Pages


Jumat, 11 September 2015

[PIC Inside] Tipe Wanita California, Alaska , dan Canada Yang Bakal Agan Temui





Disetiap negara pasti punya kriteria atau tipe wanita sendiri-sendiri. Contohnya saja wanita di satu Negara selalu berperilaku santun dan menjaga estetika, tapi belum tentu dengan wanita di negara yang lainnya. Dan setiap Negara tentu wanitanya juga memiliki ciri-ciri yang tersendiri. Nah lewat thread kali ini ane bakal suguhkan info menarik tentang seputar tipe wanita yang ada di California, Alaska, dan Canada. Info ini bakal berguna buat agan yang mau traveling ke sana dan sebagai bonus ane tambahkan sedikit tips bagaimana mendekati wanita California, Alaska, dan Canada. Untuk lebih jelasnya lanjut gan simak di bawah ini.


Quote:Quote:
Bagaimana Cara Mendekati Wanita California, Alaska, dan Canada ?

Agan tak perlu bingung ataupun terkejut dengan beberapa fakta yang bakal ane suguhkan mengenai wanita California, Alaska, ataupun Canada. Dan agan tak perlu bertanya-tanya karena agan bakal mengetahuinya hanya dengan nongkron di thread ini, simak Gan!
1. Wanita California


California ini terkenal banget dengan pantainya, mungkin agan pada sering ngelihat di TV klo wanita California demen banget yang namanya pantai, mereka senang melakukan berjemur. Tak semua wanita California itu selalu menggunakan bikini, bahkan pada siang hari yang sedikit hangat, wanita California gemar mengenakan Scarves , hoodies , cardigans , beberapa jaket , dan celana ketat dan tak ketinggalan memakai sepatu bot.




Wanita California tetap santai tapi menjaga estetika. Secara umum, wanitanya lebih menyukai gaya santai dan tampak alami dan selalu menjaga sikap yang tenang dan santai.

Nah.. agan wajib ingat tuh bahwa wanita California tak semua sama dengan yang agan lihat di TV ataupun media lainnya, perlu agan perhatikan bahwa mereka lebih suka dengan gaya tenang dan santai, jadi ketika agan ingin mengenal lebih dekat dengan wanita californai, agan wajib menjaga sikap dengan baik, dan sedikit tahu mengenai hobi mereka dan lanjut untuk ngikutin apa yang wanita California sukai gan .


2. Wanita Alaska





Mendengar kata Alaska, pasti agan langsung terlintas bahwa Alaska identik dengan pemandangan gunung salju dan harus membekap diri dengan mantel bulu tebal. Alaska adalah sebuah tempat yang agan sendiri dapat menemukan alam yang berbeda dibanding daerah tropis. Salju, gunung es, dan tundra bakal menjadi menu utama di alaska Alaska. Wanita Alaska gemar berpesiar dengan kapal karena salah satu pilihan berwisata ke Alaska adalah menggunakan kapal pesiar.

Wanita Alaska juga terkenal memiliki hobi olah raga seperti ice climbing ketika musim salju, dan wanita Alaska juga paling demen banget hangout dengan melakukan perjalanan jalur darat seperti Hiking. Gaya berpakaian mereka sebenarnya casual tapi masih ala Alaska.
Nah bagi agan yang ingin berteman ataupun sedang masa pendekatan dengan wanita Alaska, Agan dapat memanfaatkan dari apa yang wanita Alaska gemari. Agan dapat mencoba untuk ngikutin hobi mereka seperti melakukan wisata kapal pesiar, hiking ataupun berolah raga Ice Climbing, Snow Shoeing ketika musim salju.

Udah siap mengenal lebih akrab dengan Wanita Alaska, Gan ?

3. Wanita Canada





Olahraga resmi dari Canada, yaitu berupa permainan lacrosse. Lacrosse adalah suatu olahraga tim yang menggunakan bola dan tongkat berjaring, dan Hoki es merupakan olahraga musim dingin resmi Canada yang juga sering digunakan sebagai simbol nasional persatuan dan kebanggaan. Wanita di Canada punya cara unik untuk dalam mencari jodoh yakni cukup dengan mendengar suara pria. Survei yang dilakukan para peneliti di Canada menyebutkan sebanyak 87 wanita tertarik dengan pria bersuara rendah.

Kalau kembali lihat fakta di atas, ketika agan ingin berteman ataupun sedang pendekatan dengan wanita canada, Agan tentu harus mengerti dengan yang mereka sukai, mulailah dari hal terkecil yaitu berbicara dengan suara yang rendah, bahkan bisa ngikutin seperti olahraga apa yang wanita Canada sukai.

Gimana, Gan.. Udah siap meluncur ke Canada dan Berkenalan Dengan para wanitanya ?




Itulah sekilas info tentang tipe wanita California, Alaska, dan Canada serta bagaimana cara mendekatinya, dan menurut agan apa sih hal yang menarik dari wanita California, Alaska, dan Canada lainnya ?
Dan bagi agan yang ingin tahu lebih banyak tentang Wanita di California, Alaska, ataupun Canada, Neh.. ada kesempatan untuk agan berkesempatan untuk mencari dan mengetahuinya dengan ikutan Cross Over.
Kalau agan ada pendapat lain, Silahkan ungkapkan pendapatmu ya gan di sini. Agar bisa jadi referensi untuk agan yang lain dalam usahanya berteman ataupun yang lagi PDKT .

Ditunggu sharenya yah Gan,..

Persamaannya tau gak?
Komentar Agan Agan Kaskus

Quote:Original Posted By ularpiton
Yang Canada kayaknya boleh juga tuh gan...
jadi pengen tinggal disana

Quote:Original Posted By kornelisbukit
Persamaannya tau gak?

jenis kelaminnya sama gan
semuanya ane suka
Quote:Original Posted By kornelisbukit
Persamaannya tau gak?


kagak tau gan
Yang Canada kayaknya boleh juga tuh gan...
jadi pengen tinggal disana
Quote:Original Posted By jolong2
semuanya ane suka


sama gan ane juga suka sama mereka smua tapi meraka suka gak ya ama kita
wah kalo kelas bule nyerah deh....
jadi pingin meluncur ke sana gan baca trit gini
ini ada gratisannya ga yah gan ?
Ane mah milih wanita pribumi aja gan .. Kurang apa coba wanita pribumi?
wanita kanada.. EHEM EHEM.. SINI SAMA OM..!!
aku mah pilih lokal aja ah..berat di ongkos
yg mana aja lah kalp emang lg cari suami ane siap mendaftar
hahahaahahahaaa
Ane lebih demen yg Asia2 aja gan...
gw paling demen yang brunette bro
cantik cantik gan
Nanggung amat gan cuma 3 wilayah tambahin lah hehe
ane demen yg lokal aja gan
mendingan tips wanita lokal aja gan!!!!
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar