Pages


Rabu, 26 Agustus 2015

Deretan Trio Dunia dengan Inisial Menarik






HT Thanks for all mimin nd momod nd Thanks for all kaskuser keep ngaskus sis gan


Quote:

Deretan pemain top di Eropa belakangan mulai dikenal luas bukan karena kepiawaian mencetak gol, tetapi berkat inisial menarik yang melekat bersama rekan satu tim. Faktor ini 'diam-diam' membuat nama mereka melambung tinggi.

Singkatan nama yang diambil dari huruf depan mereka menimbulkan arti lain. Bahkan, memiliki arti lain. Sejatinya, panggilan ini dipakai media untuk memudahkan penulisan dalam berita. Pemakaian singkatan ini pertama kali diperkenalkan media Spanyol, seperti AS dan Marca. Tapi siapa sangka, berkat inisial itu nama masing-masing pemain menjadi tenar.

Inisial tersebut mungkin sudah tidak asing telingat tetapi ada juga yang baru muncul. Berikut singkatan unik pemain top Eropa dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber.


Quote:Trio MSN



Fan Barcelona sudah tahu akronim MSN. Singkatan ini merujuk pada tiga striker Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. MSN dikenal luas sebagai penyedia layanan internet dari Microsoft (Microsoft Service Network).

Trio itu paling disegani di Eropa musim lalu. Dari data yang dilansir dari Whoscored, ketajaman tiga pemain itu menggungguli 93 tim Eropa.

Musim lalu, Messi telah melesakkan 35 gol. Sedangkan, Suarez 11 dan Neymar 18. Total, kombinasi gol dari tiga pemain itu mencapai 64 gol.

Hanya lima ada lima tim yang perolehan golnya di atas MSN. Mereka adalah, Manchester City (67 gol), Chelsea (65), Bayern Munich (76 gol), Real Madrid (95 gol), serta tentu saja Barcelona (89 gol).


Quote:Trio BBC



Bila Barcelona memiliki trio BBC, maka musuh abadi, Real Madrid punya striker berinisial BBC. Sudah banyak yang tahu kalau BBC kepanjangan dari nama pemain Madrid, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

BBC sendiri identik dengan media British Broadcasting Corporation, media elektronik berbasis penyiaran terkemuka di Inggris.

Sama seperti trio MSN, trisula BBC tidak kalah moncer. Meski tidak setajam sang lawan, trio BBC menjadi tulang punggung Madrid di musim lalu asuhan Carlo Ancelotti. Bila ditotal, gol Madrid dari kombinasi tiga striker ini mencapai 55 gol.


Quote:Trio CIA



Nama trio CIA berpotensi ramai di jagat sepakbola Eropa musim 2015-16. Khususnya di Ligue 1 Prancis. Bakal ada tiga pemain dengan naluri gol tinggi di Paris Saint Germain (PSG) yaitu Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic, dan Angel Di Maria.

Kalau nama tiga pemain disingkat bisa merujuk pada agen rahasia milik Amerika Serikat, CIA (Central Intelligence Agency)

Angel Di Maria menjadi penghuni baru Les Parisien setelah musim panas ini didatangkan dari Manchester United (MU). Hanya saja, Di Maria bisa saja tidak dimainkan segaris oleh pelatih PSG, Laurent Blanc. Sebab, posisi asli Di Maria adalah pemain sayap. Sedangkan, Ibrahimovic dan Cavani merupakan striker murni.


Quote:Trio GBK



Bukan hanya di Eropa, di pentas Indonesia Super League musim lalu muncul inisial trio GBK yang merujuk pada striker Persija Jakarta, Greg Nwokolo, Bambang Pamungkas dan bomber asal Estonia, Yevgeni Kabayev.

Sayang, ketajaman trio GBK tidak terlihat lantaran ISL dibubarkan di tengah jalan gara-gara kisruh PSSI vs Kemenpora.

Ketiga pemain itu berpencar. Greg memilih bermain di liga Thailand bersama BEC Tero Sasana, Bambang bertahan di Persija, sedangkan Kabayev memilih pulang kampung. Dia mengaku kapok bermain di Indonesia. Kebetulan atau tidak, GBK juga bisa diartikan sebagai Gelora Bung Karno sekaligus markas Persija Jakarta.


Quote:Trio PAIJO



Dari empat trio di atas, mungkin trio PAIJO paling menggelitik. PAIJO sendiri bukan nama, melainkan singkatan dari Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, dan Stevan Jovetic. Nama terakhir baru didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman.

Ketajaman ketiga pemain itu belum terbukti. Trio PAIJO pertama kali dikenalkan media-media Indonesia, khususnya media milik Erick Thohir yang juga pemilik I Nerrazzurri. PAIJO indentik dengan nama pria pribumi dari suku Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Melihat statistik ketiga pemain itu, Palacio sukses mencetak 8 gol di Serie A musim lalu. Sedangkan, Icardi mampu melesakkan 22 gol. Dia menjadi topscorer Serie A. Sementara, Jovetic yang banyak kehilangan waktu bermain di City hanya sanggup mencetak 5 gol.


Quote:Dan ini trio terbaik sepanjang masa versi ane

Spoiler for Buka:

Quote:Trio Belanda "The Dream Team" AC Milan



27 Desember 1988, majalah dwi mingguan Prancis France Football, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, merilis daftar pemain terbaik Eropa atau yang populer dengan sebutan Ballon d'Or. Hasilnya, trio Belanda yang bermain di AC Milan memuncaki tiga besar daftar tersebut.

Marco van Basten berada di urutan teratas setelah mengalahkan rekan setim sekaligus kompatriotnya sendiri, Ruud Gullit dan Frank Rijkaard. Van Basten cukup telak mengalahkan para pesaingnya setelah 27 jurnalis yang tersebar di seluruh Eropa sepakat memilihnya sebagai European Footballer of the Year alias pemenang Ballon d'Or untuk tahun 1988.

Bagi Van Basten, yang saat itu masih berusia 24 tahun, ini adalah gelar Ballon d'Or pertamanya. Sepanjang karier singkatnya, striker kelahiran Utrecht ini terpilih tiga kali menjadi pemain terbaik Eropa, yakni pada tahun tersebut yang diikuti pada 1989 dan 1992.

Sementara Gullit meraih penghargaan serupa setahun sebelumnya setelah sukses mengantar PSV Eindhoven berjaya di Eredivisie Belanda sebelum bergabung ke San Siro pada musim panas 1987. Selain Gullit, Presiden AC Milan Silvio Berlusconi di saat bersamaan juga memboyong Van Basten yang diikuti rekan Ajax Amsterdam-nya, Frank Rijkaard, setahun kemudian.

Di musim pertamanya itu (1987/88), duet Van Basten-Gullit membawa Rossoneri meraih scudetto pertama sejak terakhir kali merebutnya pada tahun 1979. Van Basten hanya sanggup mencetak delapan gol dari 19 laga di musim itu setelah terhalang akibat cedera engkel. Gullit yang lebih fit mencetak lima gol lebih banyak dari Van Basten. Namun di musim berikutnya, The Swan of Utrecht tampil menggila.

Begitu Rijkaard datang pada 1988, terciptalah trio maut Belanda nan tersohor itu. Van Basten mencetak 32 gol dari 47 penampilannya di seluruh ajang. Mereka sukses membentuk generasi emas Il Diavolo Rosso di mana sanggup menaklukkan Eropa selama dua musim berurutan (1988/89 vs Setaua, 1989/90 vs Benfica).




Quote:Ts : imanine9
Sumur :
klik di mari
Klik di mari



Quote:See You Next Time di trit ane selanjut nya



keep ngaskus gansis



Spoiler for Jangan Di buka:
Yang lempar cendol semoga rejeki nya di mudahkan



yang bantu Rate 5 semoga urusan nya di mudahkan


yang lempar bata semoga cepet dapet hidayah


yang komen semoga ilmu nya bermanfaat


amin allahumma amin


Quote:



-=Trit ane yang lain =-



Penting! Tempat inilah yang Wajib Mahasiswa Baru Hafalkan
6 Bukti Indonesia Dahulu Lebih Hebat Dibanding Sekarang
7 Keindahan Wanita yang Bisa Dipancarkan Selain Kecantikan Wajah
Ojek Syar`i, Layanan Ojek Online Khusus Wanita
5 Bapak Bangsa Indonesia Pecinta Sepakbola
5 Pengaruh Besar Indonesia yang Mampu Mengubah Dunia!
Deretan Pesepakbola Ini Memiliki Hubungan baik dengan Rekannya
Fakta 5 Hewan Kecil yang Mampu Menipu Predator dengan Cara Jenius
6 Tahapan Patah Hati yang Pasti Bakal Dilalui Semua Orang
6 Band Rock Jepang Ini Selalu Rilis Album di Indonesia
9 Mitos asal-usul gempa Bumi dari berbagai negara, Indonesia ada!
6 hal ini paling khas dari Singapura, jarang ada di negara lain
4 Pertanyaan Ini Bantu Anda Jadi Pengusaha
5 Ciri Pria Yang Disukai Calon Mertua, Apa Kamu Salah Satunya?
6 Resep Sukses dari Wanita Terkaya di Dunia
Lima Sinetron yang Dulu Pernah Populer di Indonesia
5 Hal yang Tak Boleh Dibersihkan dengan Tisu
Awas! Ada modus penipuan bukti struk transfer palsu BCA
Quote:Original Posted By sasrabirawa
Masih banyak Trio hebat di dunia :
Piala dunia 1966 ada trio DIVAGA dari Brasil : Didi - Vava - Garrincha
AC Milan era 60 an ada trio GRENOLI : Gren - Nordhal - Lindholm
Manchester United era 60 an punya HOLY TRINITY : Best - Law - Charlton
Manchester United era 1990 an sampai 2000 an punya Trio SGB : Scholes - Giggs - Beckham
Manchester United tahun 2008 juara UCL punya trio ROROTE : Rooney - Ronaldo - Tevez
Barcelona punya Trio IMX : Iniesta - Messi - Xavi
Brasil era 1990 an punya Trio R : Ronaldo - Rivaldo - Ronaldinho
Ajax era 70 an punya Trio CRK : Cruijjf - Rep - Keizer
Milan era 2000 an punya Trio KBI : Kaka - Bierhoff - Inzaghi
Napoli jaman ada el Dio punya Trio MaGiCa : Maradona - Giordano - Careca
Liverpool jaman tahun 70 an punya trio DASH : Dalglish - Souness - Hansen
Timnas Prancis pas Juara Dunia punya Trio ZIPED : Zidane - Petit - Deschamps


Quote:Original Posted By eCHAKYHOLIC
gan defender juventus jg punya trio BBC kok... barzagli bonucci chiellini... bbc real kalah loh sama bbc juventua ucl kemaren... hehe..


Quote:Original Posted By dioslz
jelas lah Trio Belanda paling terbaik sejagat
kalau skrg Trio GBK, kalo dulu Trio ABG wkwkwk


Quote:Original Posted By revanmessi10
Trio BBC udh ada sebelom Bale Ke Madrid, Trio BBC yg asli tuh Barzagli, Bonucci & Chiellini di lini belakang Juve yang kokoh )

Btw ribet ngequote di hape, itu ada yg bilang milan era 2000an trio Kaka Inzaghi Bierhoff, gasalah gan? Bierhoff cabut dari milan 2001 trus Kaka dateng 2003 loh, gapernah maen brg, yg bener mungkin Kaka Sheva Pippo


Quote:Original Posted By brandy007
trio montella, batistuta, totti...waktu as roma scudetto tahun 2001 juga lumayan serem tuh...


Quote:Original Posted By greekwarrior
Chelsea punya Trio CAPEDEH= CostA PEDro Eden Hazard


Quote:Original Posted By DamSavioR
dulu juve punya trio MVP, marchisio, Vidal, Pirlo....

tapi paling epic ya trio ASS
aguero, silva, sterling


Quote:Original Posted By AK.HnK
TRIO BELANDA = REKOR YANG TAK'KAN DAPAT DI KALAHKAN..

Pada Masa Trio Belanda Bermain Di AC Milan Dalam 1 Musim Seri A Italia..

AC Milan Hanya Kemasukan 1 Gol, Iya Hanya 1 Gol Saja Gan..

Mungkin Kalau Tak Terkalahkan Dalam 1 Musim Sudah Biasa Gan..

Tapi Bayangkan Dalam 1 Musim Hanya 1 Gol Yang Masuk Ke Gawang AC Milan..

Apakah Akan Ada Team Yang Dapat Menyamakan Rekor Ini..

Dan Waktu Itu Ada Juga Trio AC Milan Yang Berjasa Gan (Menurut Ane)..

Franco Baresi, Cesare Maldini dan Sebastiano Rossi..

Sorry Kalau Salah Yua Gan, Coz Ane Bukan Milanisti..



Quote:Original Posted By kokorival
Arsenal juga punya trio GODZILA gan Giroud Ozil Cazorla


Quote:Original Posted By anakbaik9999
Chelsea dulu punya MAZACAR tuh gan...
MAta, haZArd, sama osCAR


Quote:Original Posted By f.tamhar
nih gan trio legenda Indonesia
Spoiler for trio:

Tiga Serangkai pelopor nasionalisme Indonesia: E.F.E. Douwes Dekker (Eduard Douwes Dekker), Dr. Tjipto Mangunkusumo dan Ki Hajar Dewantara yang mendirikan Indische Partij, partai politik pertama di Hindia Belanda.
Tiga Serangkai pelopor Republik Indonesia: Soekarno, Mohammad Hatta, Soetan Sjahrir yang merupakan tiga pemimpin kunci pertama Indonesia setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Sumur : Wikipedia


Quote:Original Posted By kukujariku
ada lagi gan namanya PHD .. bukan Pizza Hot Delivery ya , tapi Pedro Hazard Diego .. musim ini bakal meramaikan BPL


page one kalo boleh


Quote:Original Posted By akhirbulanmei
WAH kalo trio belanda emang tokcer gan
gak hanya sukses d klub
yang membuat AC Milan jaman segitu (tangguh d italia dan eropa)
tp jg bw Belanda juara Euro 1988 gan
kalo last season emang trio MSN barca yg gemilang (treble winners)


Quote:Original Posted By BigBoy89
haha mantap jg nih Erick Thohir ngeluarin nama trio PaIJo untuk trio penyerang baru klubnya
kali aja orang bule penasaran dan searching tentang indonesia
sukses buat Erick Thohir dan Inter Milan, salut sama anak bangsa yang sukses punya klub sepakbola eropa


Quote:Original Posted By ckembo7
DEROMA gan, Depay - Rooney - Mata


Quote:Original Posted By mr.adipati
SAS : Silva aguero sterling


Quote:Original Posted By figa-RRO
Trio s liverpool 2013-14 gan.. Suarez, Sterling, Sturridge..

Trio R brazil world cup 2002.. Ronaldo, Rivaldo, Ronaldinho

Trio jerman inter.. Andreas brehme, lotthar matthaeus, jurgen klinsmann.


Quote:Original Posted By marbagong99
Trio yang akan booming musim ini: Trio ARMy (Aubameyang, Reus, Mkhitaryan)


Quote:Original Posted By Ady462
Timnas Indonesia beberapa tahun kemaren juga punya trio BBB : Bambang, Budi,Boaz


Quote:Original Posted By .Azzatra.
Di Juve dulu ada trio MVP = Marchisio-Vidal-Pirlo



Quote:Original Posted By Fachrulislam
Pengen banget ngeliat langsung Trio Belanda di TV, cuman ane hanya bisa menonton Milan era Ancelotti. .

Btw ada trionya juga tuh, Shevchenko, Inzaghi, Rui Costa (versi ane)


Trio MSN , mantap wavro
trio paijo menurut ane paling keren gan
yg trio paijo.. pasti om erik tohir doang yg ngarti di eropa...
trio kwek kwek gan mantep...
MSN gan lagi naik daun nih asal Suarez gak kumat lagi
trio macan gak masup gan ?
Nama Trio Maho
jadi penasaran sama penampilan trio paijo
nah! ga salah pilih deh memang agan ts bikin trio belanda jadi numero uno
wkwkwk ada trio paijo jga ya
BBC = Be'ol Belum Cebok

Trio macan ga masub

Quote:Original Posted By senengdolen
Trio MSN , mantap wavro


iyh bro

Quote:Original Posted By vheno
trio paijo menurut ane paling keren gan


keren bgt nama nya mah
Quote:Original Posted By coroster
yg trio paijo.. pasti om erik tohir doang yg ngarti di eropa...


iyh yang laen mah biasa ajah
Quote:Original Posted By agvnn
trio kwek kwek gan mantep...


mantabh bgt itu mah
Quote:Original Posted By fro.gprince
MSN gan lagi naik daun nih asal Suarez gak kumat lagi


iyh lagi adem ni suarez yang kumat malah messi
Quote:Original Posted By 5505055
trio macan gak masup gan ?


kagak gan
Quote:Original Posted By ofans
Nama Trio Maho


trio ente yah
Quote:Original Posted By a.e.r.o.46
jadi penasaran sama penampilan trio paijo


haha iyh gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar