Pages


Kamis, 19 November 2015

Cara kamu udah bener ngelakuin hal-hal ini? Coba cek lagi deh.









Spoiler for no repost:






Quote:
Tanpa berlama lama, coba agan cek udah bener apa belum cara agan ngelakuin 10 hal ini? disimak dulu aja nanti kalau mau ada tambahhan silahkan komeng





Quote:

1. Ngeringin tangan pake tisu




Kalau mau pake tisu jangan lupa dilipet dulu gan? kenapa? coba praktekin aja dulu terus bedain gimana rasanya kalau dilipet sama gak dilipet.

2. Pooping



Menurut beberapa studi poop dengan cara duduk gak bagus gan, sudut yang dibentuk jadi 90 derajat yang artinya si poop susah dikeluarin, ah daripada susah ngejelasinnya simak digambar aja deh yah

3. Nyetel kaca spion



Emang gak semua sih, tapi beberapa masih ada yang salah dan gak tau gimana cara nyetel kaca spion yang bener. yang benernya gimana gan? tuh kayak dimulustrasi. kenapa? ya karena agan jadi bisa lebih mudah aja buat mantau siapa yang mau selap-selip.

4.Ngupas kentang



cara ngupas kentang pake pisau sih gampang kalau udah kebiasa, tapi kalau ada yang lebih gampang lagi kenapa gak dicoba? caranya si kentang direbus dulu sekitar 5 menit, terus abis itu rendam di air es selama 10 detik, ntar kulitnya kebuka sendiri deh. mau pilih yang mana terserah deh, yang penting tips ini cuma buat kentang, buat ngupas yang lain belum teruji apalagi buat ngupas kelamnya masa lalu kamu




Quote:
5. Mecahin telur



Mecahin telor dipinggiran mangkok, atau piring, atau apapun itu bakal ninggalin bekas kulit telur yang susah buat di ilangin, dan gak menutup kemungkinan si kulit telur bisa ikut kemakan kan serem yang paling aman yah kalau mau nyari pinggiran pilihlah pinggiran lain yang gak ada kontak sama alat alat makan

6. Cebok



ini bisa dikategoriin ke cebok kan yah yang jelas kalau mau flushing pastiin "Lid" (penutup) nya nutup, karena pas kamu tekan tombolnya kan si air muter tuh, nah pas muter tadi bisa aja ada partikel kotor yang terbang dan hinggap di muka kamu, gak mau kan yah?

7. Buka kemasan plastik/blister



ini cara buka kemasan blister yang bener, alatnya? beli kayaknya deh





Quote:
8. Nuangin sesuatu dari kemasan berbahan karton



Pernah nuangn sesuatu dari kemasan berbahan karton? kalau cara nuanginnya salah pasti bakal tumpah kemanamana gan, cara yang bener gimana gan ts? silahkan diliat dimulustrasi dan dipraktekan

9. Makan pizza



Cara makan pizza yang salah bisa berakibat ke topping yang berhamburan kemana-mana, biar toppiing nya stay on your pizza pegang dengan membentuk sudut U di pinggiran pizza, ini udah terbukti secara matematis, iya matematis. saudara tirinya matematika

10. megang burger



ini masih jadi perbincangan hangat diantara para konsumen burger, tapi yang jelas cara megang burger yang bener itu bisa macem macem, asal si lapisan pembentukannya gak keluar terus kececer kemana-mana, ini semua tergantung improvisasi masing masing


Quote:PENUTUP
Masih punya banyak tambahan? tenang, pertamax (edit: gagal) ts amankan buat nambahin komeng, silahkan tulis aja deh yah nanti (tetep) ts angkut ke pejwan!





















ane sih pengennya simpel gan ngelakuin g di perumit gitu
Thread berkualitas lain:
Hal-hal tentang ""MASALAH" yang harus agan ingat nih!
"Terlatih" hal-hal ini bikin hidup agan lancar jaya, Latih mulai sekarang, Gan!
Ini hal-hal yang terjadi kalau kamu "berteman" sama anak sains! :)






Quote:Quote:Original Posted By kamujahat21
Ane kalo ngising enak di jamban gan
Setel musik sambil dengerin suara burung
Ditambah liat ikan dibawah,

Kalo gede kerasa adrenalinya
Kalo untung nemu lele

Sepoi sepoi angin ditambah liat sawah . Hadeuh jadi nostalgiaan


Quote:Original Posted By uklunk

Trit yg membuka mata gan, ternyata selama ini ane...ane....

Ane cuma pengen nambahin juga kalo berkenan



Quote:Original Posted By poca.poci
tambahin dr ane gan cara lupain mantan
1.gerakin badan dlu kaya senam
2. minum air putih
3. tidur tapi sebelumnya minum obat penghilang rasa sakit ponstan gtoo


Quote:Original Posted By dennismaniax
tapi kalo kaca spion lebih baik ekor mobilnya keliatan gan, kan kita kalo parkir harus perhitungkan jarak ekor mobil


Quote:Original Posted By rinrajr
kalau om ane nyetel spion mobil kearah ban gan
alesannya kalau parkir bisa liat udh semepet mana sama selokan, dan kalau dijalan sudah sentuh garis jalan atau belom..soalnya hobi kebut2an dijalan

berarti ane selama ini salah yakk kecuali yg pup ding
posisi pooping paling baik memang jongkok gan
Quote:Original Posted By yahoey
berarti ane selama ini salah yakk kecuali yg pup ding


Quote:Original Posted By brandy007
posisi pooping paling baik memang jongkok gan


sama ane juga pewe nya jongkok
widih habis gambar toilet langsung gambar pizza, berasa gimana geto........
ane mah gaya bebas aja, mau makan , mau eek mau bobo...

yg penting nikmat....
ane jamin ts nya kalau cebok masih belum bener
Quote:Original Posted By parasyte
widih habis gambar toilet langsung gambar pizza, berasa gimana geto........


iya bener
ane pindahin dulu om parasyte
Banyak juga ya gan.. kebanyakan ga ane praktekin..
hahaha nice thread dari produser HT anggota TMS
btw ane juga lebih suka poop di wc jongkok, kalopun wc duduk, ane jongkok disitu
btw YES PEJWAN di thread TS produser HT
Repost bree

Ane kalo ngising enak di jamban gan
Setel musik sambil dengerin suara burung
Ditambah liat ikan dibawah,

Kalo gede kerasa adrenalinya
Kalo untung nemu lele

Sepoi sepoi angin ditambah liat sawah . Hadeuh jadi nostalgiaan
Quote:Original Posted By 34asd
Repost bree



beneran gan? klau bener ane mau request closed nih ke momod

Quote:Original Posted By kamujahat21
Ane kalo ngising enak di jamban gan
Setel musik sambil dengerin suara burung
Ditambah liat ikan dibawah,

Kalo gede kerasa adrenalinya
Kalo untung nemu lele

Sepoi sepoi angin ditambah liat sawah . Hadeuh jadi nostalgiaan


lama gak ketemu gan :
Quote:Original Posted By manaldani
hahaha nice thread dari produser HT anggota TMS
btw ane juga lebih suka poop di wc jongkok, kalopun wc duduk, ane jongkok disitu
btw YES PEJWAN di thread TS produser HT


makasih gan udah mampir
bener dong gan
Ternyata pooping yg baik jongkok ya
Quote:Original Posted By imanine9
bener dong gan


apaan yng bener gan

Quote:Original Posted By rileyandersen
Ternyata pooping yg baik jongkok ya


yoi bray
Cara cari pacar yg bener ngga ada ya?

salam tampol bray
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar