Pages


Rabu, 18 November 2015

Enaknya Bisa Bahasa Inggris !!

Wah Hot Thread Gak nyangka.. HT Pertama Gue !!
Thank You Admin&Moderator&Member Kaskus !! Love You All




Quote:
Spoiler for No Repost:


Bisa berbahasa inggris tentu akan memberikan beberapa kemudahan bagi kehidupan kita dari hal-hal terkecil sampai yang terbesar. Di artikel ini, gue pengen memberitahu apa sih enaknya bisa bahasa inggris.


Quote:1. Bisa Membaca Buku Bahasa Inggris.
Quote:
Membaca buku adalah salah satu hobi yang sangat diminati di negara Indonesiaku yang tercinta. Kebetulan membaca buku itu adalah salah satu hobi gue. Terus apa sih enaknya bisa bahasa inggris ?


Saat kita pergi ke toko buku dan melihat buku novel yang ceritanya sangat menarik, buku orang sukses, atau juga buku best seller benar-benar menginspirasi. Kita pun ingin membeli buku tersebut, tapi saat melihat beberapa lembar halaman dari buku tersebut dan isinya menggunakan bahasa inggris.

Quote:Bahasa Inggris ? Okay !! Gue kagak ngerti, gak jadi beli !!

Sayang banget ya ? Seandainya kita bisa bahasa inggris. Kita pasti bakalan membeli buku itu !!

Apalagi kalau buku itu bisa mengubah pola pikir kita menjadi manusia yang berkarakter baik, memotivasi kita. Kalaupun ada yang tetap ingin membeli buku tersebut tapi kagak bisa bahasa inggris, ujung-ujungnya repot sendiri, harus menggunakan google translate


Quote:2. Travelling Ke Luar Negeri.
Quote:
Buat yang suka travelling, khususnya yang keluar negeri, bisa bahasa inggris itu enak banget bro. Karena dengan bisa berbahasa inggris, kita bisa tanya-tanya ke masyarakat disana jika kita tidak tahu,

Quote:Ingat ya : Malu Bertanya Sesat Di Jalan !!

Selain bisa bertanya-tanya ke masyarakat disana, kita bisa menambah teman loh. Terus kalo ada orang dari negara lain yang berkunjung ke negara yang kita kunjungi, tiba-tiba datang menghampiri kita dan bertanya pake bahasa inggris. Kita dengan santainya pun menjawab dengan bahasa inggris, jadi bisa bantuin orang lain juga deh jika kita bisa berbahasa inggris.


Quote:3. Menulis Blog Dengan Bahasa Inggris.
Quote:
Buat para blogger yang bisa bahasa inggris pasti sangat menguntungkan. Kenapa ?

Kita tahu bahasa inggris itu adalah bahasa internasional dan penggunanya pasti lebih banyak dari mereka yang berbahasa indonesia. Kalau blogger bisa bikin blog dengan berbahasa inggris, pengunjungnya pasti WOW banget deh. (Dalam hal ini, SEO + Marketing Blognya sudah sangat baik)

Buat para blogger yang bisa berbahasa inggris, pasti tahu deh rasanya. Apalagi kalau blognya bisa menghasilkan uang dan pengunjungnya rame !! Senang banget tuh pasti hahaha :3


Quote:4. Memperluas Jaringan Bisnis Di Perdagangan Bebas.
Quote:
Tahukah kalian beberapa bulan yang lalu telah diumumkan adanya AFTA yaitu Asean Free Trade Area. Dengan adanya AFTA ini, persaingan bisnis akan semakin ketat dan pastinya ini adalah kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis. Untuk berkomunikasi dan mengadakan kerjasama dengan perusahaan luar negeri, kita harus bisa berbahasa inggris. Tapi kalau tidak bisa ya keluar uang lagi deh buat sewa translator. Kalau bisa bahasa inggriskan enak, bisa hemat uang dan pastinya hal ini akan meningkatkan value kita di dunia kerja internasional.


Quote:5. Bisa Berbahasa Inggris = Nilai + Penghasilan Lebih.
Quote:
Tidak heran lagi, kalimat "Bisa Bahasa Inggris, Gaji lu Gede !!" itu sudah biasa didengar banyak orang. Bahkan di google pun banyak sekali situs yang memberikan artikel berupa tips-tips biar dapat nilai plus di tempat kerja salah satunya bisa berbahasa inggris.

Nah itu baru di Indonesia, dengan bisa bahasa inggris kita bisa bekerja di negara orang lain, apalagi negara maju seperti Singapura, Australia, Amerika Serikat. Dollarnya kalau ditabung terus ditukar ke rupiah, hasilnya mantep bro.


Jadi tunggu apa lagi, berminat belajar bahasa inggris ?
Langsung aja tancap GAS !!

English Everywhere.. English Everytime.. !! Let's Study English

Quote:Sumber : My Blog :)

Quote: Bagi yang mau memberikan cendol, dipersilahkan !!
Saya lebih senang kalau thread ini dikasih dan di share ke teman-teman yang lain


Sekian Dan Terima Kasih !!
Mohon Maaf Jika Ada Kesalahan !!

Quote:Mampir Ke Thread Gue Yang Lain :
5 Hal Yang Harus Kaliah Tahu Mengenai Introvert
amanin dolo biar ngewes linggis
Quote:Original Posted By ephie90
amanin dolo biar ngewes linggis


What The... Gua baru keinget mau reserved
iya sial....ane nyesel gk bisa bhasa inggris.

yg pada semangat blajar bhs inggri ya gan.

tp jgn lupakan bahsa indo dan daerah masing2
Yg nomer 2 ane kurang setuju. Modal utama traveling keluar negeri ya punya cukup duit bray.
enk yah kalo nnton film gak ush di translit
kasih tip dong biar lancar bahas inggris,kesulitan saya adalah ga tau kapan gunain V1. V2, ato V3. pusingggg. wkwkw
kali aja ente punya tips gan, kasih ke ane.
ai don ting ebout dat
Quote:Original Posted By gitargeek
kasih tip dong biar lancar bahas inggris,kesulitan saya adalah ga tau kapan gunain V1. V2, ato V3. pusingggg. wkwkw
kali aja ente punya tips gan, kasih ke ane.


Lah saya aja sebagai TS kagak bisa bahasa inggris
Jangan lupa dengan vocabulary dan skill listeningnya gan. Itu menunjang banget. Ane malah sering nonton pilem b.inggris gak pake subtitle dan ngerti
enaknya bisa nonton pelem yg g ada subtitle ama g malu klo ngmng sm bule djalan tanya cuma bisa jawab "yes", "no","ok"
Quote:Original Posted By henveture


Lah saya aja sebagai TS kagak bisa bahasa inggris


Biasa aja ah gan bisa bahasa inggris wkwkwkwkwk. Ane sendiri juga gak ngerti gimana caranya ane bisa bahasa inggris, padahal ane gak pernah mendalaminya wkwkwkwk
yup gan.. ane terus belajar english..
setidaknya dibandingkan tahun lalu.. english ane sekarang jauh lebih meluncur
saran aja sih dari ane biar bisa belajar bahasa inggris dengan cara yg fun

kalo nonton film pakd sub bahasa inggris, dari situ kita dituntut buat buka kamus biar mudeng jalan cerita film, jadi belajar kata2 sulit, trus kita juga jadi mudeng idiom, listening juga terlatih, bahkan bisa mbedain mana aksen amerika mana inggris

kalo suka meme, coba deh sering2 mampir ke 9gag

gitu aja sih dari ane
ya little little i can lah gan....
bener gan kerasa banget pas ane butuh baca blog2 nya si bule..
Betul itu gan

Dampaknya lebih bagus karena bahasa inggris bahasa global
enak gan, tp ane belom bisa
Masih enakan ketoprak kalo menurut Ane Gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar