Pages


Rabu, 11 November 2015

Heboh! Aktivitas Joe Taslim Yang Kepergok Dan Terjepret Oleh Kamera [PIC INSIDE]



Siapa coba agan yang nggak tau tentang Joe Taslim, aktor kenamaan asal Indonesia yang udah main di deretan film Hollywood. Sebagai seorang aktor, akting dari Joe Taslim sudah tak diragukan lagi, terbukti Joe Taslim ikut berperan dalam beberapa film yang bertaraf internasional seperti Fast & Furious 6. Akting Joe Taslim di Fast & furious 6 mampu memikat sutradara Justin Lin yang pada akhirnya membawa Joe Taslim bergabung di Film ‘Star Trek 3’. Bagi agan sistah yang penggemar Joe Taslim, tentunya bangga dong karena Joe Taslim merupakan aktor Indonesia yang mampu menembus dapur perfilman Hollywood. Dan melalui kesempatan kali ini, ane bakalan berbagi info terhangat tentang Joe Taslim yang bikin penasaran dan lagi rame neh gan!

Langsung Aja Deh gan

Dan ini dia neh kabar yang berhembus dan lagi heboh gan, terungkap kalau Joe Taslim ini lagi ngelakuin persiapan diri untuk project terbarunya. Emang apa buktinya, Gan? No Pic Hoax ya kan, Gan!!! Nah, dari pada agan penasaran mendingan langsung cekidot aja penampakan fakta berikut ini gan!.

Quote:Joe Taslim Melakukan Rangkaian Workout

Secara postur tubuh Joe Taslim memang memiliki badan yang kekar. Maklum aja gan, Joe Taslim ini kan dulunya adalah seorang atlet Judo. Dan menurut kabar yang berhembus sepertinya Joe Taslim sedang melakukan persiapan dengan menjalani beberapa rangkaian workout. Persiapan ini bakalan buat apaan yah, Gan? Mungkinkah Joe Taslim ini bakalan ada project baru lagi yah, Gan? Duh,.. Jadi makin penasaran neh gan!

Quote:Joe Taslim Kepergok Sibuk Dengan Motor Gede-nya, Gan!

Dari sebuah foto yang beredar di Internet, Joe Taslim yang terlihat sedang asik banget bahkan terlihat sibuk ngurusin motor besarnya. Dan dari foto di atas, Joe memang terlihat sedang sibuk nge-Test motornya dengan manteng Gas dan sesekali menengok sambil ngerasain suara knalpot motor tersebut. Atau jangan-jangan Joe Taslim mau balapan kali yah gan?

Quote:Foto Joe Taslim Sedang Bersiap Naik Motor

Dan ternyata rumor Joe Taslim bersiap di project terbarunya ini tak berhenti disitu saja, Dengan makin membludaknya rasa penasaran akan Joe Taslim, sehingga ane rela bela-belain kepo ngikutin Joe Taslim. Dan akhirnya terungkap juga fakta yang makin menguatkan. Dan foto Ini ane ambil langsung dari Hp ane sebagai hasil kepoin Joe Taslim yang seperti sedang bersiap-siap untuk mengendarai motor gede-nya. Wah, Si Joe Taslim mau ngapain Sih? Ada hal baru apa lagi nih, jadi makin penasaran. Kelewat penasaran ane ikutin tuh si Joe Taslim.


Quote:Joe Taslim Menunggangi Motor Gede-nya Di Jalanan

Masih berlanjut untuk kepoin Joe Taslim dengan terus ngebuntutin dibelakangnya, dan selanjutnya makin membuat ane semakin penasaran. Dari foto di atas agan bisa melihat kalau Joe Taslim sedang asik menunggangi motor gede-nya di Jalanan. Momen tersebut sempat ane jepret melalui kamera handphone. Yang pada akhirnya malah tambah penasaran yang bisa ane dapet gan! Kira-kira Joe Taslim ini sedang lagi bersiap project baru, atau mau balapan yah, Gan?


Quote:Nah, itu dia kabar HOT yang bisa ane suguhkan untuk seluruh agan sistah penghuni Kaskus, yang merupakan hasil penelusuran dan kepoin Joe Taslim. Kalau melihat dari rumor dan fakta yang telah beredar, Joe Taslim ini sedang siap-siap untuk project baru apa yah, Gan?

Agan Penasaran?.. Sama, Ane Juga!
Boleh dong gan share di mari, siapa tau agan sendiri udah pada denger update-nya.


Sumber Thread:
Pengalaman TS




makin macho pakai moge gan
jadi ngiri yah sebagi cowok
biarkan dia berekspresi dengan apa yg dia ingini.


ane cukup ngopi
di tunggu project terbaru nya
wah bagus dag kalo bisa eksis di hollywood...

semoga kedepannya bisa jadi pemeran utama...
Ngiklan sabun lagi kah? :

Joe Taslimnya sih keren! beli sabunnya ogah ah....
TS wartawan yah? Kok bisa ketemu dan ngikutin Joe taslim seharian
Quote:Original Posted By Donalbe2k
TS wartawan yah? Kok bisa ketemu dan ngikutin Joe taslim seharian


kayaknya TS udah kelewat gila gan!
sampai udah kayak wartawan ngikutin joe taslim. nge-fans boleh tapi ga gitu juga kali yak
si ganteng kalem
kayaknya mau iklan pembersih muka gan..

"selama berkendara dijalan debu dan kotoran membuat wajah berminyak dan kusam, karena itu saya pake s*nlight, terbukti cukup 1 tetes minyak dan kotoran langsung terangkat sehingga membuat wajah saya jadi bersih bersinar.."
Mau berangkat syuting apa lagi nih gan ?
TS fansnya
klau di liat2 mirip ane yah muka'a
Keren...
ga heboh2 amat gan
kirain joe taslim ada kasus apaan gitu
itu kayak sengaja berpose
Quote:Original Posted By nonaemm
si ganteng kalem


makasiihh Mayang
jadi enak
beli muka yang kek joe taslim gitu dimana sih? kok ane pengen
Cowo metropolis banget deh macho banget deh keren banget deh
Ts penggemar berat joe taslim nih yah
sampai dibela-belain. keren gan. ikuutin terus gan sampe ke kemar mandi juga
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar