Pages


Senin, 03 Agustus 2015

Merk Sepatu Sekolah Ngehits ERA 90an



Selamat pagi, siang, malam agan/sista tercinta.. sehat yaa
Pagi ini kita nostalgia dulu yaa dengan alas kaki kita waktu jaman Sekolah Dasar
Enng.. Mungkin ada beberapa yang aneh dengan merk sepatu dibawah, karena brand tersebut booming banget pada jamannya


Spoiler for HT pertamax ane gan:



Masya Allah.. Terima kasih selalu untuk Allah S.W.T
mimin, momod, officer, dan seluruh kaskuser world wide yang udah mendukung, semoga sehat selalu, akhirnya walaupun modal hape dan kerja keras sundul, jadi HT juga

Makasih juga buat agan agan yang udah isiin kulkas ane sama ijo ijo dan abu gosok


Mungkin sudah ada trit serupa, juga mungkin mirip mirip gan dan ane mohon maaap banget jikalau ada ane hanya punya niatan berbagi dan ngabisin kuota





Spoiler for kata pengantar TS:
Apa jadinya yaa kalo ane analogikan sepatu dengan ane sendiri Kebetulan sepatu ane dari dulu yaa conperse
Pagi Le (panggilan ane) sudah sarapan belom? makan gih keburu mati lu, baru boleh nginjak gue!! SEMANGAAAT!!
Ane memang gak sama bentuknya Le sama sebelah ane tapi kalo gak ada dia ane diasingkan tapi ane senang kita serasi \m/
Saban hari injak becek, debu, aspal, mukanya orang, pantat orang, genteng, dan lu gak pernah bersihin ane Le?
Ane lakuin semuaaa.. Anee ikhlaas, Anee Pasraahh


Ya ya ya terserah aja dah yang ane tau kalo lu makin jelek makin sangar, cadas, keren, dan harum
tapi jujur ane sayang banget sama conperses ane gan



Spoiler for Intro:
Quote:Sepatu adalah suatu jenis alas kaki (footwear) yang biasanya terdiri bagian-bagian sol, hak, kap, tali, dan lidah. Biasanya juga terbuat dari kanvas atau kulit yang menutupi semua bagian mulai dari jari jemari, punggung kaki hingga bagian tumit. Pengelompokkan sepatu biasanya dilakukan berdasarkan fungsi atau tipenya, seperti sepatu resmi (pesta), sepatu santai (kasual), sepatu dansa, sepatu olahraga, sepatu kerja, sepatu ortopedik dan sepatu minimalis.
Sejalan dengan perkembangan jaman, Mode sepatu menjadi sangat kreatif
Sepatu bukan ajang untuk gaya (menurut ane), tapi lebih pada kenyamanan setelah mengenakannya, tapi ane gak berhak dong nyuruh agan buat gak jadi beli naiki yang lagi kekinian ituloh enggaak kok



Check It Out

Spoiler for Warrior:
Quote:

Sepatu cowok cowok keren celana cutbray
Warrior merupakan yang paling melegenda. Desainnya yang mirip dengan Conperse ditambah gambar kepala harimau di sisi mata kaki membuatnya semakin gahar. Dari segi harga, Warrior merupakan yang termurah
tapi soal legend Warrior gak kalah gan ane pernah manjat mangga pak haji deket sekolah pake sepatu ini
Agan masih ingat ketamvanan agan waktu make sepatu itu?


Spoiler for Pro Att:
Quote:

Sepatu orang kaya gan, ada lampunya (kata ane waktu itu)
Merk yang satu ini juga merupakan yang terlaris pada era 90-an. Desainnya sangat cocok untuk anak-anak sekolah, harganya pun tak kalah bersaing dengan yang lain. Bahkan ada jenis sepatu Pro ATT yang mampu menyala bila diinjak. Biasanya kita akan berjalan jinjit agar baterai lampu tak cepat habis.
Dulu waktu masih polos gan sering pinjem sepatu temen pas istirahat ke kantin yang rada gelap trus ane mainin lampu sepatunya
agan punya kisah sedih cem ane gak?


Spoiler for Kasogi:
Quote:

Sepatunya kakak kakak kelas yang baru tumbuh itunya
Nah ini ada lagi nih kasogi desainnya yang sporty dan ringan membuat banyak kawula muda generasi 90-an menjadikan Kasogi sebagai alas kaki untuk bersekolah. Siapa sangka Kasogi merupakan prototipe dari merk sepatu kekinian New Balance.
keren kan? dari agan/aganwati ada yang pernah pakai?


Spoiler for Loggo:
Quote:

Sepatunya sejuta umat di sekolah SD 90an
Siapa yang tak kenal dengan merk sepatu ini? Pada era 90-an, sepatu Loggo merupakan yang paling sering nongol di layar kaca. Desain yang simpel dengan tak banyak warna membuatnya sebagai sepatu wajib di sekolah. Harganya pun tak mahal-mahal amat.Ya ya yaa pasti agan agan yang lain pasti sudah tau kan? istimewanya adalah harumnya ketika abis main panas panasan soalnya kagak ada fentilasi udaranya nih, adasih tapi kayak bintik komedo hehe


Spoiler for Carvil:
Quote:

Sepatu kece cowok cowok ganteng yang ayahnya bawa mobil sedan
Okelah ini adalah superb ultimate versi ane gan, jadi gini ceritany sampe besar sekalipun ane masih bingung bedain mana sandal,sepatu yang bermerek yang ane tau cuman carvil, carvil, dan carvil
Agan-agan pernah pake sepatu ini kan jaman SD?



UPDATE

Spoiler for Docmart a.k.a Dr Martens:
Quote:
Sepatunya abang abang rokcker musik Grunge (kakak kelas nih)
Jadi gini niih, rumornya pas tahun 80an septu ini terkenal garagara di pake abang abang yang suka lagu Punk sama new wave nah pas tahun 90an bang abang yang suka sama lagu misal Nirvana pake atribut ini gan, naah sampe kebawa bawa deh kesekolah CMIIW yaa


Spoiler for LA Gear Light:
Quote:

Sepatu Kasta tertinggi tahun 90an
Hayoo siapa yang gak ingat sama sepatu satu ini, desainnya maknyus, tampilannya kaya, ada lampunya lagi pas diinjak, saking ngetopnya nih sepatu kece ini sampe ditiru sama produsen sepatu yang lain , sepatu ini biasanya di pake sama temen ane yang paling rapi terus duduknya paling depan, terus ayahnya bawa mobil jeep penjahat


Spoiler for Reebok Pump:
Quote:

Sepatu cowo cowo ganteng yang main basket
Yaa ini sepatu keren banget menurut ane gan, sepatunya bisa lengket amit di kaki, nah rahasianya ada pada lidah sepatu ini gan sebagai alat pompa, saat udara dimasukan udara itu nyimpan di kantong kantong sepatu jadi ada kesan lengket lengket nyaman gitu gan


Spoiler for Spotec:
Quote:

Sepatunya cowok cewek kece
Ane gak pernah pake sepatu ini gan soalnya lumayan mahal kata emak nah sepatu ini terkenal juga tahun 90an sebagai salah satu kenangan muda mudi kece


Spoiler for Dragon Fly:
Quote:

Sepatu pekerja keras, sepupunya conperse kali yaa lumayan tahan banting
Namanya sangar yaa Naga Terbang a.k.a capung (tapi bukan yang di Ind*siar itu loh yaa bukan ) Sepatu ini jadi saksi sejarah banyaknya permen karet, poop ayam yang ada di telapak sepatuya biasanya sih spokat ini dipake sama anak sekolah tahun 90an pas lagi pelajaran penjas yang bajunya dimasukan kedalam celana kaos kaki juga hampir menyentuh lutut gan padahal celana training (ini ane gan )


Spoiler for Eagle:
Quote:

Sepatu nangkring yang asik gan dibawa kemana mana
Siapa sih yang gak tau sepatu ini, desainnya yang menarik sama warna warna cerahnya jadi incaran anak anak muda tahun 90an gan, yaah sepupuan lah sama spotec, agan pernah pake sepokat ini kan??


Spoiler for tambahan dari abang agan kaskuser:

Quote:Original Posted By mcpro
Wah gan jangan lupa yang 1 ini, ini dulu salah satu sepatu hits waktu ane SD



Page one gan


beeuuuh, inii niih spokatnya anak anak berprestasi

Quote:Original Posted By jodyfcuk
kalo ane dulu SD pake sepatu seragam wajibnya merk "PRAMA" gan. gambarnya nyarinya susah haha, cekidot.

Spoiler for Prama:


Ada yang sama kyk ane gak ya?


Ini biasanya dipake sama cowo cewe yang rapih gan, biasanya kalo ane pake spokat baru, dan ada "ritual" injek sepatu, temen ane yang pake spokat ini pas nginjek maknyus gan suer

Quote:Original Posted By eljefe
ane tambahin gan

Spoiler for rieker:


Spoiler for NB (jadul):


Spoiler for sepatu kungfu (ane gak tau nmanya gan):


Spoiler for north star:


Spoiler for homyped:


Spoiler for New era:


Spoiler for BATA:


Spoiler for piero:


pejwan gan


Lengkap banget tambahan dari agan ini, mathurtengkyu gan
semmuanya legend gan dan yang berhadiah biasanya modusin emak pake rengekan kalo udah dibeli sepatunya ditinggal aja mainannya baru seminggu dah rusak

Quote:Original Posted By dotimg
Dari berbagai sepatu yang disebutin TS, ane pernah pake merk Loggo. Itu waktu ane masih SD. Jaman itu liat orang pake sepatu Eagle udah WOW banget loh gan

Waktu SMP selera ane dah berubah, ane lebih suka sepatu merk Precise (nih mungkin bisa ditambahin di list-nya agan TS), soalnya desain sepatunya simpel tapi tetep menarik

Spoiler for contohprecise:


wkwkwk ane baru inget gan kalo gadis yang dulu ane taksir kalo gak salah pake spokat ini juga gan.. tengkyu


Itulah beberapa sepatu yang menjadi kenangan masa lalu kita sebagai anak 90an, masih banyak lagi sepatu yang mungkin belum ane taruh ane lupa gan, tapi ane ambil yang ane tau aja, mohon maap gan
Masih kurang? kalo agan tau sepatu jadul 90's komeng yaa gan +pict biar ane taruh di pejwan


Indahnya berbagi, Bagi bagi juga boleh gan
KOMENG SAMA RATE YAA GAN

Wassalamualaikum..


Spoiler for Sumur:
Quote:
http://beritajogja.id/
https://www.mindtalk.com/
Mbah, Wiki, Edited by TS




pertamax
sekarang pada blow up brand brand luar gan. padahal material sama, kualitas ga jauh berbeda. cuma mereka juga jual brand
Wah ane ga ngalamin pake sepatu hitam putih
Waktu sd dulu ane pake hom* pad yang ada hadiahan gitu, sepatu sandal
Waduh ane belon lahir gan
Quote:Original Posted By gondezgkr
sekarang pada blow up brand brand luar gan. padahal material sama, kualitas ga jauh berbeda. cuma mereka juga jual brand


yang jadi masalah itu di brand gan, makin lama dan terkenal makin tinggi juga harga dan peminatnya gan termasuk kwalitas bahan yg digunakan juga gans..
Quote:Original Posted By zzainal
Wah ane ga ngalamin pake sepatu hitam putih
Waktu sd dulu ane pake hom* pad yang ada hadiahan gitu, sepatu sandal


waaah wakakak hadiahnya yang walkie-talkie gitu ya gan
tambahin gan.. dulu yg ngetrend.. waktu ane sd merk nya : LA gear & docmart dulu ane waktu sd udh pake docmart ke sekolah.. gak nyangka skrg jd spatu mahal.. wkwkw
Quote:Original Posted By casshernzz
tambahin gan.. dulu yg ngetrend.. waktu ane sd merk nya : LA gear & docmart dulu ane waktu sd udh pake docmart ke sekolah.. gak nyangka skrg jd spatu mahal.. wkwkw


whoooaaa doc martens gilee gaan.. keren banget.. siap gan ane daftarkan ke list
Kasogi masuk list
sepatu yg pernah ane pake pas SD
Quote:Original Posted By imung3
Kasogi masuk list
sepatu yg pernah ane pake pas SD


selamat gan anda termasuk dalam golongan pemuda pemberani wkwkqk
Bata, Neckerman, New Era
Sandal ada Ando gan
Warrior sama pekiwan
legend legend dah
north star laaaaah...
sekolah dasar-sekolah menengah pertama ane dulu ada aturan kalo sepatu harus sama semua sampe2 di tempat bimbel ane diledekin... "liat aja bekas sol-nya, kalo yang bentuknya begitu pasti sekolahnya xxx ..
ane dari dulu setia sama converse gan
favorit ane tetep warrior gan
Perusahaan Warrior itu ane curiga kongkalikong dah sama sekolahan2, masa setiap sekolahan nganjurin merk warrior, merk lagi yg dianjurin
ane pny kasogi dulu pas sd,trus spatu bulldog pas smp,ahaha
Dulu kasogi masih ngetrend gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar