Pages


Rabu, 18 November 2015

Ilmuan Ilmuan Tercerdas di Marvel

kalau ngomongin marvel biasanya ngomongin siapa karakter paling kuat ... sampai bosen hahaha
kali ini saya mau share dan ngomongin siapa karakter ilmuan dengan otak paling jenius versi saya ...
dan tentu aja gak akan masukin makhluk-mahkluk kosmik kayak the beyonders, almarhum Living Tribunal, etc yang levelnya uda omniscience
just smartest scientiest n human in Marvel World Earth-616
langsung ke list ya and btw ini list menurut saya loh
jangan dibata kalau merasa gak srek

ok here it is :

Spoiler for number 11:

Peter Parker / Spiderman


Loh kok Spiderman ?
ya karena spiderman itu ilmuan dan masih SMA, dia juga seorang hero yang pola pikirnya out of the box .. yang bisa bikin seorang Tony Stark kagum ... pokoknya banyak deh kalau sering ikutin komiknya


Spoiler for number 10:

Samuel Sterns (The Leader)


Pemimpin Intelligencia
Inget Mr. Blue yang coba sembuhin Hulk di film Hulk ? Itu dia ...
sayangnya dia ini penjahat dan musuh besar Hulk ...


Spoiler for number 9:

Pythagoras Dupree

Seorang ilmuan jenius dengan otak superkomputer nan jahat yang menyebut dirinya orang terpandai nomor 6 dunia ... Jangan tanya saya mengapa gak klaim sebagai nomor 3 atau 4
yang lucu adalah ketika dia kalah dalam sebuah kuis, lalu dia merubah gelarnya jadi orang terpandai nomor 7 di dunia



Spoiler for number 8:

Hank McCoy / Beast


Seorang yang sangat jenius lalu berubah jadi mutan ... salah seorang pendiri x-men dan ahlinya genetika ...



Spoiler for number 7:

Amadeus Cho


Seorang anak kecil yang kehilangan orang tuanya karena menang lomba.
Pada usia 15 tahun dipekerjakan oleh S.H.I.E.L.D sebagai ilmuan karna kecerdasannya.
Diletakkan pada posisi nomor 7 karena di komiknya berkali kali bilang dia ilmuan terpandai nomor 7


Spoiler for number 6:

T'Challa / Black Panther


Penguasa Wakanda yang berusaha menjauh dari teknologi modern ... tetapi teknologi mereka sendiri sebenarnya jauh lebih modern dan lebih baik daripada yang dimiliki dunia modern ...


Spoiler for number 5:

Tony Stark / Ironman / Manusia Setrika


Pengusaha, dan produsen senjata super tajir ... gak perlu dijelasin mengapa dia masuk dalam list


Spoiler for number 4:

Bruce Banner / Hulk

Seorang ilmuan jenius ... berkali kali dalam komik ataupun kartun Banner berkata dia lebih cerdas dari Tony Stark, dan kenyataannya memang begitu karna Banner selalu selangkah di depan Stark ... Oh iya ... Peringkat 1 di list ini + Stark pun pernah bilang kalau Banner lebih pintar dari mereka ...
tapi sebagai Hulk, Banner gak bisa dibilang cerdas


Spoiler for number 3:

Victor Von Doom (Dr. Doom)

kalau ada musuh yang paling susah dilawan, tentu saja si Doom ini ... Dia adalah penjahat paling diwaspadai oleh S.H.I.E.L.D, dan dia adalah seorang kepala negara dari sebuah kerajaan anti teknologi bernama Latveria sementara Doom sendiri ngembangin senjata di sana
Seberapa cerdas Doom ? Sangat cerdas sampai bisa membuat senjata yang bisa menyerap kekuatan Galactus, sampai Beyonder
dan dia gak cuma seorang jenius, tapi juga ahli sihir ... benar benar multitalent


Spoiler for number 2:

Hang Pym / Ant Man / Yellowjacket / Whasp (gantiin istrinya yang dikira mati)


adalah seorang ilmuan super jenius yang menciptakan Ultron sebagai representasi dirinya ... Terlibat dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga
seberapa cerdas Hang Pym ?
Hang Pym sangat cerdas sampai sampai Eternity menyebut dia sebagai Ilmuan Tertinggi (Supreme Scientist) ... counterpart dari Penyihir Tertinggi (Supreme Sorcerer) yang dipegang Dr. Strange


dan yang paling cerdas adalah :

Spoiler for number 1:

Reed Richards / Mr. Fantastic


Pemimpin dari Fantastic Four menguasai kelistrikan, pengetahuan ruang angkasa, biologi, dan lain-lain.
Dia adalah ayahnya Franklin Richard, anak kecil sekaligus manusia paling sakti dan kuat sejagat marvel
seberapa cerdas Reed ?
Dia disebut lebih cerdas dari siapapun di bumi dan menguasai dengan cepat teknologi alien yang lebih dan paling canggih. Saking pinternya, Hank Pym yang supreme aja gak ngerti ama jurnal ilmiahnya Richard

satu satunya yang bisa menyaingi kecerdasan Reed mungkin cuma Mr. Sinister dan High Evolutionary .... tapi mereka jenius super setelah berubah jadi mutan/inhuman beda ama Reed ... bahkan level high evolutionary udah setara makhluk kosmik @.@


Sekian dari saya. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih. Besar harapan saya untuk interview sehingga saya dapat menunjukk....
eh salah penutup ... whatever ... bye bye
Musuh-musuh spiderman juga ilmuan cerdas bray itu siapa lah gua lupa namanya... si... nganu... bray... nganu...
Gambarnya kurang elegan gan jadi yaaaaa gituuu dah
contoh gambarnya
gw taunya cuman musuhnya sapidermen
Ane baru tau ternyata spiderman itu ilmuwan
wkwk, fiksi semua, nice tread
IQnya pasti tinggi2 tuh
Spiderman ny lucu ya wkk .. Ane baru tau dia ilmuwan
ane paling suka hank pym gan
ternyata yang paling pinter si karet haha
yah kartun lagi ane gak ngerti kalo soal kartun nih gan
T'Challa ternyata jenius ya gan, ane kira bisa berantem doang.
ane malah fokus ke ilustrasinya gan..
kocak2
waduh hampir semua ane gk kenal gan
Ane pernah nonton di Iron Man: Armor Adventure

Dr. Doom itu emang jenius, sampe Ironman vs Doom aja si Ironman ga berkutik

soalnya Ironman jenius dalam manfaatin teknologi fisik (roket, laser, dll)
sedangkan Doom, armor ama topengnya udah dibilang "Super Science", alias udah masuk level sihir (kayak dr. strange)
ant man alias yellowjacket emang pinter gan, setahu ane doi emang lulusan terbaik UI
Ane mlah blm tw gan jrank bca komik marvel
Spidey juga masuk???
Yang ane tau sih cuman si Tony Stark yg di film ironman gan...
Doi bener2 jenius dan kaya raya ye gan..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar