Pages


Rabu, 18 November 2015

20 Karya Seni Menggunting Bulu


שלום עליכם
SHALOM ALEICHEM




Hello gan, udah hampir sebulan ane gak buat thread. Kali ini, ya karena forumnya di The Lounge, otomatis cocoknya bahas yang ringan-ringan bukan yang berat-berat kayak astronomi dan politik. Ane ambil judul Seni Menggunting Bulu. Bulu yang digunting bulu unggas ya gan bukan bulu yang lain
Oke gan, gak usah berlama-lama takutnya basah entar, eit.... tapi sebelumnya, ane mau memperkenalkan seniman dibalik karya ini, dialah Chris Maynard, langsung aja gan cekibrot:
Spoiler for 1. :

Bayang-bayang burung dari bulu burung


Spoiler for 2. :
Terbang melawan arah


Spoiler for 3.:



Spoiler for 4. :

Tingkat Kerumitan Tinggi


Spoiler for 5. :

Bintang Jatuh ke seekor unggas


Spoiler for 6. :

Burung teriak bulu


Spoiler for 7.:



Spoiler for 8.:

Blue Bird bukan merk taxi ya gan


Spoiler for 9.:

Gambar Naga


Spoiler for 10.:

Lagi bertengger


Spoiler for 11.:

Mirip kayak jari tangan gan


Spoiler for 12:

Wayang bulu


Spoiler for 13. :
Sunset Burung


Spoiler for 14. :

Mungkin lagi ngambek

Spoiler for 15. :

Ayam dengan anak-anaknya


Spoiler for 16.:

Ini merupakan bulu dari Hummingbird

Spoiler for 17.:

Bulu burung Kakaktua


Spoiler for 18. :

Bulu burung Hummingbird


Spoiler for 19. :

Lagi dari burung Hummingbird


Spoiler for 20.:

Bulu burung merak


Oke gan sekian thread dari ane. Ane pastiin gak ada yang namanya repost, bisa dicheck sendiri kok gan. Kalau mau bonus, silakan buka dibawah. Pastinya ane hanya nerima

Quote:
Spoiler for Bonus!!!:













Spoiler for Sumber!!!:


pengerjaannya detail banget tuh

emang dewa banget dah
Kebiasan-Kebiasaan Buruk yang Wajib Agan Hilangkan Ketika di Gereja
Akibat Main Hakim Sendiri (Korbannya Anak Dibawah Umur Gan)
10 Ordo Terkenal Dalam Gereja Katolik
37 Uskup Gereja Katolik di Indonesia
Ini dia 30 Benda yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Dalam Gereja Katolik
Foto Dengan Warna Pelangi dan Tag #LoveWins, Sudahkah Agan Tahu?
Microsoft Dreamspark
Situs ini Hanya Boleh Dikunjungi 1 Orang per Menit
Pakaian Imam/Biarawan/Biarawati di Gereja Katolik
[HATI-HATI] Awas Gan, Penipuan yang Mengatasnamakan PT WingsFood Indonesia
Siapakah Orang Dibalik Logo NBA?
[100% JOKE] The Fairy Tale Joke
Kumpulan Foto "Hantu" dari Perang Dunia II HT #1
30 Foto yang Bisa Bikin Agan Terhenyak HT #2
Saudari Kembar Ini Tetap Akur Walau Beda Agama
Ludo, Permainan Klasik dengan Misteri Matematika
Suka Duka Jadi Anak SMK IT HT #3
Asal Usul Kata "Kompeni"
Fakta Unik dan Menarik Tentang Lingkungan
Tingkatkan Kualitas Hidup Agan Dengan Menghindari 7 Hal Ini HT #4
Membuat Graffiti Menggunakan Lumut HT #5
Macam-Macam Origami yang Mungkin Belum Agan Ketahui HT #6
Setuju Gak Gan Kalau Koruptor Diginiin? HT #7
[KOMBAT] Surat Buka-Bukaan Buat Teman Ane
Quote:Original Posted By mtfrisianflag
pengerjaannya detail banget tuh

emang dewa banget dah


Mendingan bantu aja gan
keren2 gan ane demen no5 bebek dibawah sinar rembulan
Quote:Original Posted By ludovicusdo


Mendingan bantu aja gan


udah ane rate bang

stay update
keren bener bulunya tuh bray


makasih
seni tingkat dewa
Keren, ane kira malah rambut ketek. Ternyatanini beneran bulu (unggas)
Quote:Original Posted By mtfrisianflag


udah ane rate bang

stay update

Makasih gan
Quote:Original Posted By uao
keren bener bulunya tuh bray


makasih

Sama-sama gan.... Kalau boleh bagi gan
Quote:Original Posted By approve.cc
seni tingkat dewa

Yoi gan.... kalau boleh bagi nya gan
Quote:Original Posted By antokoplak
Keren, ane kira malah rambut ketek. Ternyatanini beneran bulu (unggas)


Hehehe... kan udah ane peringatin di atas gan.
Kalau boleh bagi nya gan
salut bener dgn hasilnya
apalagi yg pake burung hummingbird, padahal kan cuma sebesar jari kelingking
cara gambar di bulunya gimana coba
kirain bulu ketiak gan
ini keren banggeut
gokil, TS tambahin proses cara bikinnya dong
bagus bagus gan
trit calon HT, keren
mnatappp keren abissss
salah bulu nih gw
keren, perlu ketelitian dan kesabaran yang tinggi
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar