Pages


Jumat, 14 Agustus 2015

Pekerjaan Ini Butuh Keahlian Dalam Berbohong

WELCOME TO 8007333'S THREADS
Pekerjaan Ini Butuh Keahlian Dalam Berbohong


Quote:
Quote:Bantu Koment dan Rate ya Gan...
Recommend for Kaskus HT

check no repost in Kaskus

Quote:Tahukah Agan, ada beberapa pekerjaan yang ternyata butuh kepintaran dalam berbohong dalam melaksanakan tugasnya. Tentunya tidak semua kebohongan tersebut bermaksud buruk.
Lalu, pekerjaan apa saja?

DISCLAIMER:
Bukan Bermaksud untuk mendeskreditkan suatu pekerjaan
Bukan berarti mereka SELALU berbohong dlm setiap perkataan mereka

1. Fotografer, Skill kebohongan: 5
Quote:
Kebohongan yang dilakukan oleh fotografer, tak selalu buruk. Kebohongan yang dilakukan oleh para pekerja seni ini adalah memanipulasi foto. Dengan kepiawaian dalam membidik momen serta teknik editing yang mumpuni, mereka sebenarnya telah membohongi Agan. Mereka membuat Agan tampak langsing atau lebih putih dalam sekejap.

Sebelum menikah, banyak yang menyerahkan urusan foto pre wedding mereka pada fotografer. Ah, tentu saja. Siapa yang tak ingin terlihat cantik saat menikah, bukan? Ya, kebanyakan customer para fotografer justru merasa senang dengan kebohogan yang dilakukan oleh mereka.

2. Guru, Skill kebohongan: 5
Quote:
Pekerjaan seorang guru memang mulia. Mereka membuat kita pandai dan mengerti akan segala hal. Akan tetapi, pada hal-hal tertentu, tahukah Anda bahwa seorang guru suka berbohong kepada murid-muridnya? Misalnya saat seorang anak yang tak mau belajar jika ibunya tak diizinkan masuk.

Untuk menenangkan siswa tersebut, guru akan mengatakan hal-hal yang membuat siswanya tenang. Seperti ibunya sedang belajar di kelas sebelah. Tentu saja, kebohongan-kebohongan yang dilakukan oleh para guru tersebut bermaksud baik. Guru memang harus mengetahui berbagai cara menangani siswa-siswanya.

3. Dokter, Skill kebohongan: 5
Quote:
Masih ingat saat Agan kecil dan mesti disuntik vaksin, lalu dokter berkata: tidak sakit, rasanya seperti digigit semut. Benarkah? Tentu saja tidak. Disuntik dengan digigit semut adalah hal yang berbeda.

Dokter juga sering menjawab pertanyaan pasien soal penyakitnya dengan baik-baik saja. Namun beberapa saat kemudian, ia akan mengatakan hal yang berbeda kepada keluarga terdekat si pasien. Tentu saja, kebohongan yang dilakukan dokter tersebut untuk kebaikan. Dokter tidak ingin pasien merasa cemas dengan penyakitnya.

4. Sopir Taksi, Skill kebohongan: 4

Quote:
Pernahkah Agan merasa cemas saat naik taksi dan melihat argo yang semakin bertambah, namun tak kunjung tiba di tempat tujuan? Saat Agan menanyakan apakah perjalanan masih jauh, sopir taksi pasti memberikan jawaban: sudah dekat, tak jauh lagi, sebentar lagi sampai.

Akan tetapi kenyataannya beberapa menit kemudian Agan masih saja berada di dalam taksi. Kebohongan yang satu ini memang bisa tergolong buruk. Terlebih bila sang sopir sengaja berputar-putar dan mencari jalur yang jauh untuk meraup untung yang lebih.

5. Pramuniaga Baju, Skill kebohongan: 3

Quote:
“Wah Agan pasti cocok sekali mengenakan warna ini, terlihat pas lho di kulit. Silahkan dicoba saja, saya akan membantu Anda mencarikan ukuran yang pas untuk Agan.” Demikianlah yang sering dikatakan oleh sang pramuniaga di sebuah butik yang Agan kunjungi.

Saat Agan sedang iseng melihat-lihat koleksi yang mereka miliki, dan terpaku pada sebuah baju, langsung si pramuniaga akan menghampiri dan menyapa Agan dengan ramah. Dengan cekatan mereka pun mengambilkan beberapa ukuran untuk Agan, sehingga Agan tak kuasa untuk menolaknya. Alhasil, Agan yang tadinya hanya berniat cuci mata, keluar dari butik sambil menenteng sebuah tas belanjaan.

Apa yang dilakukan oleh sang pramuniaga tak termasuk kejahatan, karena pada dasarnya ia hanya berusaha mempengaruhi Agan untuk membeli barang yang ia tawarkan. Tergoda atau tidak itu adalah sepenuhnya di bawah kendali Agan. Namun 80% dari wanita yang keluar masuk butik, berhasil mereka rayu dan pulang dengan membawa barang belanjaan.

6. Resepsionis Hotel, Skill kebohongan: 3

Quote:
Agan mungkin menyangka Agan beruntung bisa mendapatkan kamar saat musim liburan. Resepsionis bertutur seolah-olah hampir semua kamar sudah terisi dan Agan beruntung mendapatkan yang terakhir.

Namun, sebenarnya mereka memang melakukan hal tersebut dengan tujuan agar tamu merasa bahwa mereka mengunjungi hotel yang layak dan punya nama. Inilah cara yang digunakan agar tamu menjadi betah dan pelanggan tetap. Tak heran, jika seseorang sudah menyukai satu hotel, ia akan setia dengan tempat tersebut.

Quote:Silahkan gan kalau mau nambahin

sumber: liputan6
yang mau nambahin silahkan gan
Agen mlm gak ada gan ?
Level 100 kalo itu
pedagang buah di pasar gan.


wkwkwk emang perlu juga sih kadang gan berbohong
sales panci gan
politikus kok ga ada?
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
Agen mlm gak ada gan ?
Level 100 kalo itu
setuju banget gan



Quote:Original Posted By lekdsater
pedagang buah di pasar gan.

ya bisa jadi...


Quote:Original Posted By tokomapan


wkwkwk emang perlu juga sih kadang gan berbohong

di toko ente gimana gan?
Mata mata
sales asuransi ga ada?
Quote:Original Posted By lusena
sales panci gan

kenapa tuh gan?


Quote:Original Posted By sanninshu
politikus kok ga ada?

levelnya tinggi gan
kalau disebut ngamuk ntar
dopepost
Quote:Original Posted By seihanda
Mata mata

bohong sama siapa gan?


Quote:Original Posted By andsyjie
sales asuransi ga ada?

hem...\
sudah kuduga
Kang buah jeruk, mangga, dll. "Kang.. di coba kang buahnya manis2 kang di coba.. di coba.. " udah di coba emang manis. pas beli, hampir semua masam kaga ada yg manis.

Tau skillnya lvl brp? php..
Biasanya para konsultan jg gan..
1 lagi, pengacara gan.. itu asli tukang bohong
kalo pejabat negara atau wakil rakyat gimana gan...

mungkin yg dibutuhkan adalah kejujuran kali ya...

tapi kenyataannya.... aah sudahlah
Tukang akik juga gan
MLM gan
kebohongannya banyak banget
MLM itu gan -_- 2
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar