Pages


Selasa, 15 September 2015

Suka Main Bola? Yuk Belajar Trick Ini! [TUTORIAL]

WELCOME TO MY THREAD

HT#13
Spoiler for Bukti HT:



Siapa sih yang gak tau sepak bola? Hampir semua orang di dunia pasti tau olahraga ini. Salah satu alasan kenapa banyak yang suka sepak bola adalah karena trick para pemain yang AWESOME! Di thread ini, gue akan kasih tau beberapa trick yang jarang digunakan, tapi gak kalah keren sama trick lainnya. Penasaran apa aja? Yuk langsung cek aja!


Quote: Emmanuelson Turn
Spoiler for click:

Spoiler for tutorial:



Quote: Ziki-Zaka
Spoiler for click:

Spoiler for tutorial:



Quote: Popliteal Flick
Spoiler for click:

Spoiler for tutorial:



Quote: Elzein Spin
Spoiler for click:

Spoiler for tutorial:



Quote: H-ATW Flickastico
Spoiler for click:

Spoiler for tutorial:



Quote: Drag-Goback-Heel
Spoiler for click:

Spoiler for tutorial:



Quote: Hypnosis
Spoiler for click:

Spoiler for tutorial:



Quote: ZeinTouch Exit
Spoiler for click:

Spoiler for tutorial:



Quote: Rainbow Flick
Spoiler for click:

Spoiler for tutorial:



Quote: Fake Pass
Spoiler for click:

Spoiler for tutorial:



Quote:UPDATE!!!

Ternyata, gue gak bisa upload file format .gif yang sizenya lebih dari 1 MB. Padahal, banyak trik keren yang mau gue kasih tau. Sayangnya, size filenya lebih dari 1 MB Jadi, gue kasih aja 38 trik sepak bola yang super duper keren. Tutorial ada di description. Langsung cek aja!



============

Gimana? Keren ya Kalo lo bisa trick di atas, gue jamin makin banyak yang demen sama lo. Buktiin aja deh. Oh iya, untuk kaskuser yang mau nambahin, gue akan dengan senang hati menerimanya. Thankyou

============

Spoiler for Sumber:
salah satu user youtube : Freekickerz


Komentar Kaskuser :

Quote:Original Posted By Louishhh
buat gerakan H-ATW Flickastico agak susah gan kalo di rumput ga terlampau bikin mantul bolanya harus ditendang keras banget
tapi bole juga nih tutorialnya, lumayan buat gaya2 sebelum main


Quote:Original Posted By username1945
tp perlu diingat
dipraktekin langsung dilapangan disaat pertandingan resmi dengan tensi tinggi jelas lebih susah
even pemain world class sekalipun
perlu dicoba lagi nih...
Kebanyakan gagal terus ane mah
wih ribet2...

ane mau coba elzein spin ah...
Quote:Original Posted By Dhekazama
perlu dicoba lagi nih...
Kebanyakan gagal terus ane mah


Quote:Original Posted By jolong2
wih ribet2...

ane mau coba elzein spin ah...


Kalo bisa beneran keren, gan.
Berasa orang berskill dewa
anjir keren-keren gan gocekannya
bookmark dulu dah, sambil nunggu update
wah bikin semangat main futsal nih
ane latian dulu ye gan
Quote:Original Posted By sitampanaja
wah bikin semangat main futsal nih
ane latian dulu ye gan


Semoga berhasil
langsung berangkat ke lapangan sebelah rumah!! hahaha
ane keeper gan
Mantap lah tunggu updte yg lain
Quote:Original Posted By dendypras
langsung berangkat ke lapangan sebelah rumah!! hahaha


Rumah lo daerah mana? Main bareng gue aja

Quote:Original Posted By hoerulawr98
ane keeper gan


Kalo keeper biasanya triknya ngapain ya?

Quote:Original Posted By exzca
Mantap lah tunggu updte yg lain


Bantu rate ya kalo suka
yg elzein spin keren juga ya
Quote:Original Posted By kucing.keriting
yg elzein spin keren juga ya


Skill yang sulit biasanya keren gan, kayak elzein spin
Updatenya gue usahain setiap hari ya.
Tunggu aja
Bikin kaki pakojot
Quote:Original Posted By rambut21
Bikin kaki pakojot


Pakojot?
tumben bikin trt olahraga, hen
Quote:Original Posted By coco.krunch
tumben bikin trt olahraga, hen


Gue suka aja sama trik sepak bola/futsal
baru sadar, yang pke baju ijo itu kembar yak?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar