Pages


Sabtu, 07 November 2015

Tipe – tipe masyarakat jika terjadi serangan mendadak ke Indonesia. Agan yang mana ?



Quote:Wow HT #1 ane bertepatan dengan hari ulang tahun kaskus
TERIMA KASIH MIMIN, MOMOD DAN PARA KASKUSER SEMUA



Quote:Halo gan.. Selamat datang di thread ane, kali ini mau membahas apasih yang akan dilakuin oleh beberapa tipe masyarakat kekinian Indonesia kalo semisal Indonesia mendapat serangan/agresi militer mendadak dari Negara lain. Yuk ah, langsung aja bekicod…..
Tambahan, banyak yang bingung : Serangannya agresi militer mirip Gaza gitu lah gan...

1.Tipe Sosmed
Quote:
Ini adalah tipe kebanyakan anak muda jaman sekarang, tipe ini sering menanggapi suatu musibah orang lain dengan kalimat andalan, yaitu #prayfor… Pernah liat ?
Salah ? Enggak kok. Bener ? Masih kurang bener. Sering kejadian nih gan, contohnya ada kejadian kebakaran, status bbmnya sih PrayFor(tempat kebakaran) tapi DPnya ?
Spoiler for prayfor:
PrayFor Mbahmu kui !!!

Nah kira – kira apa sih yang akan dilakukan tipe ini kalo Indonesia mendapat serangan Agresi Militer mendadak ?
Seperti kebiasaannya tipe ini akan mulai menuliskan kata andalannya di Internet, berharap mendapatkan bantuan Internasional dari Negara lain(Pikirnya..).
Semisal penyerangan dimulai dari wilayah paling timur Indonesia, mereka akan menulis. #PrayForPapua, #PrayforSulawesi, #PrayforKalimantan, #PrayforBali. Terus seperti itu sampe serangan Agresi Militer itu sampe ke rumahnya dan terakhir dia bakal nulis, #PrayForMe (kasian gan )



2.Tipe Apatis
Quote:
Spoiler for apatis:

Nah tipe ini agak susah nih, soalnya tipe ini adalah tipe orang suka menyediri tapi kebangetan, alias egois. Tipe ini nggak perduli kalo tempat kelahirannya ada perang, musibah, sampe kiamat juga biar-biar aja.
Dipikiran tipe ini yang terpenting adalah dirinya. “Yang penting gue selamet” adalah motto hidupnya
Dan kelak saat Indonesia mendapat serangan tipe ini gak bakal ambil pusing buat ngurusin. Yang bakal dia lakuin Cuma ‘Ngumpet’ kalo dia orang dari ekonomi kebawah ato untuk ekonomi keatas tipe ini adalah tipe yang akan menjadi gelombang pertama yang bakal mengajukan surat pindah kewarganegaraan ke dubes Negara lain.


3.Tipe Tawuran
Quote:
Spoiler for tawuran:

Tipe ini adalah salah satu tipe yang gahar, ganas, galak (kalo ada temennya) di dunia kekinian Indonesia. Tipe ini juga merupakan salah satu harapan Bangsa Indonesia. Kalo semisal Indonesia mendapat serangan Agresi Militer mendadak dari Negara lain mereka adalah orang-orang yang akan dengan berani bertempur di garis depan. Benar ?
Salah! Kenyataannya tipe ini adalah tipe yang nggak bia apa-apa kalo lagi sendirian. Kalo tentara musuh masih dalam jarak yang cukup jauh dia bakal kebanyakan bac*d ngatain, sambil lempar batu terus lari maju mundur ( Kapan menangnya ? Entahlah..)
Tapi kalo dia sendirian atau ketangkep trus digebuki sampe goblok sama tentara musuh. Tipe ini akan nangis – nangis minta dipulangin ke emaknya.


4.Tipe anak Gaul, Alay, Sosialita
Quote:
Spoiler for GAS:


Tipe ini juga lumayan marak di jaman sekarang. Tipe yang hidupnya Cuma ngurusin cinta monyet melulu. Kerja kagak, nongkrong iya, bisanya ngabisin duitnya orang tuanya terus dipamerin.
Apa yang bakal dilakuin oleh tipe ini ?
Well, dari penjelasan diatas udah keliatan kalo tipe ni bisanya Cuma nyusahin aja. Baru diputusin udah ngurung diri, nangis 3 hari 3 malem, plus nyakar-nyakar tembok nulis nama mantannya di kamer.
Nah itu putus, kalo perang ?
Tipe ini bukan tipe yang suka disusahin(walaupun nyusahin) dan tipe ini adalah orang gelombang kedua yang bakal ngurus surat – surat buat pindah Kewarganegaraan.


5.Tipe Nasionalis
Quote:
Spoiler for Nasionalis:

Dari namanya udah jelas dong kalo tipe ini adalah tipe yang paling bagus. Tipe ini nggak mikirin keterbatasan dia dalam membantu Tanah Airnya. Kalo harus turun ke lapangan dia akan penuh semangat berjuang sampai titik darah penghabisan, dan kalo harus berjuang secara diplomatik, tipe ni akan dengan lantang meneriakan kemerdekaan Indonesia dan Kedaulatannya. Motto dari tipe ini adalah “Bagimu Negeri.. Jiwa raga kami..”


6.Tipe Kadang - kadang Hero
Quote:

Spoiler for Hero:


Nah untuk tipe yang ini memang agak susah buat ngidentifikasi tingkat Nasionalisme-nya, kadang bisa tinggi, kadang bisa turun. Tipe ini juga bisa lahir dari 6 tipe diatas (namanya juga kadang2)
Tipe ini nggak terfokus sama aspek ‘Nasionalisme’ melainkan dari kesadaran dirinya sendiri untuk saling membantu orang lain di saat – saat kritis. Kadang dia ngerasa takut, tapi kadang juga disaat kepepet dia bakal bertindak layaknya seorang pahlawan.


Quote:Nah itu die gan, apa yang akan tipe – tipe masyarakat kekinian lakukan semisal ada serangan mendadak dari Negara lain menurut ane. Btw agan-agan/wati tipe yang mana nih ?
Masih ada yang kurang ? monggo share dimari gan, sapa tau tipe ente belum ada ada disini ..?
Sekian dari ane.. Jangan lupa rate sama cendolnya gan…

Quote:Sumber : Murni tulisan TS
Tambahan dari agan - agan

[ Untuk tipe pertama ]
Quote:Original Posted By rizkicrtz
Menurut ane tipe #prayfor itu sebenernya bagus, cuma jadi tradisi gengsi bagi sebagian anak muda indonesia.
"update biar dibilang peduli" padahal mah setelah update juga tetep acuh sama keadaan yg di #prayfor itu


Tipe dendam pribadi nih
Quote:Original Posted By Nicnik20
Kalo yg nyerang negara malon,jiwa nasionalis ane naik drastis ,pengen bgt rasanya ngegorok kepala tentara mereka..
Kaki tangan nya tak mutilasi,,,,,,jantungnya ane makan,otak kepalanya ane gado jadiin smbal,bola matanya ane buat pengganti baso,,ehmmm YUMMMYYYY ...


Tipe cabe2 an Quote:Original Posted By aldykuroba
gan... tipe cabe-cabean gan...
tentara musuh diajakin naik motor bertiga terus dibawa kepinggir kali bkt, jajan tutut.

itu yang gagal faham anak yimyam otaknya disikut.
apa cuma ane asemeleh


Tipe Ilmu Hitam
Quote:Original Posted By TutorialistiC
gw tambahin gan nomer 7
ngumpulin dukun se indonesia, trus perang gerilya pake kekuatan hitam, nothing beat surprise attack using dark magic


Tipe "Ini salah Jokowi" (becanda yee )
Quote:Original Posted By truemegabit
nggak perlu. kita serahkan dan salahkan aja pak jokowi. gt aja kok repot2.


Tipe religius
Quote:Original Posted By Dazes
ane tipe doa gan. Banyak doa kalau uda kejadian

Quote:Original Posted By ozoraleo
ane tipe berdoa dalam diam aja deh gan..
tipe yg kabur gan
tambahin gan, tipe anget anget tai ayam
Yg nyerang sapa dulu nih?
Yg nyerang apa dulu?
Klo yg nyerang itu beneran negara lain, atau bahkan virus lgbt gt sih saya percaya kebanyakan orang negara ini memilih unt melawan sampai titit darah penghabisan, tapi klo yg nyerang zombie gimana?
***keserang thread gak jelas jd kommentpun ikutan gak jelas
Nasionalis gan
mudah2an
apa cuma ane ya yg gagal paham sama trit ini?
ane nomer 6 donk
Quote:Original Posted By parasyte
apa cuma ane ya yg gagal paham sama trit ini?


Gagal paham yang mananya gan ?
Quote:Original Posted By foxsheep
Yg nyerang sapa dulu nih?
Yg nyerang apa dulu?
Klo yg nyerang itu beneran negara lain, atau bahkan virus lgbt gt sih saya percaya kebanyakan orang negara ini memilih unt melawan sampai titit darah penghabisan, tapi klo yg nyerang zombie gimana?
***keserang thread gak jelas jd kommentpun ikutan gak jelas

Kan serangan diatas udah ditulis serangan/ agresi militer mendadak dari negara laen. Ya tentara sono lah gan
Quote:Original Posted By agan1313
Nasionalis gan
mudah2an


Amin gan.. pemuda harapan bangsa nih Quote:Original Posted By aldy.razor
tambahin gan, tipe anget anget tai ayam


kagak ah gan, jijik wkw
Quote:Original Posted By mektobat
tipe yg kabur gan


Yang ini kayaknya si agan emang hobi kabur kali ya
Ane nasionalis gan, pantang pulang sebelum digoyang
gan... tipe cabe-cabean gan...
tentara musuh diajakin naik motor bertiga terus dibawa kepinggir kali bkt, jajan tutut.

itu yang gagal faham anak yimyam otaknya disikut.
apa cuma ane asemeleh
wah...thread nya agak ambigu nih gan...
spesifik nya dimana? bgaimana bentuk serangan nya?
beda serangan,,, beda responya gan,,dan beda cara mengatasi nya gan...
ane tipe socmed
setidaknya bantu bikin viral
klo ane panic and run away!
tipe naaionalisme lah gan
ane apatis gan


makasih
nasionalis
Quote:Original Posted By adisugeng
wah...thread nya agak ambigu nih gan...
spesifik nya dimana? bgaimana bentuk serangan nya?
beda serangan,,, beda responya gan,,dan beda cara mengatasi nya gan...

Kan ane udah bilang diatas gan, serangan/agresi militer, ya pasti serangan langsung tentara lewat darat, udara, atau laut gan

Quote:Original Posted By mi.ya.bi
ane tipe socmed
setidaknya bantu bikin viral

sip ga, yang peting tetep cinta indonesia

Quote:Original Posted By pintuz
klo ane panic and run away!

Mau lari kemana ente gan?

Quote:Original Posted By x888
tipe naaionalisme lah gan

Sip gan ..

Quote:Original Posted By drybagmildew
ane apatis gan
Introvert nih pasti
Quote:Original Posted By aldykuroba
gan... tipe cabe-cabean gan...
tentara musuh diajakin naik motor bertiga terus dibawa kepinggir kali bkt, jajan tutut.

itu yang gagal faham anak yimyam otaknya disikut.
apa cuma ane asemeleh


Njir, ide bagus ntar kalo udah banyak ane masukin kotak updatean gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar