Pages


Minggu, 30 Agustus 2015

5 Alasan Inilah Yang Membuat Smartphone Mampu Menggantikan Fungsi Gadget Lain




Bagi agan yang masih ramah dengan laptop yang beratnya kiloan, dan mp3 player yang selalu agan kantongin, atau mungkin Digital kamera yang selalu agan pakai untuk berburu momen sepesial kemana saja. Sekarang smartphone jadi sang primadona yang paling digemari oleh GanSis… karena hanya dengan smartphone agan sudah bisa ngelakuin berbagai aktivitas dalam satu perangkat, mulai dari eksis sosial media sampai dengan menikmati hiburan.

Smartphone Menggantikan Fungsi Gadget Lain

Sekarang ini banyak dari agan yang memiliki gadget lebih dari satu, Ya Kan? Smartphone menjadi cetar membahana dan jadi primadona banyak digemari orang karena berbagai fungsi dan fitur menarik hingga akhirnya mampu menggantikan fungsi gadget lain. Melalui kesempatan kali ini, ane bakal suguhkan beberapa alasan dibalik mengapa Smartphone bisa menggantikan fungsi gadget lain. Pasti seru neh gan, karena banyak hal yang super duper menarik. Langsung saja gan,.. lanjut bacanya di bawah ini gan :


Quote:

1. Hasil Jepretan Layaknya Professional


Pasti agan sering dan mungkin termasuk yang demen banget dengan mengabadikan moment spesial lewat foto. Alasan yang pertama inilah yang membuat Smartphone mampu menggantikan peran dan fungsi digital kamera. Smartphone yang dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP sehingga mampu menghasilkan jepretan yang jernih dan jelas layaknya hasil foto sang professional dengan menggunakan Smartphone. Ditambah lagi smartphone sekarang memiliki kamera sekunder 5 MP yang memiliki Wide angle sehingga agan bisa video call ataupun selfie dengan sudut pengambilan yang bisa lebih luas. Dari segi kamera yang dimilki Smartphone keren ya gan,.. apa lagi juga udah ada fitur Anti shake 5MP Front Camera, dan fitur Palm selfie sehingga agan bisa motret dengan kamera depan hanya dengan menggunakan sensor telapak tangan. Dan nggak ketinggalan Kamera depan yang dilengkapi dengan FLASH juga penting gan.. biar hasil selfie agan jadi bening dan kece.

2. Mudah Dibawa Kemana Saja


Agan yang hidup dengan mobilitas tinggi dan ingin selalu bisa melakukan aktivitas dengan smartphonenya, atau agan sendiri yang emang ngga bisa lepas dari namanya smartphone. apa lagi sekarang smartphone udah memiliki desain tipis dan berbentuk melengkung jadi bikin nyaman dan pas untuk dikantongin dibawa kemana saja, apa lagi smartphone punya layar 5 Inch yang udah HD jadi agan tetep bisa menikmati film atau main games. Desain yang udah josss dan bisa dibawa kemana aja jadi faktor yang membuat smartphone menjadi pilihan paling digemari dan mampu menggeser perangkat lain.


3. Menikmati Hiburan Dimanapun & Kapanpun


Ini juga nggak kalah menarik gan,.. smartphone mampu menggantikan perangkat lain seperti Mp3 Player, PSP atau GameBoy atau semacamnya gan, Karena dengan smartphone-pun agan bisa menikmati hiburan movie, mendengarkan lagu dengan sentuhan HiFi Sound yang bikin suara menggelegar dimanapun dan kapanpun. Apa lagi buat agan yang demen bermain games, sentuhan HiFi Sound dan bentang layar 5 Inch HD sudah pasti membuat agan jadi makin betah saat bermain games.



4. Internetan Cepet Dimanapun & Kapanpun


Agan yang selalu eksis internetan tentu butuh koneksi yang ngebut gak pake lelet? Smartphone sekarang sudah mendukung untuk ngelakuin itu semua gan. Dengan smartphone yang bisa dibawa kemana saja, apa lagi klo smartphone itu sudah dibekali koneksi internet 4G LTE yang jaringannya luas dan terpercaya sehingga agan bisa tetep internetan super cepat dimanapun dan kapanpun. Apa lagi smartphone yang punya Dual SIM 4G sehingga agan bisa mudah , SIM 1 untuk internetan dan SIM 2 Untuk khusus telpon dan SMS.


5. Kinerja Smartphone Sesuai Kebutuhan Sehari-hari


Ukuran Smartphone yang dengan nyaman digenggam, dan performa smartphone bahkan udah didukung dengan Snapdragon Quadcore 1.2 GHz dan memori RAM 1.5 GB, serta ROM 8 GB nggak salah kalau smartphone mampu menggantikan fungsi perangkat lain. Dengan bekal spesifikasi segitu kerennya, pasti akan membuat performa yang mumpuni sehingga mendukung agan untuk multitasking dan bermain games.


Setelah nyimak beberapa fakta di atas, menarik banget ya gan.. dulu agan yang banyak membawa gadget kemana-mana, sekarang hanya dengan menggunakan smartphone yang mendukung koneksi internet 4G LTE sudah bisa melakukan semuanya hanya dengan satu perangkat. Nah,.. klo menurut agan gimana?
Silahkan share di mari gan! Agar jadi obrolan yang menarik dan bisa jadi sumber referensi agan agan yang lain.

Quote:
Thread ini ditulis berdasarkan :
Pengalaman TS, Bolt , Googling




kalo ane yang paling penting no 5 itu gan sesuai kebutuhan sehari-hari



Gagal Pertamax ! Gagal maning, Gagal Maning!

iye bener gan. semua udah kena demam pake smarpun. lagian kesel juga sih klo internet lemot
Quote:Original Posted By nextgirl
Pertamax dalam hidup ane


selamat ya sis dapet pertamax



setuju smartphone emang segalanya sekarang gan
bisa geser yang lain. ampe swami ane aja gadget lgsg dijual cuma pake 1 smartphone doang sekarang
emang serba guna tuh smartphone
smartphone lebih simple dan hemat kantong...
bikin dokumen semacam word dan excel juga bisa di smartphone gan..

pertama kali mejeng si pejwan
kalo ane yang kamera gan
lebih simpel jadi gak harus bawa kamera poket kalo pas lagi jalan"
bisa menghemat uang gan.
bayangin aja kalo tiap fungsi smartphone beli satu satu
dapet pekiwan di hotritt suswatu bingitt

mantap gaan, jd pingin beli smartpon baruuu
bener banget gan
Udah jadi primer gan zaman sekarang
Bener juga, tapi kelemahannya...kalo smartphone ente rusak, ente gak bisa manfaatin fitur-fiturnya untuk sementara gan
memang bener sihhh
pejwan gan
kurang lebih ane setuju gan dengan pendapat ente
mantap
dilelang.id


nah ini dia yang ditunggu-tunggu lelang semua bisa ikutan buruan kamu bisa ikutan lelang dimulai dari RP.1-, bid sebanyak -banyaknya siapa tahu anda yang jadi pemenang lelang . info lengkap dilelang.id
setuju gan skarang smartphone sudah canggih banget
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar