Pages


Kamis, 20 Agustus 2015

FJBest!, Tempatnya Seller-seller FJB KASKUS Unjuk Gigi

Salam Jual Beli Kaskuser!



Mumpung masih bulan Agustus dan hawa-hawa 17an masih anget banget ada lagi nih yang seru-seru dari FJB , setelah kuis FJB 17.8.45, kabar gembira kembali lagi menghampiri Agan-agan semua!
KASKUS kembali mempersembahkan sebuah program yang bisa menampilkan lapak jualan Agan di FJB. Apa tuh?

FJBest!



Quote:Apa itu FJBest! ?

Ini adalah program FJB yang akan mengangkat lapak para seller-seller di KASKUS. Nantinya, lapak mereka akan mendapat keuntungan lebih dengan dibantu promosi lewat beberapa promo set yang KASKUS punya mulai dari banner sampe Hot Thread. Dan nilai promosi ini lumayan tinggi loh, Gan! Karena tanpa Kaskuser, KASKUS bukan apa-apa jadi ini GRATIS TIS TIS! untuk kalian para FJB Sellers semua.


Karena bau-bau 17an masih nyengat banget, jadi tema yang diangkat kali ini adalah "Ragam Nusantara". Nah, seller-seller terpilih juga yang menjual barang-barang khas nusantara. Siapa mereka? Cekidot!

Batik Craft, Suntea

Songket Tenun, Andheex

Batik Gaul, QnG

Surjan Lurik, donijo

Rumah Kebaya Pengantin, hendrawanks

Blangkon Jogja, sofingi

Distro Betawi, revyonly

Sarang Burung Wallet, bernardberuang

Snack Jadul, axelove

Lekker Siomay Bandung, 46junessa88


Kece-kece kan produk yang mereka jual?
Buat Agan yang pengen lapaknya ditampilin dan dipilih menjadi seller FJBest! buru-buru dah DAFTAR DI MARI

Sampe ketemu dilapak seller FJBest ya, Gan!

aduh buruan mo ngejual ah
ane sih ngaskus buat seneng seneng aja gan gak pernah bikin trid fjb
gw malah butuh vga ddr2
Pilih" dulu barang yang bagus
Ada jajanan jadoel juga


Otw tekapehhh
ke tekapeh dolo ane vray



makasih
wah ane malah baru tahu nih

Yah produk ane ga ada di daftar, ane barusan isi formulirnya moga dagangan ane makin laris
ikutan jualan ah
Sebelum jualan jangan lupa bakar lidi sembah pekong dlu,biar dagangan nya laris gan
hmm banyak yang jualan nih.
harga nef ga ya
wah mantap tuh barang-barang yang dijual.
kalo ad duit beli ah
Cek tkp gan..
pasti banyak bonusnya nih
haduh...barang dagangan ane bukan khas nusantara kagak masuk kriteria nih gpp dah yuk pada mampir cek FJB ane
Quote:Original Posted By funk
aduh buruan mo ngejual ah


Emang nya ente ada barang yg mau dijual apa?
Quote:Original Posted By bebek.tempurz


Emang nya ente ada barang yg mau dijual apa?


Lah yg mo dijual malah nongol
kaga dapet pekiwan.....
======



mau jualan apaaan yaaaah
ikut meramaikan lapaknya min
Sayang ane bukan seller
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar