Pages


Selasa, 11 Agustus 2015

[INFOGRAFIS] Bagaimana Warna Mempengaruhi Pembeli?



Quote:Kaget banget pas pertama kali buka kaskus pagi ini, kenapa gan?
Spoiler for karena ini:



Veryfund berterima kasih sekali pada agan dan sista yang mau mampir, lempar cendol, kasih rate sampe share, terima kasih mimin dan momod yang mengangkat thread Veryfund menjadi salah satu HT hari ini, Senin 10 Agustus 2015.

Quote:makasih banyak gan, cendol dan abu gosoknya
Spoiler for dilempar cendol dan abu gosok:




I LOVE MONDAY!!!




Quote:Dalam menciptakan brand identity suatu produk, warna menjadi prioritas pertama. Kenapa gan? karena warna dapat mempengaruhi pembeli.

Warna dalam media komunikasi non-verbal, warna menjadi metode yang paling cepat memberikan kesan, menyampaikan pesan dan mengekspresikan makna. Dalam dunia bisnis, warna dianggap sebagai “the silent sales person” yang mampu menarik minat para pembeli.

Untuk memudahkan kamu dalam menentukan warna, berikut ini adalah infografis bagaimana warna dapat mempengaruhi pembeli

Spoiler for Pelan-pelan gan:




Spoiler for Pelan-pelan gan:




Spoiler for Pelan-pelan gan:




Spoiler for Pelan-pelan gan:




Spoiler for Pelan-pelan gan:




Spoiler for Pelan-pelan gan:




Quote:Nah, itu dia infografisnya... Mohon maaf banget gan sis kalau kualitas gambar kurang bagus, agan dan sista bisa kunjungi sumber informasi supaya bisa melihat infografis lebih puas.

Ini nih tanggapan agan dan sista...
(komentar yang masuk bagus dan menarik, ane pengen nyantumin semua, tapi apa daya nggak cukup kalau semua dicantumin di pejwan , jadi nggak apa-apa ya kalo ane ambil beberapa )


Quote:Original Posted By kill.doraemon3
Memang benar warna itu membuat pengunjung tertarik
Selain rasa,kenyamanan dan harga
Tp yg pertma di liat orang adalah penampilan ya termasuk warna itu


yak betul, warna adalah hal yang paling pertama dilihat mata

Quote:Original Posted By s7vin
Emg sih tampilan yg pertama gan, tp sebagai konsumen cerdas pasti bakal memperhitungkan fungsinya juga


thats right gan, warna bukan faktor utama pembeli membeli suatu barang

Quote:Original Posted By megabizland
Keren gan. Coba agan buat ulasan mengenai warna background dan tipe tulisan untuk berbagai situasi ataupun meningkatkan pemasaran.
Thanks gan


ide bagus gan

Quote:Original Posted By nomorcentral

infonya bagus banget gan!
kalo ane nyari soal beginian di google, namanya ini psikologi warna.
tambahan ilmu nih buat ane gan.
warna yang ane pake hitam, biru sama hijau biar toko makin laris
nambahin gan, selain kata diskon, kata2 seperti best price, Buy1Get1, dan coupon giveaway juga menarik banyak pelanggan, terutama toko online.


yuhuu... pelajaran baru untuk penjual lain nih, thanks gan
warna favorit pasti biru
Quote:Original Posted By approve.cc
warna favorit pasti biru


sama kayak warna fav ane gan
gambarnya kurang besar gan...
threadnya bagus nih buat ane soalnya
Size too small
But nice
lebih menarik perhatian pengunjung
makanya web jual beli biasany pake warna yg adem ya
ane suka warna hitam,produk mewah yg suka pake
Calon ht nich
Quote:Original Posted By approve.cc
warna favorit pasti biru


Quote:Original Posted By Kak.Edy


sama kayak warna fav ane gan


jangan-jangan kalian ........

sama gan, ane juga suka warna biru sih
Quote:Original Posted By ularpiton
gambarnya kurang besar gan...
threadnya bagus nih buat ane soalnya


makasih gan, kemarin udah ane edit dikit2 jadi gambarnya lebih bagusan dari yang kemarin. kalo masih kurang jelas dan puas bisa kunjungi langsung sumber informasinya gan
Quote:Original Posted By graissa
lebih menarik perhatian pengunjung


kalo yang menarik perhatian gebetan belum ada gan, mungkin ada saran
Quote:Original Posted By rivai1313
Calon ht nich


ane amin-in aja deh gan
nice thread, infografisnya keren
thread bagus nih gan. anr tinggalin jejak gan
hmmm... calon hot trit nih
cendol sent gan
Quote:Original Posted By augy183
hmmm... calon hot trit nih
cendol sent gan


whoah.. makasih banyak gan
ane amin-in ajah dah
apa karena bawaan kita dr kecil yg uda tertarik bgt dg warna2, biasanya kan anak kecil untuk memacu perkembangan otaknya bs menggunakan warna
Warna item atau biru gan itu udh paling keren
karna kalo warnanya menarik kta gak bosen baca produknya gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar