Pages


Minggu, 02 Agustus 2015

Inilah Yang Terjadi Ketika Laptop Sudah Menjadi Sahabat









Inilah Yang Terjadi Ketika Laptop Sudah Menjadi
Sahabat
HT#6 1 Agustus. 2015


Quote:di thread ini yang saya maksud bukan hanya laptop saja tapi mencangkup gadget , smartphone , notebook . netbook dan sejenisnya.
Dewasa ini laptop sudah tidak asing lagi bagi kita, terkadang seakan kita di tuntun untuk menggunakan laptop untuk bekerja atau hiburan. Sekarang saya akan membahas tentang Inilah yang akan Terjadi ketika laptop sudah menjadi sahabat yuk langsung saja ke tkp






Quote: 1. Laptop adalah barang wajib di tas
Spoiler for cekidoot:

Kemana pun kamu pergi benda ini akan selalu kamu bawa, baik itu sekolah, kerja , kuliah dan sebagainya. Seakan barang ini tidak pernah absen dalam tas mu. Padahal misalnya di sekolah tidak ada tugas yang harus menggunakan laptop, tapi kamu tetap saja membawanya


Quote: 2. Charge
Spoiler for cekidoot:

Benda ini layaknya pasangan serasi yang berpasangan dengan laptop, kamu tidak akan lupa untuk membawa benda ini, dan jika kamu lupa bisa di pastikan kamu menepuk jidat atau langsung kocar kacir mencari charge teman


Quote: 3. Hidupmu tidak jauh dari colokan
Spoiler for cekidoot:

Layaknya tempat surga, ketika bartrai laptop mu habis lalu kamu menemukan colokan yang kosong, ibarat mendapat durian runtuh . kamu langsung menancapkan charge mu. ketika kamu duduk pun kamu memilih tempat yang ada colokannya


Quote: 4. Sedia colokan terminal
Spoiler for cekidoot:

Seperti sedia payung sebelum hujan, kamu juga sering membawa terminal atau colokan bercabang. Karena kamu sudah tau bahwa colokan di salah satu tempat sudah penuh. Dengan benda ini kamu bisa tenang


Quote: 5. Setiap hari memandang laptop
Spoiler for cekidoot:

Hal ini sebaiknya tidak dilakukan. Dan semoga saja jarang. Entah itu karena urusan kerja atau hobi dengan laptop, setiap hari kamu menatap laptop baik itu untuk menonton film, buat thread kaskus , chatting , streaming dll


Quote: 6. Logo wifi adalah logo yang kamu cari
Spoiler for cekidoot:

Ketika kamu mau makan atau ke mall , bukannya mencari belanjaan atau fokus makan. Kamu malah sibuk mencari logo wifi dan jika kamu menemukan logo tersebut. Bisa dipastikan kamu akan sangatlah betah di tempat tersebut.


Quote: 7. Aksi ketika kamu bermain laptop
Spoiler for cekidoot:

Sudah bisa di pastikan aksi kamu bermain laptop bisa disebut di atas rata rata. Misalnya saja mengetik, kamu akan membuat orang lain terpana dengan mengetikmu . kamu bisa membuat gebetanmu tertarik oleh keahlian mu dalam bermain laptop juga . misalnya membantu mengajarkan hal hal dasar tentang laptop , membetulkan laptopnya dan lainnya


Quote: 8. Laptop jarang shut down
Spoiler for cekidoot:

Sekalipun laptop mati biasanya kamu Cuma di sleep. Dan jarang sekali di shut down. Entah karena alasan download atau lainnya. Kamu sering membiarkan laptop terus menyala dan kamu juga sering ketiduran saat bermain laptop


Quote: 9. Kamu akan gabung di forum laptop
Spoiler for cekidoot:

Yang saya maksud adalah forum yang membahas tentang game, aplikasi , ssh , atau jual beli. Kamu akan bahagia jika mendapat banyak ilmu dan kamu akan langsung mempraktekannya pada laptop mu


Quote: 10. Kamu tidak merasa kesepian
Spoiler for cekidoot:

Kamu tidak akan merasa kesepian walaupun malam minggu jomblo, toh ada laptop yang siap menemani mu. Ada game yang seru untuk kamu mainkan dan lainnya


Quote: 11. Kamu sangat hobi pelajaran TIK
Spoiler for cekidoot:

Sayangnya pelajran ini sudah tidak ada . pernah saya alami dulu., pelajaran ini lah yang paling saya tunggu tunggu, karena di pelajaran inilah saya bisa berguna bagi teman teman saya dan nilai saya pun tidak pernah jongkok


Quote: 12. Bertanya password nya apa??
Spoiler for cekidoot:

Ketika kamu pergi ke tempat yang memiliki wifi . hal yang orang lain biasa tanyakan adalah menu , kamu malah bertanya tentang password wifi nya apa. dan bisa dipastikan kamu akan kecewa jika passwordnya salah terus


Quote: 13. Tidak keberatan diledek teman
Spoiler for cekidoot:

Ledekan teman tentang pacar kamu adalah laptop, kamu hanya tersenyum. Tidak marah malah senang. Itu yang saya rasakan , kamu juga kah??


Quote: 14. Modem , headseat , usb controller , flasdisk
Spoiler for cekidoot:
Segelintir benda tersebut sering kamu bawa dan tabunganmu bisa habis untuk membeli akseseoris tersebut


Quote: 15. Kaca mata
Spoiler for cekidoot:

Hal buruk yang terjadi adalah ketika kamu di haruskan menggunakan kaca mata di usia muda


Quote: 16. Kamu Tetap Bangga
Spoiler for cekidoot:


Walaupun kamu di ledek , ketiduran saat main laptop , uang habis dll kamu tetap saja bangga dengan hal itu semua. karena setidaknya ada sisi postif. apa sisi positifnya?? hanya kamu yang tau


Quote:Penutup Bagaimana?? apakah kamu seperti point point di atas??? . yuk share pengalaman kalian tentang laptop disini . yang beruntung saya akan page one, yang mau menambahkan juga silahkan karena masih banyak lagi loh . oh iya baca juga yuk thread terbaik saya ini ... cekidooooott Tanda - Tanda Kamu Harus Stop PDKT Sama Dia #HT_2 Masuk HTOTM juni Jawara


apapun yang dilakukan berlebihan itu tidak baik, tapi......



Quote:FAQ

Quote:

Q: agan sahabatan sama laptop ya ???

A: bisa dibilang begitu

Q: ini pengalaman ya gan ???

A: yap, pengalaman sendiri, tidak copas darimana pun. tapi kalo repost saya minta maaf

Q: Agan cakep ??

A: biasa aja

Q: Ane kasih ente rate 5 , cendol dan komeng yah ??

A: Dengan senang hati, ane menerima itu semua hehehe

Q: ane boleh cerita disini kan gan ??

A: tentu, saya akan page one jika agan beruntung

Q: kok page one doang sih,

A: ya apalagi yang saya bisa lakukan, karena saya belum iso untuk kirim cendol

Q: Tulisan ente lebay, gak rapih , terlalu mengada ngada, gak pantes jadi thread apalagi hot thread

A: mohon maaf jika saya seperti itu, toh saya membuat thread sesuai pengalaman saya sendiri, tidak copas dan saya juga belum berpengalaman membuat thread yang baik. maka dari itu saya terus membuat thread agar saya bisa lebih baik . soal thead yang tidak rapih saya mengedit thread ini di mobile alhasil super ngelag dan loading banget... saya tidak menggunakan bbcode editor dan kaskus deskop maka tolong di maklum saja .

Q: Gan saya mau kritik agan boleh gak sih ??
A: boleh banget, terserah mau kritik soal isi thread , gaya thread saya atau argument yang salah , tapi dengan bahasa yang sopan.
karena saya pernah baca kata bijak seperti ini "seseorang dinilai dari cara bicaranya" kurang lebih seperti itu

















Quote: Silahkan Baca Thread Saya Lainnya

Quote:
Tipe Tipe Penggunaan Kaskus, Ketika Kaskus Maintenance HT#1

Tanda - Tanda Kamu Harus STOP PDKT Sama Dia HT#2 27 Juni 2015. HTOTM#1 Juni Jawara 28 Juli 2015

[NEW] Jadi ini Alasan Kaskus Menggunakan
Captcha
HT#3 27 juni 2015

Pasti Kamu Melakukan "Profesi" Dadakan Ini
Ketika PDKT
HT#4 29 juli 2015

Cowok Yang Tak Memperhatikan Penampilan Cocok Banget Jadi Pasangan HT#5 1 Agustus. 2015

Inilah Yang Terjadi Ketika Laptop Sudah Menjadi
Sahabat
HT#6 1 Agustus. 2015







Sumber Tulisan, Asli hasil Ketikan Saya . Tanpa Copas







Hubungi Saya Di Facebook











Saya Sangat Berharap, Mendapat Cendol, Klik disini







Kritik, Saran, Masukan, dan Yang ingin komentarnya saya masukan page one, silahkan hubungi saya. Klik disini Lalu chat saya





Sumber Gambar




Quote: Saya berharap kaskuser semua menanggapi Thread saya ini Dan meRating bintang 5 , sebab untuk membuat thread seperti ini menurut saya cukup sulit dan butuh kesabaran, apalagi saya mengedit thread ini secara manual tidak menggunakan bbcode editor atau kaskus deskop, karena saya pengguna kaskus mobile.

Quote:Untuk Kamu Yang Mau Copas
Untuk yang copy artikel ini, saya harap sertakan sumbernya, dengan cara memasukan link akun facebook saya (www.facebook.com/100009297253585 ). Saya terkejut ketika melihat artikel saya berjudul ( tanda tanda kamu harus stop pdkt ) telah di copas oleh 3 blog sekaligus tanpa menyertakan sumber. Bukan masalah pelit atau sejenisnya. Tapi ini masalah menghargai sebuah karya tulisan, saya harap kalian mengerti



Quote: Komentar Kaskus Pilihan
Ngga punya laptop ane bro
Quote:Original Posted By ploychompoo
Bener banget gan.. Walaupun gak semua, ane dulu hampir tiap hari ama laptop ane kemana2 bawa laptop. Malahan sampe ane namain laptop ane si 'elsa' maklum gak bisa move on jadi ane pake nama mantan ane .

Tapi semua itu berubah sejak negara api menyerang *eh Sejak laptop ane rusak dan ane jual sampe sekarang belum ada gantinya si elsa gan, belum kebeli lagi.


Quote:Original Posted By jeanyhebat
Ane gan juga sahabatan ama laptop wkwk
habisnya sahabatan ama real human adanya malah dikhianati


Quote:Original Posted By shadowtm
Hampir semua yyg ditulis ts bener ini, dan akhirnya ane sekarang pakai kacamata


Quote:Original Posted By isakurniawan
kalo ane mah HP
dulu sebelum punya komputer ane make tuh hp bisa lebih dari 18jam sehari, sampe hp nya overheat


saya pejwan
Hmmm...
kurang lebih ya begitu deh gan
ane juga kayaknya termasuk orang yang kehidupannya kaya gitu deh
jgn sampe ketagihan bgt,,
8. laptop jarang di shut down

ane banget gan, apalagi kalo liburan. bisa2 3 hari 3 malem ga matiin laptop. ane tidur laptop lupa dimatiin
Quote:Original Posted By benjoel36
Sejak kecewa sama tayangan TV ane lebih milih gadget macam smartphone dan laptop buat nyari hiburan ato ngikutin berita gan. Lama2 emang candu sih. Agak kurang kalo sehari aja ga nyalain laptop. Dampak Buruknya jadi malas gerak


Quote:Original Posted By fajaringgiet
terkadang orang lebih nyaman berteman dengan benda mati ketika berteman dengan sebangsa nya yg suka menikam dari belakang yg menumpang hidup yg gak mau di ajak susah yg gak bisa ngehibur yg dia begini dia begitu

terasa nyaman ketika menjalin pertemanan dengan benda mati yg bisa memberikan kita segalanya dan kita jga memberikan segalanya untuk benta mati itu hingga kita mati karna benda mati itu



Quote:Original Posted By freundschaft852
ane sih engga sampe segitunya juga gan (ane masih ada sahabat di real life alias manusia betulan ) tapi ane emang hampir sering jg berlaptop/berkomputer (ane cuman berhenti kalo waktunya makan, sholat, mandi, kumpul keluarga, tidur aja ...selebihnya ane biasa didepan laptop)

kalo mau mobile (kemana2) sih ane jg engga terlalu sering bawa laptop (kalaupun bawa ane juga biasanya bawa charger dan terminal yang paling penting)


Saya pejwan ah
Quote:Original Posted By dompetstore
Ngga punya laptop ane bro


tolong baca dulu gan. tread saya.

di atas Sudah saya tulis

di thread ini yang saya maksud bukan hanya
laptop saja tapi mencangkup gadget ,
smartphone , notebook . netbook dan
sejenisnya.
Betul banget gan. Kalo gk ada temen ada laptop yang selalu nemenin gua disaat gua sepi n bosen sekaligus gk ada kerjaan
no 3 nggak deh gan
lapie ane juga tetap shutdown kok
Charger ga dicabut2
Batre nya dah soak sih,
Kadang download di laptop ane tinggal kerja gan
Pas pulang udah kelar
Quote:Original Posted By NandoKazama
8. laptop jarang di shut down

ane banget gan, apalagi kalo liburan. bisa2 3 hari 3 malem ga matiin laptop. ane tidur laptop lupa dimatiin


wih. Saya mah enggak kyk gitu gan . .
kalo temen saya sering kyk gini nih

Quote:Original Posted By adeutut
Betul banget gan. Kalo gk ada temen ada laptop yang selalu nemenin gua disaat gua sepi n bosen sekaligus gk ada kerjaan


sama kyk ane dong
hari-hari ini lagi masanya upgrade ato donlod windows 10
jadi gak bisa jauh2 dari wifi dan laptop
Ada 1 yang kurang gan..
Mata kita berubah jadi panda alias tumbuh kantung mata..
Ya selain akibat kurang tidur, kemungkinan karna akibat mata kita kebanyakan menyerap pancaran cahaya laptop..
Cmiiw
kagak punya laptop gan.. hengpong satu jg dah butut
Quote:Original Posted By 8007333
no 3 nggak deh gan
lapie ane juga tetap shutdown kok


Quote:Original Posted By zzainal
Charger ga dicabut2
Batre nya dah soak sih,

Quote:Original Posted By crasheart
Kadang download di laptop ane tinggal kerja gan
Pas pulang udah kelar



saya mah ga ngelakuin hal ini .
teman saya yg sering begini nih
laptop adalah pacar ke2
ane kemana2 cuman bawa mesin ding-dong gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar