Pages


Rabu, 12 Agustus 2015

Game-Game Java yang Bikin Nostalgia

Welcome gaes.

Spoiler for cek repsol:


Sebelum era kejayaan android dan iphone meguasai dunia ada di mana masanya hp java berdiri tegak dengan kokoh dan gagahnya, kali ini ane akan ngebahas daftar nama game-game java yang seru dan bikin ente nostalgia bahkan senyum-senyum sendiri tjoi berikut daftarnya;


Spoiler for 1. Assasin's creed:


Pertama tau game ini karena waktu itu ane liat iklannya di tv tjoi "ketik reg spasi bla bla bla" dan waktu ane pun milih download game ini, game seru yang dipenuhi oleh aksi yang menghemparkan pada masanya.


Spoiler for 2. King kong:


Ane pun tau game ini dari iklan di tv tersebut tapi kali ini ane tertipu ane coba ketik; "reg spasi bla bla bla kirim ke bla bla bla" tapi yang ada pulsa ane kesedot terus tapi game tak kunjung diterima, sadar ane ditipu akhirnya ane dowload aja tjoi. Game ini seru karena bisa gonta-ganti karakter sesuai stagenya dan saat kita memainkan karakter kong kita bisa memborbardir musuh dinosaurus.


Spoiler for 3. Gangstar:


Setau ane ada 3 versi dari game ini yaitu; gangstar rio, gangstar miami, dan gangstar LA tjoi. Di game ini ada beberapa misi dan kalo kita males ngerjain misi tersebut kita bisa seru-seruan aja di game ini. Ada juga toko senjata tapi kalo kita mau hemat silahkan bunuh polisi dan ambil pistolnya karena lelaki suka tantangan. Di game ini pun kita bisa mengendsrai motor dan mobil.


Spoiler for 4. Prince of persia:


Game yang mirip sama assasin creed dan game ini pun terbagi menjadi beberapa versi. Gelantungan sana-sini, dipenuhi action yang ciamik dan mempunyai beberapa teka-teki yang bikin kita mikir pas mainin game ini tjoi.


Spoiler for 5. Metal slug:


Game legendaris di konsol nitendo ini juga ada versi javanya. Kalo kita ingin ngedapetin senjata yang lebih keren kita bisa nyelametin tawanan dan kita juga bisa naikin tank yang didapetin dari ngelawan musuh yang ngebawa tank tersebut tjoi.


Spoiler for 6. Brother in arms:


Game perang favorite ane di hp java, di game ini kita memainkan beberapa karakter sekaligus dalam satu stage! Kayak si tukang bom, tukang medis, dan si pembawa senjata. Kita harus bisa membuat strategi yang brilian kalo mau menang di game ini tjoi.


Spoiler for 7. Counter terorism:


Mungkin ini versi javanya counter strike, walaupun grafiknya kaku tapi bisalah dimainin buat membunuh bosan.


Spoiler for 8. Guitar hero:


Males nyalain play station mainin guitar hero di hp aja tjoi, gak kalah keren kayak di PS di hp juga kalo ketemu "bulet-bulet yang panjang" suaranya bisa dimelengkingin.


Spoiler for 9. Miami night:


Ini game java simulator life favorite ane tjoi kita bisa pdktin cewek, berenang, minum, makan dari tong sampah, kencing di tiang, sampe ngelakuin tindak kejahatan kayak malakin orang, tapi hati-hati karena kita bisa dipenjara dan yang bikin bete kalo di penjara kita cuman bisa makan tidur doang! Oia kalo mau beli sesuatu harus kerja dulu yah di salon biar ada duitnya. Walaupun ane suka banget main game ini tapi kalo storylinennya udah jauh pasti pas diload ngehang dan mau gak mau main dari awal lagi, tapi tetep aja candu.


Spoiler for 10. Real football:


Bosen main game action mulu coba aja mainin game bola ini tjoi tapi sayang ane kurang suka karena layarnya miring-miring.


Spoiler for 11. PES:


Kalo di dunia konsol playstation ada perseturuan abadi antara PES dan FIFA kalo di dunia game java ada perseteruan abadi antara PES dan Real football tjoi, dan ane pun prefer ke PES karena layarnya gak miring-miring.


Spoiler for 12. Street football:


Ini dia game bola yang ane favoritin dan ane kangenin banget tjoi, di game ini kita bisa bikin team sendiri dan kalo makin lama dimainin makin gede abilittynya. dan namanya juga street football kita di sini bisa ngegocek dengan bermacem-macem gaya dan kalo "kolom merah"nya udah penuh kita bisa "magic" dengan berbagai macem gaya tendangan. Di game pun ini juga ada mode juggling.



Nah itu dia game-game java yang seru abis menurut dan seinget ane, dan kalo ente kecanduan bisa aja mainin game itu semaleman! Gak kayak android yang harus punya hp spesifikasi bagus kalo mau mainin beberapa game, di hp java gak usah harus punya hp spesifikasi bagus kayak android buat mainin game yang seru, game di atas tersebut bisa dimainin oleh semua hp java kecuali mungkin yang hp cina tjoi dan size game java pun sizenya minimalis cuman beberapa kilobyte aja beda dengan game android. Tapi yah begitulah zaman semua akan berubah termasuk masa kejayaan hp java yang digantikan oleh android dan iphone.

Masih inget game java favorite ente tjoi?



Sekian thread ane kali ini semoga hati ente terguncyang dan jiwa ente tercerahkan tjoi.
Pertamax hanyalah ilusi tjoi sadarlah.
paling enak maen metal slug sama GH
Gw dulu mainnya miami night sama gutar hero gan..itu enak banget dan seru banget buat dimainin..
Dulu biasa main cellufun gan, game catur
banyak tapi gak inget..

God of war, gravity defind, castelvania, pokemon red

downloadnya d zedge ato waptrick
main billiard di N-Gage bikin ganteng max
harvest moon kgk ad bray
metal slug bray
Walah paporit sya castlevania aria of sorrow kalo ga salah judulnya, game 2D namatinnya lama, maen di SE K510i, beli paket 1000 dapet 10MB, download gratis di waptrick,
Ah ini mah versi tsnya aja
game PS 1 smua
game keren dijaman nya
BOUNCE gan
king kong favorit ane dulu

splinter cell gan.
Tour de france, ashpalt ramee
game java storyline nya seru walaupun grafik nya biasa

coc game alay

problem?
Ane masih pake hp java. Cuma sekarang gak dipake buat mainin game
Quote:Original Posted By setyarinima
Ane masih pake hp java. Cuma sekarang gak dipake buat mainin game


Mainin dong tjoi dan bangkitkan kenangan masa lalu.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar