Pages


Jumat, 14 Agustus 2015

Film Boruto Naruto the Movie Resmi Bakal Tayang di Indonesia!!!!

Pertanyaan besar para Fans Naruto terjawab sudah. CGV Blitz (dulunya BlitzMegaplex) melalui akun resmi Twitter dan Facebook memastikan kalau film Boruto : Naruto the Movie akan tayang di Indonesia! Sama seperti The Last : Naruto the Movie yang juga dibawa oleh BlitzMegaplex.

Jelas ini adalah kabar gembira bagi Fans Naruto di Indonesia, karena setelah menunggu kejelasan sekian lama berita ini seperti kabar gembira buat mereka




Tanggal tayang masih belum diumumkan oleh CGV blitz namun berdasarkan perkiraan, akan tayang 4 bulan setelah versi Jepang. Kurang lebihnya sekitar akhir tahun. Sama seperti The Last yang tayang pada bulan April 4 bulan setelah tayang di Jepang pada bulan Desember.

Di Jepang sendiri, pemutaran perdana Boruto Naruto The Movie ini meraih sukses besar dengan meraup penjualan tiket hingga 70 Miliar Rupiah hanya dalam 3 hari penanyangannya!



Sebuah sukses yang sangat luar biasa, mengingat isu kalau ini adalah karya terakhir Masashi Kishimoto.

Cerita film ini sendiri akan mengikuti kisah dari Boruto, anak dari Naruto dan Hinata yang muncul di chapter akhir di seri manga nya. Disini Boruto tidak pernah mengakui ayahnya, dan ingin melampaui Naruto supaya mendapatkan perhatian dari ayahnya. Boruto akhirnya bertemu dengan Sasuke dan memohon untuk menjadikannya murid Sasuke.

Karakter Boruto disini akan di isi suaranya oleh Yuko Sanpei, Sarada oleh Kokoro Kikuchi. Sementara itu Junko Takeuchi akan kembali mengisi suara Naruto dan Noriaki Sugiyama kembali mengisi suara Sasuke.



Selain di Indonesia, beberapa wilayah di Amerika sudah memastikan rilisnya film ini juga. Viz Media sudah memastikan akan membawa Boruto Naruto the Movie ke layar lebar di Amerika Utara, dengan pemiere pertamanya berlangsung 10 Oktober mendatang, atau di tanggal yang sama ketika Naruto berulang tahun. Sedangkan Madman Entertainment sudah memberikan konfirmasi kalau Boruto Naruto the Movie akan hadir di Australia.

Tapi sayang para penonton diluat Jepang tidak mendapatkan sebuah kesempatan langka, mendapatkan one-shoot manga khusus yang digambar langsung oleh Masashi Kishimoto, menceritakan tentang hari dimana Naruto dilantik menjadi Hokage ketujuh.

Pihak studio Pierrot dan Toho di Jepang menyediakan hadiah khusus yang disebut Naruto: Hiden Zai no Sho Official Movie Book pada mereka yang menghadiri screening film ini di Jepang. Disediakan 200 juta gift untuk penonton pertama film ini.

Jumlahnya hampir dua kali total populasi Jepang. Sepertinya siapapun berkesempatan mendapatkan hadiah manga “The Day Naruto Became Hokage,” chapter terakhir dari manga Naruto (chapter 700) yang dicetak full color juga dimasukkan dalam palet hadiah ini, dan juga concept art serta databook untuk Boruto Naruto the Movie!

Waduh sayang bangett niiiihh!!!!

Sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=100031



Wah!! ngga nyangka gan thread nya HT

masih lama gan tapinya
pasti keren.. ditunggu..
wah akir taun

keburu lupa dah, paling liat bajakan....
jam berapa gan
ane nunggu link download sama streamingnya aja gan
Ah liat trailernya gitu yak kaya terlalu aneh si borutonya
Quote:Original Posted By jolong2
wah akir taun

keburu lupa dah, paling liat bajakan....


tau aja gan
Jangan-jangan bakalan ada lagi cerita sehabis Boruto the movie jadi 'Cucunya Naruto' the movie
Waaah... masih lama gan...
btw kenapa naruto jadi anak-beranak gini
perduli amat dah
ga tertarik deh sama beginian
namany jelak amat gan
BORUTO wkakwa
udah mau ada filmnya toh
gak sabar,,,,,,,,,,,
BAJAK BAJAK BAJAK

Sayang Blitz belum jadi di kota otong
Quote:Original Posted By BasahKering
perduli amat dah
ga tertarik deh sama beginian


Kenapa situ buka ni trit nek masa bodo?
Ini yg ditunggu nii ,, tp rada lama juga men akhir taun ..
Boruto aka bolt bisa rasengan ama chidori ..
-_- yg nonton pasti banyak alay nanti, nunggu bluray nya aja deh
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar