Pages


Rabu, 26 Agustus 2015

Jagoan-jagoan game yang punya skill maling tingkat dewa..!!



Quote:Quote:Genre stealth-based sebenarnya merupakan genre yang sudah ada sejak lama. Tetapi genre ini mulai populer mengikuti kesuksesan dua game fenomenal yaitu Metal Gear Solid dan Tenchu Stealth Assassin. Walaupun gaungnya tidak semeriah game-game action, horror atau FPS, tetapi nyatanya genre ini mempunyai fan-base yang cukup banyak. Hampir tiap tahun bermunculan game-game bergenre ini dengan tokoh-tokoh ikoniknya masing-masing. Tokoh dalam genre ini bisa dibilang mempunyai keunikan tersendiri karena dalam menyelesaikan tiap misi dituntut untuk lebih bermain bersih dan cantik dibanding sekedar menghamburkan peluru dan menyisakan mayat-mayat bergelimpangan. Berikut beberapa jagoan game piawai dalam menyusup dan atau istilahnya mempunyai "skill maling" yang sangat luar biasa, dan seperti biasa disini copas hanyalah mitos....


Quote:10. Anya Romanov Game: Stolen Quote:Anya Romanov merupakan seorang pencuri ulung yang beroperasi di Forge City, sebuah kota futuristik yang disebut-sebut sebagai surga bagi para orang jahat. Lincah, atletis, menguasai berbagai ilmu beladiri dan dilengkapi berbagai peralatan canggih membuatnya menjadi salah satu pencuri paling disegani. Tapi ada satu kelebihan Anya, dia pantang membunuh dalam tiap operasinya. Dia hanya membuat pingsan korbannya dengan pukulan atau tembakan sedate-dart. Baginya ini bukan hanya sekedar kode etik, tetapi merupakan sebuah kebanggaan. Dalam tiap aksinya Anya dibantu oleh Louie Palmer, ahli komputer dan teknologi keamanan yang mengawasinya dari jarak jauh menggunakan earphone di telinga Anya. Louie jugalah yang menciptakan alat-alat pendukung untuk Anya.

Quote:9. Violette Summer Game: Velvet AssassinQuote:Violette Summer lahir di Dorset, sebuah kota kecil di pinggiran di Inggris. Tidak ada yang salah dengan masa remajanya. Bekerja sebagai di sebuah salon kecantikan di London dan mempunyai suami seorang pilot RAF (Royal Air Force). Tetapi kehidupannya berubah semenjak Luftwaffe Nazi Jerman menyerang London yang menandai dimulainya Perang Dunia II. Suami Violette pun gugur di medan perang bersama saat bertembur bersama squadron RAF. Bibinya yang merupakan satu-satunya keluarganya juga tewas saat rumahnya terkena bom. Di tengah kekacauan tersebut dia kemudian bergabung di industri perakitan senjata. Bakatnya dalam menggunakan senjata api membuatnya direkrut oleh Secret Intelligence Service, sebuah badan rahasia bentukan pemerintah Inggris. Cantik, atletis piawai menggunakan berbagai macam senjata dan cermat dalam mengamati membuatnya dipercaya menjalankan misi mata-mata seperti mencuri dokumen penting, sabotase bahkan membunuh pejabat Nazi. Penderitannya selama ini justru dijadikannya sebagai motivasi dalam menyelesaikan tiap misinya.

Quote:8. Big Boss Game: Metal Gear seriesQuote:Big Boss lahir tahun 1937, dan nama kecilnya adalah Jack. Tahun 1950 Jack terlibat di perang saudara di Korea dan kemudian bergabung ke Green Berets. Dia bertemu dengan The Boss, seorang wanita yang berjulukan The Mother of Special Forces, yang kemudian melatihnya bertempur, cara melakukan urban-sniping dan urban-warfare. The Boss juga melatih Jack teknik spionase, seperti menyusup ke markas musuh dan mengumpulkan informasi rahasia. Mereka berdua juga mengembangkan teknik bertempur yang disebut CQC (Close Quarter Combat). Pada tahun 1959 mereka kemudian berpisah. Tahun 1961 Jack terlibat dalam covert-ops di Vietnam, dan tahun 1964 dia bergabung di FOX unit pimpinan Major Zero yang merupakan bagian dari CIA. Tahun itulah dia terlibat misi menyelamatkan seorang ilmuwan Sovyet bernama Nikolai Sokolov di daerah Tselinoyarsk, dan mendapatkan kode nama Naked Snake. Misi ini mengalami kegagalan karena ternyata The Boss berkhianat. Snake terluka parah dan beruntung dia selamat. Snake kembali ke Tselinoyarsk untuk menyelamatkan Sokolov dan membunuh mentornya sendiri, The Boss. Misinya berhasil, The Boss berhasil dibunuh, dan Snake mendapat penghargaan Distinguished Service Cross dan kode namanya diubah oleh Presiden Amerika menjadi Big Boss.

Quote:7. Agent 47 Game: Hitman seriesQuote:Agent 47 lahir pada 5 September 1964 di sebuah asylum di Rumania. Dia tidak punya orang tua, melainkan hasil kloning yang dilakukan oleh Dr. Otto Ort-Meyer. Dr. Otto berambisi menciptakan super-human yang kuat dan tidak kenal rasa takut dan belas kasih dengan menggunakan teknologi klon dan rekayasa genetika. Di asylum, Agent 47 dilatih berbagai ilmu beladiri, teknik stealth dan penggunaan berbagai macam senjata. Saat berumur 30 tahun dia melarikan diri dari asylum setelah membunuh beberapa petugas, dan kemudian bergabung dengan International Contracts Agency atau biasa disebut "The Agency", sebuah organisasi yang menyediakan jasa membunuh seseorang. ICA ternyata bekerjasama dengan berbagai badan negara seperti CIA, FBI, M16, NSA bahkan UN (PBB). Misi Agent 47 adalah membunuh tiap orang yang ditetapkan menjadi target, yang disampaikan melalui email oleh Diana Burnwood. Tetapi, Agent 47 bukanlah super soldier macam Rambo. Kekuatannya tidak lebih dari manusia biasa. Karena itulah dia sangat efektif dalam menjalankan misinya dengan cara stealth untuk meminimalkan jatuhnya korban jiwa. Sebisa mungkin hanya membunuh target utama atau orang yang betul-betul mengancam keberadaannya. (gak seperti versi filmnya )


Quote:6. Rikimaru Game: Tenchu seriesQuote:Rikimaru lahir dari sebuah keluarga samurai. Saat masih bayi, keluarganya dibantai habis oleh sekelompok ninja pimpinan Azuma Shiunsai, master ninja pemimpin klan Azuma, sebuah klan ninja. Shiunsai mulanya berniat menghabisi sang bayi, tetapi melihat adanya potensi pada si anak, Shiunsai mengurungkan niatnya. Shiunsai lalu memutuskan membesarkan sang bayi dan melatihnya dengan keras. Pada usia 18, Rikimaru berhasil menjadi ninja termuda di klan tersebut. Suatu hari terjadi perpecahan di keluarga Lord Matsunoshin Gohda, bangsawan dimana klan Azuma mengabdi. Hal itu disebabkan karena ayah Matsunoshin meninggal dan sang paman, Gohda Motohide berkhianat dan berniat merebut posisi pemimpin keluarga, dengan cara menyerang istana keluarga Gohda. Matsunoshin kemudian meminta bantuan kepada klan Azuma. Shiunsai lalu mengutus Rikimaru, bersama dua rekan seperguruannya, Ayame dan Tatsumaru untuk membantu Matsunoshin dalam menghadapi Motohide, dan memberinya katana andalan klan Azuma, Izayoi. Rikimaru merupakan ninja terkuat di klan Azuma. Dia sangat mahir dalam teknik stealth, mampu bergerak cepat dalam kegelapan, ahli memainkan katana, menguasai jurus kenjutsu, dan iaijutsu. Rikimaru juga mampu mengalahkan beberapa samurai terkuat seperti Suzaku (Onikage), Kagami dan Senjuro Akechi.


Quote:5. Ezio Auditore da Firenze Game: Assassin's Creed seriesQuote:Awalnya, Ezio adalah pemuda biasa yang tinggal di kota Fiorentina, Italia di era Renaissance. Dia menemui takdirnya sebagai seorang assassin pada usia 17 tahun setelah ayahnya, Giovanni dan dua saudaranya, Federico dan Petruccio dihukum gantung oleh Rodrigo Borgia, pemimpin Templar yang menguasai kota tersebut. Ezio bersama ibu dan adik perempuannya kemudian melarikan diri ke Tuscan. Setelah mengetahui dari pamannya, Mario Auditore, bahwa dia ditakdirkan menjadi seorang assassin, Ezio mulai melakukan latihannya sebagai assassin dan melakukan afiliasi kepada berbagai pihak, tidak hanya sekedar membalas dendam terhadap Borgia, tetapi juga membebaskan Fiorentina, bahkan Roma, dari cengkeraman Templar. Walaupun dalam berbagai aksinya, Ezio lebih cenderung terbuka dan jarang melakukan aksi stealth, tapi Ezio mempunyai berbagai skill maling yang cukup mumpuni. Dia mampu mencopet dengan cepat, parkour, memanjat gedung tinggi, bergelatungan dan menghilang dikeramaian. Seperti assassin lainnya, dengan hidden blade, Ezio juga mampu membunuh seseorang dikeramaian tanpa diketahui.


Quote:4. Corvo Attano Game: DishonoredQuote:Corvo lahir di pulau Serkonos th 1798. Saat dia kecil, ayahnya meninggal karena kecelakaan sewaktu menebang kayu. Corvo lalu hidup di jalanan sehingga membentuknya menjadi petarung jalanan yang tangguh. Saat berusia 16 tahun, dia menjuarai Blade Verbena, sebuah turnamen pertarungan pedang, yang membuatnya diangkat menjadi seorang prajurit di Grand Serkonan Guard. Karena menunjukkan prestasi yang bagus, dua tahun kemudian dia diangkat menjadi pengawal putri kerajaan oleh kaisar Euhorn Kaldwin atas permintaan Duke of Serkonos yang terkesan pada kemampuan Corvo. Dia pun resmi menjadi pengawal Jessamine Kaldwin, sang putri kerajaan, dan tinggal di istana di Dunwall. Karena sering berduaan, Corvo dan Jessamine saling jatuh cinta dan berpacaran, dan memutuskan merahasiakan hubungan terlarang mereka. Corvo sangat dekat dengan Emily, putri dari Jessamine. Saking dekatnya, Emily menganggap Corvo sebagai ayahnya. Spekulasi mengatakan Emily adalah anak kandung Corvo (hasil hubungannya dengan Jessamine..?), walau kebenarannya sendiri masih belum jelas. Corvo sangat ahli dalam pertarungan jarak dekat dengan pedang dan mahir dalam menggunakan crossbow. Selain itu, dia juga ahli dalam aksi stealth. Kemampuannya yang luar biasa membuatnya disegani oleh prajurit-prajurit di Dunwall.


Quote:3. Samuel Fisher Game: Splinter Cell seriesQuote:Sam Fisher lahir pada 17 April 1957 di Baltimore, Maryland. Ayahnya adalah pegawai di CIA (Central Intelligence Agency) yang bertugas di Moskow, Russia saat perang dingin berlangsung. Setelah menyelesaikan sekolahnya di US Naval Academy, Sam kemudian bergabung dengan CIA, yang kemudian menugaskannya ke Eropa Timur. Saat di Georgia, Sam bertemu dengan Regan Burns, seorang analis dari NSA (National Security Agency). Mereka kemudian menikah dan mempunyai putri bernama Sarah. Sayang tiga tahun kemudian mereka bercerai. Regan bersama Sarah kembali ke Amerika. Sam kemudian melanjutkan karirnya dengan ditugaskan ke berbagai negara yang bergolak seperti Jerman Timur dan Uni Sovyet. Tidak lama kemudian Regan meninggal karena kanker ovarium. Sam yang mendapat hak asuh atas Sarah memutuskan untuk pindah ke divisi birokratik di CIA agar dapat selalu dekat dengan Sarah. Pada tahun 2004, Sam yang memutuskan pensiun dari CIA, dibujuk oleh Kolonel Irving Lambert, untuk bergabung di program "Splinter Cell" dari Third Echelon, sebuah divisi rahasia bentukan NSA yang bertugas mencari dan mengumpulkan informasi secara rahasia. Ternyata Kolonel Irving adalah pimpinan dari divisi ini. Sam menyetujuinya, dan dia resmi bergabung sebagai anggota baru Third Echelon.


Quote:2. Solid Snake Game: Metal Gear Solid seriesQuote:Solid Snake lahir tahun 1971 dan merupakan manusia kloning hasil dari proyek rahasia milik The Patriots "Les Enfants Terribles" atau "The Terrible Baby". Tujuan proyek ini adalah menciptakan superhuman dengan menggunakan DNA milik Big Boss. Si bayi lalu diberi nama David dan pada tahun 1991 bergabung bersama Green Berets untuk sebuah operasi di Irak. Kemudian dia bergabung dengan FOXHOUND, unit khusus yang dibentuk oleh Big Boss dan David mendapat kode nama Solid Snake. Snake berlatih berbagai kemampuan hand-to-hand combat, closed-quarters, dan survival skill. Misi pertama pada tahun 1994 saat Snake ditugaskan menyelidiki sebuah negara militer bernama Outer Heaven di Afrika Selatan yang konon memiliki senjata mematikan bernama Metal Gear dan sekaligus menyelamatkan Grey Fox, seorang agen FOXHOUND yang dikabarkan hilang dalam misi (MIA). Setelah bertemu dengan Gray Fox, terungkap bahwa Metal Gear adalah tank bipedal yang sanggup meluncurkan nuklir ke manapun di dunia. Metal Gear berhasil dihancurkan. Fakta mengejutkan muncul, karena pemimpin Outer Heaven adalah Big Boss sendiri. Dalam duel terakhir, Snake berhasil mengalahkan Big Boss yang kemudian berhasil melarikan diri, Merasa dikhianati oleh mentornya sekaligus orang yang dia hormati, Snake mengalami trauma dan mimpi buruk, dan kemudian memutuskan pensiun dari FOXHOUND.


Quote:1. Garret a.k.a Master Thief Game: Thief Quote:Tidak banyak hal yang bisa diketahui dari masa lalu Garret ini, karena dia telah kehilangan kedua orang tuanya saat masih kecil. Dia kemudian ditampung di sebuah rumah yaitm piatu. Merasa tak betah, Garret kemudian kabur dan hidup dijalanan The City, sebuah kota dimana jurang antara yang kaya dan miskin begitu besarnya. Dia hidup dari mencuri baik makanan maupun barang berharga. Sasaran empuknya adalah benda-benda berharga di rumah orang-orang kaya. Dalam beberapa tahun, skill mencuri Garret sudah sangat mumpuni sehingga dia menjadi seorang pencuri yang disegani. Garret kemudian bertemu dengan Basso, yang memberinya beberapa tugas untuk mencuri di beberapa rumah. Karena membutuhkan asisten, Garret lalu merekrut seorang gadis bernama Erin untuk menjadi muridnya. Setahun kemudian Garret menemukan bahwa ada wabah penyakit yang dinamakan The Gloom, dimana penderitanya akan mengalami halusinasi hebat. Sebagai seorang pencuri, skill Garret tidak main-main karena mencuri sudah menjadi bagian dari hidupnya dan bayangan adalah sahabatnya. Selain itu dia juga ahli dalam membandrek bermacam-macam lubang kunci serta terlatih dalam mencopet.


Quote:Itulah tadi beberapa jagoan game yang ahli dalam menyusup dan mempunyai skill maling tingkat tinggi. Jika ada yang mau menambahkan karakter favoritnya bisa share di sini, nanti ane bakal masukkan ke pejwan. Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke trit ane dan sampai jumpa di trit ane selanjutnya.

Quote:Sumur:
http://metalgear.wikia.com/wiki/Metal_Gear_Wiki
http://dishonored.wikia.com/wiki/Dishonored_Wiki
http://assassinscreed.wikia.com/wiki...27s_Creed_Wiki
http://tenchu.wikia.com/wiki/Tenchu_Wiki
http://thiefgame.wikia.com/wiki/Thief_Wiki
https://en.wikipedia.org/wiki/Main_Page





...scroll ke bawah gan, masih ada yang menarik lainnya...
Quote:Goblin Game: Clash of Clans Quote:

dan ini dia dedengkot maling semaling-malingnya, suka mencuri sepeda, mobil, motor, helikopter, kapal, tank, pesawat,....
Quote:Carl Johnson (CJ) Game: GTA San Andreas Quote:
kalo agan berkenan, bisa kunjungi trit ane yang laen dan dijamin tiada copas diantara kita:
Quote:Trit ane yang HT (Hot Thread)
Tentang game:
Game-game balap mobil anti-mainstream (gak cuma ngegas doang)..!!
Game-game beat 'em up (bak-bik-buk) arcade ding-dong yang ngabisin banyak koin!!
Bosen sama Call of Duty & Battlefield? Coba game-game military shooter ini gan...
Soundtrack game-game Playstation paling memorable (gamer 90an masuk dong..)
Game-game Jurassic Park yang keren (game Jurassic World juga ada lho..!!)
Kangen sama game petualangan jadul? Coba game-game keren ini gan..!!
[AWASS..!!] Inilah tokoh-tokoh game yang sangat kejam, sadis dan brutal..!!
Game-game horor yang dijamin bikin ente ngompol di celana..!!
Cerita dalam The King of Fighters [persembahan buat teman-teman fanboy KOF]
Tindakan KDRT yang sering dilakukan para gamer
Kisah dalam serial Fatal Fury (khusus buat para fanboy)
Tentang movies & anime:
Profil karakter Kura-Kura Ninja (TMNT) versi komik (lebih komplit dan sadis!)
[TOP!!] Soundtrack-soundtrack film paling indah dan keren yang tak lekang oleh waktu
Para jagoan film action yang punya skill tempur tingkat dewa..!!
Ini nih yang bikin para penjahat di film kalah mulu (bego tingkat dewa..!!)
Para penjahat di film yang lebih keren dari jagoannya..!! (ada Mad Dog lho)
Film-film adaptasi game ini bukan bikinan Hollywood [TAPI KEREEN...!!!]
Tokoh utama adalah tokoh paling kejam di film. Ini buktinya..!!
Film-film dar-der-dor Hongkong (mandarin) jadul yg keren!
(SADIS) Inilah para jagoan film yg paling bnyk membunuh - killcount > 75
Para tokoh anime ini jarang banget tersenyum. (sariawan akut kali ya...)
Tentang hal-hal lain:
Hal-hal yang bisa bikin hari libur kita berantakan.
Ini nih tipe-tipe thread (trit) di Lounge Kaskus. (ente suka yang mana?)
Smartphone lokal mudah rusak? Tidak! Jika tahu cara merawatnya
Quote:Trit ane yang GHT (Gagal Hot Thread)
Kumpulan captcha paling susah. (ente bisa mecahin nggak?)
Para jagoan cewek di game yang kostumnya kurang bahan.
Lelaki sejati itu menghormati wanita (MAHO DILARANG MASUK..!!)
nunggu....
aihhhhhh, nunggu lanjutannya lah gan, sekalian ninggalin jejak
Goblin di coc gan
Anya Romanov kadang ane rasa gerakannya agak lelet gan. ane tunggu updatenya
nunggu updatenyah aja vray


makasih
agent 47 hitman udah jadi film . pgn nnton ane
ngasah akik dulu sambil nunggu updatenya gan
gt ya....nyimak aja ane
carl johnsonnya gta san andreas gimana gan? maling mobil jago banget lho
yah tritnya cuma sepotong.
ane ninggalin jejak aja bang
masih under construction
skil maling tingkat dewa maen GTA ajah gan
Didunia nyata ada gak ya
Ezio, Altair, Connor, dkk. Terus yang di game Thief gan. Masih banyak banget dah, ampe ane lupa
Quote:Original Posted By gaalaang
carl johnsonnya gta san andreas gimana gan? maling mobil jago banget lho


Iya ya... dia mah maling plus rampok gan
Quote:Original Posted By fro.gprince
Anya Romanov kadang ane rasa gerakannya agak lelet gan. ane tunggu updatenya


Maklum gan dia mantan kapstet salon
Jadi agak gemulai gan
Ane update gan, tapi rate 5 dulu gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar