Pages


Rabu, 26 Agustus 2015

Nostalgia Kartun Serial Nickelodeon Tahun 90's

NOSTALGIA KARTUN NICKELODEON!!!

OIYA KARENA BANYAK YANG PROTES KARENA JUDUL TAHUN 90'S ITU MAKSUD TS IALAH AGAN AGAN YANG UDAH LAHIR DI TAHUN SEBELUM 2000AN ATO TAHUN 90AN, DIMAKLUMI ATAS KESALAHPAHAMAN TS KARENA MANUSIA TIDAK JAUH DENGAN KATA LUPUT HEHEHE




TERIMAKASIH AGAN AGAN SEMUANYA INI JADI HT DAN TT PERTAMA ANE!!!!


Cek Dulu Gan!!!
Spoiler for No Repost:

Selamat pagi, siang, sore, malam agan-agan ane mau sedikit share nih tentang kartun Nickelodeon tahun 90's. Kalau agan agan hidup jaman era sebelum milenium pasti kangenkan sama film masa kecil agan
Sejarah Nickelodeon di Indonesia setau ane itu gan pertama di ANTV gan Kalo kagak salah dan masih make dub inggris jadi harus baca subtitle kemudian entah mengapa pindah ke Lativi gan dan pertama kali Nickelodeon di dubbing pake bahasa Indonesia tetapi sekarang jadi nama TVOne lalu mungkin karena di Indonesia channel Lativi kurang banyak peminat dikarenakan wilayah wilayah tertentu di Indonesia masih ada yang belum terjangkau channel Lativi jadi hak siar Nickelodeon dibeli TVG gan yang sekarang jadi GlobalTV


Di beberapa serial kartunnya ada yang menurut ane berkesan gan, mulai dari gambar visual yang aneh, cerita yang agak rumit sampe hal impossible pun ada tapi tetep ada pesan moralnya yang mendidik dan pantas ditonton untuk anak anak dibawah umur gak tontonan macam jaman sekarang MENJIJIKKAN!!!




Langsung aja gan ane bahas


Spoiler for Rugrats:




Siapa sih yang enggak kenal film kartun ini? Rugrats ini menceritakan petualangan dan imajinasi banyak akal dari bayi gan difilm kartun ini tokoh utamanya ialah Tommy gan dan tokoh tokoh lainnya ialah Chuckie, Phil, Lil, Dil, Kimi, Susie namun ada tokoh antagonisnya Gan namanya Angelica
Alur cerita dari kartun ini setiap episode pasti para orang tua menitipkan bayi mereka ke rumah Tommy dan disitulah para bayi melancarkan aksi petualangan mereka


Spoiler for All Grown Up!:




Nah ini dia kartun sambungannya dari film Rugrats kartun ini menceritakan tokoh tokoh dari film Rugrats yang udah beranjak gede gan tapi kalo menurut ane sih tetep bagusan Rugrats gan tapi film ini juga seru kok gan mungkin karena keseringan nonton Rugrats terus nonton kartun ini jadi agak aneh mungkin gan

Spoiler for Blue's Clues:




Siapa yang masih ingat dengan serial ini? kartun yang ditokohi tokoh utama bernama Steve Burns yang menjadi satu-satunya tokoh manusia diserial kartun ini. Serial ini menceritakan anjing bernama Blue yang ingin menyampaikan sesuatu kepada Steve dengan memberikan petunjuk petunjuk disekitarnya, memang sekilas mirip Dora sih dan emang ngeselin kayak Dora juga sih. Semisal Steve nanya ke audience itu ngeselinnya mirip Dora
Tapi ini serial paling gokil gan dimana visual 3D digabungin 2D padahal jaman segitu belum terkenal metode CGI gan, dan kartun ini seakan hidup gan, seakan akan si Steve hidup didunia 2D beneran gan


Spoiler for Dora The Explorer:




Mustahil kalo kalian ndak tau serial ini yap kartun yang kata orang orang ialah kartun ngeselin kartun yang menceritakan tokoh utama bernama Dora dan hewan peliharaannya bernama Boots, Boots ialah seekor monyet dan Boots selalu menemani Dora kemanapun Dora pergi, cieee kakakdedean cieee
Dan ini adalah serial Nickelodeon yang legendaris menurut ane bahkan sampe sekarang pun Dora masih terkenal dikalangan anak anak dari mulai boneka, selimut, baju, pernak pernik bekal dan pokoknya masih banyak banget kenapa Dora bisa sebegitu populernya ya? menurut ane mungkin ini serial Nick yang paling full colour dan sering mengajak audience aktif berinteraksi, mungkin itulah sisi positif Dora yang membuatnya masih tenar hingga sekarang
Tapi ane bingung gan sama orang tuanya Dora, orang tua mana yang ngebolehin anaknya yang masih kecil maen maen ke hutan cuman ditemeni dengan seekor monyet
Pada episode tertentu Dora juga pernah menunjukkan adek kandungnya hlo gan dia juga punya saudara bernama Diego dan dibikinin serial sendiri sama Nickelodeon gan


Spoiler for Danny Phantom:




Kartun yang menceritakan seorang anak remaja bernama Danny yang memiliki kekuatan super berubah jadi hantu
diceritakan orangtua Danny ialah pemburu hantu gan pada suatu saat orangtua Danny membuat portal ke dunia hantu karena pekerjaan orangtua Danny adalah menangkap hantu gan dan Danny pun penasaran apa yang dibuat oleh orang tuanya, secara tidak sengaja Danny pun masuk keportal tersebut dan jadilah Danny Phantom yeayyyy
Tetapi alur cerita ini menceritakan kalo orangtua Danny sendiri memburu Danny Phantom, mereka kagak tau kalo itu anaknya

Spoiler for Cat & Dog:




Siapa yang masih ingat sama serial ini? Serial ini meceritakan kehidupan kucing dan anjing yang hidup mereka terlahir sebagai kembar siam, yang ane bingung ini CatDog kalo buang air gimana dan ini gimana ibunya kok bisa punya anak kembar siam tapi beda species? tapi whateverlah cerita serial ini menarik menurut ane
Cerita dari serial ini walaupun kembar siam tapi mereka berdua memiliki karakter berbeda. Cat yang memiliki karakter pintar, bersih, suka membaca, berkebun, rapi sedangkan Dog memiliki karakter dia suka hal hal berbau kotor tapi Cat memiliki sifat yang licik dan gampang marah tetapi peran antagonis bukan dari Cat melainkan tokoh bernama Cliff, Shriek, dan Lube.


Spoiler for Hey Arnold!:




Masih ingat dengan serial ini? yap tokoh utama bernama Arnold dengan ciri kepala yang menyerupai bola rugby
cerita serial ini sebenarnya cukup simple dan ringan tetapi entah mengapa yang nonton serial ini tampak asik dengan visual yang menurut ane cukup aneh ini tokoh diserial ini lumayan banyak gan diantaranya ada Gerald, Sid, Helga, Brainy, Phoebe, Harold, Rhonda, Lily, Stinky, Eugene, dan masih banyak lagi dah tokohnya.
Ceritanya sih simple dimana setiap episode Arnold dkk memiliki masalah tetapi bukan masalah melawan monster cuman masalah antar sosial mereka mereka tetapi yang paling sering ialah menceritakan sikap Helga yang suka kepada Arnold wkwk
yang ane demen dari Arnold ialah kamarnya, kamar Arnold berada diatap apartemennya dan langit kamar Arnold terbuat dari kaca jadi Arnold bisa melihat bintang pada malam hari


Spoiler for Jimmy Neutron:




Siapa yang gak kenal anak kecil jenius satu ini? yang memiliki ciri rambut menyerupai es krim McD wkwkwk Jimmy yang hidup di Retroville ini ialah anak jenius yang memiliki lab pribadi dirumahnya . Gilaaa salahsatu penemuannya ialah anjing robot bernama Goddard, Jimmy memliki teman dekat bernama Carl dan Sheen walaupun temannya tidak sepintar dirinya, Jimmy tetap mengajak bereksperimen dengan sohibnya tersebut, Jimmy juga menyukai temannya bernama Cindy pada kenyataannya pun mereka saling suka tapi serial ini tidak menceritakan percintaan mereka melainkan petualangan dan menyelesaikan masalah bersama. Kata-kata khas Jimmy ialah berpikir, berpikir, berpikir
serial ini ialah serial 3D Nick yang sukses sampe pernah dibikin serial Jimmy Neutron The Movie padahal serial Nick memliki khas visual 2D gan dan Jimmy Neutron berhasil mengubah tradisi khas Nick yang selalu merilis serial 2D


Spoiler for The Fairly Odd Parents:




Ini serial favorit ane gan film kartun yang memiliki tokoh utama bernama Timmy ini menceritakan bahwa ia mempunyai orangtua peri bernama Cosmo dan Wanda, menurut ane Cosmo ini sekilas mirip Timmy cuman beda warna rambut aje gan
serial 2D ini menceritakan kehidupan Timmy yang sering dibantu orangtua perinya karenakan Timmy yang ceroboh dan malas
tokoh antagonis di serial ini sebenarnya ada 2 yaitu Vicky si pengasuh Timmy yang jahat, Timmy sering dititipkan kepada Vicky karena orangtua Timmy sering berpegian, dan antagonis kedua ialah guru Timmy yaitu Mr. Crocker yang terobsesi dengan peri.
Ini serial Nick yang jalan ceritanya fiksi banget tapi ane demen karena ane dulu juga ngidam-ngidamkan peri kayak Cosmo dan Wanda



Mungkin segitu yang ane ingat dari serial serial Nickelodeon gan semoga terpuaskan nostalgia agan agan

Kalo agan terhibur bolehlah lempar ane sama yang seger seger gan jangan lupa juga ninggal jejak dan share gan



SUMUR

UPDATE!!!!!

Sesuai request dari agan-agan sekalian

Spoiler for The Wild Thornberrys:




Ini kalo kagak salah tayangnya pas sore gan, alur cerita dari serial ini pas jaman ane kecil dulu ane kagak ngeh gan Serial ini sebenernya menceritakan kehidupan keluarga Thornberrys yang berkeliling menjelajahi hutan, padang gurun, gunung dan macem macem lah pokoknya yang berbau satwa liar
Keluarga ini sebenernya menceritakan Eliza sebagai pembuat film dokumenter di cerita serial ini, jadi ya hidupnya keliling gitu kayak nomaden
Kabarnya juga salah satu episodenya pernah mengunjungi Pulau Komodo gan keren kannnnn. Jadi mereka gak punya rumah tetap gan seinget ane cuman pake mobil sebagai tempat berlindungnya gan. Ini mungkin yang nginspirasi MTMA kali gan jadi suka ngetrip kemana-mana gitu



PEJWAN!!!!!

Quote:Original Posted By hilmanefef


Ikut bantu share yah, moho pejwan dong om TS
masih baru selesai upload 2 seasonnya Rugrats. Besok pagi mau upload lagi sampai season 6
Langsung sedot dari GDrive



Gan bagi cendol ya, lemparin cendol only, yg punya pasukan silahkan cendolin ane



--

Next Project >> Rugrats Season 3-6 & Jimmy Neutron Season 1-2
Kasih cendolnya dong biar semangat uploadnya


Quote:Original Posted By sapi125
hm sedih juga kalo ngeliat ngeliat ini

ane bersyukur banget dulu bisa nonton semua kartun ini tanpa adanya sensor yang berlebihan
coba kalo sekarang kartun kartun ini ditayangin
pasti banyak yang kena sensor semua (kecuali dora sama blues clues)

oh ya sebenernya masih ada lagi kartun nick tahun "90-an" kata agan kayak:

rocket power: nyeritain 4 anak yang suka olahraga "ekstrim" macem skateboard, selancar dll sempet tayang di global tv juga nih.
as told by ginger: nyeritain keseharian anak cewek yang setiap hari nulis diary. kalo nggak salah dia pengen ketemu bapaknya gitu? nah yang ini cuma pernah tayang di lativi doang.
the angry beaver: nyeritain 2 berang-berang bersaudara yang sering berantem. mirip tipis lah ama catdog. dulu tayangnya di global tv. nggak tau deh sebelumnya pernah tayang di antv apa nggak (nick kan dulu di antv wkwk)


Quote:Original Posted By NandoKazama
TS TANGGUNG JAWAB! ANE JD PENGEN NONTON LAGI, PGN DOWNLOAD

Satu kesalahan besar TS tidak memasukkan Kartun paling legendaris Spongebob Squarepants! itu juga nickelodeon kok.

pejwan kalo berkenan
jimmy neutron ane demen nonton tuh gan

makasih
yg cewek bisa ngomong ama binatang gan .. dulu tiap sore sbelum rugrats
cuman anak2 90an yg tau kartun ini
hahaha
tontonan ane semua gan waktu tk klo gk sd
Quote:Original Posted By nobita.nobi.
yg cewek bisa ngomong ama binatang gan .. dulu tiap sore sbelum rugrats


yang sama keluarga purba bukan?
Quote:Original Posted By indovidgram
tontonan ane semua gan waktu tk klo gk sd


ini official Indovidgram beneran?
Quote:Original Posted By nobita.nobi.
yg cewek bisa ngomong ama binatang gan .. dulu tiap sore sbelum rugrats


yg ini bukan gan?
Spoiler for 1:
tontonan ane pas masih kecil... yg CatDog ane paling seneng.. kocak abiss...
Quote:Original Posted By mhdafi


yang sama keluarga purba bukan?


yg tinggalnya didalem mobil dihutan2 .. emak bapaknya pembuat film dokumenter tentang kehidupan liar klo gak salah :think trus punya monyet namanya darwin
Dulu ane ngefans ama dora dan spongebob.. Sekarang malah Boboiboy dan Spongebob
Quote:Original Posted By v.a.g.s


yg ini bukan gan?
Spoiler for 1:


nah iya enih
Quote:Original Posted By nobita.nobi.


yg tinggalnya didalem mobil dihutan2 .. emak bapaknya pembuat film dokumenter tentang kehidupan liar klo gak salah :think trus punya monyet namanya darwin


iya gan ane bikinin yang Part 2 ntar gan, masih banyak lagi sebenernya gan
yang paling ane demen Danny Phantom sama Hey Arnold gan. tapi yang lain juga ane sering nonton kok. mantap tuh acara dari nickelodeon.
cat and dog ama hey arnold yang biasa ane tonton gan


MAMPIR GAN KE THREAD ANE http://kaskus.co.id/thread/55c363ba9...-busung-lapar
inii film jaman ane masihh sekolah duluu sebelom berangkat masih sarapan nnton ini dulu, dan sekarang kalau mengingat masa2 itu jadii pingin ngulangin lagii, apa lagi filmnya blues clues itu bner2 ane tungguin banget dlu sehabis pulang sekolah,
heheh fav gw rugrats sama hey arnorld
Wakakak berasa mulai tua nih
Untung itu semua dah pernah ane tonton, terselamatkan masa kecil ane
-----------------
Danny phantom, jimmy neutron, fairy odd parents tuh favorit ane
Jadi pengen kecil lagi
Sorry dopost gan
Koneksi hp labil banget
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar