Pages


Jumat, 14 Agustus 2015

Hal yang dianggap "Keren" tapi salah kaprah di Indonesia

Quote:



Quote:
Spoiler for no repost gan:



Quote:trit ini ane bikin atas dasar keprihatinan mental muda mudi di Indonesia yang masih aja menganggap sesuatu yang melanggar norma itu keren
ane sendiri sebenernya pernah melakukan beberapa hal yang akan ane sebutin dibawah, karena pada saat itu ane g pengen dianggep cupu oleh temen temen,
tapi untungnya g keterusan, dan sadar sebelum semuanya terlambat.


Quote:setelah basa basi diatas. langsung aja ane sebutin yang menurut ane suatu kekerenan yang salah tempat.


Spoiler for 1. Mengendarai Motor Tanpa Helm:



kalo ini sih g perlu disebutin lagi gmn bahayanya, udah tau sendiri kan? yang jadi alasan orang g mau pake helm kebanyakan adalah REPOT, padahal kalo pake motor itu resiko nya lebih tinggi daripada pake mobil, jalan kaki atau bahkan jika nonton tivi dirumah(ya iya lah), selaen itu alasan yang sering dipake biker adalah takut rambut rusak, kerudung rusak atao takut kegantengan sama kecantikan g keliat , padahal kan kalo ente jatoh, kepala ato muka nyapu aspal apa masih bisa ganteng tuh?



Spoiler for 2. Ngebut / Kebut-Kebutan:


perasaan gambar diatas ni sering banget ya munculnya , anyway, kalo yg ini emg ada beberapa alasan yg bisa dimaklumi kyk karena buru", entah karena telat masuk sekolah/kantor ato lagi kebelet . ato mungkin ente ada di posisi no 2 dan itu udh last lap dan kalo g menang g juara dunia . tapi kalo alasannya cuman caper, sok punya motor kenceng(abis di boreup vroh!!) ato gara" dikejer pulisi gara gara ngelanggar rambu(salah sendiri) mending g usah ngebut ngebut deh, selaen membahayakan diri dan orang lain, juga bikin kesel orang, mending kalo cuman ngedumel aja, kalo didoain biar nyungsep gimana? kalo emg hobi ngebut mending disalurin ke jalan yang bener, kyk di sirkuit ato klo g ada duit ya dirumah aja maen game CTR
termasuk motornya yg diganti knalpot "racing" nih...kalo emg dipake buat racing di sirkuit sih oke lah..lha kalo racingnya di gang sempit?bikin budeg aja


Spoiler for 3. Suporter Bola Beringas:


yang ada dipikiran ane pas tau ada tawuran antar suporter adalah, ngapain mereka tawuran?! orang klub yg didukung aja biasa aja g sampe bacok bacokan, untungnya apa coba?kalo berhasil bunuh suporter lawan klub kita jadi juara gitu?! kalo emg merasa dicurangi, lawan dengan cara yang bener, telusuri apakah emang ada kemungkinan match fixing ato gimana, pikiran dan usaha ribuan suporter akan sangat membantu daripada cuman tawuran, malah nambah ruwet klub yang didukung udah profesional, kita jadi penonton juga harus profesional dong


Spoiler for 4. Sok Jadi Preman Sekolah:


Deskripsi gambar diatas udah cukup menggambarkan gimana bikin keselnya anak anak model begituan. uang saku juga masih minta emaknya udah sok jagoan, paling dijewer juga udh ampun ampun , umur segini tuh yg perlu dibenerin tu nilai ujiannya, bukan malah tawuran, sok ngebela nama sekolah, padahal dianya sendiri bolos terus


Spoiler for 5. Mabuk Mabukan:


ane sendiri g tau apa yang bikin mabuk tu keren(soalnya belom pernah )tapi kalo ngeliat orang mabok tu adanya bukan kagum, malah seringnya ngedoain biar dia overdosis terus otaknya kena dan g bs balik lagi . efek orang mabok tu ga ada yang bagus, selaen bikin kesel, bau napasnya tuh boooo.... NAGAA!! mungkin kalo yg diminum tu alkohol yg kandungannya sampe 95%, bisa bener bener nyembur api kalo sambil ngeroko


Spoiler for 6. Seks Sebelum Nikah:


Seks emg enak gan, gmn ane bisa tau?ya karena ane udah nikah dan itu pasti lebih bagus daripada sebelum nikah, kenapa?karena ya selaen emg dianjurkan untuk kesehatan, seks setelah nikah itu dapet pahala (sama suami ato istrinya lho tapi)juga itu adalah syarat utama untuk nambah momongan lain cerita kalo seks sebelum nikah, okelah enaknya dapet, tapi setelah itu malah jadi waswas, takut hamil lah, takut ngehamilin lah, takut kena penyakit lah, takut digerebek terus diarak keliling kampung dibugilin terus diceburin ke comberan, dilaporin polisi, penjara, dimarahin ortu terus diusir deh dari rumah , pokoknya ga sepadan deh nikmat sama resikonya, mending sabar lulusin sekolah, kerja terus nikah deh, kayak ane


Quote:wah banyak yg minta ditambahin nih...request granted
Spoiler for 7. Merokok:


ane sampein dulu pandangan ane soal merokok..emg ane pernah merokok..dan saat itu ane kira itu emg keren..tapi setelah ane memutuskan untuk berhenti, ane merasa lebih keren!! kenapa?karena hanya orang orang yang punya semangat aja yg bisa berhenti ato ga merokok sama sekali..merokok itu sangat merugikan..yang jelas bikin illfeel kalo dilakuin disekitar orang yg non smoker..makanya kalo ngerokok tu di smoking area..biar ada simbiosis mutualisme sekaligus parasitisme antar perokok tanpa mengajak orang lain yg nonsmoker

Quote:fyuuh.. capek juga ngetiknya, akhir kata ane cuman nyampein uneg uneg yang ada dipikiran ane. kalo ada salah kata mohon dimaklumi dan dimaafkan
Ane ga nolak , kalo agan agan berkenan tolong
dan Komeng ya, sekalian share juga boleh .




Quote:sumber gambar mbah gugel

Quote:Original Posted By tambahan kaskuser
Quote:Original Posted By Yggdrasilmaniac
Merokok gan
Dah ga ada manfaatnya tetep aja dilakuin..
Yg pro sih bilangnya nambah konsentrasi lah, atau apalah gajelas bullshitnya coba aja ente bikin trit kontra rokok, liat aja bullshit2nya yg pro
Padahal udh ada peringatan segitu jelasnya, penilitian yg udh jelas kl rokok itu berbahaya.. Dah gitu perokok pasif justru lebih berbahaya lagi
Apalagi kl liat pelajar pake seragam merokok.. Duh gatel tangan ini rasanya pengen nabok

haha..iya sih gan..kalo yg udh kerja sih emg bs dimaklumi, kalo yg masik pelajar tuh..duit aja masih minta emaknya
Quote:Original Posted By spenczka
kalo ane yang no 2 masih ane anggep keren..
duh jadi malu nih..

cie ciee yg kesindir
Quote:Original Posted By TheRakab
Mangstaaabbsss thread gan
Seks sblm nikah jaman skrg emng udh biasa,yg parah itu katanya jga d lakuin sm anak2 yg msh SMPbatas


Quote:Original Posted By lns121
entah mengapa akhir akhir ini selalu ingin bawa motor dengan ngebut
mungkin karena
Faktor X

itu yang ngentood sebelum kimpoi ane menolak banget
udah mah dosa apalagi kalau tau taunya doi malah putus
mending gw kimpoi muda daripada ngentodd diluar kimpoi

couldn't agree more sir!!

Quote:Original Posted By kawuloalit30
Naik sepeda motor pake 1 spion gan.. Itu jg menurut anak2 muda lebih keren dari pada pake 2 spion.. Soalnya ane dulu jg giti

otaknya cm berfungsi sebelah mungkin gan

Quote:Original Posted By masup.angin
Nambahin gan, motor plat belakangnya suka di copot
Motor hasil begal soalnya


Quote:Original Posted By justtoro
Ane perokok gan. Bagi ane rokok itu nyaman nemenin mikir. Abis makan noh jg.

Kalo soal pake helm. Kadang risih gan, berat helm nya. Ngebetein lg kalo kaca helem nya suka turun otomatis, dinaekin pas ada polisi tidur turun lg.

Ane heran sama yg tauran noh. Sama kaya ts . Yg maen siapa yg ribut siapa. Hadeh

Soal seks enak gan. Ga bisa nahan ane. Asiik dah. Ane jg takut sih ame resikonye.ane ngajak cewek ane nikah tp dia blm mau katanaya. Bingung ane. Mungkin blm kena batunya kali yal makanya msh sering kungfu breng cewek ane.

Kalo ngebut ngebut. Ane inget kasur dirumah ane wkwkwk. Brasa kalo jatoh diaspal kaya dikasur. Pengen kaya difelem felem gan bisa ngebut bgt salip sana sini. Kalo ane bangga sendiri. Bkn pengen siliat org . Ato dipuji. Tp sesekali ane lakuin itu gan. Mengacu adrenaline dah itungan nya.

wah..jam segini udh ada yg curhat aja ..ya moga" ente sadar sebelum terlambat gan

Quote:Original Posted By SukaMakmur
Ada lagi gan... naik motor kenceng ga pake lampu

itu sih daredevil gan..jadi g perlu lampu
Quote:Original Posted By ikame
Modif modif motor nggak jelas gan, knalpot berisik, nggak pake spion, ban cacing, body pada dipretelin.
Kadang mereka nggak tau sarjana teknik S3 mah sampe begadang bikin rancangan, mereka tanpa dosa tinggal rombak2 aja.

duitnya dari mana kira kira gan?
Quote:Original Posted By 4bimanyu
ane kadang heran sama anak sekolah yang hoby tawuran, kadang dengan bangganya bikin coretan nama sekolah, dihias2 meliuk2. tapi kok sering madol (bolos) gk hormat ke guru, sok preman sekolah, nyontek sudah pasti

pahlawan kesiangan namanya gan

Quote:Original Posted By imanalcompir
jaman gua smp suka malak gan, 500 perak lumayan gan hasilnya bisa buat beli rokok yarum . jaman sma, gua jdi preman pensiun

mending jadi mantan anak nakal daripada mantan anak baik..tapi lebih baik lagi g pernah nakal..baik terus

Quote:Original Posted By amosatus
yang ane paling heran ama temen temen ane gan dulu sering bangga banggain dirinya kalo abis jalan ama cewenya pasti yang diceritain seks lagi seks lagi padahal setau ane itu tu bukan hal yang lazim buat diomongin kalo pas lagi nongkrong ato pas ditempat umum kalo menurut ane itu malahan AIB buat sipelaku
prihatin gan buat anak anak muda kaya gini

wah..udh tersesat itu gan..dan ga bisa kembali lagi..terjauth dan g bisa bangun lagi...malah nyanyi..

Quote:Original Posted By Ariavodkabilly
nmbahi sih
pake hp waktu mengemudi. kbanyak mereka sadar itu salah, tp mereka nganggp kerenn aja kegiatan tsb, karena bisa dilihat orang "wih dia lg telponan sama doi nya"
naik gunung gan, yg lagi nge hits sekarang. naik gunung sih fine2 aja, itu positif, tp setiap pendaki itu juga punya peraturan, ane sering ketemu sama pendaki abal2, mereka cuma mendaki demi kadar kekeranan nya, tp merka ngga peduli sama keselamatan diri nya sendiri, masa mendaki pake swallow. trus mendaki cuma buat pacaran juga mendaki cuma buat nyampah dsb
seks sebelum nikah, memang salah, bahkan menurut ane pacaran sebelum sukses itu juga salah
sekian tambahan dr ane gan. pejwan klo berkenan

makasi gan tambahannya..yg ane bold kurang setuju deh..bukan salah...cuman belum dianjurkan..alias not recommended yg penting g ngelanggar norma dan hukum aja

Quote:Original Posted By tree-stroke
Wah kalau cewe ga pake Helm ane tahu alasannya gan..
Karena 7 dari 10 Perempuan di Indonesia merasa lebih Aman pake Kotex..

komennya lumayan kocak gan ..lumayan lhoh

Quote:Original Posted By daniellesfukada
mgkn karna para pelakunya ingin eksis dan msh mencari jati diri tp kebablasan..
dan jg ane pnh denger omongan orang klo sesuatu yg salah klo dilakukan konsisten bersama2 lama-lama dianggap benar.
nah mgkn itu yg kejadian spt hal2 yg TS posting.

sekarang ane tanya nih gan..maksut jati diri itu apa sih? soalnya banyak anak muda sekarang kalo nakal masih dibilang cari jati diri..emg cari jati diri harus jadi nakal ya?

Quote:Original Posted By dede_edward
1. Mengendarai Motor Tanpa Helm
- mungkin dianggap keren sama bocah yg baru bisa bawa motor, blom pernah jatoh aja, pas udah jatoh baru nyesel


2. Ngebut / Kebut-Kebutan
- banyak banget ini di daerah ane, kadang2 ane ngekorin dia (biar berasa tertekan) sampe beda jalan sama tujuan ane


3. Suporter Bola Beringas
- ini mungkin suporter bola ini di masukin UFC bisa berkembang,, dibanding ribut sesama suporter bole


4. Sok Jadi Preman Sekolah
- giliran udah ditangkep polisi mewek-mewek minta ampun, itu biasa yg sok jadi preman, kalo yg mentalnya udah preman biasa diem aja dan bakal ngulangin kesalahan yg sama lagi


5. Mabuk Mabukan
- dibilang keren sih kaga, mungkin karena gengsi temen2nya pada minum tp dia ga minum mau ga mau dia minum tp malah dia yg ga kuat


6. Seks Sebelum Nika
- ini nih yg otaknya isi bokep semua, maunya asal nyodok doang.. giliran jadi tuh di perut si cewe,, di gugurin la, ga mau tanggung jawab la, dibuang la... otak pada kaga dipake emang, pakenya slangkangan doang

best comment so far

Quote:Original Posted By que_phin
yg no1 + no2. Combo bikin ngekiin
udah gak pake helm, nyetir ugal2an, pala rada dongak keatas, gue demen nyangkut di benang layangan lo

haha..versi lain doa nyungsep


Quote:HOLY SMOKES!!....HT pertama ane
makasih buat semuanya yg udh mendukung trid ini jadi HT..bingung mw ngetik apa lagi


Quote:
indonesia gitu loch
suppoerter bringas gak banget gan
siapa yang bilang itu keren gan yang bilang itu keren juga salah kaprah gan
Quote:Original Posted By approve.cc
siapa yang bilang itu keren gan yang bilang itu keren juga salah kaprah gan


masa g tau sih gan? kalo emg g dianggap keren kenapa hal hal tersebut masih membudaya?padahal kan salah
Quote:Original Posted By werbenmanjensen


masa g tau sih gan? kalo emg g dianggap keren kenapa hal hal tersebut masih membudaya?padahal kan salah


doain ajah moga mereka cepet dpet hidayah biar kembali ke jalan yang benar
Buat para penganut "otak tebalik" memang gitu realitanya...melakukan kebodohan disebut keren makanya goblok permanen
Quote:Original Posted By werbenmanjensen


masa g tau sih gan? kalo emg g dianggap keren kenapa hal hal tersebut masih membudaya?padahal kan salah

Itu bukan keren,cuma orang bodoh yg bilang keren..itu adalah penyakit masyarakat indonesia susah dihilangkan selain dr diri masing2
Quote:Original Posted By werbenmanjensen


masa g tau sih gan? kalo emg g dianggap keren kenapa hal hal tersebut masih membudaya?padahal kan salah

Karna org org kita pada kagak mikir, pemikiran primitif , alias gak pinter gak cerdas , gak dewasa.
Hasil dri pendidikan yg kagak jelas, lingkungan yg gak asik banyak gosip, malas, mau gw terusin
ane tinggal di daerah jadi kl bawa motor ga pake helm gan
Quote:Original Posted By approve.cc


doain ajah moga mereka cepet dpet hidayah biar kembali ke jalan yang benar


Doain, tindakan harua yg gege gan biar josh
Btw cek kulkas
Agan sendiri yg bilang itu keren, kalo aku sih no.
Quote:Original Posted By kamujahat21


Doain, tindakan harua yg gege gan biar josh
Btw cek kulkas



wah impas ganti id dah jadi kamu baik thanks gan cendol nya sudah ane terima
Kebanyakan nu Mengendarai Motor Tanpa Helm karena takut nek rambutnya rusak
Nek sex sebelum nikah eta terinspirasi orang barat sono
ane kaga bilang itu keren gan
itu malah nyusahin diri sendiri
perubahan zaman bro
Quote:Original Posted By night.fury95
ane kaga bilang itu keren gan
itu malah nyusahin diri sendiri


berarti ente normal gan
Helm fungsinya hanya untuk melindungi uang bukan kepala
gak "keren" ah.. keren kan relatif gan. kalo menurut ane jadi pengikut All hail Hatabomba baru keren
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar