Pages


Minggu, 30 Agustus 2015

Ini Alasannya Cewek dan Cowok Nggak Bisa Murni Sahabatan!

Quote:Gan, ada yang beranggapan kalau cewek dan cowok itu bisa murni sahabatan, gak? Kalau ada, kayaknya agan harus pantengin tret ini, ya!

Bicara tentang sahabat, pastinya bakal banyak momen yang agan habiskan bersamanya. Tapi bagaimana jadinya kalau cewek dan cowok sahabatan? Pasti ada beberapa hal yang bisa dibilang awkward. Nah, dalam tret ini ane akan memaparkan beberapa alasan mengapa cewek dan cowok susah buat jadi 'sekedar sahabat'.

Oke, tanpa banyak basa-basi, yuk langsung kita cus ke tekape, gan!


Spoiler for Aiiiih, HT euy:
Quote:Tengkyu buat Mimin, Momod, rekan Kaskuser semua yang sudah bantu tret ane sampe bisa naik HT

Semoga dengan adanya bahasan ini bisa memperjelas status sahabatan cewek-cowok yang super rumit, gan


Quote:Salah Paham



Alasan pertama kenapa cewek dan cowok itu nggak bisa sahabatan adalah karena salah paham. Apa maksudnya, gan?

Jadi, ada perbedaan cara berpikir antara cewek dan cowok nih, gan. Ada sebuah studi yang dilakukan di Norwegia terkait hal ini lho, gan.. Hasilnya menggambarkan perbedaan cara berpikir yang sangat mencolok.

Cewek menganggap sinyal ketertarikan seksual dari sahabat cowoknya sebagai tanda persahabatan, nggak lebih. Sedangkan cowok menganggap sinyal persahabatan dari sahabat ceweknya sebagai tanda ketertarikan secara seksual.

Bisa dibayangin betapa rumitnya persahabatan jika cara berpikirnya kayak di atas, kan, gan? Si cowok yang sebenernya jatuh hati sama temen ceweknya tapi direspon biasa ajah. Ini bakalan bikin si cowok nangis darah

Di sisi lain, cewek yang bersikap wajar layaknya sahabat dipandang berlebihan ama cowok, "Ah elah, gw kan cuma mau sahabatan, kok dia malah demen gw sih?" Ini artinya cowok gampang ge-er, gan.


Quote:Beda Selera



Alasan lain yang bikin cewek dan cowok susah untuk jadi sahabat itu karena masalah selera nih, gan. Pada tahun 2012 diadakan sebuah studi terkait masalah ini. Dan hasilnya itu kayak gini, gan:

Cowok itu lebih tertarik secara seksual kepada sahabat cewek mereka, sementara cewek sih nggak gampang terpesona terhadap sahabat cowoknya.

Nah lho, jadi buat aganwati harus jeli melihat tingkah sahabat cowok nte tuh, ya.. Soalnya mereka lebih tertarik untuk jadiin sahabat mereka sebagai pacar. Makanya nggak salah kalo salah satu grup musik tanah air bikin judul 'Sahabat Jadi Cinta'. Sebaliknya, buat para cowok jangan terlalu berharap cintanya bakal gayung bersambut karena cewek itu kalo udah nganggap sahabat, ya, udah.., nggak lebih dan nggak kurang.


Quote:Catatan penting buat cowok!



Kalo sahabat cewek agan selalu terhibur sama lawakan agan yang kadang garing, suka mepet agan kalo jalan, atau bahkan ngerangkul agan mesra, itu semua nggak berarti apa-apa. Itu semua bukan tanda kalo mereka menaruh rasa ke agan.

Pesan di atas disampaikan oleh pemimpin penelitian, Mons Bendixen, tuh, gan.. Jadi ingat baik-baik supaya nggak gampang ge-er nte semua


Spoiler for Tret Gokil, Gan!:
Mampir juga ke tret ane:
Gokil, Superhero Marvel dan DC Comic Jadi Menteri di Indonesia!
http://kask.us/h4HfR
==================================
Bahaya, Gadis ini Mencari Anak di Internet untuk Disihir Jadi Gambar!
http://kask.us/h5wFd
==================================
Sok Inggris Lebih Oke Daripada Sok Nasionalis
http://kask.us/h5Bvv
==================================
Benarkah Tempat Gym itu Sarang Maho?
http://kask.us/h5U5n
==================================
Berhenti Kerja Demi Kertas Gulung Zaman Renaissance
http://kask.us/h5zSN
==================================
Keren, Kantor ini Punya Sawah Padi di Lantai Dasar!
http://kask.us/h5vCt
==================================
Bener Nggak Sih Ketek Pria Sembuhkan Stres Para Aganwati?
http://kask.us/h5bIU


Quote:Sekian dulu tret ane, gan. Kalo agan setuju, jangan lupa rate, ya, gan!

Jangan cuma jadi pembaca sunyi, ya! Komen agan sangat berarti buat menciptakan sebuah diskusi
So, ditunggu komen bermutunya, gan!

Sumurnya ane gali dari www.mic.com

Jangan lupa ritual Kaskuser untuk dan bagi serta HINDARI pelemparan

Jangan lupa mampir ke blog ane, gan!
http://hasansaif.blogspot.com
reserved!
aku punya kenalan deket dari kaskus udah kayak keluarga. tapi selama ini untungnya ga pake baper, jadi bisa terus jalin silaturahmi

nice share gan
Bisa gan ane punya 2 sahabat cewe yg sampe sekarang masih deket....

asal jangan pada nafsu aja dua2nya...
walau bagaimanapun tetap hukum nya beda kutub pasti tarik menarik...
untung duluk akuh cumak sahabatan sama dia kak, jadi gak kebaperan
Begitu ya ternyata?
Quote:Original Posted By intanasara
aku punya kenalan deket dari kaskus udah kayak keluarga. tapi selama ini untungnya ga pake baper, jadi bisa terus jalin silaturahmi

nice share gan

Mungkinkah teori sahabatan cewek cowok terjadi karena salah satunya jelek terjadi pada agan?

Quote:Original Posted By anwar04

Mungkinkah teori sahabatan cewek cowok terjadi karena salah satunya jelek terjadi pada agan?



Maksudnya? Aku cewek gan. Jadi kalo salah satunya jelek, kemungkinan besar bisa sahabatan? Kwkwkwk
bisa ko gan,emang sih kadang2 suka ada salah paham gitu
susah gan, kalo ngomongin tema film bokep.
just friend

wakakaka
sakit banget nih kata
Ini mah ane bgt gan.suka kegeeran sama sidoi
dlu ane pas kecil punya sahabat cwe.
tiap hari main bareng, canda bareng sampe saling ledek smpe nangis bahkan smpe mandi bareng d rumah dia , inget ane msih kecil , msih polos

kita pisah pas ane pindah ke kota lain, sbgai tanda persahabatan, ane di kasih boneka dia, sampe umur 20an ini msih ada tuh boneka, ane simpen krna kenangannya.
ane msih tau rumah dia dimana dan blom pindah, pas ane main ke sana tenyata dia udh lupa sama ane tapi ortu nya msih inget ane krna ane crita, smpe ane pamit pulang, dia ga brani ke ruang tamu, mungkin dia d critain lg sama ortu nya pas ane balik.
ntar maen ksana lg smbil bwa bonekanya biar dia inget

1 faktor lg cwo bisa sahabatan sama cwe gan.
-pihak cowo belum kenal yg namanya nafsu.
pasti bisa sahabatan sama cwe
Ane sahabatan ama lawan jenis ane dr tahun 2005 ampe skr baik2 aja tuh gan
Tergantung orangnya sih gmn menyingkapi sifat satu sama lain, saling respect aja yg penting
jaman dulu ane sering yg namanya "friend with benefit"
and jauh lebih enak banding relationship beneran , bebas tanpa ikatan dan komitmen . yg penting "play safe"
.status resmi jomblo , tapi selalu ada yg bisa diajak jalan and more than that

tapi sayang , tuntutan hidup mengharuskan untuk tobat . and memulai yg serius
Ujung2nya sama2 suka biasanya kalo sahabatan vroh
Setuju gan.. Mana ada sih yang pure.. Yang ada salah satu ada yang ngarep.. biasanya sih gitu...
hahahaha bener bgt gan. berarti manusiawi bgt ya.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar