi - aplikasi di Mac OS X kan kebanyakan limited hehehe.
Terakhir
Harganya Gan-Sist. Untuk ane yang jatohnya sebagai warga biasa-biasa aja, ngedapetin UltraBook seperti APPLE MACBOOK mah kayak miMMpi di siang bolong hehehe..
Oke Fine. Semoga ane terpilih dari sekian banyak orang ysang ikutin event miMMpi ini

Thanks MatahariMall.com dan KasKus
wah calon ht nih
Ane ikutan ahh, ke TKP dulu
bookmark aaah
wow jelas nih kudu ikutan
nae mau ikutan gan mantau dulu ya
assalamualaikum wr.wb
ijinkan ane berbagi impian ane ya min/mod/gan/sist dan semuanya
Spoiler for impian ane:

Jadi ane tu kan hobi ngaskus nih :, ane selama ini kalo ngaskus lewat hp terus gan gak punya komputer/laptop/netbook gan
Ane juga kalo buat trit lewat hp gak kebayang kan susah nya kaya apa apalagi ane sekarang sekolah banyak tugas masa mau bolak-balik warnet mulu , jadi dengan adanya event kaskus ini ane pengen laptop gan soalnya nabung juga gak nambah2 dan ane gak mau ngerepotin emak bapak ane
Maaf ya gan ini screenshootnya pake hp





Semoga impian ane terkabul
Sekian wassalamualaikum wr.wb

doakan ane berhasil ya gan sist

Pekiwan Buooss!!


Barbuk SS Sign Up Akun :
Spoiler for Barbuk gan!:


Nih gan barang yang gw impi2in dari pertama keluar
Spoiler for Barang:


Woyooo gan sist, sesuai yang di atas yg ane sebutin nih gan nih barang yang gw impi2in dari pertama keluar
sayangnya cuman mimpi gan soalnya mahal bingiiiits.
mending buat nyicil motor aja uangnya drpada beli nih barang, tapi aslinya juga pengen beli sih
minta papah gak di beliin

uda gitu aja gan sist mewek gw karena mimpi gw ini
salam kekinian and stay cool
di baca dulu deh
sambil ninggalin jejak
Hola Gan! Ijinkan ane share sedikit soal kenapa ane pengen kamera canon ini. soalnya ane seneng traveling
alhasil kalo mau photo-photo pasti pake kamera HP ataupun pinjem kamera temen
apa daya mau beli kamera sendiri belum ada duit
tiap nabung duit abis kepake mulu buat keperluan lain

eh pas buka kaskus ada KazQuis mimpi, jadi ikutan aja buat wujutin mimpi ane
sapa tau mimpi ane bisa terwujud
amiinnn....
mimpi yang jadi kenyataan
barang yang ane impikan ga ada di mataharimall.com tapi di.... ga baik kalo disebutin disini
masih mending bisa mimpi gan

bermimpilah
Ikutan ah...
simak ah gan
numpang yaaw?
Halo min dan agan2
ane mau cerita kenapa ane pengen banget nih barang
Spoiler for Yi Camera:

karena hobi ane yang suka kegiatan outdoor dan extreme, jadi ane pengen banget ada sebuah action camera untuk merekam kegiatan hobi ane, dulu sempat ngerekam pakek handphone tadi hasil nya kurang memuaskan. tapi mungkin untuk beli action cam ini gak mungkin buat ane, karena duit sehari2 dan tabungan selalu kepakek buat hal2 yang lebih ane perlukan .
barusan ane buka kaskus, cek HT eh ada salah satu judul Thread yang menarik perhatian ane "Punya Barang Impian Dibayarnya Cuma Pakai Mimpi!?" wah sesuai harapan ane. Semoga www.kaskus.co.id dan www.mataharimall.com ini mau wujudkan mimpi ane . Thanks Kaskus

Spoiler for Bukti Daftar:

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar