Pages


Jumat, 28 Agustus 2015

Agan Siap Meninggalkan Kehidupan Saat Ini Untuk Petualangan Yang Seru ?

INTRO

Setiap agan tentu setiap harinya memiliki aktivitas yang udah menjadi sebuah rutinitas yang udah mendarah daging sehingga agan berasa susah untuk move on ngelakuin hal baru. Bahkan agan yang punya sesuatu keinginan jadi nggak berani mencoba sehingga berujung cuma jadi hiasan di angan-angan . Kembali ane hadir untuk seluruh penghuni Kaskus dan kali ini ane bakal berbagi tentang kisah menarik yang berani ninggalin kehidupan saat itu hanya untuk ngikutin mimpinya berpetualang.


Quote:Quote:
Masih Betah Menghuni Zona Nyaman, Gan ?


Rangkaian Kehidupan agan udah kenyang dan mungkin cenderung terbiasa dengan semua serba aman atau alias ente terbiasa di zona nyaman terus. Sebenarnya ya gan,.. menurut TS sih.. ini bakal menjadi salah satu hal penghalang besar yang mengelilingi agan untuk melindungi kita dari ketidaknyamanan hidup dan terkesan penuh dengan rasa takut + keraguan.
Justru klo agan mampu menghadapi tanpa rasa takut dengan mengambil langkah di luar zona nyaman untuk nglewatin batasan kita dan menjelajahi kehidupan yang lebih baik. Terlebih lagi ada kesempatan yang udah di depan mata tentu bakal membantu agan untuk bisa ngebangun keberanian.


Quote:Quote:
Saatnya Agan Tinggalkan Zona Nyaman

Menurut TS ini bakal menjadi jadi langkah besar, sesuatu yang berbeda dari apa yang biasanya agan sering lakukan atau rasakan. Bahkan ketika agan memiliki mimpi untuk melakukan petualangan, Dengan memberanikan diri untuk memutuskan melakukan mimpi yang agan miliki, tentu bakalan membuka diri agan untuk belajar dan merasakan pengalaman yang baru sekaligus agan nyobain gimana rasanya keluar dari zona nyaman . Nah lewat kali ini TS hadirkan beberapa aksi dimana seseorang akhirnya berani memutuskan melakukan hal yang tak biasanya dilakukan. Cekidot :


1. Adu Cepat Mencapai Kutub Selatan


Pada tahun 1911, Robert Scott seorang kapten angkatan laut Inggris, dalam perjalanannya membawa sepatu es, makanan, air dan kuda poni. Kuda-kuda poni ternyata menjadi ide yang buruk, satu demi satu meninggal karena membeku, Scott dan orang-orangnya terpaksa menyeret barang mereka sendiri. Menurut sumber yang ane baca di sini, bahwa Robert Scott (Inggris) dan Roald Amundsen (Norwegia) berlomba untuk menjadi orang pertama yang mencapai Kutub Selatan, Satu orang akan menang, yang lainnya akan mati. Petualangan yang dilakukan Robert Scott ini sungguh mengajarkan kepada kita semua dimana harus rela keluar dari zona nyaman selagi ada kesempatan.

2. Berani Taklukan Tingginya Gunung!


TS masih ingat ketika TS dulu waktu baru kelas 1 SMA, dan kepingin banget yang namanya naik gunung, saat itu ane masih anak baru gede yang masih sebatas keinginan karena kebanyakan mikir dan takut . Barulah cita-cita ane akhirnya tercapai ketika ane menginjak bangku kuliah yang pada akhirnya ada kesempatan dan membulatkan tekad berani untuk melakukan apa yang ane impikan sedari dulu dengan mendaki salah satu gunung di Jawa Barat.

3. Travelling Ditempuh Menggunakan Sepeda


Satu kata salut untuk teman ane gan, jadi ceritanya dia itu adalah seorang pekerja di sebuah kantor swasta di Jakarta. Dia kepingin ngelakuin perjalanan dari Jakarta ke kampung halamanya di Jawa Timur dengan menggunakan sepeda. Dan pada akhirnya Tahun 2014 yang lalu, Pada saat dia ada dapat jatah cuti, Temen ane memberanikan diri untuk segera meluncur menuju kampung halamannya dengan menggunakan sepeda yang ternyata dia tempuh selama 4 hari. Keren gan?

4. Garrett McNamara Taklukan Ombak 30 Meter


Klo untuk yang satu ini adalah petualangan hidup yang patut diacungi jempol, karena berdasarkan dari sumber yang ane baca di mari, bahwa McNamara ini punya sebuah keinginan untuk menaklukan ombak. Dan berkat keberanian yang dimiliki oleh lelaki asal kelahiran di Pittsfield, Massachusetts, yang pada akhirnya bisa menjadikan mimpinya terwujud dengan menaklukan ombak raksasa setinggi 100 kaki atau lebih dari 30 meter di perairan Nazare, Portugal. Pasti ini adalah pencapaian yang membanggakan karena mimpinya jadi nyata bukan cuma angan-angan belaka.

5. Touring Sepeda Motor


Touring menggunakan sepeda motor jawa-bali merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Menjelajahi seluk beluk jalanan daerah perkotaan bahkan sampai pedesaan bersama teman sesama komunitas ataupun teman nongkrong. Touring sepeda motor ini menurut ane adalah salah satu contoh aksi yang sangat berani banget, Keberanian mereka melakukan mimpi pecahkan rekor terjauh sepeda motor sehingga lakukan dengan menempuh perjalanan yang jalurnya nggak biasa mereka lewati sehari hari, ditambah lagi medan jalanan yang rawan, satu lagi tantangannya adalah cuaca yang tak menentu Karena klo malam dingin banget dan klo siang sendiri udah pasti panas banget.



itu dia gan beberapa petualangan yang bisa ane suguhkan untuk jadi contoh pelajaran untuk agan semuanya, dari beberapa contoh di atas tentunya memberikan pelajaran yang sangat berarti buat agan semua agar ketika agan memiliki mimpi, agan harus memiliki keberanian untuk melakukannya dan apa lagi ada kesempatan yang ada didepan mata. So jangan kebanyakan mikir dan Buruan untuk lakuin sekarang.

Nah,.. Menurut agan sendiri gimana? Apabila agan punya mimpi berpetualang di alam bebas dan ada kesempatan yang udah di depan mata udah siap gan? Nah.. ini ada kesempatan untuk agan yang berani dan mau meninggalkan zona nyaman untuk berpetualang, agan dapat bergabung langsung ke Cross Over.

Beranikah agan tinggalkan pekerjaan agan detik ini juga untuk mewujudkan mimpi agan?
Silahkan agan share dimari, Dan jangan lupa untuk membudayakan rate thread dan Share ke berbagai Sosial Media.
Thanks Kaskus



Blom siap TS, Aku masih suka nongkrong2 bareng Cabe2an
for TS only ye gan
emang susah gan keluar dari hidup yg monoton ini
Gak ah,,, mending bobo manis dirumah sama istri dan anak
waaah kayaknya menantang nih gan...
tapi nyari duit untuk ngelakuin itu semua pastinya jauh lebih menantang gan
ane pengen jalan jalan ke bulan gan
my biggest dream ever
Nomer 2 sama 5 udah mainsetrum dimari gan
traveling pake sepeda boleh juga tuh
cewe boleh ikutan crossover nggak yah gan?
tertarik neh ane kepingin ke alaska
Ane udah cukup berpetualang mencari dragon ball bareng krilin dan kawan2
Quote:Original Posted By nextgirl
cewe boleh ikutan crossover nggak yah gan?
tertarik neh ane kepingin ke alaska


Siapkan fisik dan mental anda sist, satu sarat ngk boleh cengeng
Yang ombak tu serem juga ya
bersepeda tuh yang mantep gan
Ke alaska gan, ane pengen ke alaska suatu sAat nanti
Kagak ada yang niatan berpetualang ke raftel,grand line. :v
ane sih pengen gan, waktu nya aja yg belum pas, kerja full soalnya
murah banget gan bisa pulkam pake sepeda
Ane udh siap gan, tgl waktuny aj yg tepat u/ pergi ke tempat yg jauh.
Quote:Original Posted By endoprasetyo
Ane udah cukup berpetualang mencari dragon ball bareng krilin dan kawan2


wah ente pasti "oolong' ya gan? berubah dong gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar