Pages


Senin, 14 September 2015

Tipe-Tipe Murid Saat Istirahat Sekolah! Agan Masuk yang Mana?

WELCOME TO MY THREAD

HT#12 Makasih buat semuanya
Spoiler for Bukti HT:



Salah satu agenda sekolah yang menarik adalah istirahat. Lo bisa melakukan banyak hal, seperti bermain, makan, dan lain sebagainya. Nah, sekarang gue akan membahas tipe-tipe murid saat istirahat. Mau tau apa aja? Cekidot!


Quote: Kumpul Bareng Temen
Spoiler for click:
Spoiler for ilustrasi:

Poin pertama ini bisa dibilang tipe yang paling banyak ditemui. Murid tipe ini suka banget nongkrong bareng temennya. Tempatnya pun bisa bervariasi, lho. Ada yang di kantin, kelas, aula, sampai di atas pohon juga


Quote: Ngegosip
Spoiler for click:
Spoiler for ilustrasi:

Tipe ini sering kejadian saat gue duduk di bangku SMP. Beberapa saat setelah bel istirahat berbunyi, banyak temen gue yang ngumpul di suatu tempat terus ngomongin seseorang. Kebanyakan murid tipe ini adalah cewe, gan. Selama ini sih gue belum pernah nemu cowo yang suka ngegosip gitu


Quote: Pengisi Perut
Spoiler for click:
Spoiler for ilustrasi:

Tipe yang ini selalu menghabiskan waktu istirahatnya untuk makan. Ada beberapa yang makan di kantin, ada juga yang makan di kelas. Prioritas murid adalah mengisi perutnya sebelum melakukan aktivitas lain. Rasanya emang gak enak kalo melakukan sesuatu tapi perut kosong


Quote: Tukang Tidur
Spoiler for click:
Spoiler for ilustrasi:

Kalo lo punya temen yang selalu tidur waktu istirahat, berarti dia masuk kategori ini. Murid yang demen banget tidur di kelas mungkin suka tidur kemaleman, makanya dia ngantuk waktu di sekolah. Kalo dia udah cukup berpengalaman, biasanya dia tidur di bagian belakang kelas sambil menutupi mukanya dengan jaket. Intinya, segala cara dia lakukan cuma buat tidur


Quote: Alone
Spoiler for click:
Spoiler for ilustrasi:

Alone yang gue maksud di sini berarti menyendiri, gan. Murid tipe ini biasanya gak mau kumpul bareng temen dan cuma menyendiri di kelas. Tapi sendiri bukan berarti diem kayak patung. Dia tetep melakukan sesuatu kayak nonton film, ndengerin lagu, atau asyik main game di HPnya. Tapi ya itu, dia cuma melakukannya sendirian.


Quote: Score Hunter
Spoiler for click:
Spoiler for ilustrasi:

Nah, yang satu ini juga gak kalah banyak sama poin yang lainnya. Selama istirahat, dia bakalan duduk di kursi sambil mbaca buku pelajaran. Dia merasa gak puas kalo belum bisa pelajaran tertentu, makanya dia menghabiskan waktunya untuk belajar. Gue pribadi sih pusing kalo mantengin buku pelajaran terus


Quote: Olahraga
Spoiler for click:
Spoiler for ilustrasi:
[/img]

Sering liat temen yang sering main basket atau futsal waktu istirahat? Berarti mereka masuk kategori ini, gan. Murid tipe olahraga ini kebanyakan populer di sekolahnya. Setiap ada kesempatan istirahat, mereka bakalan lari ke lapangan terus main bareng yang lainnya, gak peduli panasnya matahari. Tapi, begitu istirahat selesai, murid tipe ini bakal ngeganggu temen di kelasnya karena bau keringat dari badannya.


Quote: Pacaran
Spoiler for click:
Spoiler for ilustrasi:

Saat istirahat, murid ini bakal nyamperin pasangannya terus pacaran. Mereka sering mojok di sudut kelas terus ngobrol sana-sini. Mungkin agak risih kalo percakapannya diketahui orang lain. Tempatnya juga bisa di mana aja, gan. Kalo di kelas sih gak terlalu bahaya, tapi bayangin aja kalo pacarannya di tempat sepi. Wah bisa terjerumus ke hal negatif itu mah


Quote: Berlagak Senior
Spoiler for click:
Spoiler for ilustrasi:

Jujur gue paling males sama yang satu ini. Murid tipe ini suka banget sok di depan adek kelasnya. Dia bakalan berlagak tau segalanya, padahal dia belum tentu tau. Dia bakal merasa kalo derajatnya tinggi di antara adek-adeknya. Waktu beli makan di kantin, biasanya mereka bakal seenaknya nyerobot antrean. Berasa kantin milik emaknya aja


Quote: Berandalan
Spoiler for click:
Spoiler for ilustrasi:

Kalo lo merasa suka bikin ulah waktu istirahat, berarti lo masuk kategori ini. Saat istirahat, biasanya dia bakal ngelakuin sesuatu yang bisa bikin masalah. Contohnya ya ganggu temen, ganggu guru, atau nyulut petasan di sekolah. Bener-bener gila pokoknya



============

Sementara itu dulu deh. Ternyata ada banyak tipe-tipe murid saat istirahat kan? Kalo boleh tau, lo masuk kategori yang mana? Bisa dijawab via post di thread ini

============

Spoiler for Sumber:
Tulisan murni dari TS
Gambar : Mbah Google


Komentar Kaskuser :

Quote:Original Posted By didikollo
ane tambahin gan, TIPE PENJUDI
biasanya kl istirahat pintu kelas dikunci terus gelar lapak judi di pojok belakang kelas
pejwan ya gan


Quote:Original Posted By chitzchatz94
klo gw dlu ntah waktu istirahat atau minta ijin "kebelakang" sering nongkrong di wc ama geng gw gan, ngegosip gitu sambil nger*okok. Gak tw ini nama kategori nya apa tapi jangan di contoh ya bwt adek2 yg masih sekolah

PEJWAN GAN!!


Quote:Original Posted By teloaditya21
Jujur ane jarang jajan gan waktu sma atau smp dibiasain ma ortu, paling ane maen bola gan di lap basket , abis itu dijewer ma bu guru bp kalau ada kaca yg pecah ,


Quote:Original Posted By emilslow
Kumpul bareng temen dulu gan...lanjut berandalan trs ditutup dengan tidur gan begitulah waktu jaman ane sekolah dulu


Quote:Original Posted By dikahafiz
berhubung dulu masih sekolah ane angkatan kedua di sma ane yang baru berdiri jadi belum banyak fasilitas yang ada, kalo istirahat paling cuman ngumpul sama temen temen, ngobrol dan cerita cerita , tapi pernah juga sih bawa artikel dari rumah buat di baca di kelas waktu istirahat, atau kalo ga pas lonceng istirahat bunyi langsung ngacir sendiri ke kantin , kalo tidur waktu istirhat pernah wahaha tapi sesekali


Quote:Original Posted By didikollo
ane tambahin gan, TIPE PENJUDI
biasanya kl istirahat pintu kelas dikunci terus gelar lapak judi di pojok belakang kelas
pejwan ya gan



Quote:Original Posted By evoluser
tipe anak mushola gan, biasanya klo yang lain pada istirahat main, klo dia ke mushola, sholat dhuha, dzikir baca Quran

pejwan klo berkenan, btw ane tipe yang ini


Quote:Original Posted By trevorphilips
Kalo ane yang bener-bener Istirahat.
Cari makan sama minum buat menemani istirahat dan cari tempat buat duduk selonjor sembari menikmati angin yang semriwing..

Quote:Original Posted By kingfreakz
ane tipe yang langsung lari ke kantin gan


Quote:Original Posted By yukinon666
dulu waktu ane SMA biasa tipe yg ngumpul bareng temen trus kalo ada orang lewat dijadikan bahan lawakan, bercandaa ria sambil makan di warung, kalo ada cewek cantik lewat mata dan perut ikut bersahaja


Quote:Original Posted By febrianveloso
Ane termasuk berandalan sama alone


Quote:Original Posted By lekdsater
kumpul bareng teman
gorengan taruk tengah
:


Quote:Original Posted By agent
kalau lg ada duit gue jajan
kalau ga ada ya.. tetep jajan. ngutang


Quote:Original Posted By deros123
Ane lebih seneng sendirian sih


Quote:Original Posted By bintangreawaruw
nah ane tuh temasuk tipe tidur waktu istirahat soalnya ngantuk terus gara-gara malem begadang nonton bola wkwkw


Quote:Original Posted By lupipio
Ane lebih sering nyari jajanan si gan tapi kadang penyendiri juga
yang pasti ngisi perut gan, pasti laper, haha
Kalo ane cenderung alone sama pengisi perut gan.
tipe perpus kagak ada bray?


makasih
Yang terakhir gan . ane pas jam istirahat sering dipalak sama senior . mana kalo nggak dikasih bakalan dikeroyok sama genknya . hem ane jadi keinget pas jaman sekolah gan.
point 1 ane bgt gan
Ane tipe alone dh kayaknya, lebih asik sendiri daripada kumpul ame temen2 ngapain coba kumpul2 gajelas mending diem aja di kelas
Pengisi perut abis tuh tidur di kelas
Ane termasuk berandalan sama alone
kumpul bareng teman
gorengan taruk tengah
:
makan, nggosip tidur..
tukang tidur
Quote:Original Posted By uao
tipe perpus kagak ada bray?


makasih


bener nih.
tambahin dong TS

Ane mah type hybrid gan
kalo ane biasa ke perpus aja
kalau lg ada duit gue jajan
kalau ga ada ya.. tetep jajan. ngutang
ane type cabut duluh wkt sma gan
ijin ke satpam pura2 keluar foto copy dan say to godbye
nb. itu kalo ada pelajaran guru kiler ya
tergantung kondisi sih kalo ane
Quote:Original Posted By uao
tipe perpus kagak ada bray?


makasih


Oiya.
Thanks udah ngingetin, gue tambahin deh ntar
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar