Pages


Rabu, 26 Agustus 2015

15 Benda TERMAHAL, yang Agan2 aja ga Bakal Pertimbangin untuk Beli



Barang-barang ini memiliki harga yang gila-gilaan mahalnya sampe agan-agan hanya akan geleng-geleng kepala waktu ngeliatnya. Beberapa barang gila ini termasuk barang sehari-hari saja seperti pizza atau teh, namun beberapa ada yang begitu aneh dan tidak masuk akal sampai-sampai agan-agan tidak akan dapat memahami mengapa barang tersebut bisa ada di muka bumi ini.

Hotel eksklusif atau Lamborghini mewah? Yah masih boleh lah untuk dipertimbangkan lagi. Bagaimana dengan BRA sekitar 18 karat emas? Atau hiasan bola yang dilapisin berlian??


Quote:Quote:Britain’s Most Expensive Parking Place- on Sale for £400,000
Spoiler for 1..:

Agan sering ga bisa parkir di tempat-tempat yang eksklusif kayak tepat di samping bunderan HI ?! Kami memahami Anda. Itulah sebabnya kami hadirkan untuk agan-agan tempat parkir eksklusif, yang lokasinya di Inggris, terletak di dekat London Royal Albert Hall (tempat kayak di istora senayan di jakarta) dan akan dikenakan biaya hanya $669.680 (kali kurs Indo sekarang mau 14000 jadi Rp.9.000.000.000 an). Harga itu hampir 2,5 kali biaya sebuah rumah di Inggris, 15 kali rata-rata gaji orang Inggris yaitu £ 26.500, dan untuk jumlah uang yang sama, Anda mampu untuk memarkir mobil 880 yard di tempat parkir terdekat selama 31 tahun.

Quote: Nino’s Bellissima, New York city – $1000 pizza
Spoiler for :
Nino Bellissima. Salah satu pizza yang paling mahal di dunia dibuat oleh Nino Bellissima Pizza (terletak di New York City). Restoran ini menyajikan makanan yang cukup sering dikutip di majalah2 makanan mewah - pizza yang biaya $ 1.000. Pizza datang dengan empat jenis kaviar ditambah beberapa ekor lobster. Bila agan ingin memesan harus pesan beberapa hari sebelumnya. YUMMY!!

Quote: Charles Hollander Chess Set- $600,000
Spoiler for :

Charles Hollander Chess Set - Bernard Clichy, seorang seniman Perancis terkenal dan pakar perhiasan, menciptakan set Kerajaan Berlian Catur tahun 2005. Tiga puluh pengrajin, di bawah arahan Clichy menghabiskan lebih dari 4.500 jam untuk membuat set catur ini. Pekerjaan itu dilakukan semua dengan tangan dan menggunakan 1.168,75 gram 14 karat emas putih, dan sekitar 9900 berlian hitam dan putih, sehingga total berat 186,09 karat.

Quote:PG tips diamond tea bag – $14 000
Spoiler for :

PG kantong teh dengan berlian - Apakah Anda ingin secangkir teh? Bagaimana dengan secangkir terbuat dari kantong teh yang bertatahkan berlian? Teh celup berlian ini bernilai sekitar $ 14.000 dibuat oleh Boodles untuk merayakan ulang tahun PG Tips ke-75. Kantong teh terbuat dari kerajinan tangan yang terdiri dari 280 berlian. Namun kantong teh mewah ini dilelang untuk membantu mengumpulkan uang untuk Rumah Sakit Royal Manchester Anak. Jadi beri jempol untuk yang satu ini.

Quote:Le Burger Extravagant- $293
Spoiler for :

Le Burger Extravagant- Anda tidak suka pizza? Tidak masalah, masih ada hamburger juga. Le Burger Extravagant terbuat dari Wagyu yang diresapi dengan 10 bumbu dan truffle butter putih halus, dibumbui dengan garam laut Pasifik Alderwood. Atasnya diberi truffle hitam, telur puyuh goreng dan keju. Tapi itu tidak cukup, Burger ini dilengkapi dengan tatanan emas dan tusuk gigi berlian juga. Burger disajikan dengan blini, creme fraiche dan Kaluga kaviar emas. WOW!

Quote:The Birmingham Estate and Jewelry Buyers 18-Carat Gold Bra Set-$1 000 000
Spoiler for :

Jika Anda sedang mencari sesuatu yang menggoda, bagaimana dengan Bra Birmingham Estate yang dilengkapi 18-Carat Emas? Seluruhnya terbuat dari emas padat dan dihiasi dengan lebih dari 500 karat potongan berlian. Bagi mereka yang memiliki kelebihan duit $ 1.000.000 $$$, maka 750 gram emas dan 501,46 karat berlian berwarna-warna ini adalah solusi lama ditunggu-tunggu.😉

Quote:Gitanjali Gems Limited cricket ball – $68,500
Spoiler for :

Gitanjali Gems menciptakan bola berlian Kirk dengan 5728 karat berlian dengan 18-Carat emas. Bola ini telah diberikan kepada India dan pemain terbaik pada turnamen piala dunia tahun 2007. Dan Anda berpikir bahwa India masih memiliki masalah kemiskinan?

Quote:Gundam Fix Platinum Robot- $250 000
Spoiler for :

Gundam Platinum Robot- The Gundam Platinum mainan robot yang tingginya hanya 12,5 cm tapi berat 1,4 kilogram karena 89 bagian-bagiannya terbuat dari 1.400 gram platinum murni. Mata robot terbuat dari 0,15 karat berlian. Tapi sama seperti mainan eksklusif lainnya, mainan robot ini ironisnya tidak dimaksudkan untuk dimainkan. Mainan dibuat kembali pada tahun 2007 dan saat ini bernilai sekitar $ 250 000 tapi tidak dijual, hanya dibuat untuk promosi retail.

Quote: The Diamond Crypto Smartphone – $ 1 300 000
Spoiler for :

Perusahaan Rusia, JSC Ancort, telah mengembangkan smartphone berbasis Windows terbuat dari platinum dan emas dengan lebih dari 80 berlian di atasnya. Mereka menciptakan itu dengan sistem "memberikan perlindungan aman pada pemiliknya terhadap penculikan, pemerasan dan kejahatan lainnya". Tapi buat apa orang menculik anda kalau bisa mengambil smartphone anda saja?? Dasar Rusia ...

Quote:Heintzman Crystal Piano – $ 3 220 000
Spoiler for :

Ini grand piano yang diciptakan oleh Heintzman lalu dilelang dan dibeli oleh penawar pribadi dengan harga$ 3.220.000! Semua ini hal yang normal, pria mencintai musik berkualitas. Piano dimainkan oleh pianis ternama Lang Lang selama Upacara Pembukaan Olimpiade di Beijing pada 2008.

Quote:The Wallis Simpson bracelet- $7 000 000
Spoiler for :

Perhiasan yang memetakan hubungan cinta antara Wallis Simpson dan Edward VIII. Jenis berlian untuk Edward VIII adalah onyx dan berlian yang ada di pergelangan tangan Duchess of Windsor adalah panther. Benda ini berharga £ 4.5 juta dan laku setelah pertempuran menakjubkan antara dua penawar telepon, menjadikannya gelang paling mahal yang pernah dijual.

Quote:Tequila Ley- $225 000
Spoiler for :

Pada tanggal 20 Juli 2006, Tequila Ley dijual dengan botol tequila Platinum dan Emas Putih tunggal untuk $225.000 kepada seorang kolektor swasta di Mexico City, Meksiko. Minuman keras terbuat dari 100% cairan biru agave dan berusia enam tahun. Perusahaan ini memenangkan Guinness Book of World Records title untuk botol paling mahal minuman keras yang dijual di dunia. Bagi kita yang tidak mampu botol Platinum, perusahaan juga menjual botol Gold dan Platinum seharga $ 150.000 dan botol Perak & Gold seharga $ 25.000.

Quote:Platinum Hello Kitty- $150,000
Spoiler for :

Berikutnya dalam daftar adalah sesuatu yang benar-benar berguna, jeng jeng jeng.....yaitu.... patung Hello Kitty , hanya satu di dunia, dibuat oleh perusahaan Sanrio. Ini dibuat khusus untuk mereka yang berpikir Hello Kitty hanya merupakan benda merah muda dan warna putih dan sangat tepat untuk bayi perempuan. Hello Kitty ini berbeda dari yang lain karena terbuat dari platinum murni dan memiliki tujuh liontin permata yang terbuat dari batu rubi, safir pink dan berlian.

Quote:Extinct Huia Bird’s Feather -$8,000
Spoiler for :

Burung Huia dianggap punah dan belum terlihat sejak 1907. Bulu burung ini dapat ditemukan di Rumah Lelang di Auckland. Percaya atau tidak bulu tunggal dijual untuk sedikit lebih dari $ 8.000. Yahhh...Dia hanya mencintai bulu, tidak ada yang salah dengan itu.

Quote:Spin Jean by Damien Hirst- $27 000
Spoiler for :

Kami akan menyelesaikan daftar kami dengan berpikir yang paling berguna kami. Bagaimana tentang sepasang celana jeans jelek untuk Natal? Levis bekerja sama dengan Damien Hirst untuk membuat celana berwarna-warni ini. Hanya dibuat 8. Tapi untuk harga $ 27,000 saya bisa membeli pakaian untuk sisa hidup saya.


Demikian 15 benda yang mahal nan aneh, ada yang punya ??. Hargai TS yang udah bikin thread jam-jaman dengan memberi cendol atau rating 5. Hohohoo

SUMURR

Nb: agan2 sori yg komen2 susah bacanyaa, masi nubii. Sore ini ane translatein yg lbih baek lagi.. Hohoho.. Lg kuliah ni.

Update : Udah ane edit gan, abis kuliah langsung ngebut balik cabut bikin thread... Haus nih gan kalo berkenan minta atau
THanks agan untuk uplod fotonya
Quote:Original Posted By naughtyfeet
bagitu baca tentang bulu Huia ane langsung cari di google yaa beginilah bentuk burung tersebut #spoileer

Spoiler for http://ciricara.com/wp-content/uploads/2013/03/20/Huia.jpg:


Neh ane tambahin lagi penjelasan tentang burung ini
Ini adalah spesies burung Wattlebird terbesar dengan habitat terbesarnya ada di Selandia Baru. Sayangnya, pada abad ke-20, burung yang betinanya memiliki paruh yang lebih panjang ini, mengalami kepunahan karena diburu untuk dijadikan spesimen di museum dan koleksi pribadi.



SUMUR-2
Nama ini berasal dari negara atau bahasa Polinesia, lebih sering dipakai untuk memberi nama anak (bayi) Perempuan. Nama Huia terdiri dari susunan 4 huruf, dengan nama awalan huruf H.
SUMUR3
Adoh. Google translate...
ane mah cukup ziarah madinah zRasul tiap 6 bln.
mngharapn
syafaat Rasulullah

















Tsnya pake google translate kah?

Mending ane beli barang dengan harga normal tapi kualitasnya baik daripada barang yg mahal hanya karena ditambahin berlian ama emas doang
where u have terjemahan hohohohoho
bukan lagi pikir2 gan mampu aja kagak ane wkwkwk
google translate, sulit dimengerti
Infonya unik sih tapi pusing gan baca translatenya.. hehehe
Widih yg bulu ngeri bgt harganya, agak bingung juga baca tritnya
kalo kata bokap , barang di katakan mahal karna kita gak punya duit , coba kalo kita punya duit lebih pasti bilang nya itu barang murah
wah wah wah, itu bulu $8,000
jd pengen punya
ane liat harga nya ajh udh ngeri gan
ane pingin pianonya
cantik kali tp mahal gan haha
wekaweka bahasa masih mentah enak kalo dibuat sop
Agak kagak paham gan dengan tulisan nya agan .. Tapi yg gundam ama hello kitty bagus juga tuh .
gundamnya keren tuh gan..
tapi sayang mahal dan gak di jual...
wedew itu tequilla pengen ane coba.... duit jadi kencing lsg




Pusing cari kado buat temen kuliah / kerja ?? Dimari tempatnya gan kado
Quote:Original Posted By approve.cc
kalo kata bokap , barang di katakan mahal karna kita gak punya duit , coba kalo kita punya duit lebih pasti bilang nya itu barang murah


yoi gan ane setuju
Gile mahal amat
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar