Pages


Sabtu, 29 Agustus 2015

Inilah Mobil - Mobil Ikonik Dari Film dan Serial TV Terkenal !






ASSALAMUALAIKUM agan-agan yang bijaksana. Kalo agan suka nonton film atau serial TV dari luar ataupun dalam negeri, pasti agan bakal menemukan mobil-mobil khas atau ikonik dalam film tersebut, entah film yang bergenre action, sci-fi, komedi, romantis dll. Dan biasanya mobil - mobil yang di gunakan tersebut telah menjadi bagian dalam plot cerita dan sudah selayaknya partner bagi si pemeran utama. Karena sebuah mobil atau otomotif itu sendiri bisa menggambarkan ciri khas karakter yang ada di film tersebut secara personal maupun secara keseluruhan. Nah berikut ini adalah top list mobil-mobil ikonik dari film-film yang sering agan tonton!


ENJOY


1. 1982 DeLorean DMC 12 - Back To The Future "Time Machine"
Spoiler for DeLorean :

Mobil unik yang satu ini emang keren banget gan, gimana nggak, selain jadi alat transportasi sehari-hari, doi juga bisa jadi alat transportasi waktu alias mesin waktu ! Di filmnya, DeLorean ini di pakai untuk menyelamatkan kisah cinta orang tua seorang anak yang ibunya jatoh cinta terhadap anaknya (loh?)


2. 1963 Ford Econoline - Scooby Doo "Mystery Machine"
Spoiler for Mystery Machine:

Nah kalo ini film waktu ane kecil gan, scooby doo. Mystery Machine ini selalu nemenin gengnya shaggy dan scooby untuk memecahkan misteri-misteri aneh di setiap petualangan mereka. Mobil jenis van ini emang seru banget kalo dikendarai rame-rame bareng temen gan, apa lagi jalan-jalan. Scooby doo be dooo...


3. 1976 British Leyland Mini 1000 - Mr. Bean
Spoiler for Mr. Bean:

Aktor komedi dengan peran bisu asal inggris ini ternyata punya selera mobil yang bagus gan. soalnya ini salah satu mobil favorit ane. selain praktis , mobil kesayangan Mr.Bean ini juga punya warna dan stripe yang keren! salute mister !


4. 1965 Chrysler Imperial - Green Hornett "Black Beauty "
Spoiler for Black Beauty:

Ini dia si "Black Beauty", mobil yang bikin kendaraan lain minggir karena ada 2 biji machine gun di kap mesinnya, tapi kalo parkir bisa bikin orang lain jatuh cinta karena doi super elegan. Mobil dari super hero nyeleneh Green Hornet ini full armor + senjatanya banyak banget gan. Cuma Kato yang boleh nyetir si Black Beauty ini.

5. 1970 Dodge Charger R/T - Dominic Toretto FF7
Spoiler for Toretto:

Sedap, mobil jagoan. Pas banget ototnya sama yang nyetir si Dominic Toretto. Jet darat ini bener-bener kesayangannya si Dom gan, karena ini adalah salah satu kenangan doi sama bapaknya gan. Dari semua dodge yang doi punya, ini adalah satu kesayangannya. Oh iya mobil ini lagi di pamerin di IIMS JIExpo Kemayoran sampe tanggal 30 ini loh !


6. 1975 Lotus Esprit S1 - James Bond "The Spy Who Loved Me"
Spoiler for James Bond:

Ngeliat fotonya aja udah ngeri gan. Bahkan sampe tahun 2015 ini belum ada konsep supercar sekaligus kapal selam seberani lotus S1 ini. Top!


7. 1982 Customized Pontiac Trans Arms - K.I.T.T "Knight Rider"
Spoiler for KITT:

K.I.T.T (Knight Industries Two Thousand) mobil cerdas yang bisa bicara berkat intelijensi buatan alias AI. Kenapa bisa cerdas? karena mobil itu di tanamkan sebuah chip dari otak manusia. Jadi ya kecerdasannya mirip-mirip deh sama manusia. Mobil ini juga di ciptakan untuk memecahkan masalah kriminal di negara tersebut dalam filmnya.


8. Customized Chevy Impala - Batman "Batmobile"
Spoiler for Batmobile:

Mobil batman paling unik dan futuristik pada saat itu gan, karena emang designnya nyeleneh banget. Pada grillnya tertanam jet turbin besar yang mencolok. Ini mobil entah kenapa pantes aja di pake sama batman . Batmobil ini juga memiliki fitur seperti Spherical Bombs,Pair Of Manchine Gun, Side Mounted Disc Launcher, Chassis Mounted Shinbreakers. Ini juga lg di pajang di IIMS gan !


9. 1962 Volkswagon Beetle - Herbie "The Love Bug"
Spoiler for Herbie:

Semua orang suka dengan Beetle, apa lagi VW punya Herbie ini. Doi pinter dan juga loveable banget! wkwkwk. Doi punya design dan warna yang keren gan, khas eropa. Mirip stripe Vespa dengan angka 53 di sampingnya. Ini merupakan VW Kodok yang di pakai untuk balap dalam filmnya.


10. 1983 GMC G15 - The A Team
Spoiler for A Team:

Yang mempunyai mobil ini adalah The A Team. Veteran perang Vietnam 'gila' yang bernama Kolonel John Hannibal Smith,Letnan Templeton Peck,Kapten HM Murdock dan Kopral Bosco Albert Baracus. Mobil ini selalu menemani mereka dalam menjalankan misi - misis gilanya.


11. 1984 Ford Econoline - Dumb and Dumber
Spoiler for D&D:

Kalo inget Dumb and Dumber, ane selalu inget mobil bentuk anjing ini. si dua orang "pintar" yang selalu hoki kemana mana

12.. Chevy Camaro - Bumblebee
Spoiler for bEE:

Kalo yang ini pasti favorit agan semua, si bumblebee. knp favorit? karena dia bisa jadi robot gan. Udah gitu dia punya perumpaan seperti camaro ss yang super sexy. Sam Witwicky beruntung banget nih.


13. Ford Falcon XB - Mad Max : Fury Road "Max's Interceptor"
Spoiler for Mad Max:

Sebenernya ane lebih suka doff wagon yang banyak speakernya itu gan kwkwkwk. tapi ini mobil jagoannya si max yang namanya interceptor. Mobil ini emang paling 'manusiawi' di bandingkan mobil-mobil lainnya dalam film hollywood mad max. Yang lainnya terlalu ekstrem gan wkwkwk.


14. 1959 Morris Traveller Woody Wagon - Si Doel Anak Sekolahan "Oplet"
Spoiler for Oplet:

"Anak betawi.. Ketinggalan jaman.. KATENYE" Tapi kayaknya mobil ini gak se-ketinggalan jaman itu kok gan. doi tetep everlasting di hati kita bersama karena semua orang tau itu opletnya si Doel dan babehnye! Jangan lupa Mandra sebagai keneknya gan. dan Basuki kalo si Doelnya lagi kerja

15. 1963 Aston Martin DB5
Spoiler for db5:

Mobil ganteng yang pantes di pake Sean Conery. Emang James Bond banget ini gan, sampe tahun - tahun berikutnya Aston Martin DB Series ini juga sering di pake dalam James Bond modern. Karena emang Aston Martin cocok banget sama sosok si james bond itu sendiri. Elegan.


16. 1997 Peugeot 406 - Taxi
Spoiler for taxi:

Inget gak gan film ini? Taxi yang bisa berubah spesifikasinya kalo emang dia mau ngebut. asli ini taxi paling keren di bandingin film taxi lainnnya. bentuknya itu khas eropa dengan warna putih simpel! Dia bisa ganti mods sendiri gan, ban salju, tambahan spoiler, NOS, dan lain-lain. Kereen

17. 2003 Mini Cooper - The Italian Job
Spoiler for Italian Job:

Ketemu Mini lagi gan, ini mobil emang gak ada habisnya deh. kalo yang tahun lama di pakai Mr. Bean, kalo ini adalah seri film Italian Job yang baru! Mini emang cocok banget buat mobil mobile, ngebut dan praktis.

18. 1997 RX-7 - Han's Tokyo Drift
Spoiler for Hans:

RX-7 nya Hans juga legend nih gan, punya Skyline nya Paul Walker juga sih gan. tapi kan doi sering ganti-ganti mobil. kalo si Hans ini udah pas banget dengan RX 7 drifternya ini.

19. 1969 Dodge Charger - The Dukes Of Hazzard "The General"
Spoiler for Lee:

The General Lee , Ini adalah nama yang di pakai dalam 1969 Dodge Charger yang di pake oleh Dukes bersaudara Bo dan Luke buat rebutan tanah.


20. 1949 Pontiac - Gengsi..Dong ! - Warkop DKI
Spoiler for DKI:

Di film ini Dono mempunyai nama Raden Mas Ngabei Slamet Condrowiryotikto Edipranoto Joyosentiko Mangundirjokusumo. Bukan main namanya! Dia adalah anak juragan tembakau paling kaya di kampung. Mobil yang mirip hanoman ini tadinya mau di pake Raden Mas untuk keren-kerenan, tapi malah di ledekin sama temen-temennya si Kasino Indro wkwkwkwk. Jangan kelewatan liat mobil ini di IIMS ya gan!


UPDATE !! Tambahan dari agan - agan !


Quote:Original Posted By parasyte
yg ini nggak dimasukin gan?



punya akang juri


Quote:Original Posted By Marutoklopokono
Nambahin gan

Chevrolet Impala 1967 milik Dean Winchester dalam TV Series "Supernatural".

Legend banget nih

Spoiler for Impala:


Quote:Original Posted By jeanyhebat
fake taxi gan
bahkan ada di indonesia wkwkw



Quote:Original Posted By S10LY


tambahin gan yg ini di film speed racer







Ada beberapa mobil di atas yang lagi di pamerkan di IIMS 2015 di JiEXPO kemayoran 20-30 Agustus ini gan!

Kalo ada yang mau nambahin atau betulin boleh banget gan! ane tunggu komennya


Quote:Jangan Lupa Ijo - Ijo nya gan

Wah mobil si dom serius ada di iims?


Mobil di transporter gamasuk ya gan?
yg ini nggak dimasukin gan?



punya akang juri
Mobil'ny dominic ntu mantep banget..

cm demen ame dodge charger
yg laen lewat dah
Gile keren keren dah itu mobil
Nambahin gan

Chevrolet Impala 1967 milik Dean Winchester dalam TV Series "Supernatural".

Legend banget nih

Spoiler for Impala:
Opletnya doel sama mobiknya raden mas dono keren gan
Quote:Original Posted By akasih
Wah mobil si dom serius ada di iims?


Mobil di transporter gamasuk ya gan?


Mobil transporter tuh yang BMW 735 tahun 1997 ya gan? ini keren sih, cm dia ganti lg di transporter 2 jadi audi. thankyou gan nti ane update !

Quote:Original Posted By parasyte
yg ini nggak dimasukin gan?



punya akang juri


bener juga gan, bajaj bajuri. wkwkwkw

Quote:Original Posted By kermada27
Mobil'ny dominic ntu mantep banget..



mantep gan setubuh

Quote:Original Posted By moemBOELL
cm demen ame dodge charger
yg laen lewat dah


kalo ane sejujurnya lebih suka mustang gan. lebih ngeceng hehe

Quote:Original Posted By ayamgalau
Gile keren keren dah itu mobil


yoiii

Quote:Original Posted By Marutoklopokono
Nambahin gan

Chevrolet Impala 1967 milik Dean Winchester dalam TV Series "Supernatural".

Legend banget nih

Spoiler for Impala:


Thankyou Gan nanti ane update !

Quote:Original Posted By butterflyboy
Opletnya doel sama mobiknya raden mas dono keren gan


punya raden mas dono the best !
fake taxi gan
bahkan ada di indonesia wkwkw



tambahin gan yg ini di film speed racer
Mobilnya mr. Bean juga keren banget tuh gan...
Kecil dan unik banget... mungkin klo ada di indonesia pun... pasti ada komunitas nya tuh ye gan..
jadi inget pelem knight rider gan

yg david haselfoh
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Mobilnya mr. Bean juga keren banget tuh gan...
Kecil dan unik banget... mungkin klo ada di indonesia pun... pasti ada komunitas nya tuh ye gan..


iya gan gara-gara film mr.Bean ni mobil jadi legend


wah itu yang punya akan juri juara
menemani dalam mencari rejeki
mantap-mantap ini mobilnya.. ane lebih suka yang kit gan

Quote:Mampir di tret ane gan
Mengenal Pesawat N-219 Buatann Indonesia Yang Siap Terbang!
Ini Lho Rahasia Kecerdasannya Pak B.J. Habibie
Berawal dari usaha kakek ini, Warga Merdeka dari kekeringan HT #13
Ini Yang Harus Agan Lakukan Bila Tersesat Di Gunung HT #12
Ayo Bangkit! Hapus Ketakutan Yang Dapat Membunuh Kreatifitasmu #HT 10
Beli Galon, Periksa Kode Kemasannya Dulu Gan! HT #9
Fakta-fakta menarik tentang ciuman
Ngakak Gan, Kalau Brand-brand ini Jujur dengan Slogannya
10 Maskapai Kelas Ekonomi Yang Punya Menu Makanan Terbaik HT #8
[AMAZING] Rumah-Rumah Cantik Ini Dari Kontainer Gan
Mengenal dan melihat Lebih Dekat Gang Dolly Sebelum Di Tutup
Blunder Pemegang Kartu Kredit Yang Sering Terjadi HT #7
Cari Suami Itu Yang Kaya Gini Sist, Biar Ga nyesel! HT #6
Cari Istri Itu Yang Kaya Gini Gan, Biar Ga nyesel! HT 5
[HOT] Tips-tips Agar Bisa Tetap Hidup Ditanggal Tua (Tanpa Harus Nge-Mie)HT #4
cuma pernah liat
scooby doo bumblebee batman
Tumbler gaada ya gan hehe, btw ane suka banget sama aston martin db5, kesannya klasiknya masih kerasa sampe difilm james bond yang casino royale masih ditayangin. Gila gann
flipping car-nya owen shaw gan (fast and furious 6)...
anti maenstrim

Quote:Original Posted By jeanyhebat
fake taxi gan
bahkan ada di indonesia wkwkw



anjrit ada mobil mesum
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar