Pages


Jumat, 14 Agustus 2015

Tipe suporter bola Indonesia, kamu termasuk yang mana?

Quote:Cek sini repost atau tidak
Spoiler for CEK:


Quote:Sepak bola, olahraga sejuta umat ini memang menjadi salah satu olahraga yang paling digemari di Indonesia. Mulai dari anak kecil hingga orangtua, laki-laki dan perempuan sekalipun banyak yang kecanduan serta mengidolakan klub bola tertentu.

Suporter bola pun ada bermacam-macam tipe, penasaran kamu masuk tipe yang mana? Ini dia 10 tipe suporter bola Indonesia versi brilio.net.


Quote:
Spoiler for Pic:

1. Suporter karbitan
Istilah karbitan memang sudah nggak asing lagi di telinga para penggemar bola. Suporter karbitan ini biasanya mendadak mendukung klub bola yang sedang berada di papan atas.

Suatu saat kalau klubnya lagi terpuruk maka dia akan ganti ngefans klub bola lainnya, yang pastinya klub bola tersebut berada pada klasemen satu hingga tiga. Labil!


Quote:
Spoiler for Pic:

2. Suporter glory hunter
Suporter glory hunter ini memang nggak jauh beda dengan karbitan. Kadang kecintaan mereka bukan pada klub bola tapi pada salah satu pemainnya. Jadi saat pemainnya pindah klub, cintanya pun akan berpaling ke klub baru pemain idolanya. Beware, tipe nggak setia!


Quote:
Spoiler for Pic:

3. Suporter wasit haters
"Dasar wasit! Dari tadi ngebelain Barca mulu, pasti udah disogok!" Kata-kata seperti itu sudah sering terlontar dari mulut para suporter yang satu ini. Pokoknya apa pun yang terjadi, wasit yang selalu jadi tumbalnya!


Quote:
Spoiler for Pic:

4. Suporter tukang berantem
biasanya ledek-ledekan dan cuma hal sepele jadi ribut. kalo yang kaya gini jangan ditiru gan.


Quote:
Spoiler for Pic:

5. Suporter antimainstream
Suporter yang satu ini emang lain daripada yang lainnya. Di saat orang lain beramai-ramai ngefans Real Madrid atau Barcelona, dia ngefans Real Betis! Entah beneran ngefans atau cuma pengen beda aja, itu masih menjadi misteri.


Quote:
Spoiler for Pic:

6. Suporter tukang ngejek
Suporter ini adalah versi halusnya dari suporter tukang berantem. Biasanya mereka akan saling ejek-ejekan antar fans klub. Masih mendinglah, setidaknya nggak ada adu fisik.


Quote:
Spoiler for Pic:

7. Suporter komentator
Ini adalah tipe suporter paling malesin kalau lagi nonton bola bareng. Sepanjang pertandingan dia bakal berisik komentar terus. Bahkan komentator asli pun kalah sama dia!


Quote:
Spoiler for Pic:

8. Suporter sok tahu
Suporter macam ini biasanya sok-sokan paham dan ngefans bola. Suporter ini mirip komentator yang bakal ngoceh di tengah pertandingan. Tapi biasanya komentar yang dilontarkan ngawur. Bikin kamu yang paham bola jadi geregetan. Udah kenceng, salah pula!


Quote:
Spoiler for Pic:

9. Suporter penjudi
Taruhan dan sepakbola itu bagai Anang dan Ashanty, tak terpisahkan! Tapi inget kata Bang Haji Rhoma Irama lho guys, Judi menjanjikan kekayaan itu bohong, kalaupun menang itu awal dari kekalahan


Quote:
Spoiler for Pic:

10. Suporter tidak menerima kekalahan
Dimana ada suatu permainan di situ pasti ada kalah dan menang, tim yang agan jagokan belum tentu selalu menang pasti adakalanya menerima suatu kekalahan. nah disini para pemain tim yang agan jagokan aj bisa menerima kekalahan walaupun ada yang menangis dan merasa sakit atas kekalahan itu. agan juga harus bisa menerima kekalahan tim yang agan jagokan. jadi ga ad perkelahian antara yang menang dan kalah.



Quote:
Spoiler for Pic:

11. Suporter sejati
Di antara yang sudah disebutkan di atas pasti ada suporter yang satu ini. Suporter sejati adalah mereka yang mencintai klub bola dengan sepenuh hati.

Orang-orang seperti mereka biasanya juga paham tentang seluk beluk klub idola mereka. Saat nonton langsung di stadion mereka nggak segan-segan untuk memakai atribut lengkap bahkan sampai mengecat seluruh badan dengan gambar lambang klub atau bendera negara.


Quote: Ijo Ijo Yes, merah merah No
yang mau rekomen HT Rekom HT atau ratenya juga boleh


Quote:
Spoiler for Sumber:
Brilio, Google, dan tambahan dikit dr ane
Quote:Tanggapan Kaskuser

Quote:Original Posted By ripginandjar
Supporter Layar Kaca gan...
Karna klo dibilang supporter sejati, harus beli tiket terusan , terus atribut harus original , karena ngedukung pemasaran klub


Quote:Original Posted By brandy007
ane tifosi juventus...tapi ane cuman suporter & nggak fanatik amat...

forza bianconeri
forza fidanzata d'italia


Quote:Original Posted By gatotbudiws
Ane Mah Buka Suporter Sejati , Juga Bukan Fanatik
Lokal = Ane Dukung Klub Kabupaten ane , Persikaba Blora (Saminista)
Walaupun Prestasi Nggak mentereng , Tapi rasanya Beda kalo kita nonton klub kebanggaan daerah kita main gan apalagi langsung di stadion Kridosono

Kalo Luar Ane pendukung Chelsea gan , sejak 2000 an


Quote:Original Posted By kewo9090
Ahah kalo ane sih :
Antimainstream: karena ane dukung AS Roma
Wasit hater: karena pasti wasit serie A udah di bayar sm juventus
Ejek tim rival: karena ga asik kalo ga gt
Komentator: Karena kalo lagi nonton pasti spontan kyk gt gan
Fans Sejati: karena ane suka sm klub itu dr hati gan
ForzaRoma!


Quote:Original Posted By basyirlingga
Ane karbitan, liat aja ava ane logo lelelona


Quote:Original Posted By NieeLz
diantara semua tipe supporter. ane ga cocok smha tipenya

ane bukan suporter bola hanya penikmat


Quote:Original Posted By pff
ane ini apalah hanya pendukung dari layar kaca saja
ga minat sama lokalan, bobrok


Quote:Original Posted By Capchung
ane kurang tau ane yang mana, plg favorite arsenal sih. tapi ane juga suka liverpool,juventus,barca,dll

tapi tetep "In Arsene We Trust"


Quote:Original Posted By Lawfer
Ane tipe ga nonton bola, alias bukan supporter.


Quote:Original Posted By fernandaraihan
Menurut ane Suporter sejati itu yang pake atribut original + dateng ke Stadion. Tapi kalo Klub kesayangannya di luar negeri misalnya A,C Milan, ya cukup dateng ke tempat nobar .


Quote:Original Posted By effendzone
ane suport pertandingan sepakbola nya . ntah tim mana lawan mana . ga ngerti banyak, ga maniak bola . yg pnting dukung2 aja wkwk


Quote:Original Posted By riscsullivan


Suporter sejati mah cukup dukung pas menang/kalah.

Urusan atribut sama ke stadion udah jadi suporter sejati gak juga.

Kayak ultras gt deh


Quote:Original Posted By amzstory
ada tuh temen ane gan dia ngefans nya sama tim2 anti mainstream gitu.... west brom... gitu dah


Quote:Original Posted By rullyuthe
ane mah suporter penjudi


Quote:Original Posted By Xmajor file085
kalo ane mah jadi pengamat sepakbola aja wkwk

kenapa negara kita banyak karbit dan glory hunter?
jawabannya bisa diliat di kondisi sepak bola dan negara kita


Quote:Original Posted By suriname1903
ane salut sama arema mania


Quote:Original Posted By xenxor
kalo yang suka nyela klub favoritnya sendiri itu masuknya kemana yah

ane kalo nonton klub favorit seringnya malah nyela,kalo kalah terus diledekin pun iya iyain aja malah ikut membantu


Quote:Original Posted By omhilmirf
Ane mah supporter yang biasa aja tapi mengerti secara keseluruhan


Quote:Original Posted By pulpe
ga ada semua, ga suka sepakbola......


Ane sih suporter sejati gan
nae sih ga suka bola,
jarang nonton
ane si hooligan,
dukung team kebanggaan tapi gak make attributnya,beda ya sama ultras
Suporter pang ganteng nya akuma om

gue suporter terkeren brur


I'm from the village Tumaritis
Ane mah yang 11
meskipun baru 1 kali nonton pertandingan langsung
Yg 11 gan
kalo ane suporter layar kaca
semua gan picnya
emang ada manfaatnya gituh,
ndukung klub Bola Lokal??
100% Klub Homo,
apalagi PERSIB, PERSEBAYA dan PERSIJA
kalo PSCS Cilacap mah bukan klub Homo, tapi KLUB GAY
support my local team!
AREMA selalu dihati gan,setia sampai mati
Quote:Original Posted By Yggdrasilmaniac
semua gan picnya


coba cek lagi gan, udah ane benerin.
Quote:Original Posted By C.Ronaldo.
emang ada manfaatnya gituh,
ndukung klub Bola Lokal??
100% Klub Homo,
apalagi PERSIB, PERSEBAYA dan PERSIJA
kalo PSCS Cilacap mah bukan klub Homo, tapi KLUB GAY


lah kalau dukung club luar emang manfaatnya apa gan?
Quote:Original Posted By surya.perittoz


lah kalau dukung club luar emang manfaatnya apa gan?


minimal buat rame2 lah
jadi ada semangatnya
tp gw pribadi sih gadukung mana-mana
Quote:Original Posted By pocongsosweet


coba cek lagi gan, udah ane benerin.

Oke
Quote:Original Posted By C.Ronaldo.


minimal buat rame2 lah
jadi ada semangatnya
tp gw pribadi sih gadukung mana-mana

gak usah ngatain klub orang gan,semua punya prinsip sendiri sendiri
Quote:Original Posted By surya.perittoz

gak usah ngatain klub orang gan,semua punya prinsip sendiri sendiri


PERSIB,PERSIJA dan PERSEBAYA kan memang Terkenal HOMO
ada yg salah?
yang nomor lima lkayaknya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar