Pages


Sabtu, 01 Agustus 2015

Cowok Yang Tak Memperhatikan Penampilan Cocok Banget Jadi Pasangan













Quote:kali ini saya akan memberikan artikel tentang cowok yang tidak mementingkan penampilan . percayalan cowok yang tidak mementingkan penampilan ternyata sangat layak dijadikan pasangan. kenapa?? yuk kita simak ulasan singkat di bawah ini









Quote: 1. Bukan penampilannya yang membuatmu jatuh cinta. Kamu terpesona pada dia yang memilih tampil apa adanya.

Spoiler for Cekidot:


Pria yang tampil cuek tak memiliki selera untuk mematut diri di depan kaca. Dia
cenderung mengenakan apa saja yang nyaman dan tersedia di lemarinya. Terkadang dia pun tak membutuhkan waktu lama untuk mencari baju yang akan dikenakan di acara tertentu. Baginya
mengenakan pakaian yang penting nyaman dan cukup sopan. Apabila kamu sampai jatuh hati padanya, tandanya kamu benar- benar jatuh cinta pada kepribadian serta karakternya dan bukan karena penampilan luarnya.


Quote: 2. Soal penampilan, dia selalu mengikuti kata hati. Dia pun terbiasa jujur pada gadis yang dicintai.
Spoiler for Buka aja:

Cowok yang selalu cuek terhadap penampilan sejatinya selalu jujur kepada
dirinya sendiri. Ia tak pernah mengenakan pakaian yang berlebihan demi mengikuti style terbaru. Dia berani menjadi dirinya sendiri dan tak peduli apa kata orang lain. Satu nilai penting yang bisa kamu petik dari sini, jika dia saja selalu jujur kepada dirinya bukankah dia juga akan selalu melontarkan kejujuran kepada gadis yang dicintai?


Quote:3. Tak memiliki banyak keinginan demi menyempurnakan penampilan justru menjadikan dia bisa menghemat pengeluaran.

Spoiler for buka:


Para pria yang selalu tampil up to date dan mengikuti selera pasar biasanya memiliki anggaran tersendiri demi menyokong penampilan. Entah untuk membeli baju, tas, sepatu, hingga pomade rambut. Terkadang mereka pun tak segan menggelontorkan banyak dana demi membeli barang-barang yang memang digemari dan bisa dikenakan demi mempermanis penampilan. Hal ini tentu berbeda dengan para pria yang tergolong cuek dan tak peduli penampilan. Mereka setia memakai pakaian yang ada di lemari selama memang masih bisa dikenakan. Bahkan, jam tangan hingga sepatu pun masih dikenakan selama masih belum rusak. Dengan kebiasaan semacam ini membuat para pria yang cuek akan penampilan justru mampu menghemat pengeluaran. Dia mengeluarkan uang hanya demi kebutuhan yang penting saja, bukan sengaja menghamburkannya demi memenuhi gengsi.


Quote:4. Ketika dia mulai memperhatikan penampilan, sedikit perubahan saja pasti berhasil membuatmu terkesan.

Spoiler for jangan:



Mereka memang tak memperhatikan penampilan sebelumnya, namun hal ini berbeda ketika mereka dipaksa keadaan untuk tampil formal. Tak seperti pria yang sudah terbiasa tampil necis, perubahan kecil pada penampilan cowok cuek akan membuatnya makin terlihat istimewa. Bisa dipastikan kamu akan merasa terpesona ketika dia sedikit tampil beda dari biasanya.


Quote:5. Penampilan tak dijadikan sebagai modal utama. Kamu terkesan dan kagum dengan isi kepalanya.

Spoiler for jangan wow:

Jika pria yang selalu peduli penampilan menjadikan penampilan sebagai modal, maka berbeda dengan mereka yang cuek soal fashion . Pria ini paham benar bahwa penampilan luar bukanlah modal utama. Alih-alih mati-matian tampil mempesona, dia justru akan berusaha membuat orang lain kagum pada isi kepalanya.









Quote:Kesimpulan nah gimana ladies dan aganwati . layak bangetkan kalo cowok yang gak memperhatikan penampilan dijadikan pacar... nah untuk agan yang baik. agan tipe cowok tidak mementingkan penampilan kah??? yuk share pengalaman agan disini. yang beruntung akan saya page one. gak usah malu berbagi pengalaman yuk gan cerita. atau yang mau nambahin silahkan, karena sangat masih banyak alasan dan argument tentang cowok yang tidak mememtingkan penampilan itu sangat lah layak untuk dijadikan pasangan ....
oh iya gan,, baca yuk thread hasil asli buatan saya ini , dijamin gak nyesel dan bisa buka pikiran agan tentang apakah harus PDKT atau Stop . cekidooot Tanda - Tanda Kamu Harus Stop PDKT Sama Dia #HT_2 Masuk HTOTM juni Jawara



Apapun yang terjadi jadilah dirimu sendiri , tapi jangan lupa untuk menyesuaikan dengan lingkungan - Vicky Fajri




Quote:percakapan ngaco

Quote:

Q: agan punya pacar ???

A: enggak

Q: Ane kasih ente rate 5 , cendol dan komeng yah ??

A: Dengan senang hati, ane menerima itu semua hehehe

Q: males komeng ah , ane kudu apa nih

A: cukup rate 5 aja ane dah seneng



















Quote: Silahkan Baca Thread Saya Lainnya



Tipe Pengguna Kaskus , Ketika Kaskus Maintenance #HT_1



Tanda - Tanda Kamu Harus Stop PDKT Sama Dia #HT_2



Jadi Ini Alasan Kaskus menggunakan Capcay #HT_3


[NGAKU] Pasti Kamu Melakukan "PROFESI" ini Ketika PDKT" #HT_4






Sumber Tulisan







Hubungi Saya Di Facebook











Saya Sangat Berharap, Mendapat Cendol, Klik disini







Kritik, Saran, Masukan, dan Yang ingin komentarnya saya masukan page one, silahkan hubungi saya. Klik disini Lalu chat saya





Sumber Gambar




Quote: Saya berharap kaskuser semua menanggapi Thread saya ini Dan meRating bintang 5 , sebab untuk membuat thread seperti ini menurut saya cukup sulit dan butuh kesabaran, apalagi saya mengedit thread ini secara manual tidak menggunakan bbcode editor atau kaskus deskop, karena saya pengguna kaskus mobile.










Quote: Komentar Kaskus Pilihan



gitu ya,
wah ane lagi ga punya pacar gan
Quote:Original Posted By Yulia.Faykreus
Suami saya gitu banget gan

Asli nih, rambut gondrong, mending kalo gondrong keren, lah ini jabrik gak karuan. disuruh cukur malas

beli baju setahun sekali, cuma pas lebaran doang, itu juga saya yang maksa-maksa minta uang buat beliin sama saya.

kerja pake sepatu kucel harga 80rb. males beli baru, mahal kata'y

berangkat kondangan pake baju t-shirt

gak punya celana pendek (boxer) gak punya celana jeans, semua celana yg ada di lemari itu cuma celanan panjang katun warna item. alasan'y simpel, "karena celana katun item itu bisa juga dipake buat kerja,"

gak punya baju daleman, dia cuma ngedobel baju t-shirt sama kemeja -_-

tiap kali dibeliin jam tangan, pasti hilang sebulan kemudian

punya motor jupiter tahun 2004, aduhay udah kayak rongsokan. dia cuma mau maintenance mesin sama daleman'y aja, kalo bodi mah sebodo amat, yg penting enak dipake, gitu kata'y

kita berdua sih gak melarat-melarat amat, tapi kelakuan'y dalam berhemat jauh melebihi mr. crab

Spoiler for me & misua:








Quote:Original Posted By justweed
yappp betul sekali gan penampilan bukan segalanya. percuma penampilan diperhatiin terus kalo cuma buat adu gengsi. tanpa disadari orang yang selalu "kekinian" dgn style penampilan ga lebih cuma jadi bahan bakar kapitalis.


saya pejwan
saya pejwan boleh ??
Untung aje ane gak pernh bergaya
Quote:Original Posted By justweed
yappp betul sekali gan penampilan bukan segalanya. percuma penampilan diperhatiin terus kalo cuma buat adu gengsi. tanpa disadari orang yang selalu "kekinian" dgn style penampilan ga lebih cuma jadi bahan bakar kapitalis.


saya pejwan


Quote:Original Posted By f1r30d4rk
ane bangat dah ini gan,,,, akhirnya ada juga thread kea' gini , ane mungkin dah cuek garis keras, udh berewokan serem gini . skalian menyaring cewek yg mau dgn tampilan seadanya, jgn mau mode gantengnya doang
hidup cowok cuek

Quote:Original Posted By MonteOutsider
ane gk trlalu perhatikan pnampilan gan.m asalkan nyaman dan gk trlalu malu2in.. serta sesuai acaranya its ok lah..

hidup udah sulit knappa hrus di tmbah keren



Quote:Original Posted By lushen02
jadi apa adanya lebih enak diliat



saya Pejwan yaaa
iya sih nerimo apa ada nya ,tapi kalo pacar berantakan kayak muke yg dibawah ane ini,terus nyaranin biar sedikit merapihkan diri gak masalah,itu jadi wujud perhatian juga.
kaya ane gini d0nk
Ya seenngganya harus memperhatikan penampilan juga kali , supaya ganteng kek ane
Ya seenngganya harus memperhatikan penampilan juga kali , supaya ganteng kek ane
Quote:Original Posted By kirashinigami
iya sih nerimo apa ada nya ,tapi kalo pacar berantakan kayak muke yg dibawah ane ini,terus nyaranin biar sedikit merapihkan diri gak masalah,itu jadi wujud perhatian juga.


yes. . bener

seperti kata kata saya di thread

Apapun yang terjadi jadilah dirimu sendiri , tapi
jangan lupa untuk menyesuaikan dengan
lingkungan - Vicky Fajri

acak acakan juga harus punya aturan.... kalo ke mall atau acara pernikahan .. ya se enggak ny kudu rapih
kagak jg sih gan...
penampilan termasuk bgm cara ente ngerawat tubuh ente. bkn hanya ttg berpakaian..
yakin bakal kagak ada cewek yg mau deketin klo ente bau badan... wajah berminyak banyak jerawat. (bkn kah itu termasuk penampilan?)

di awal2 kalimat agan bilang yg penting nyaman, sopan. itu mah jg sedikit banyak ttp "memperhatikan".
1. yg penting nyaman bisa diartikan klo moment nikahan kakak, atau saudara masa iya cm pake kaos oblong hany krn die nyaman??? nyaman dlm artian sesuai dengan badan dan sesuai dg momen kan????
2. sopan. ah.... ini pake cntoh d atas jg deh... ttp aja harus sopan toh "memperhatikan" norma kesopanan.

lain2 monggo di pikir dan diedit lagi gan
dont be angry to me... i just share what is in my head.
doeloe

edit: atas ane banyak yg sepemikiran sama ane
Kalo cewek yang gak perhatian sama penampilan apa doi juga jujur sama diri sendiri ?
Iya gak mentingin penampilan. Tp gambar yg TS jadiin contoh orang2 cakep smua.
Jd yg benar tuh judulnya "Cowok yang tak memperhatikan penampilan cocok banget jadi pasangan asal wajah cakep"
Quote:Original Posted By Elys1oN
Iya gak mentingin penampilan. Tp gambar yg TS jadiin contoh orang2 cakep smua.
Jd yg benar tuh judulnya "Cowok yang tak memperhatikan penampilan cocok banget jadi pasangan asal wajah cakep"


wkwkw . . iya juga ya. tapi .. judul nya kepanjangan
Quote:Original Posted By titanium19
kagak jg sih gan...
penampilan termasuk bgm cara ente ngerawat tubuh ente. bkn hanya ttg berpakaian..
yakin bakal kagak ada cewek yg mau deketin klo ente bau badan... wajah berminyak banyak jerawat. (bkn kah itu termasuk penampilan?)

di awal2 kalimat agan bilang yg penting nyaman, sopan. itu mah jg sedikit banyak ttp "memperhatikan".
1. yg penting nyaman bisa diartikan klo moment nikahan kakak, atau saudara masa iya cm pake kaos oblong hany krn die nyaman??? nyaman dlm artian sesuai dengan badan dan sesuai dg momen kan????
2. sopan. ah.... ini pake cntoh d atas jg deh... ttp aja harus sopan toh "memperhatikan" norma kesopanan.

lain2 monggo di pikir dan diedit lagi gan
dont be angry to me... i just share what is in my head.
doeloe

edit: atas ane banyak yg sepemikiran sama ane


oh. ane ga akan angry kok gan...

saya jg menambahkan
Apapun yang terjadi jadilah dirimu sendiri , tapi
jangan lupa untuk menyesuaikan dengan
lingkungan - Vicky Fajri

di quote kesimpulan
Nerimo ing pandum... .
idem sama agan ts
ane sih udah ganteng

bawah ane
Oh yea gan , akhirnya ane masuk nominasi

atas ane gak masuk nominasi tuh gan
Ane tukang gembok pejwan yak?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar