Pages


Rabu, 26 Agustus 2015

Niatnya tampil menarik dengan kaos unik, mereka malah jadi tertawaan

Halo Agan dan Aganwati Kaskuser sekalian !

Quote:Thread pertama gan sori kalo amburadul maklum newbie

Quote:Saat ini banyak kaos atau baju yang bisa agan desain sediri dengan kata kata lucu.
Namun sebelum agan make tuh kaos lebih baik agan cek dulu salah salah aga[ bisa diketwain orang ntar.


CEKIBROT !!!


1. Ini orang apa engga takut ditangkap polisi ya ?



2. Jangan ngegombal deh



3. Neneknya sangar abis



4. Plis deh Kek



5. Ya udahlah kalau normal, enggak usah koar-koa
r




6. Ini lagi, kakek-kakek sok mencoba eksis



7. Wew..



8. Norak abis



9. Waduh nek, kasar amat



10. Iyain aja deh


Quote:Semoga Agan dan Aganwati terhibur, Ane sangat mengharapkan dan dan ane sangat menolak karena ane lagi gak bangun rumah


KLIK UNTUK REKOMENDASI HT
SUMUR

Quote:Update : karna ada yang enggak ngerti ni TS kasi terjemahanya.

1. Gak perlu dijelasin lagi kan
2. Tentu saja aku cinta padamu sayang
3. kalo yang ini kayaknya ngaku anggota gang gan
4. maksudnya dia itu Homo gan
5. maksudnya dia ngejelasin kalo dia bukan Gay
6. maksudnya orang tua bilang dia tidak bisa apa apa, dan dia jadi seorang bajingan gan atau di bisa jadi apa saja tapi di memilih jadi bajingan
7.Saya melihat ibu anda di internet
8. kalo ini ane belum paham gan
9. artinya gigit gan
10. artinya aku bersama orang Jenius, kalo arti panah itu maksudnya yang jenius itu dia gan.
buat sisanya moga kaskuser ada yang bantu nerjemahin, sori juga kalo translate ane salah
buat update pic blom bisa gan karna TS belum nemu...
ane mohon buat agan dan aganwati yang punya pic monggo di share entar ane taruh di pejwan..


Quote: Kunjungi Juga trit ane yang lain Gan
12 kolam renang anti mainstream yang jarang agan sistah lihat
Just for TS
koplak bgt motif baju begitu
Gimmick banget tuh yang nomer 2
Quote:Original Posted By pikasebel
koplak bgt motif baju begitu


Iya gan memang rada koplak semua, btw nya dong Gan...
wkwkwk mantap itu kayanya kaos dari luar semua ya, klo indo gmn gaan ?
Ini baru keren gan
Quote:Original Posted By fro.gprince
Gimmick banget tuh yang nomer 2


Iya Gan... , btw nya dong Gan.

yg gombal oke tuh klo buat cwe pake . #diphpin hehe
Quote:Original Posted By aku1010
wkwkwk mantap itu kayanya kaos dari luar semua ya, klo indo gmn gaan ?


Iya Gan, Kalo Indo ane Gak nemu picnya gan. btw nya dong Gan
Quote:Original Posted By mbewehkill666
Ini baru keren gan


Iya Gan Keren tapi rada koplak Gan. Btw nya dong Gan.
Quote:Original Posted By rheinphilip

yg gombal oke tuh klo buat cwe pake . #diphpin hehe


Iya Gan . Btw nya dong Gan.
yang No.6 keren banget gan ane jadi pingin kaosnya
Quote:Original Posted By tetekmurata
yang No.6 keren banget gan ane jadi pingin kaosnya


Iya Gan tapi sayangnya gak ada di indo gan. Btw nya dong Gan.
Di indo banyak gan, anak kampung sok preman
Quote:Original Posted By aku1010
wkwkwk mantap itu kayanya kaos dari luar semua ya, klo indo gmn gaan ?

Plg dihujat indonesia tidak suka hal2 yg unik kreatif . Maunya monoton semua makanya kita kurang punya karya yg unik dan beda menginspirasi. Budaya kita suka menghujat sesuatu yg baru dan unik membuat bnyk org jd malas bekarya kreatif dan unik.
biasa aja gan


thug life
kalau ane malass dahh pake baju itu..
yang no 1 keren tu gan, kalo dibawa jalan2 ke mamarika sono pasti dah ditangkep tuh
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar